free statistics

Wisata Jogja Yang Gratis

Rate this post

Wisata Jogja Yang Gratis – Ini dia harga tiket Obelix Hills di Yogyakarta, ada 30 spot foto gratis di atas bukit untuk wisata kuliner

JOGLOSEMAR NEWS – Salah satu destinasi wisata baru di Yogyakarta adalah Bukit Obelix. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan alam kota.

Wisata Jogja Yang Gratis

Wisata Jogja Yang Gratis

Bukit Obelix terletak di Dusun Klumprit I, Dusun II, Desa Wukirharjo, Kapanewon Prambanan, Kabupaten Sleman. Tepat di atas batu tua.

Dprd Diy Berharap Pelajar Naik Trans Jogja Gratis

Jadi Obelix Hills di Bukit Klumprit memang jadi spot Instagram. Kekayaan alam Yogyakarta memiliki sisi yang berbeda.

Obelix Hills menjadi salah satu tujuan wisata pantai dan gunung yang paling populer. Berikut 30 spot foto menarik. Salah satu spot foto paling populer di Obelix Hills adalah The Edge.

Kenikmatan lain saat berwisata ke Obelix Hills tidak hanya berfoto-foto, tapi pengunjung juga bisa makan. Jadi jika Anda lapar atau haus, Anda tidak perlu khawatir.

Berbagai jenis makanan dan minuman dijual dengan harga yang terjangkau. Sehingga pengunjung dapat menikmati wisata alam sekaligus wisata kuliner.

Tempat Wisata Di Jogja Yang Bisa Dikunjungi Desember 2021 Selain Malioboro, Ini Daftarnya

Jika ingin mengunjungi Obelix Hills, wisatawan hanya perlu membayar Rp15.000 pada Senin-Kamis. Pada hari Jumat-Minggu atau hari libur, harga tiketnya Rp 20.000.

Obelix Hills buka mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB. Tiket masuk Obelix Hills dapat dibeli langsung di lokasi atau online melalui obelixhills.com.

Kabar baiknya adalah Obelix Hills membantu perekonomian masyarakat setempat. Penduduk setempat merangkul sebagai pekerja di sana. Pengembangannya juga melibatkan masyarakat sekitar. ***

Wisata Jogja Yang Gratis

Siaran Hamba Shaitan 2 Sub Indo HD 720P di IndoXXI, LK21, Telegram? Gunakan link ini untuk nonton versi resminya! Liburan ke tempat wisata di Jogja tanpa tiket masuk?? Sangat mungkin. Selain keindahan dan keunikan yang ditawarkan tempat wisata ini, Anda juga bisa masuk ke tempat-tempat wisata tertentu di Jogja secara gratis. Jadi, ini seperti gaya backpacker! Meski gratis, pesona yang diberikan tidak mengecewakan, membuat Anda ingin datang lagi. Dan apa saja tempat wisatanya?

Tempat Wisata Gratis Di Jogja, Bikin Dompetmu Adem

Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen-momen Anda. Dan buat kamu yang sedang berada di Jogja jangan lupa untuk mampir ke tempat wisata gratis di Jogja yang direkomendasikan.

Siapa yang tidak kenal Malioboro.. Setiap membicarakan Jogja, kemungkinan yang terlintas di benak Anda adalah Malioboro. Dan anda yang ingin ke Malioboro tidak perlu memikirkan biaya masuknya. Di sepanjang Jalan Malioboro Anda akan menemukan deretan berbagai barang yang dijual, yang bisa Anda jadikan sebagai oleh-oleh atau oleh-oleh khas Jogja. Dan Malioboro ini bisa anda kunjungi pada pagi, siang, sore atau malam hari. itu menyenangkan!

Sebagai maskot Jogja atau landmark Jogja atau ikon Jogja, Tugu Jogja pada malam hari menjadi favorit anak muda untuk berkunjung dan menikmati malam Jogja. Tempatnya memang seperti itu, tapi tidak membosankan dan selalu ramai dikunjungi orang. Lalu lintas kendaraan yang ada juga membuat Jogja semakin semarak di malam hari.

Taman Budaya ini tidak jauh dari lingkup Malioboro. Menariknya, kawasan ini sering dijadikan sebagai ajang pentas seni dan budaya di Jogja. Anda bisa datang ke sini saat ada acara tertentu, misalnya Jogja Kangen Market Festival. Di Pasar Kangen Jogja, Anda akan menemukan berbagai jajanan, mainan, berbagai barang dari masa lalu yang pasti akan membuat Anda bernostalgia bagi yang mengalaminya. Apanya yang seru!

