free statistics

Wisata Lampung Hits

Rate this post

Wisata Lampung Hits – BangJO – Wisatawan Lampung yang Instagenic menambah keseruan saat berwisata di kota yang terkenal dengan wisata Way Kambas ini. Kreativitas yang beragam membuat beberapa area menjadi indah. Akhirnya, telah berubah menjadi tujuan baru yang lebih indah dan kontemporer di depan kamera! Teman traveler yang suka foto dan selfie, atraksi ini wajib dikunjungi! Ini dia ulasannya!

Danau Babekan merupakan bekas tambang pasir di Kabupaten Lampung Timur. Pasir dalam membentuk kolam besar. Kawasan ini menjadi salah satu tempat wisata yang menarik untuk selfie. Teman-teman traveler akan dipuaskan dengan banyaknya kabin dan cottage yang bisa digunakan untuk istirahat maupun untuk instagenic. Untuk masuk ke kawasan wisata ini harus membayar tiket sekitar 5 ribu rupiah. Selalu aman di dompet!

Wisata Lampung Hits

Wisata Lampung Hits

Pasar Vedana merupakan salah satu pasar digital dan wisata Instagenic Lampung yang menarik untuk dilihat. Awalnya kawasan ini merupakan pasar lama rakyat. Itu juga terbakar dan ditinggalkan.

Destinasi Wisata Di Lampung Yang Hits Ini Wajib Kamu Kunjungi

Namun berkat kerjasama dari pihak-pihak terkait, khususnya pemuda setempat dan pemerintah Lampung, kawasan ini menjadi salah satu tempat favorit para pemuda Lampung saat akhir pekan. Mereka dikenakan agar lebih kontemporer dengan berbagai ornamen. Gambar saree dan bangunan tua yang tidak terpakai memberikan efek dramatis yang luar biasa! Penasaran? Silahkan datang ke Sukadana, Lampung Timur!

Terletak di Kabupaten Lampung Barat, Ecopark Hutan Pinus ini benar-benar Instagrammable. Deretan pohon pinus membentuk pola yang rapi. Iklim dan udara di sini selalu sangat sejuk dan segar. Romantis, terutama saat hari berkabut setelah hujan. Belum lagi beberapa spot bagus di kamera, seperti payung ‘terbang’, kabin dan jembatan kayu yang dibangun dengan cara ini.

Tempat wisata di Lampung selanjutnya akan membawa teman traveling ke Desa Sriminosari, Labuhan Maringai, Lampung Timur. Ada hutan bakau yang ditata sedemikian rupa, lengkap dengan jalur bambu yang membentang sepanjang 300 meter. Berfoto dengan latar belakang rawa bakau yang hijau, feed media sosial Friends Traveler terlihat keren!

Bukit Sakura Kemiling di kawasan Langkapura menjadi suguhan menarik bagi sahabat traveller di Kota Bandar Lampung. Ini adalah pemandangan kota Lampung sekaligus laut dari ketinggian. Terdapat beberapa fasilitas dan spot foto menarik seperti toilet, kafe, mushola, gazebo atau kabin dan ayunan. Wisatawan harus membayar tiket sekitar 10 ribu rupiah per orang untuk menikmati pemandangan di sini. Tempat wisata ini terletak di Jln. Melati Roy, Langkapura, Kota Bandar Lampung

Daftar 7 Pantai Di Lampung Yang Lagi Hits!

Tidak jauh dari pusat kota Bandar Lampung, Puncak Mas Sukadanham merupakan tempat wisata lampung yang instagenic yang langsung hits! Apalagi suasananya seru dan menarik. Rumah pohon, gazebo, jembatan cinta, dan taman adalah tempat foto utama di sini. Apalagi terletak di daerah perbukitan, sehingga udaranya sangat sejuk dan menyegarkan. Lokasinya berada di Desa Sukadanham, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kabupaten Banda Lampung. Padahal harga tiket per orang untuk masuk ke kawasan ini sekitar 20 ribu rupiah.

Meskipun merupakan sebuah penginapan, Villa Gardenia terbuka untuk pengunjung. Penyelenggara mengelola kawasan ini dengan sangat baik. Tempat yang berbeda benar-benar instagenic. Mulai dari kabin, sepasang kursi gantung, payung kosong, hingga beberapa hiasan manis lainnya! Harga tiket masuknya sekitar 10 ribu rupiah! Cukup terjangkau untuk bisa berfoto-foto sampai puas.

Beberapa tempat wisata Lampung yang paling indah adalah tempat yang menyenangkan! Pilih pakaian teman perjalanan terbaik. Jangan lupa untuk tampil se-stylist mungkin. Untuk pemesanan bisa menghubungi 08117244443 melalui Whatsapp atau telepon langsung. Selamat!

