free statistics

Wisata Keluarga Bekasi

Rate this post

Wisata Keluarga Bekasi – Dan pada saat itu muncul di jejaring sosial. Dikatakan bahwa kota ini panas, banyak jalan rusak dan dianggap sebagai salah satu kota paling sepi.

Kota ini disebut kota patriot dan itu tidak buruk! Ada banyak hiburan di kota ini. Beberapa di antaranya adalah tempat wisata dengan pemandangan yang indah. Apakah Anda ingin tahu sesuatu? Yuk, simak artikelnya di bawah ini.

Wisata Keluarga Bekasi

Wisata Keluarga Bekasi

Mereka percaya bahwa kota ini adalah tempat yang hijau dan alami. Ambil contoh rumah pohon Jatiasya.

Tempat Wisata Alam Di Cikarang

Destinasi wisata yang terletak di desa Jatiasieh Bekasi ini merupakan tempat yang asyik dan asri. Ini kesempatan lain

Kemudian pantai Moara Beting sangat indah. Destinasi wisata ini telah dijadikan pilihan untuk liburan keluarga di dalam dan sekitar Bekasi dan Jakarta.

Terletak di desa Pantai Bahagia, tempat wisata ini menawarkan berbagai keindahan alam yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari hutan mangrove yang tumbuh di kawasan ini, tempat tinggal primata, dan masih banyak lagi keindahan alam lainnya yang akan Anda temui saat berkunjung ke tempat ini.

Selain dikenal sebagai kota dengan masalah lalu lintas terbanyak, Bekasi merupakan kota terbesar keempat dan terpadat di Indonesia. Meski begitu, banyak bagian kota yang masih hijau, rindang, dan semarak. Hutan kota adalah salah satunya.

Piknik Keluarga Ke Go Wet Grand Wisata Bekasi

Dengan banyaknya pepohonan di kawasan hutan kota ini, malam yang panas di Bekasi tidak menjadi masalah jika Anda berkunjung ke kawasan ini. Ada banyak jenis tanaman yang tumbuh di kawasan hutan kota. Anda bisa menemukan pohon mangga, pohon durian dan lain-lain.

Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk masuk ke zona menyenangkan ini, atau gratis! Dimungkinkan juga untuk hadir kapan saja, karena hutan ini bisa diakses selama 24 jam.

Air terjun ini terletak di wilayah Bogor dan Bekasi dan telah dijadikan sebagai objek wisata keluarga. Keindahan alamnya memang tak terbantahkan.

Wisata Keluarga Bekasi

Suku Bekasi Aliran air dari air terjun ini tergantung musim. Disarankan untuk tidak mengunjungi tempat ini saat musim hujan. Karena debit airnya tinggi dan berbahaya bagi keselamatan. Selain itu, jaga kebersihan kawasan ini agar ekosistem di sekitar air terjun tidak rusak.

Pengalaman Wisata Air Bersama Keluarga Di Go!wet Waterpark Bekasi

Lagi pula, liburan tidak akan lengkap tanpa mencicipi beberapa varietas paling terkenal di kawasan ini. Nah, saat Anda berkunjung ke Bekasi, sempatkan untuk mampir ke tempat wisata kuliner yang satu ini.

Saung Wulan adalah sebuah rumah makan khas Sunda yang terletak di Kecamatan Tambun, Kabupaten Bekasi. Yang istimewa dari restoran ini adalah suasananya yang sejuk dan tenang. Di sekitar tempat ini terdapat persawahan dan kolam pemancingan yang membuat orang betah saat datang ke tempat ini. Cocok untuk bersantai setelah seharian bekerja.

Selain 5 tips wisata yang disebutkan di atas, Bekasi memiliki banyak tempat wisata dan tentunya wajib Anda kunjungi. Jadi mana tempat liburan favoritmu di Bekasi? (YGU)Liputan6.com, Jakarta Tempat wisata rumah pohon di Bekasi sangat cocok untuk Anda lakukan selain menikmati akhir pekan bersama keluarga. Tidak perlu keluar kota Bekasi untuk menikmati wisata alam.