Rekomendasi Tempat Wisata Jogja Gratis Seru Dan Instagramable Ala Backpacker Hemat 2022

Titik Nol Kilometer Jogja terletak di selatan Malioboro. Tempat ini selalu ramai terutama pada malam hari. Berbagai makanan dan barang juga dijual di sisi jalan ini. Beberapa bangunan penting juga ada di sekitar Titik Nol Kilometer ini. Beberapa kendaraan yang berlalu lalang juga membuat suasana semakin riuh apalagi pada waktu-waktu tertentu ada event-event tertentu yang bisa dinikmati.

Alun-alun Selatan akan ramai pada malam hari, disertai dengan kehadiran becak ringan yang memeriahkan suasana. Anda bisa menikmati putaran wedang sambil menyaksikan suasana Jogja di malam hari. Menariknya, orang akan mencoba berjalan di antara dua pohon beringin dengan mata tertutup. Anda juga dapat mencoba.

Terletak di Jalan Malioboro, tepatnya di pinggir jalan di depan Ramayana. Daerah Ketandan dicirikan oleh pagar Cina yang besar. Tempat ini akan semakin ramai saat Tahun Baru Imlek karena berbagai festival budaya dan jajanan diadakan di sini. Bahkan di luar Imlek, Anda tetap bisa menikmati area Instagram ini. Ketika Anda memasuki jalur ini, Anda merasa seperti berada di China.

Wisata Jogja Yang Gratis

Baca Menarik: 11 Rekomendasi Tempat Wisata Romantis di Jogja dengan Suasana Alam dan Pemandangan yang Sejuk dan Murah

Tempat Wisata Gratis Di Yogyakarta

Masuknya gratis, tetapi jika Anda tertarik dengan sesuatu yang ada di sana, Anda harus mengeluarkan uang untuk membelinya. Tapi, jika kamu hanya ingin jalan-jalan sambil melihat-lihat, tidak apa-apa. Di sini Anda akan menemukan berbagai macam barang yang dijual, lebih banyak lagi barang khas Jogja yang bisa dijadikan oleh-oleh atau cinderamata.

Wow..!! Sepertinya menyenangkan! Wajib masuk daftar liburan di Jogja. Yang penting jaga stamina dan kesehatan biar makin seru saat explore Jogja!

Preview post 8 rekomendasi tempat wisata di kaliurang jogja, terbaru dan hits, cocok untuk wisata anak dan keluarga next post 5 rekomendasi destinasi wisata yang wajib dikunjungi mirip air terjun jogja di luar negeri

3 Rekomendasi Kampus Teknik Kimia Terbaik di Jogja, Jadi Process Engineer? Apa yang terlintas dalam pikiran ketika datang ke teknik kimia? Haruskah orang…

Melihat Lebih Dekat Toilet Umum Gratis Di Yogya Yang Mirip Stasiun Mrt

7 rekomendasi toko grosir dan alat tulis murah di jogja yang bisa anda jadikan koleksi Tak bisa dipungkiri ada sebagian orang yang hobi mengoleksi alat…

9 Rekomendasi Kampus Jurusan Pendidikan Matematika Terbaik di Jogja, Tahu nggak kenapa sembilan bisa dibagi tiga? Departemen Pendidikan Matematika, apakah setiap hari dihitung? Bagaimana bisa…

5 rekomendasi rute lari di jogja, pasti seru, asik plus instagrammable Asyik kan kalau ketemu orang yang hobi sama di jalan. Sejumlah…

Wisata Jogja Yang Gratis

6 Saran Jasa Konveksi Bikin Cetak Jersey Custom Murah Di Jogja Bikin Olahraga Makin Semangat Ada yang suka olahraga? Apa yang membuat…

Wisata Yogjakarta Gratis Yang Wajib Dikunjungi

5 saran konveksi pembuatan kaos polo murah dan berkualitas di Jogja Anda pasti sudah sering mendengar istilah kaos polo bukan? Ya, polo shirt atau t-shirt… Siapa yang tidak ingin berlibur ke Yogyakarta? Mereka yang sangat memahami kekhasan Jogja pasti ingin melanjutkan dan terus datang kembali ke Jogja.

Ada banyak hal yang membuat Yogyakarta istimewa. Mulai dari kuliner, tempat wisata alam, hingga peninggalan sejarah yang tersebar di penjuru kota, Jogja begitu dirindukan oleh banyak orang yang pernah berkunjung. Belum lagi penduduknya yang ramah dan biaya hidup yang rendah. Bayangkan, dengan Rp 5.000 kamu sudah bisa makan sepuasnya! Sangat cocok untuk Anda yang tidak membawa banyak uang untuk berlibur, bukan?

Nah, ada kabar gembira lagi nih buat para pecinta liburan dengan budget minim. Kamu bisa pergi berlibur dan mengunjungi berbagai destinasi wisata di Jogja secara gratis yaitu tanpa mengeluarkan uang untuk membayar tiket masuk, tapi tetap mendapatkan special effect lho! Mulai dari wisata alam, spot Instagenik hingga monumen bersejarah yang ikonik bisa Anda kunjungi secara gratis.