Wisata Lampung Hits

Kami siap membantu Anda menentukan pilihan paket wisata yang sesuai dengan kebutuhan, keinginan dan budget Anda. Hub Instan: 0811-7244-443 Sayang sekali jika tidak mengunjungi berbagai rekomendasi wisata Lampung Hits ini karena memiliki pesona yang luar biasa. Berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata di Bandar Lampung yang harus masuk dalam daftar tempat yang harus dikunjungi saat berkunjung ke kota Lampung.

Rekomendasi Wisata Lampung Terdekat, Wisata Alam Kekinian Yang Wajib Dikunjungi!

Tak hanya menawarkan wisata alam, rekomendasi wisata Lampung Hits ini juga menawarkan wisata budaya dan sejarah yang wajib Anda kunjungi. Terletak di bagian paling selatan pulau Sumatera, Lampung penuh dengan keindahan alam yang tak kalah menawan dan menarik untuk dikunjungi.

Nah buat kamu yang sudah siap jalan-jalan ke Monkey Lampung, kami sudah siapkan beberapa rekomendasi Lampung Hits. Datang dan lihat ulasannya!

Taman Nasional Way Kambas merupakan salah satu taman nasional yang memiliki keanekaragaman flora dan fauna. Tempat ini terletak di Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur.

Tempat ini juga merupakan tempat pelatihan, perlindungan dan konservasi gajah sumatera. Di sini, pengunjung bisa belajar dan berinteraksi langsung dengan gajah.

Berpetualang 2 Hari 1 Malam Di Lampung Selatan

Pengunjung akan membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 per orang untuk pengunjung lokal, Rp 150.000 per orang untuk pengunjung asing pada hari biasa.

Tempat wisata di Bandar Lampung selanjutnya adalah Museum Lampung. Museum ini terletak di Jl. Z.A. Pagaralam, Dekat Underpass Unila. Tidak jauh dari Terminal Rajbasa juga.

Museum Lampung memiliki banyak koleksi, seperti: benda-benda seni, keramik dari Siam dan Dinasti Ming Cina, perangko tua dan uang dari masa kolonial Belanda.

Wisata Lampung Hits

Puncak Mas Tapis merupakan kawasan wisata yang terletak di kawasan pegunungan kota Berseri. Ini adalah 15 menit dari pusat kota.

Tempat Wisata Yang Bisa Anda Jelajahi Di Lampung

Tempat wisata ini tergolong baru di Bandar Lampung karena mulai beroperasi sejak November 2016. Dari tempat ini pengunjung bisa melihat pemandangan Bandar Lampung dari ketinggian. Tidak hanya itu, ada udara segar di tempat ini.

Harga tiketnya cukup murah yaitu Rp 20.000. Tempat wisata di Bandar Lampung ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Monumen Adipura merupakan salah satu landmark di jantung kota Bandar Lampung. Tugu ini juga dikenal sebagai tugu gajah, karena terdapat 4 patung gajah di tengah kolam di bagian bawah tugu.

Monumen Adipura menjadi pilihan bagi warga Bandar Lampung untuk bersantai dan menikmati jajanan kaki lima seperti Bandarek dan Somme. Atau berfoto bersama teman dan keluarga. Semakin ramai di akhir pekan.

Wisata Pantai Terbaik Di Lampung Selatan Yang Lagi Hits (2022)

Pada Minggu pagi, kawasan sekitar Tugu Gajah di Pertigaan Gramedia di Jalan Raden Intan ditutup untuk berolahraga, jalan pagi dan olahraga bagi warga.

Tidak hanya pasir putih dan ombaknya yang akan memanjakan Anda, masih banyak tempat wisata lainnya yang bisa Anda sentuh.

Misalnya Pulau Cinta dan Dermaga Asmara. Anda akan menemukan dermaga kayu dengan kabin kecil, ayunan, dan penyangga selfie.

Wisata Lampung Hits

Pulau Pahwang menawarkan keindahan bawah laut yang belum banyak diketahui orang. Tempat ini berada di Kecamatan Marga Punduh, Kabupaten Peshwaran, Provinsi Lampung.

Top 13 Tempat Wisata Di Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung

Pulau seluas 1.084 hektar ini memiliki hutan bakau, pantai pasir putih dan pemandangan bawah laut yang indah.

Tempat wisata di Bandar Lampung ini cocok untuk anda yang ingin berenang di pantai, naik banana boat, snorkeling, atau sekedar bersantai di pinggir pantai.