Kini ada tempat wisata rumah kayu di Bekasi yang memiliki pemandangan alam dan berbagai fasilitas yang bermanfaat. Destinasi wisata ini menawarkan kelezatan alam kota Bekasi.

Grand Wisata Bekasi

Bukan hanya keindahan alam yang ditawarkan, namun berbagai fasilitas tersedia di sini. Mulai dari paket outdoor, memancing, hingga taman bermain anak bisa dinikmati. Selain itu, sangat mudah untuk mengakses tempat-tempat wisata rumah kayu di Bekasi.

* Fakta atau trik? Untuk mengecek kebenaran informasi yang beredar, silakan kunjungi Liputan6.com Fact Check WhatsApp nomor 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Rumah Pohon Bekasi merupakan destinasi wisata edukasi yang bertemakan alam. Rumah pohon ramah lingkungan ini sangat cocok untuk liburan keluarga.

Wisata Keluarga Bekasi

Tempat wisata rumah kayu di Bekasi ini keren dan instagramable banget. Jadi, buat kamu yang suka selfie atau foto-foto, datanglah ke sini.

Destinasi Wisata Bekasi Bagus Untuk Keluarga

Namun konon tempat wisata rumah kayu di Bekasi ini tutup. Objek wisata ini sempat ditutup sementara pada tahun 2016 karena salah satu bangunan kayunya ambruk dan awalnya perlu dibangun kembali.

Kini lokasi wisata rumah pohon di Bekasi dibuka kembali dengan jam kerja dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore. Tempat ini istimewa karena keindahan kawasan hutannya yang masih terjaga, sehingga mengunjungi tempat ini tidak pernah membosankan.

Rumah kayu ini terbuat dari kayu, dengan desain yang sangat natural yang sesuai dengan gaya. Anda akan merasa nyaman di tengah hutan dengan berkunjung ke sini. Selain rumah kayu, ada juga taman dan danau alami untuk memancing. Ada juga restoran berbentuk rumah dengan berbagai menu di area rumah kayu.

Di dalam rumah kayu tersebut terdapat restoran bergaya rumahan yang menawarkan menu seperti nasi uduk, nasi mentah, sayur asam dan aneka olahan ikan. Jadi setelah puas dengan keseruan dan permainan di kawasan wisata, Anda bisa bersantai sambil makan.

Tempat Wisata Bekasi

Di dalam objek wisata rumah kayu di Bekasi ini juga terdapat area luar. Ini sedikit di luar ruangan dengan peralatan seperti pemecah es, pentagon, labirin, jembatan gantung, tali, flying fox, memancing, memanjat dinding dan makanan dan minuman.

Jika Anda tidak ingin memancing di danau, Anda dapat memasuki area pemancingan dengan menyewa joran yang disediakan. Labirin pepohonan dan rerumputan. Meski tidak sekeras dan seluas di Pojon, Malang, Jawa Timur, kenikmatan liku-liku rumah kayu ini tak kalah seru.

Tempat wisata rumah kayu di Bekasi terletak di tengah kota, sehingga tidak sulit untuk menemukan tempat wisata ini. Karena wisatawan, selain akses yang mudah, bisa menuju ke tempat ini dengan kendaraan pribadi atau kendaraan umum.

Wisata Keluarga Bekasi

Bagi anda yang mengendarai kendaraan pribadi bisa menggunakan jalan tol JORR. Kemudian keluar ke pintu tol Jatiwarna atau Jatiasih. Kemudian ambil jalur kanan dan masuk ke pintu masuk garam TMII. Setelah pintu masuk TMII, Anda bisa melanjutkan jalan menuju Villa Nusa Indeh tanpa mengambil jalur kanan.

