free statistics

Wisata Hits Di Bali 2020

Rate this post

Wisata Hits Di Bali 2020 – Sepertinya tidak cukup waktu untuk merasakan pengalaman nyata dan menjelajahi tempat wisata baru di Bali 2019 – 2020 yang tidak bisa dikejutkan oleh keindahan alam dan keunikan pemandangan pulau dewata. Tidak heran jika pulau Bali menjadi salah satu tempat yang terkenal dan terkenal di Indonesia bahkan di dunia. Bali sangat terkenal dengan pantainya yang indah, sepertinya tidak hanya itu, daya tarik pulau terindah ini belum terbukti jika belum mengetahui dan mengunjungi 20 tempat wisata baru yang hits, instagrammable dan update. . Di bawah ini adalah 20 tempat wisata baru di Bali yang wajib Anda kunjungi saat liburan di Bali.

Anda berada di Bali dan ingin mencari tempat liburan baru di Bali yang unik dan sempurna? Bali Basket adalah jawabannya! Terletak di pusat wisata Bali Selatan, dekat Kuta dan Bandara Internasional Ngurah Rai, The Basket Bali merupakan tujuan wisata populer dengan semua kondisi khusus yang ditemukan di satu tempat. Anda tidak hanya akan menemukan pengalaman berbelanja baru di The Basket, tetapi Anda juga dapat mengikuti kegiatan yang menyenangkan seperti merasakan budaya Bali yang unik di pusat wisata Kampung Langit dan juga menikmati makanan khas Bali dan Indonesia di Restoran Goerih dan film-film lucu di tempat yang unik. tempat. , screen-capture dan branding juga. Namun yang pasti seru banget, belum lengkap kalau ke Bali kalau belum ke The Basket Bali.

Wisata Hits Di Bali 2020

Wisata Hits Di Bali 2020

Bagi anda yang menyukai coklat sekaligus ingin menikmati indahnya pantai Bali, anda bisa mengunjungi pabrik coklat yang terletak di Pantai Jasri Kabupaten Karangasem. Aktivitas yang bisa kamu lakukan di pantai Jasri adalah bermain ayunan tepat di depan pantai yang disediakan oleh pihak pengelola pantai, dan pastinya kamu bisa berfoto super instagenic. Bagi Anda yang takut ketinggian, sebaiknya membelakangi kamera agar ketegangan Anda tidak terlihat. Jadi jangan tunda lagi rencanakan liburan anda untuk mengunjungi Pantai Jasri.

Wisata Ke Bali Saat Cuti Bersama, Ini Rekomendasi Destinasinya

Ketika kita berbicara tentang kata “Tersembunyi”, faktanya kita akan menemukan unsur lingkungan rahasia dan tersembunyi yang membuat kita merasa hangat dan damai. Kali ini kami merekomendasikan Anda untuk mengunjungi Hidden Canyon Beji Guwang. Ada harta karun tersembunyi yang sungguh unik dan indah, Anda bisa berenang di sana dan menikmati suasana damai yang terletak di Jalan Sahadewa, Kabupaten Gianyar, Bali. Lembah yang spektakuler dan sangat indah ini tidak hanya menarik wisatawan mancanegara saja, namun wisatawan mancanegara pun sangat puas dan senang dengan lembah Beji Guwang yang tersembunyi ini.

Perlu Anda ketahui bahwa kebun Gemitir merupakan kebun sayur milik masyarakat setempat yang akhirnya terkenal dan populer karena memiliki bunga marigold yang khas Amerika Tengah dan tumbuh dengan indah. Banyak peziarah berhenti di sana untuk menikmati pemandangan taman yang indah dan damai.

Anda yang ingin bersantai setelah disibukkan dengan aktivitas kerja bisa berkunjung ke Villa Sharma Springs Bamboo yang pastinya menjadi informasi terbaik destinasi wisata terbaru di tahun 2019. Tempat inilah yang akan mengembalikan zen Anda meski tidak pergi. apapun , karena datang ke Sharma Spring Bamboo akan memperlihatkan keindahan Sungai Ayung dan hutan yang sangat asri dan indah. Anda juga bisa mengabadikan momen ini dengan berfoto, faktanya sangat Instagrammable di versi-bambu.

