free statistics

Wisata Kelinci Malang

Rate this post

Wisata Kelinci Malang – Home » Wisata Indonesia » Malang » Harga Tiket Masuk dan Alamat Taman Kelinci Malang, Tempat Wisata Baru Ala Dongeng

Alamat dan Harga Tiket Taman Kelinci Malang – Taman Kelinci merupakan salah satu tempat wisata baru di Batu, Malang. Lokasi taman kelinci ini sangat dekat dengan Omah Kayu Paralayang dan Pendakian, jadi Anda bisa menginap di sini untuk sementara waktu. Meski masih tergolong tempat wisata baru, cukup banyak pengunjung yang datang ke Taman Kelinci Malang, ada yang hanya ingin mengabadikan momen, ada juga yang ingin bermain dengan kelinci yang disediakan oleh juru kunci.

Wisata Kelinci Malang

Wisata Kelinci Malang

Untuk saat ini tempat wisata ini masih mengalami renovasi dan pengembangan agar lebih baik lagi nantinya. Di Rabbit Park, pengunjung bisa bermain dengan berbagai macam kelinci di taman luas yang penuh dengan bunga-bunga cantik. Selain itu, ada juga rumah mini yang unik seperti rumah di film Hobbit, jadi kamu bisa berfoto di sana dengan background rumah tersebut. Fasilitas di taman ini masih belum lengkap karena masih dalam tahap pengembangan.

Taman Kelinci: Alternatif Liburan Di Kota Batu

Di sana Anda akan menemukan kafe Kampoeng, produk susu, taman kelinci, dan bahkan perjalanan memetik stroberi. Sedikit saran, sebagai pengunjung yang baik, jangan terlalu bersemangat saat bermain dengan kelinci, takut kelinci lucu akan stres dan akhirnya mati. Sayang sekali ketika kelinci lucu mati. hehe Baca Juga : Tiket dan Rute Gili Labak Madura, Surga Tersembunyi Di Balik Kesunyian Kota Madura, Harga Tiket Air Terjun Tirtosari Magetan dan Tempatnya, Destinasi Wisata dari Magetan

Untuk menuju Taman Kelinci Malang terletak di Pandensari, Pujon, Kabupaten Malang. Jika Anda mulai dari pasar Pujon, lurus saja, begitu sampai di tikungan, Anda harus lurus sekitar 100 meter. Nanti ada jalur kecil menuju Paralayang, Batu. ikuti saja arah jalan menuju lokasi paralayang Batu karena lokasi Taman Kelinci Malang berada di depan paralayang.

Baca Juga: Harga Tiket dan Tempat Duduk Museum Angkut Malang, Serunya Belajar Sambil Wisata Harga Tiket Taman Kelinci Malang

Ini sangat murah, hanya sekitar Rp 5000 per orang. Bagaimana? Apakah Anda tertarik bermain dengan kelinci di sana?

Destinasi Wisata Kekinian Di Malang, Taman Kelinci

Daftar tips wisata: taman kelinci malang taman kelinci kelinci kandang kelinci kandang kelinci malang wisata dongeng taman kelinci malang taman kelinci bukit kelinci taman wisata taman kelinci Kota Batu Jawa Timur bukit kelinci malang rumah kurcaci malang

Harga Tiket Taman Kelinci Malang dan Alamatnya, Tempat Wisata Baru Ala Dongeng | Dhaka | 4.5 Kota Malang memang sudah terkenal memiliki banyak tempat wisata yang wajib dikunjungi oleh para pengunjung. Wisatawan biasanya mengunjungi tempat wisata di kota Malang tepatnya di daerah Batu, seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 3, Coban Talun, Museum Angkut dan lain sebagainya. Salah satu tempat wisata di Malang yang wajib dikunjungi adalah Taman Kelinci. Taman kelinci ini terletak di Kabupaten Malang, tepatnya di Jalan Paralayang di Kawasan Batu, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon. Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Taman Kelinci tidak perlu khawatir karena aksesnya cukup mudah dan lokasinya strategis, cukup ikuti jalan utama menuju Paralayang Batu kemudian ambil jalan menuju Kecamatan Pujon. Tempat wisata ini juga dikelilingi oleh alam yang indah.

