free statistics

Wisata Jawa Tengah Viral

Rate this post

Wisata Jawa Tengah Viral – Bahkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pun tertarik dengan pemandangan wisata viral tersebut. Bersama istrinya Siti Atikoh, Ganjar siap berangkat ke Magelang, berwisata Mata Langit, melihat indahnya pemandangan Candi Borobudur di Enam Gunung/Provinsi Jawa Tengah/

– Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranovo berkunjung ke Mata Langit di Magelang, di mana ia bisa melihat keindahan Enam Gunung dan Candi Borobudur.

Wisata Jawa Tengah Viral

Wisata Jawa Tengah Viral

Magelang lebih dari sekedar Candi Borobudur. Ada banyak destinasi wisata menarik di daerah tersebut. Salah satunya adalah mata surga. Seperti namanya, destinasi wisata ini bagaikan mata di langit.

Tempat Wisata Dalam Lagu Didi Kempot, Cocok Untuk Sobat Ambyar

Setelah sampai di tempat, pengunjung dapat melihat keindahan kota Magelang, Yogyakarta dan sekitarnya. Selain itu, ada enam gunung besar di sekitarnya, yaitu Gunung Merapi, Merbabu, Telomoyo, Andong, Sumbing dan Tidar. Tentu saja kemegahan candi Borobudur dan kelokan Sungai Progo juga terlihat jelas dari tempat tersebut.

Terletak tidak jauh dari Candi Borobudur, hanya sekitar 30 menit berkendara, pengunjung dapat menikmati keindahan alam Mata Langit. Meski jalan menuju tempat ini tidak mulus dan menanjak, namun bisa dilalui kendaraan roda empat.

Dengan konsep resto dan view, Mata Langit siap menggelitik lidah dan mata pengunjung. Makanan khas Indonesia dan internasional bisa dipesan di tempat ini. Tentu saja, nafsu makan tumbuh dengan pemandangan di depan mata.

“Sebenarnya resto ini berkonsep natural. Selain itu ada kolam renang, bar dan fasilitas lainnya,” ujar Anton Saputro, manager Mata Langit.

Ganjar Kagumi Lukisan Padi Karya Petani Sidik Gunawan Yang Viral

Meski buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 19.00 WIB, tak hanya pengunjung yang bisa menikmati keindahan tempat tersebut. Semua tamu harus melakukan reservasi jika ingin mengunjungi tempat ini.

“Pengunjung di sini harus melakukan reservasi. Karena jumlah pengunjung setiap hari kami batasi agar semua orang nyaman. Sementara itu, minimum order untuk datang ke sini adalah 200.000 rubel per orang,” ujarnya.

Anton menjelaskan, kehadiran Mata Langit diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan di Magelang. Tidak hanya di Borobudur, ada banyak pilihan untuk dinikmati wisatawan di kota ini.

Wisata Jawa Tengah Viral

“Wisata Magelang sedang booming tidak hanya di Borobudur saja, tapi seluruh kawasan di kawasan Borobudur, sehingga tempat-tempat baru harus lebih sering diperkenalkan ke luar,” pungkasnya.

Negeri Kahyangan, Magnet Baru Wisata Di Lereng Merbabu

Keindahan Mata Langit menarik perhatian Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Didampingi istrinya Siti Atikoh, Ganjar akan bertolak ke Magellan pada Minggu (23/8).

Meski perjalanan 65 km dari Terminal Bawen, Kabupaten Semarang ke Magelang melelahkan, semua terbayar lunas oleh keindahan Mata Langit. Menurutnya, pemandangan dari tempat ini sangat indah.

“Susah, di sini terus mendaki. Alhamdulillah berhasil, meski harus berhenti dua kali. Pemandangannya luar biasa, rasa lelahnya langsung hilang. Dingin, seperti di negeri di atas awan,” ujarnya. ***

Pembaruan! 2 link nonton film Wonder Indonesia dan Korea legal bukan dari LK21 atau Telegram, jangan berkunjung ke Candi Borobudur saat liburan di Jawa Tengah. Sekarang, hampir setiap tahun ada tempat wisata baru yang penuh dengan turis lho.

Udara Yoga, Jepara Nuansa Bali

Buat kamu yang sedang mencari destinasi wisata di Jawa Tengah tak ada salahnya untuk mengecek beberapa link destinasi wisata yang sedang viral ini. Apa yang ingin kamu ketahui? Simak ulasannya di bawah ini!