Destinasi air terjun paling populer di tahun 2019 adalah air terjun Aling-Aling. Dengan lingkungan yang sangat tertutup sehingga Anda merasa keringat ini milik Anda yang jarang dijelajahi. Air terjun ini tingginya 12 meter dikelilingi bebatuan yang ditumbuhi pepohonan lebat dan air terjunnya sangat bersih dan menyegarkan. Menarik sekali, Anda bisa mencoba ke sana yang terletak di Jalan Raya Desa Sambangan, Sukasada, Kabupaten Buleleng.

Tempat Wisata Di Manado Terbaru Dan Hits Buat Dikunjungi

Ada hal dan harga yang sepertinya sangat berguna di tempat wisata baru ini, jika dilihat dari budget mungkin tidak cocok untuk kalian para backpacker. The Chedi Club adalah resor mewah di Ubud di atas balon udara. Harganya cukup menarik, mulai dari Rp. 2,1 juta untuk perjalanan pagi dan sore. Saat ini penerbangan malam hari dikenakan tarif Rp. 2.8. Tidak perlu khawatir karena semuanya termasuk teh sore atau makan malam!

Jembatan Kuning ini merupakan salah satu objek wisata baru di Bali yang pasti hits dan Instagrammable. Jembatan Kuning Lembongan merupakan salah satu tempat ikonik di Nusa Lembongan yang ambruk sekitar 2 tahun yang lalu, namun bukan berarti destinasi wisata baru di Bali ini kosong. . Jembatan Kuning Nusa Lembongan telah dibangun kembali dengan struktur yang kuat sehingga menambah keindahan laut Nusa Lembongan.

Anda mungkin atau mungkin tidak tahu bahwa ada bangkai pesawat yang instagrammable di Uluwatu yang juga harus Anda kunjungi, jika Anda hanya melakukannya untuk bersenang-senang, buka peta Google dari badan pesawat dan Anda akan melihat dengan jelas! Jadi jangan tunda dan jangan tunggu waktu lagunya, segera kesana untuk berfoto untuk mengabadikan momen indah ini.

Wisata Hits Di Bali 2020

Penuh kejutan dan hal tak terduga tempat ini merupakan rahasia tersembunyi di Bali. Jalan menuju secret garden tidak terlalu mulus karena jalannya cukup sulit dan membutuhkan perjuangan untuk mencapai tempat secret garden tersebut. Namun begitu Anda tiba, Anda akan dihadiahi pemandangan dan suasana yang indah yang akan membuat Anda betah dan tidak ingin pergi. Jadi jangan menunggu dan buru-buru ke sana!

Tempat Wisata Di Berastagi Yang Lagi Hits, Destinasi Lokal Rasa Internasional

Bali sebenarnya adalah sebuah pulau dengan populasi Hindu yang besar, jadi jangan heran banyak pura yang indah di sini. Salah satu objek wisata baru di Bali khususnya pura indah yang wajib anda kunjungi adalah Pura Lempuyangan yang akan digandrungi oleh masyarakat yang tinggal di Bunutan, Abang, Kabupaten Karangasem. Kekuatan Gunung Agung sebagai background foto Anda yang dihiasi sinar matahari di golden hour menjelang senja dan fajar, sangatlah menarik.

Jika Anda tidak menyukai pantai, Anda bisa mengunjungi tempat wisata baru di Bali yang merupakan warisan budaya bersejarah untuk dijelajahi. Salah satunya adalah Tirta Gangga yang terletak di Jalan Abang Amlapura, Kabupaten Karangasem, Bali. Kolam renang yang dirancang dengan baik penuh dengan ikan-ikan cantik dalam ukuran besar dan air mancur dekoratif pasti akan menambah kontras suasana liburan Anda, Anda dapat berjalan kaki di kolam dan menunjukkannya seperti emepress masih hidup dengan mengambil gambar dan menyimpannya . Instagram. Tiketnya murah! Hanya Rp. Hanya 30rb.

