free statistics

Wisata Di Bekasi Yang Murah Meriah

Rate this post

Wisata Di Bekasi Yang Murah Meriah – MEDIA JABODETABEK – Bekasi memiliki banyak tempat wisata untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman-teman, di mana nuansa taman dan pesona alam memanjakan mata.

Tak hanya itu, Taman Wisata Kota Bekasi memiliki jutaan panorama yang menakjubkan, salah satunya adalah Hutan Mangrove Muara Genbon.

Wisata Di Bekasi Yang Murah Meriah

Wisata Di Bekasi Yang Murah Meriah

Seperti hutan bakau, masih ada banyak pilihan taman untuk liburan akhir pekan, serta destinasi menarik lainnya.

Hutan Mangrove Cantik Di Jakarta Dan Bekasi, Lokasi Ngadem Untuk Traveler Sekitaran Ibu Kota

Berikut 5 ulasan tempat wisata Bekasi terpopuler dan tempat wisata taman yang memanjakan mata.

Dengan Hutan Mangrove Muara Gembong, Anda bisa menemukan spot foto yang indah untuk feed dan acara Instagram Anda.

Selain lingkungan yang memanjakan mata, juga mudah dijangkau, terletak 70 km dari pusat kota Bekasi.

Gambaran umum tempat wisata Bekasi selanjutnya adalah Taman Kota Bekasi. Ini adalah taman yang populer di mana Anda dapat merasakan udara sejuk.

Setu Tujuan Wisata Yang Murah Meriah

Taman Kota Bekasi tidak jauh dari RSUD Kota Bekasi dan Masjid Raya Al Barka.

Taman Buaya Indonesia Jaya merupakan tempat wisata di Bekasi dan memiliki bentuk yang unik dengan banyak buaya.

Ya, ada banyak buaya. Hari ini ada 500 buaya di sini.

Wisata Di Bekasi Yang Murah Meriah

Popularitas tempat wisata Bekasi ini mulai dikenal sekitar tahun 1990-an. Raya Serang – Cibarusah KM.3, Sukaragam, Serang Baru, Bekasi.

Kembangkan Potensi Wisata Air Kota Bekasi, Saung Keramba Preto Hadir Sebagai Zona 2 Situ Rawa Gede

Atraksi ini sangat beragam dan jumlah buayanya tidak main-main, tapi jangan khawatir. Taman buaya ini memiliki keamanan yang sangat baik, memberikan pengunjung lebih banyak kebebasan untuk menyaksikan buaya yang menakutkan beraksi.

Baca Juga : Maret 2022 Daftar Hari Libur dan Daftar Hari Libur Nasional, Hari Raya Nyepi Pendaftaran Lengkap

Terletak di kawasan perumahan dan industri, Bekasi adalah hutan kota yang menyenangkan untuk kunjungan akhir pekan bersama keluarga.

Terletak di desa Margahayu di Bekasi Selatan, objek wisata Bekasi yang mirip hutan kota ini dibuka pada tahun 2012 dan memiliki luas sekitar 2 hektar.

Foto: Potret Wisata Sawah Punden Rejo Di Tanjung Morawa

Saat Anda memasuki hutan ini, Anda mendapatkan suasana khas hutan dengan banyak pepohonan dan udara yang relatif sejuk.

Apalagi jika Anda menggunakan panorama hutan sebagai selfie di pagi hari saat Anda piknik atau bersepeda, semakin indah.

Baca Juga: Download Bingkai Foto Terbaik Twibbon 234 Kota Denpasar untuk Merayakan Kota Denpasar 27 Februari 2022

Wisata Di Bekasi Yang Murah Meriah

Rumah Pohon Jatiasi adalah pilihan utama bagi mereka yang mencari akhir pekan yang santai di taman.

Sewa Mobil Jatiasih Bekasi Jawa Barat

Ada juga panorama danau dan bayangan pepohonan, sehingga bisa dinikmati sebagai foto pepohonan dan danau yang indah di latar belakang.

Kami juga memiliki drop off ATV jadi jangan lewatkan keseruannya disini.***

Rekomendasi kami untuk tiga taman indah di Depok, cocok untuk yang ingin bersantai dan berhemat.Bekasi adalah kota yang merupakan bagian dari kota metropolitan, sering disebut kota industri atau urban, bukan area yang luas. Ada banyak wisata Bekasi murah dan populer di kota ini. Wisata yang tersedia sama menarik dan bagusnya dengan yang ada di kota-kota lain.

