free statistics

Wisata Hewan Di Bekasi

Rate this post

Wisata Hewan Di Bekasi – Anda yang tinggal di Jakarta tidak hanya berlibur di Bogor, Bandung atau Puncak. Mengapa? Karena ternyata ada satu lagi spot yang menawarkan wisata luar biasa yang nggak kalah keren dari Bogor, Bandung, atau Puncak ya guys. Langsung di Bekasi.

Bekasi? Mendengar kata Bekasi pasti teringat dengan gurauan netizen beberapa waktu lalu bahwa Bekasi ada di planet lain. Jangan salah, ada banyak tempat menarik di Bekasi yang belum kamu ketahui.

Wisata Hewan Di Bekasi

Wisata Hewan Di Bekasi

Sebagai salah satu kota pendukung ibu kota, Bekasi merupakan lokasi dari banyak pembangunan perumahan dan industri. Di tengah padatnya konstruksi khas kota, terdapat 10 tempat wisata di Bekasi yang tak kalah dengan kota lainnya. Berikut rangkuman yang dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (2/2).

Komunitas Velozity Baksos Untuk Satwa Dan Zoo Keeper Di 11 Lokasi

Liburan ke Bali jauh? Cobalah di Waterboom Lippo Cikarang. Memasuki area taman air ini, Anda akan merasa sedang berada di Bali. Tempat wisata di Bekasi ini memang didesain seperti suasana Pulau Dewata. Di sini Anda melihat gubuk-gubuk yang dihiasi dengan kain Bali putih, bunga Kamboja di sekitar kolam dan patung-patung batu. Selain itu, Anda bisa mendengar alunan musik Bali saat berada di sini.

Saung Ranggon adalah rumah panggung kuno yang terletak di Desa Cikedokan, Cikarang Barat. Shelter ini berukuran 7,6 x 7,2 meter dengan tinggi lantai 2,5 lantai dari permukaan tanah. Ada tujuh anak tangga untuk naik ke lantai utama. Di dalam gubuk ada ruangan besar tanpa sekat atau jendela. Tempat wisata di Bekasi ini dibangun pada abad ke-16 oleh Pangeran Rangga yang merupakan anak dari Pangeran Jayakarta lho.

Wisata Rumah Pohon sangat cocok jika Anda berkunjung bersama anak atau saudara Anda. Tempat wisata ini menyediakan rekreasi alam untuk anak-anak maupun orang dewasa. Di sini Anda dan keluarga dapat memainkan berbagai permainan, mulai dari flying fox, panjat dinding, paintball, hingga kolam pemancingan dan tempat balita.

Inilah tempat wisata di Bekasi yang tidak boleh dilewatkan oleh pecinta buaya. Taman Buaya Indonesia Jaya merupakan tempat penangkaran buaya yang terletak di Jalan Raya Serang Cibarusah, Desa Sukaragam. Sebelum masuk, Anda akan menemukan patung buaya berukuran besar di halaman depan tempat penangkaran buaya ini.

South Lake Park Tiket & Wahana September 2022

Kelenteng Hok Lay Kiong merupakan salah satu kelenteng tertua di Bekasi. Tidak ada yang tahu persis kapan klenteng di Jalan Kenari, Margahayu ini dibangun. Diperkirakan candi ini berdiri dari 300-400 tahun yang lalu. Tidak seperti kebanyakan pagoda, di sini warna merah masih mendominasi bangunan dan semua ornamennya.

Di danau seluas 2 hektar ini terdapat pulau kecil yang ditumbuhi pohon-pohon besar. Pulau di tengah danau ini menjadi objek foto favorit pengunjung. Selain hunting foto, Anda juga bisa mendirikan tenda atau menggelar tikar untuk piknik bersama keluarga. Fasilitas di danau ini cukup lengkap, mulai dari toilet, warung, toko suvenir hingga bangku di depan danau.

Pantai Muara Beting terletak di Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, atau sekitar 2 jam dari pusat kota Bekasi. Tra Gheall Muara adalah pantai pasir putih dengan kemiringan. Selain pantai, di kawasan ini terdapat cagar alam yang terdiri dari hutan mangrove dan beberapa satwa seperti lutung hitam dan buaya rawa.

Wisata Hewan Di Bekasi

Gedung Juang 45 atau Gedung Tinggi bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menyukai wisata sejarah. Tempat wisata di Bekasi ini menjadi saksi perjuangan masyarakat Bekasi melawan penjajah. Di tempat ini juga banyak terjadi diskusi tentang pertukaran tawanan antara pejuang dan penjajah.