Selain iklan, Museum Es Krim Bali menjadi daya tarik dan daya tarik wisata baru di Bali yang paling banyak dicari oleh para wisatawan. Lokasinya ada di Jalan By Pass Ngurah Rai no. 4 Denpasar, inilah surganya para pencari foto. Tema ruangannya menarik, dengan cerita penuh warna dan pemandangan super instagenic yang membuat Anda tidak perlu menekan tombol rana setiap saat. Di akhir perjalanan, Anda bisa mencicipi es krim dengan berbagai rasa!

Destinasi wisata baru di Bali yang satu ini adalah Pantai Karma Kandara yang tidak kalah keren dengan pantai populer lainnya seperti Kuta. Tempat wisata baru di Bali ini terletak di Ungasan di Kuta Selatan yang menawarkan lingkungan yang tenang dan lebih private karena jauh dari hiruk pikuk keramaian. Lokasinya yang cukup terpencil yang menyuguhkan pasir putih dan air yang jernih, ternyata asyik untuk Anda berenang dan bersantai sambil menikmati sinar matahari Bali.

Destinasi Wisata Paling Hits Dan Kekinian Di Bali Tahun Ini

Sudahkah Anda mendengar tentang liburan baru di Bali kali ini? Saya berharap Taman Safari Bali ini memenangkan Penghargaan Taman Hiburan Indonesia! Berbeda dengan taman safari lainnya, lingkungan yang menjadikan Bali autentik Bali ini dihiasi dengan lukisan dan pahatan khas Bali. Hewan residen didatangkan langsung dari India, Afrika dan india sendiri. Lokasinya di Jalan Prof. DR. Mantra Ida Bagus.

Bagi anda yang ingin menikmati sunrise di Bali harus tahu bahwa anda bisa menikmati sunrise tidak hanya di pantai saja. Di Teras Sawah Tegalalang yang areanya dikelilingi persawahan spektakuler, bisa menjadi liburan baru Anda di Bali. Destinasi wisata baru di Bali ini juga cocok untuk menikmati detik-detik sunrise. Sawah dan dataran hijau yang asri pasti menyegarkan, sejuk dan asri. Nikmati destinasi wisata baru di Bali ini dengan nuansa alam yang indah bersama keluarga.

Bagi anda yang menyukai hal-hal tradisional ada baiknya anda mengunjungi tempat wisata baru di Bali seperti pasar tradisional di Ubud. Di pasar tradisional di Ubud, Anda bisa menemukan banyak tas rotan yang sangat populer. Jika Anda perhatikan Instagram dengan seksama, banyak iklan dan iklan Instagram, tren penggunaan tas rotan dengan gaya tradisional ini menyebar hingga menjadi tren baru. Jika kebetulan sedang berada di Ubud, keranjang rotan ini bisa Anda temukan di Pasar Seni Ubud yang terletak di Jalan Raya Ubud, Gianyar, Bali. Ini juga baik untuk keluarga Anda!

Wisata Hits Di Bali 2020

Destinasi wisata baru di Bali ini berada di sebuah taman tersembunyi yang tersebar luas di Bali Barat. Dengan luas 77 hektar, Anda tidak bisa membayangkan pemandangan indah yang akan Anda lihat. Biotop dan sabana terjadi karena sisa-sisa gunung berapi, serta ratusan spesies tumbuhan dan fauna, yang mencapai laut dengan airnya yang indah yang tertutup seluruhnya. Jadi tunggu apalagi, buruan nikmati keindahan Taman Nasional Bali Barat ini.

Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam (dengan Hotel) Murah Dan Hemat

Ini adalah tempat wisata

Tempat wisata yang lagi hits di bali, objek wisata hits di bali, wisata di bali yang lagi hits, tempat hits di bali 2020, tempat wisata di bali yang hits, tempat wisata hits di ubud bali, tempat wisata hits di bali, tempat wisata di bandung yang lagi hits 2020, wisata bali hits 2020, wisata hits di bali, tempat wisata hits di bali 2020, tempat wisata di bali paling hits

Comments

social bar