Bekasi memiliki banyak objek wisata yang menjadi unggulan Jawa Barat, seperti destinasi wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya dan sejarah.

Rainbow Garden Bekasi Tiket & Aktivitas September 2022

Ingin berlibur tapi tidak punya banyak uang? Jangan khawatir. Ada banyak wisata murah di Bekasi.

Wisata ini juga sangat menarik, keren dan populer di kalangan wisatawan. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut beberapa wisata Bekasi murah yang bisa Anda kunjungi:

Dari taman bermain anak-anak yang lucu hingga zona makanan yang lezat, konsep ramah anak menjadikannya destinasi yang ramah keluarga.

Wisata Di Bekasi Yang Murah Meriah

Tidak hanya itu, liburan Anda juga bisa lebih menyenangkan dengan bernyanyi di depan umum dengan fasilitas karaoke terbuka.

Wisata Bekasi, Harga Tiket Masuk 2022 & Alamat Lokasi

Anda tidak perlu merogoh kocek banyak untuk mengikuti tur ini karena biaya masuknya hanya Rs 5000. Setelah bermain, Anda bisa menginap di hotel di Bekasi.

Pemandangannya sangat indah dan sejuk, dan banyak yang mengira air terjun ini sama dengan Air Terjun Niagara di luar negeri.

Jika Anda ingin pergi ke tempat wisata yang aman, Anda bisa mengunjungi bahan alam yang ada di Bavelan, Bekasi.

Danau ini sangat indah, apalagi saat angin semilir bertiup dan menyejukkan hati, perih di mata.

Destinasi Wisata Malam Kota Bekasi, Menyenangkan Bila Jalan Jalan Malam Dengan Teman Kalian

Danau ini buka dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore, dan biaya masuknya kurang dari satu sen.

Rumah Pohon Jatiasi di Lippo Cikarang, Bekasi, Chibatu masih menawarkan pemandangan alam yang indah dengan berbagai permainan oriental yang menyenangkan.

Di sini Anda bisa bersantai, berfoto bersama keluarga dan menikmati permainan seperti panjat dinding dan flying fox.

Wisata Di Bekasi Yang Murah Meriah

Dengan 500 buaya, taman ini sangat cocok untuk pecandu adrenalin.

Travelciwidey Instagram Posts (photos And Videos)

Tapi jangan khawatir tentang kehebatannya di kandang berpagar ketat, tiketnya sendiri hanya seharga Rs 12.000 per orang.

Itulah lima rekomendasi tempat wisata Bekasi yang murah. Jika Anda tinggal di Bekasi untuk waktu yang lama, Anda membutuhkan hotel atau wisma Bekasi. Pemesanan tiket hotel dengan Traveloka lebih mudah dan nyaman.

— Artikel Sebelumnya Tanyakan kepada Asisten Virtual Telkomsel Veronika dan banyak manfaatnya Artikel Berikutnya — Cara memilih kursus coding yang baik

Tempat wisata di bandung yang paling populer – bandung merupakan salah satu tujuan liburan dengan berbagai atraksi.

Situ Rawa Gede Kota Bekasi Jadi Destinasi Wisata Murah Meriah Saat Liburan Inijabar.com

Maskapai penerbangan yang terjangkau telah memungkinkan banyak orang untuk bepergian ke luar negeri. Salah…

Bagi anak-anak yang tinggal di luar negeri, pulang kampung selalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Termasuk saya. banyak…

Pada postingan sebelumnya sudah saya jelaskan transfer dari Surabaya ke Blitar ke destinasi wisata lokal…

Wisata Di Bekasi Yang Murah Meriah

Asuransi perjalanan menjadi penting saat ini. Apalagi di masa pandemi, risiko berkembangnya masalah kesehatan…

Daftar 2 Destinasi Wisata Malioboro Yogyakarta Yang Murah Banget Pas Untuk Liburan Keluarga

Tips memilih hotel di Jakarta untuk menginap – Sebagai kota metropolitan terbesar di Indonesia, Jakarta memiliki berbagai sektor yang berkembang pesat yang menarik banyak wisatawan untuk menggunakan fasilitas ini – fasilitas wisata di Bekasi tidak perlu bepergian ke luar. daerah dan bahkan dapat menarik lebih banyak wisatawan asing ke Bekasi.