Tempat Wisata Terdekat Di Bekasi, Sering Diejek ‘planet Bekasi’ Ternyata Memiliki Banyak Wisata Yang Seru!

Danau Marakas terletak di Pondok Ungu, Bekasi Utara. Tempat wisata ini menjadi salah satu tujuan banyak keluarga untuk menghabiskan akhir pekan. Selain menikmati pemandangan danau, Anda juga bisa memancing, menikmati kesenian di deretan warung sekitar atau berburu oleh-oleh. Untuk memasuki tempat wisata di Bekasi ini, Anda tidak perlu membayar.

Bekasi yang terkenal dengan kawasan pemukiman dan industrinya ternyata memiliki hutan kota yang nyaman untuk dikunjungi saat akhir pekan. Apakah dia tidak percaya? Tempat wisata ini terletak di Desa Margahayu, Bekasi Selatan. Tempat wisata di Bekasi ini dibuka pada tahun 2012 dan memiliki luas sekitar 2 hektar. Ada banyak pohon di sini dan udaranya sedikit lebih sejuk. Kegiatan yang bisa Anda lakukan adalah piknik, bersepeda dan melihat penangkaran burung merpati dan burung pipit Liputan6.com, Jakarta Indonesia memiliki banyak jenis destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah hingga wisata kebun binatang.

Kebun binatang merupakan tujuan pendidikan paling populer bagi wisatawan dan banyak dikunjungi oleh keluarga di Indonesia. Destinasi wisata ini biasanya ramai saat musim liburan, terutama liburan sekolah.

Salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki beberapa kebun binatang menarik adalah provinsi Jawa Timur. Bahkan, salah satunya adalah kebun binatang terbaik di Asia. Tak heran jika tempat wisata ini begitu populer.

Kondisi Memprihatinkan Kebun Binatang Jadi Perhatian Menparekraf

Jika Anda berkunjung ke Jawa Timur, jangan lupa untuk mengunjungi beberapa kebun binatang yang ada di sana. Selain bisa menghilangkan penat dengan mengamati tingkah laku hewan, jalan-jalan ke kebun binatang juga bisa menambah pengetahuan kamu tentang hewan dari berbagai daerah.

* Fakta atau Hoax? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang tersebar, silahkan WhatsApp ke Liputan6.com Cek Fakta nomor 0811 9787 670 tinggal memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Kebun Binatang Maharani terletak di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Dengan luas sekitar 3,5 hektar, kebun binatang ini memiliki koleksi satwa yang cukup lengkap dari dalam dan luar negeri. Di Kebun Binatang Maharani, pengunjung dapat bersantai dan belajar tentang berbagai jenis hewan.

Wisata Hewan Di Bekasi

Selain itu, ada juga taman burung dengan berbagai jenis burung dari berbagai negara. Pengunjung juga dapat melihat museum dan galeri hewan dimana terdapat koleksi fosil hewan yang terancam punah. Selain itu, ada juga Albino Exotic yang berisi berbagai hewan albino.

Rekomendasi Wisata Di Bekasi Untuk Melepas Penat Saat Liburan Sekolah, Tak Perlu Jauh Jauh Ke Bandung!

Taman Safari Prigen terletak di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Kebun binatang seluas 350 hektar ini merupakan salah satu kebun binatang terbesar di Asia. Di taman safari ini, hewan dibiarkan hidup bebas di alam terbuka, sehingga pengunjung harus menggunakan kendaraan untuk berkeliling taman safari ini, bisa mobil pribadi, mobil wisata atau tram yang disediakan.

Tapi itu juga menyediakan zona walkable. Selain memiliki berbagai jenis hewan, kebun binatang ini juga memiliki hiburan yang menarik. Seperti pertunjukan binatang atau animal show dan area hiburan.

Setelah berkeliling dan menonton pertunjukan hewan, pengunjung juga dapat mencoba Restoran Cave Tiger. Di lokasi ini, pengunjung bisa merasakan sensasi makan bersama harimau putih. Tapi jangan khawatir, harimau itu ada di balik dinding kaca yang kuat dan aman.