Tempat wisata ini akan berbeda dengan tempat wisata lainnya karena di taman kelinci ini wisatawan akan dimanjakan dengan banyaknya kelinci lucu yang bisa berlarian bebas di area taman kelinci. Saat wisatawan datang berkunjung ke taman kelinci ini, wisatawan dapat berinteraksi dengan kelinci di tempat ini. Wisatawan bisa melakukan aktivitas seperti berfoto bersama kelinci atau jogging bersama hewan-hewan lucu tersebut.

Wisata Kelinci Malang

Untuk menuju kawasan Taman Kelinci yang bersebelahan dengan trip paralayang ini, anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan rental mobil Malang murah yang kami sediakan.

Ada Taman Kelinci Di Summarecon Mall Bekasi

Tidak hanya kelinci, tempat wisata ini juga menyediakan tempat yang tidak kalah menariknya yaitu taman bunga. Tempat ini akan menyajikan hamparan bunga warna-warni yang indah dan mempesona yang dapat memanjakan mata. Bunga-bunga indah tersusun dalam susunan yang rapi dan indah. Wisatawan juga bisa mengabadikan momen indah ini dengan berfoto di taman bunga.

Selain bunga yang indah, wisatawan akan dapat melihat banyak stroberi yang segar dan indah. Tidak hanya untuk melihat, wisatawan juga bisa belajar cara menanam strawberry lho.

Tempat wisata Taman Kelinci tidak hanya menampilkan keindahan alamnya saja, tetapi wisatawan dapat belajar tentang dunia flora dan fauna di kawasan ini. Wisatawan juga mendapatkan pengalaman berpetualang yang mengasyikkan, terutama untuk anak-anak, karena kawasan ini memiliki tempat untuk aktivitas yang menantang, terutama outbond. Anak-anak akan dapat bermain dengan bebas merasakan sensasi bermain di alam, tentunya bersama dengan kelinci-kelinci lucu.

Taman kelinci tidak hanya tempat yang menarik, tetapi juga memiliki fasilitas yang dapat meningkatkan kenyamanan pengunjung. Ada fasilitas seperti toilet pria dan wanita, mushola, serta banyak fasilitas akomodasi seperti wisma, villa, hotel atau resort, tentunya dengan harga yang terjangkau. Selain tempat makan tersebut, Taman Kelinci juga memiliki tempat makan yang menyajikan berbagai macam makanan khas Jawa Timur atau hidangan lainnya di area Kampong Cafe. Selain itu, fasilitas lain di kandang kelinci ini adalah Dairy yang menyajikan berbagai jenis olahan susu sapi murni dengan rasa yang berbeda.

Taman Kelinci: Tempat Rekreasi Yang Kece Dan Instagrammable Di Malang

Selain itu, tempat wisata ini juga menawarkan tempat berkemah bagi wisatawan yang ingin menikmati suasana alam di malam hari. Wisatawan dapat bermalam di perkemahan dengan mendirikan tenda.

Tarif masuk taman kelinci yang harus dibayar wisatawan yang berkunjung hanya Rp 5.000 per orang. Parkir kendaraan seperti mobil dan motor akan dikenakan biaya sendiri sebesar Rp5.000 dan untuk sepeda motor sebesar Rp2.000.

Dengan skala harga tersebut, wisatawan bisa menikmati liburannya dengan bermain kelinci lucu dan berfoto bersama kelinci. Bahkan wisatawan pun bisa menikmati bunga berwarna-warni yang indah dan menawan. dari surabaya mau ke malang untuk wisata? anda bisa menggunakan jasa travel Malang Surabaya yang kami sediakan Taman Kelinci Pujon Batu Malang, liburan yang sempurna untuk anak-anak anda – Sahabat Travelers, salah satu destinasi wisata anak di Kota Wisata Batu Malang adalah Wisata Taman Kelinci yang terletak di lereng alam liar Gunung Batu Malang, Anda akan menghabiskan akhir pekan di sana. Tempat wisata baru yang dikenal dengan nama Taman Kelinci ini sebenarnya memiliki nama aslinya yaitu Plaza Garden Wisata Pendidikan Lapangan Kelinci. Lokasi yang sangat strategis dan memiliki keindahan serta keunikan tersendiri ini menarik perhatian banyak penonton dengan ketenarannya melalui media sosial.