Tentunya keinginan Disparbud untuk mengembangkan sektor pariwisata tidak lepas dari dukungan masyarakat Bekasi yang memiliki ide-ide kreatif dan inisiatif tinggi terkait pengembangan kawasan pemukiman yang bisa menjadi daya tarik wisata. . Salah satunya adalah objek wisata Situ Lava Gede yang dikelola oleh pengurus dan anggota Kelompok Pemuda Perlindungan Lingkungan Hidup (KPPL) yang berdomisili di sekitar Situ Lava Gede di Desa Bojong Menteng Kecamatan Rawalamboo.

Objek wisata Situ Rawa Gede sering diiklankan dan dikenal luas oleh khalayak luas. Tahun lalu juga melihat festival Situ Rawa Gede yang berhasil menarik banyak orang untuk berkunjung, menjadikannya salah satu agenda acara kalender. di Jawa Barat. sekarang dua*

Saat ini kawasan objek wisata Situ Rawa Gede sedang berkembang dan terdapat area ke-2 bernama Saung Keramba Preto di samping area ke-1. Pengurus Saung Keramba Preto lainnya adalah Br. K. Uzhat dan penduduk setempat.

Keindahan Kota Bekasi, Ada Di 6 Lokasi Ini

Kawasan Saung Keramba Preto Situ Rawa Gede menawarkan pengalaman yang luar biasa dengan fasilitas olahraga air seperti perahu apung, beberapa spot foto dengan pemandangan yang menarik dan kios-kios yang menjual makanan khas setempat.

Adapun mengapa Saung ini disebut Saung Kelamba Preto, ditandai dengan adanya jaring atau kolam ikan hias yang membentang di sepanjang jembatan yang menghubungkan pintu masuk Saung dengan kawasan pusat Saung.

“Kenapa ada nama keramba? Karena ada kolam ikan tempat ikan hias diternakkan. Kami membangun gubuk-gubuk yang rindang di mana mereka tinggal, jadi sesampainya di sini bisa menikmati makan dan bersantai sejenak,” kata Kh. Pendek.

Wisata Di Bekasi Yang Murah Meriah

Mengenai ide pembangunan Saung Kelamba Pret, Bapak H. Ujat mengatakan bahwa sudah hampir empat bulan sejak lahan tersebut dikomersialisasikan dan impian untuk menyediakan tempat yang sejuk dan asri di sekitar danau telah terpenuhi. danau dikatakan. Anda bisa menyesuaikan pemandangan sekitar dan menjadikannya tujuan wisata yang murah.

Destinasi Wisata Bekasi Paling Populer, Pilihan Liburan Bersama Keluarga

“Alhamdulillah, Sauna Keramba Preto sudah beroperasi selama 4 bulan sekarang. Menjadi tempat warga berkumpul, sekedar makan, bersenang-senang dan menikmati pemandangan di sekitar Situ Rawa Gede yang penting. Ini adalah impian saya. Ini sangat pelayanan penting Meski sederhana, penghuni bebas dari kesibukan pekerjaan dan Anda bisa bersantai dari hal lain.

Menurut H. Ujat, pembangunan Saung Kelamba Pret masih sekitar 18%. Pasalnya, rencana perluasan wilayah dengan jenis hiburan wisata lainnya sedang dipertimbangkan.

“Tentu saja sudah banyak warga yang datang ke sini, tapi saya kira baru 18 persen pembangunannya, karena rencana saya adalah untuk menarik lebih banyak orang yang ingin berbisnis di sini. Karena kami menambahkan gubuk untuk mengaktifkan. Yang terpenting nanti saya rencanakan untuk membangun masjid pertama dan satu-satunya di kota Bekasi yang nantinya akan menjadi musholla terapung,” kata H. Ujat.

Disparbud Kota Bekasi sangat menyambut baik ide pembangunan Saung Kelamba Pret yang diwujudkan secara mandiri dari ide-ide kreatif warga sekitar.

Kejutan! Tempat Wisata Indah Ini Tak Jauh Dari Jakarta

“Kami menyambut baik dan mendukung upaya dan gagasan warga untuk mengembangkan ikon-ikon wisata Bekasi, termasuk H. Ujat.

Wisata murah meriah di bali, wisata murah meriah di malang, tempat wisata di bandung murah meriah, wisata murah meriah di bekasi, tempat wisata di malang yang murah meriah, tempat wisata bekasi murah meriah, wisata yang murah meriah, tempat wisata di bekasi yang murah meriah, tempat rekreasi di bogor yang murah meriah, tempat wisata di bandung yang murah meriah, tempat wisata murah meriah di bekasi, tempat rekreasi di bandung yang murah meriah

Comments

social bar