Mau tahu destinasi wisata di Jogja mana saja yang gratis tapi tidak murah? Simak daftarnya di sini, ya!

Wisata Jogja Bertarif Di Bawah Rp 10 Ribu, Ada Yang Gratis

Ternyata di Jogja tepatnya di kabupaten Bantul ada gurun pasir lho! Destinasi wisata gratis di Jogja ini dikenal dengan nama Bukit Pasir Parangkusumo dan terletak di dekat Pantai Parangtritis.

Anda dapat melakukan banyak hal di sini, mulai dari menyaksikan matahari terbenam hingga selancar pasir atau sand boarding. Penasaran dengan sensasinya, datang langsung ke sana, deh!

Jika ingin melihat panorama laut dan sunset, Goa Langse merupakan destinasi wisata di Jogja yang gratis dan cocok. Bukan hanya karena lokasinya yang eksotis, di tepi tebing, tetapi juga karena nuansa mistisnya.

Wisata Jogja Yang Gratis

Tak bisa dipungkiri Air Terjun Luweng Sampang menawarkan panorama yang istimewa. Dengan tekstur batu yang tidak biasa, bersama dengan air yang mengalir dari sungai yang ada, Luweng Sampang seolah menampilkan tirai air yang menutupi batu. Pemandangannya indah!

Rekomendasi Tempat Wisata Di Jogja Saat Libur Iduladha

Lokasinya tersembunyi dari publik, namun keindahannya sudah dikenal di kalangan pecinta wisata Jogja. Air Terjun Kedung Kandang juga menjadi salah satu destinasi wisata gratis terpopuler di Jogja dalam beberapa bulan terakhir. Anda tidak ingin ketinggalan dengan yang lain kan?

Desa wisata Krebet tidak hanya melestarikan kearifan lokal tetapi juga memiliki keindahan alam yang tiada tara. Salah satu yang wajib Anda kunjungi adalah Curug Pulosari yang terletak di dasar jurang Pulosari yang hanya muncul dan menyuguhkan panorama indah saat musim hujan saat debit air berada di titik tertinggi.

Ingin menikmati pemandangan kota Yogyakarta di malam hari? Langsung saja ke Bukit Bintang Hargodumilah. Tak hanya disuguhkan dengan gemerlap lampu kota, Anda juga bisa menikmati makan malam yang memuaskan tanpa mengeluarkan banyak uang. Menikmati makanan lezat dengan pemandangan romantis tanpa menghabiskan banyak uang? Apa yang kurang, coba!

Di manakah lokasi pusat kota Yogyakarta? Bisa dikatakan kawasan dari Tugu Jogja hingga titik nol di simpang Gedung Agung bisa disebut sebagai pusat kota Jogja. Di sini Anda bisa menemukan makanan murah, jajanan khas, dan minuman ikonik untuk oleh-oleh unik. Malioboro juga merupakan kawasan untuk menikmati seni jalanan berkualitas secara gratis.

Paket Wisata Jogja

Apakah bangsa Maya pernah ada di Indonesia? Jika tidak, mengapa ada karya yang menyerupai seni dan budaya Maya di Gunung Kidul?

Di tempat wisata gratis di Jogja ini, Anda akan disuguhi panorama unik dan eksotis sebidang tanah bekas tambang batu. Buat kamu yang ingin berfoto-foto, tempat ini seru banget!

Tertarik melihat patah tulang di sisi selatan Gunung Merapi? Jika iya, alternatif gratis ke Kaliadem adalah menikmatinya di Bukit Klangon, Cangkringan. Di sini Anda bisa leluasa mengamati tekstur dan bentang alam Merapi, serta melihat sisa-sisa letusan hebat tahun 2012. Tempatnya Instagenik banget lho!

Wisata Jogja Yang Gratis

Selain Hutan Pinus Puncak Becici dan Mangunan, Hutan Pinus Pengger di kawasan Dlingo, Bantul juga menjadi destinasi wisata gratis dan menarik di Jogja yang sedang populer di kalangan wisatawan akhir-akhir ini. Bisa dimaklumi kalau banyak tempat menarik sebagai modal gambar

Tempat Wisata Jogja Gratis, Ini Baru Anti Mainstream

Wisata jogja yang adem, wisata jogja yang instagramable, wisata jogja yang searah, wisata jogja yang bagus, wisata jogja yang terkenal, wisata jogja yang baru, wisata gratis jogja, wisata jogja yang dingin, tempat wisata gratis di jogja, tempat wisata di jogja yang gratis, wisata jogja yang murah, wisata bali yang gratis

Comments

social bar