Wisatawan akan dikenakan biaya masuk pulau sebesar Rp 5.000 per orang, Rp 20.000 per perahu, Rp 50.000 per set, banana boat dan sewa alat selam Rp 30.000 per orang.

Tempat wisata di Bandar Lampung lainnya yang buka setiap hari adalah teropong di Kota Bukit Sindi. Tempat wisata ini terletak di tengah kota di Jalan Tamin, Pasir Gintung, Kecamatan Tanjung Karang Pusat.

Objek Wisata Eksotis Di Lampung, Lengkap Dengan Biaya Dan Harga Tiket Masuk

Disarankan untuk mengunjungi tempat wisata di Bandar Lampung yang buka setiap malam, karena wisatawan dapat menikmati indahnya lampu kota Bandar Lampung dari gunung ini.

Masih di kawasan Teluk Betung, kita bisa melihat Thanh Hin Bio Vihar. Lokasinya persis di depan deretan toko oleh-oleh khas Lampung di Jalan Ikan Kakap. Setelah parkir, kita bisa berbelanja di sini untuk oleh-oleh dan wisata sejarah.

Vihara ini pertama kali didirikan atas permintaan masyarakat Lampung keturunan Tionghoa. Ini disebut perilaku Quan Im Bagay. Selama waktu ini biara diperluas dan berganti nama menjadi Vihar Than Hin Bio.

Wisata Lampung Hits

Tugu tersebut sebenarnya adalah tanda laut seberat 250 kg yang terlempar hingga 40 meter akibat tsunami akibat letusan Gunung Krakatau pada 27 Agustus 1883.

Objek Wisata Hits Di Mandailing Natal

Terletak di depan Polres Lampung, tugu ini berada di Taman Dipanga yang asri dan sejuk. Banyak pohon besar ditanam di sana.

Tempat wisata di Bandar Lampung ini terletak di Jl. WR Supertman Telukbetung Bandar Lampung menjadi titik nol kilometer di Lampung.

Kampoeng Vietnam merupakan salah satu tempat wisata di Kemiling Makak Lampung. Harga tiketnya cukup murah, hanya 5 ribu rupiah.

Karena semuanya belum selesai, tiket masuknya masih murah. Ada kemungkinan bahwa harga tiket akan meningkat setelah akhir.

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Lagi Hits & Wajib Kamu Datangi

Lokasinya berada di antara Arch Haven dan Taman Rusa Lampung. Hal-hal yang dapat dilakukan di sini termasuk foto-foto Instagrammable dan deretan bukit dan gunung yang selalu indah.***

Kemesraan tidak hanya disandingkan dengan Mr P dan Miss V, tapi berikut ini tempat wisata paling penting di Ang Lampung – Halo traveller semua, walaupun sudah memulai aktivitas seperti biasa, tetap jaga kesehatan follow Protokol kesehatan Pemerintah menganjurkan untuk menjaga. Pada masa new normal ini, beberapa industri yang sebelumnya dilarang sudah mulai beroperasi kembali, salah satunya adalah industri pariwisata.

Bagi traveler yang sudah lama melakukan aktivitas di rumah, dorongan untuk berwisata pasti sangat emosional bukan? Kini, di masa normal baru ini, beberapa tempat wisata sudah diizinkan untuk dibuka kembali. Salah satunya adalah Provinsi Lampung yang memiliki banyak tempat wisata.

Wisata Lampung Hits

Destinasi Wisata di Lampung Lampung adalah sebuah provinsi yang terletak tepat di sebelah selatan pulau Sumatera di Indonesia. Ibukota provinsi ini berada di Bandar Lampung dan memiliki 13 kabupaten. Provinsi ini dibentuk pada tanggal 18 Maret 1964 dengan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 3 Tahun 1964 dan kemudian diubah menjadi Undang-undang Nomor 14 Tahun 1964.

Mata Air Way Sumpuk Wisata Underwater Hits Di Lampung

Lampung merupakan provinsi yang pasti akan kamu lewati jika ingin berwisata ke pulau jawa karena di bagian selatan berbatasan langsung dengan selat sunda dan pelabuhan bakauheni. Hal ini menjadikan Provinsi Lampung sebagai provinsi strategis dan destinasi wisata yang terus berkembang setiap tahunnya.

Wisata di bandar lampung yang lagi hits, wisata hits pangalengan, tempat wisata hits, wisata hits batu, wisata hits bandung, tempat wisata lampung yang lagi hits, tempat wisata di lampung yang lagi hits, tempat wisata hits di lampung, wisata hits lembang, wisata hits jogja, wisata puncak bogor hits, wisata hits lampung

Comments

social bar