Pada tahun 2020, Nepal mulai membahas nama Java. Pesona yang disebut-sebut sebagai pemandangan indah di Nepal membuat banyak pengunjung untuk melihatnya sendiri. Tempat ini terletak di Dusun, Kaliangrik, Kabupaten Magelang.

Disediakan, atau berfoto di ikon Dusun Need with dragon. Nepal van Java buka pukul 07:00-17:00 WIB, tiket masuk yang ditetapkan pengelola sebesar 8000 rubel. Cukup murah, bukan?

Wisata Jawa Tengah Viral

Siapa yang tahu destinasi wisata ini? Sejarah Singkat Candi Plaosan adalah monumen cinta yang dibangun oleh Rakai Pikatan untuk istrinya Pramodavardhani di Dusun Plaosan, Prambanan, Klaten.

Pikat Wisatawan, Petani Bergas Lor Gambar Wajah Ganjar Di Sawah

Ia membangun candi ini sebagai bukti bahwa cinta dapat menyatukan dua perbedaan. Rakai Pikatan menganut agama Hindu sementara istrinya Pramodavardhani adalah seorang Buddhis.

Maka tak heran jika bentuk Candi Plaosan merupakan bangunan peribadatan umat Buddha dengan sentuhan arsitektur Hindu. Anda juga bisa melihat sendiri betapa Rakai Pikatan mencintai istrinya melalui relief di sekitar candi.

Jika Anda ingin melihat cinta Rakai Pikatan dan Pramodavardhani serta melihat cahaya kisah mereka, datanglah ke Candi Plaosan karena Anda harus membayar 3000 rupee yang buka setiap hari pukul 08:00 – 17:00 WIB. .

Anda ingin jalan-jalan bersama keluarga? Tidak ada salahnya mengunjungi Lau Park di kawasan Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah. Tidak hanya kawasan ini yang menawarkan pemandangan hutan pinus yang indah, Anda juga bisa menikmati berbagai aktivitas wisata alam lainnya.

Air Terjun Jumog The Lost Paradise Di Jawa Tengah

Tahukah Anda bahwa tempat wisata yang dibuka pada tahun 2018 ini sangat ramah keluarga. Pasalnya, pusat wisata ini memiliki beberapa fasilitas:

Anda hanya perlu Rs 15.000 untuk masuk. Namun, jika Anda ingin menikmati fasilitas lainnya

Hah? Tempat wisata di tengah persawahan? Apa ada seseorang? Pergi! Kunjungi Swargabumi di kawasan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Wisata Jawa Tengah Viral

Di sana Anda tidak hanya akan menikmati keindahan panorama persawahan yang indah, Anda juga bisa berfoto di berbagai tempat.

Wisata Kopeng Salatiga Yang Populer Dan Instagramable, Wajib Dikunjungi

Jika Anda berminat, harap diperhatikan bahwa jam kerja adalah pukul 08.00-17.00 WIB. Pengelola Swargabumi juga mematok harga tiket Rp 15.000 untuk anak-anak dan Rp 25.000 untuk dewasa.

Sejak pertama kali dibuka, tempat wisata ini sempat viral karena bentuk stupanya yang unik, yang sebenarnya mirip candi. Seakan tak henti-hentinya berinovasi, pengelola Dusun Semilir terus mengembangkan kawasan ini agar semakin banyak fasilitas dan wahananya.

Sekarang ada beberapa aktivitas yang bisa dilakukan, antara lain naik perosotan warna-warni, merasakan sensasi tram, berfoto seperti di Eropa, bahkan bisa menyusuri sungai dengan gondola. Wah, seru banget ya?

Jika ingin bersenang-senang, datanglah ke Dusun Semileer di Kecamatan Bawen, tidak jauh dari Pintu Tol Bawen Kabupaten Semarang – Semarang.

Wisata Mata Langit Lagi Viral Di Borobudur, Unik Bisa Lihat Keindahan 6 Gunung

Jika anda merindukan suasana atau suasana desa yang asri di Ubud Bali, anda bisa mengunjungi Desa Kajoran yang berjarak 30 km dari Maglang Regency Mungkid.

Tren ini menjadi hits di tahun 2020. Pasalnya, Anda bisa menikmati sawah berundak atau berundak. Kalaupun spot foto ini kosong, Anda harus meminta izin kepada para penggarap padi yang hadir saat mengambil foto.

Atas namanya, kota tua bukanlah hal baru bagi kita. Salah satu simbol wisata di Kota Semarang yang selalu unik dan menarik. Tidak hanya peninggalan zaman kolonial, arsitekturnya juga benar-benar unik.