Kebun Binatang Suarabaya atau biasa disingkat KBS merupakan kawasan hutan kota dan konservasi yang asri. Zoo tour ini memiliki lebih dari 351 spesies hewan yang berbeda dan terdiri dari 2.806 hewan, termasuk hewan langka dari Indonesia dan dunia. Oleh karena itu, dengan banyaknya spesies hewan, pengunjung akan menemukan berbagai jenis hewan yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Taman Hewan Pematang Siantar Tiket & Koleksi Satwa September 2022

Seperti namanya, Batu Secret Zoo terletak di kota Batu. Kebun binatang modern ini memiliki luas sekitar 14 hektar dengan koleksi hewan terlengkap. Batu Secret Zoo dinobatkan sebagai salah satu kebun binatang terbaik di Asia dalam ajang Traveler’s Choice untuk kategori kebun binatang di Asia.

Kebun binatang ini merupakan bagian dari wisata Jatim Park 2. Pemandangannya juga sangat memukau dengan memadukan panorama alam pegunungan dan tempat wisata modern.

Di Batu Secret Zoo, pengunjung dapat melihat berbagai jenis hewan serta atraksi hewan yang menarik dan menyenangkan. Selain itu, Anda juga bisa memberi makan satwa dan berfoto bersama satwa di sana, sehingga Oded mengatakan wisata Kota Bandung akan dibuka kembali di Balai Kota Bandung, Jawa Barat, pada Senin 31 Maret 2021.

Wisata Hewan Di Bekasi

Meski sudah dibuka kembali, kata dia, Satgas Penanganan Covid-19 tetap melakukan kewaspadaan ketat untuk menjaga potensi pengunjung yang banyak.

Jangan Melulu Ngecengin Bekasi, Ada 10 Tempat Wisata Aduhai Ini,

Sementara itu, Sekretaris Daerah Bandung Ema Sumarna mengatakan, jumlah kasus Covid-19 di Bandung masih bisa dikendalikan setelah Idul Fitri.

“Positive control rate-nya 7, 36, kita di 11. Jadi masih terkendali, yang perlu kita perhatikan adalah yang dirawat sekarang 66 persen (occupancy rate ruang isolasi), ” dia berkata. dikatakan.

Ema menambahkan bahwa peningkatan jumlah pasien dengan gejala ini tidak serta merta menjadi alasan meningkatnya mobilitas orang selama Lebanon.

Tempat wisata yang akan dibuka kembali setelah ditutup adalah Kebun Binatang Bandung Waterland Karang Setra.

Taman Marga Satwa Budaya Kinantan (bukittinggi, Indonesia)

Match of the Day, 6 September 2022: Andin, Aldebaran Bukan Tapi Madei Menemukan Nia Saat Berjalan Di Sebuah Pulau

Cara Daftar BLT BBM Rp 600.000 Kemensos Melalui DTKS September Cair Untuk Miskin dan Dikirim ke Kantor Pos

Jadwal SCTV TV, Kamis, 8 September 2022: Liga Europa: Zurich vs Arsenal dan Manchester United vs Sociedad

Wisata Hewan Di Bekasi

Jadwal NET TV Kamis 8 September 2022: Nonton Hello Jadoo, Music Zone, 49 Days to Full House

Transera Waterpark, Daya Tarik, Wahana, Promo Tiket Masuk 2019

Jadwal MOJI TV Kamis 8 September 2022, UEFA Youth League, Premier League Rerun, KOREA MANIA

35 Soal IPS UTS Kurikulum Mandiri Kelas 4 Semester 1 Soal IPS Kelas 4 Semester 1 dan 2022 Kunci Jawaban Kebun Binatang Ragún bisa menjadi tempat wisata kecil untuk perjalanan akhir pekan. Ada yang pergi ke mall, ada yang berteman, berenang, ada yang memilih mengunjungi Kebun Binatang Ragunan. Ya, Kebun Binatang Ragunan adalah kebun binatang favorit kami yang didirikan pada tahun 1864.

Dulu, kebun binatang ini luasnya 10 hektar. Kebun binatang ini terletak di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat yang sering menjadi tujuan wisata bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Sebelum itu, kebun binatang

Dokter hewan di summarecon bekasi, dokter hewan di bekasi timur, tempat wisata hewan di bandung, dokter hewan di bekasi, wisata hewan di malang, dokter hewan murah di bekasi, wisata hewan di bandung, wisata hewan di bogor, dokter hewan di harapan indah bekasi, tempat wisata hewan di bogor, pasar hewan di bekasi, pasar hewan kucing di bekasi

Comments

social bar