Taman Kota Bekasi, Wisata Alam Di Tengah Kota

Setelah 500m, ada pertigaan, Anda harus belok kiri ke Jalan Raya Paspostel. Di jalan ini, rumah kayu Bekasi terletak di sebelah kanan jalan. Jalan ini adalah jalan komplikasi. Jika Anda memilih Jalan Jativarna, Anda bisa langsung melalui lingkaran menuju Jalan Tol Alternatif Jativarna, di mana bundaran ini menghubungkan kawasan Karanggan dan Pondok Gad serta Jativarna.

Bagi yang menggunakan angkutan umum, menuju Jalan Pramuka 63 dari Alun-Alun Bekasi. Kemudian menunggu bus K01 datang. Setelah itu menuju Jalan Cut Mutia di Bekasi Timur menuju Pelabuhan Bekasi. Kemudian, sesampainya di Terminal Poris, lanjutkan dengan bus BT. Setelah itu, naik bus K02B dan berhenti di Jalan Raya Parpostel 99. Turun di Jalan Raya Parpostel 99 dan berjalan melewati pohon ek kecil menuju rumah kayu.

Potret anak-anak Ratu Elizabeth II, termasuk Charles III, beberapa di antaranya telah memenangkan penghargaan berkuda dengan perusahaan pribadi mereka. Salah satunya adalah tempat wisata di kota Sikarang. Sikarang merupakan kota industri yang penuh dengan berbagai perusahaan, sehingga tidak heran jika banyak orang datang ke kota ini untuk mencari pekerjaan.

Namun selain sebagai kota industri, Sikarang juga memiliki berbagai tempat wisata untuk dikunjungi yang dapat membantu Anda bersantai. Apa saja tempat wisata di Sikarang? Penjelasannya akan dibahas di bawah ini.

Tempat Wisata Keluarga Di Bekasi

Tempat wisata menarik di Sikarang, segala jenis wisata mulai dari wisata budaya, sejarah, rekreasi dan alam bisa anda temukan disana. Nah, untuk rencana liburan kali ini, 10 rekomendasi tempat wisata di Bekasi yang bisa kamu pikirkan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek Destinasi Wisata Sikareng secara terpisah

Objek wisata pertama di kawasan Cikarang adalah Kampoeng Djamoe Organik. Ini adalah tempat yang bagus untuk liburan dan tujuan. X.Keluarga. Tempat ini disebut Kadu. Berlokasi di Jalan Ciujung, EJIP Gate II, Cikarang Selatan, Jawa Barat.

Martha Tillar membuat tempat wisata seluas 9 hektar ini yang didalamnya terdapat berbagai tanaman obat yang dapat dimanfaatkan sebagai jamu dan hiasan. Tidak hanya itu, Anda juga akan melihat danau buatan dan pertanian padi organik yang indah

Wisata Keluarga Bekasi

Tempat kedua disebut Saung Ranggon. Tempat wisata ini sangat sejuk dan indah. Saung Ranggon didirikan oleh Pangeran Rangga pada abad ke-16 dan terus berkembang hingga saat ini. Tempat wisata ini merupakan sebuah bangunan tua tepat di sebelah Jalen. Desa Chikdolkam, Sikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat.

Tempat Wisata Bekasi Terbaru 2022 Ini Punya Banyak Tempat Santuy, Asik Dan Spot Foto Instagramable

Saung Ranggon merupakan bekas lokasi wisata berukuran 7,6 x 7,2 meter. Tempat ini dikelilingi oleh banyak pohon tinggi dan hijau yang menambah kesejukan. Situs ini sangat bagus untuk digunakan

Wisata keluarga bandung, curug cipamingkis wisata keluarga, wisata untuk keluarga, wisata keluarga di magelang, wisata keluarga, tempat wisata keluarga di bekasi, paket wisata keluarga karimunjawa, wisata keluarga di sentul, tempat wisata keluarga, paket wisata keluarga, wisata keluarga di bekasi, paket wisata jogja keluarga

Comments

social bar