Wisata Jawa Tengah Viral

Kini Kota Lama menjadi salah satu tujuan para wisatawan untuk menghabiskan hari atau akhir pekan. Saking indahnya, kawasan ini sayang untuk dilewatkan saat Anda berada di Semarang. Tidak ada biaya masuk dan Anda dapat mengunjungi kota tua kapan saja! Lucu, bukan?

Rekomendasi Tempat Wisata Viral Di Jepara 2022

Nah itulah 7 tempat wisata di Jawa Tengah yang sedang viral saat ini. Kalau mau ke sana di masa pandemi seperti ini, ikuti protokol kesehatannya ya!

Suasana kemeriahan semakin seru dan mudah saat Anda menyewa bus wisata bersama teman atau keluarga. Jika Anda dari Bandung, Anda bisa memesan sewa bus murah di Bandung dengan memilih Jackal Holidays, perusahaan pariwisata yang sudah berpengalaman 32 tahun dengan armada yang mewah dan terjangkau! Selain bus wisata, Jackal Holidays juga menawarkan minibus seperti Toyota Hiace, Isuzu Long elf, Mitsubishi Coaster dan Toyota Vellfire. Apa yang kamu tunggu? Yuk liburan aman dan nyaman bersama Jackal Holidays!

Tempat Wisata Jawa Tengah, Tempat Wisata Jawa Tengah, Harga Tiket Masuk, Tiket Masuk Wisata Jawa Tengah, Tempat Wisata Keluarga, Harga Sewa, Harga Sewa Bus Wisata, Bus Wisata Bandung, Harga Sewa Bus Murah.

Jackal Holidays adalah perusahaan jasa transportasi terlengkap, diakui dan berpengalaman dalam dunia pariwisata dan transportasi sejak tahun 1988, dengan motto “Best in Travel Service”. Jackal Holidays berkomitmen untuk membuat perjalanan Anda senyaman mungkin.

Keindahan Sunrise Hill Gedong Songo Bandungan Semarang Jawa Tengah

Wisata Jackal Holiday, terpercaya kualitasnya, memiliki ratusan kendaraan yang siap menemani perjalanan wisata Anda, antara lain 5 kursi Small Luxury Coach Hyundai H-1, Toyota Innova, Buel dan Hiace Commuters 5-14 kursi; Minibus Isuzu Elf 11 kursi, Hino Dutro 17 kursi, Mitsubishi Coaster; Medium bus Mercedes Benz 31-39 seat, Large bus Mercedes Benz 47-59 seat dilengkapi fasilitas menarik: LED TV; Louver AC individu, Audio, DVD dan Karaoke; Kabel AUX, lampu baca, kursi, sandaran tangan, sistem GPS, mikrofon nirkabel, WIFI, port pengisian USB, kotak pendingin, bantal, selimut. Armada kami juga didukung penuh oleh layanan kru yang ramah, menarik, dan pengalaman/pengetahuan pariwisata yang luas. Pariwisata di Jawa Tengah cukup besar. Hampir setiap tahun terbukti ada wisata baru yang ramai dikunjungi wisatawan.

Buat kamu yang sedang mencari link wisata di Jawa Tengah, tak ada salahnya untuk melihat link destinasi wisata yang viral ini. Apakah Anda ingin tahu apa itu? Simak ulasannya di bawah ini!

Orang mulai membicarakannya, pesona pemandangan yang indah membuat banyak pengunjung untuk melihat pemandangan serupa di Nepal. Tempat

Wisata Jawa Tengah Viral

Buka dari pukul 07:00 hingga 17:00, dan biaya masuknya hanya 8.000 rubel, ditentukan oleh pengelola. Apakah itu murah?

Desa Wisata Terbaik, Ini Perwakilan Dari Jawa Tengah Dan Diy

Candi Plaosan adalah sebuah candi yang berada di Perumahan Klaten, Prambanan, Dusun Plaosan. Candi Plaosan adalah monumen cinta yang dibangun untuk Pramodyavardani, istri Rakai Pikatan.

Ia membangun candi ini sebagai bukti bahwa cinta dapat menyatukan dua perbedaan. Rakai Picatan

Wisata pantai jawa tengah, wisata cilacap jawa tengah, wisata jawa tengah, wisata jawa tengah 2021, paket wisata jawa tengah, wisata baru jawa tengah, wisata kendal jawa tengah, wisata di jawa tengah, objek wisata jawa tengah, wisata jawa tengah murah, wisata pulau jawa tengah, tempat wisata jawa tengah

Comments

social bar