Wisata Kelinci Malang

Seperti namanya, di taman kelinci ini Anda bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan kelinci yang menghuni tempat wisata ini. Taman Kelinci Malang saat ini sedang diburu oleh pengguna Instagram. Tentunya karena tempat wisatanya yang indah dan unik, tempat wisata yang satu ini juga memiliki pemandangan yang sangat menarik. Selain itu, Anda juga bisa melihat beberapa miniatur dunia seperti gedung-gedung terkenal di Taman Kelinci Malang dan juga menghadirkan area yang sangat mirip dengan film Hobbit.

Tiga Wisata Baru Di Malang Yang Bikin Penasaran Halaman 2

Tidak hanya spot selfie rumah Hobbit, tempat ini juga menghadirkan beberapa tempat yang sangat indah dan keren. Tengok saja, Plaza Garden Wisata Edukasi Lapangan Kelinci juga memiliki rerumputan dan berbagai macam bunga warna-warni, serta beberapa tatanan lain yang didesain khusus sebagai negeri dongeng. Inilah tempat wisata terbaru di awal tahun 2017 ini, tentunya akan banyak kendala untuk menuju ke sana. Namun anda tidak perlu khawatir lagi karena kami akan membahas bagaimana cara menuju Taman Kelinci Malang. Untuk menuju ke sana sangat mudah, cukup ikuti jalan menuju Paralayang Batu lalu stop di Kecamatan Pujon, dari sana sekarang anda akan sangat mudah untuk menuju ke Taman Kelinci Malang. Akan ada banyak panduan dan tips tentang cara menuju ke sana.

The Rabbit Park menawarkan atraksi berupa hamparan rerumputan yang tampak hijau dan rumah para kurcaci seperti di film Hobbit. Meski terbilang masih baru, namun tempat wisata unik ini mampu membuat dirinya disayangi para pengunjungnya, hal ini terlihat dari banyaknya wisatawan yang datang meskipun masih dalam tahap pengembangan. Bagi yang suka selfie, belum lengkap rasanya jika belum berfoto di berbagai tempat yang ada. Kamu bisa selfie di Taman Kelinci dan Rumah Kurcaci, selain Pondok Olahan Susu, ada Kampong Cafe dan Wisata Petik Stroberi dan beberapa tempat menarik lainnya yang masih dalam tahap pembangunan. Untuk mencapai kenyamanan para wisatawan yang berkunjung ke sana, pengelola juga menyediakan beberapa fasilitas seperti toilet, mushola dan tempat parkir yang nyaman. Alamat Taman Kelinci berada di Kecamatan Pujon Kabupaten Malang lebih tepatnya di Jalan Paralayang Batu Desa Pandesari. Jalan menuju tempat ini cukup sederhana bagi kami, sama halnya jika ingin ke Paralayang Batu lalu ke Kecamatan Pujon nanti akan banyak petunjuk arah menuju Taman Kelinci. Jika dari pusat Kota Malang jaraknya sekitar 35 km.

Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 5.000 untuk menikmati pemandangan yang indah dan menakjubkan. per orang dan Anda akan sangat senang berfoto di Rabbit Park.

Sate kelinci malang, wisata kelinci di malang, wisata taman kelinci malang, taman kelinci batu malang, jual beli kelinci malang, peternak kelinci di malang, wisata kelinci, kelinci malang, tempat wisata kelinci di bandung, taman kelinci malang, kelinci hias malang, rumah kelinci malang

Comments

social bar