free statistics

Wisata Dekat Nusa Dua Bali

Rate this post

Wisata Dekat Nusa Dua Bali – Dalam penyediaan aktivitas water sports di Bali khususnya di pantai Tanjung Benoa Nusa Dua, kami sering mendapat pertanyaan dari pelanggan tentang pemesanan water sport Tanjung Benoa. Pertanyaannya seputar kegiatan liburan di kawasan wisata Nusa Dua. Pertanyaan ini sangat bagus karena mengetahui hal-hal menarik apa saja yang bisa anda lakukan di suatu daerah akan membuat jadwal liburan anda ke Bali menjadi lebih efisien. Maka pada halaman ini saya akan menulis tentang 10 aktivitas wisata di Nusa Dua Bali.

Sebagian besar pelanggan kami yang booking water sport di Bali adalah wisatawan yang baru pertama kali berlibur ke Bali. Nah, sebelum saya menuliskan tentang 10 aktivitas wisata di Nusa Dua Bali, ada baiknya Anda mengetahui hal-hal berikut ini;

Wisata Dekat Nusa Dua Bali

Wisata Dekat Nusa Dua Bali

Nusa Dua jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti dua pulau. Karena di kawasan pantai Nusa Dua terdapat dua semenanjung berbentuk pulau yang tidak terlalu besar.

Luxury Hotel Dan Resort Bintang Lima Terindah Di Nusa Dua, Bali Halaman 1

Kawasan Nusa Dua / ITDC Nusa Dua dikenal wisatawan sebagai pusat resor mewah, pusat konvensi internasional, dan lapangan golf mewah. Walaupun anda tidak sedang menginap di salah satu resort yang ada di kawasan ITDC Nusa Dua, anda tetap bisa menikmati keindahan kawasan tempat wisata Nusa Dua Bali. Selain mewah, Nusa Dua juga dikenal dengan banyaknya pantai berpasir putih bersih dengan perairan pantai yang dangkal.

Kawasan wisata Nusa Dua berada di sebelah tenggara pulau Bali, masuk dalam wilayah kecamatan Kuta Selatan, Badung. Jika Anda berangkat dari Bandara Ngurah Rai menuju kawasan wisata Nusa Dua, Anda akan menempuh jarak 15 kilometer. Soal waktu tempuh, tergantung intensitas lalu lintas, tapi rata-rata 30 menit.

Jika anda berwisata ke Nusa Dua dari daerah lain di Bali yang jauh dari Nusa Dua, menggunakan kendaraan pribadi merupakan pilihan terbaik liburan Nusa Dua Bali.

Misal anda sedang berada di Ubud Bali, anda ingin liburan di Nusa Dua. Maka pilihan transportasi terbaik adalah menggunakan kendaraan pribadi, sepeda motor atau mobil.

Tempat Wisata Unik Di Bali Indah & Asik Yang Wajib Anda Ketahui

Jika Anda menginap di kawasan Jimbaran, dan setelah datang dari Nusa Dua kembali ke Jimbaran. Jadi menggunakan ojek online atau ojek online adalah cara terbaik yang bisa anda gunakan. Karena kawasan Jimbaran terletak di dekat Nusa Dua.

Bagaimana cara terbaik berwisata di kawasan wisata Nusa Dua? Kawasan Nusa Dua cukup luas dan memiliki area berjalan kaki yang sangat nyaman. Sebagian wisatawan yang menginap di hotel-hotel di kawasan ITDC Nusa Dua memilih jalan kaki atau bersepeda.

Sebagian besar wisatawan Indonesia yang datang untuk menginap di kawasan ITDC Nusa Dua dan menginap di kawasan lain lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi baik itu sepeda motor maupun mobil.

Wisata Dekat Nusa Dua Bali

Mencari jasa rental motor di Bali sangatlah mudah, anda bisa menggunakan mesin pencari seperti Google. Biaya sewa sepeda motor di Bali sekitar Rp 80.000/24 ??jam, jika ingin menggunakan sepeda motor seperti Yamaha NMax maka harga sewanya akan lebih mahal.

Itdc: Dibalik Kesuksesan Pengelolaan Kawasan Nusa Dua, Bali

Jika anda berencana untuk mengunjungi tempat wisata Nusa Dua, maka pada hari yang sama anda ingin beristirahat di Garuda Wisnu Kencana atau Pura Uluwatu. Maka mencari jasa sewa mobil dengan atau tanpa sopir merupakan salah satu pilihan terbaik jika Anda menginginkan kenyamanan. Misalnya biaya sewa mobil Toyota Avanza di Bali dengan supir adalah Rp 520.000/12 jam sudah termasuk BBM.

Sebagian besar wisatawan lokal yang berlibur di Nusa Dua tertarik untuk mengunjungi Pantai Mengiat di Nusa Dua. Selain tempat wisata pantai, wisatawan lokal juga senang berbelanja, mencoba jalan-jalan, makan makanan dan menonton pertunjukan budaya. Berikut ini adalah daftar 10 aktivitas liburan yang ada di kawasan tempat wisata Nusa Dua Bali.

Pantai Mengiat sudah dikenal wisatawan dengan sebutan Pantai Mengiat Nusa Dua. Pantai Mengiat Nusa Dua memiliki pasir putih dan kebersihan pantai sangat terjaga. Pantai Mengiat sangat populer di kalangan wisatawan Indonesia yang berlibur bersama keluarga dan anak-anak. Karena air di pantai ini sangat dangkal dan tidak ada ombak. Jadi Pantai Meng sangat aman untuk anak-anak berenang.

Selain objek wisata pantai, Nusa Dua juga memiliki wisata budaya salah satunya Museum Pasifika. Museum ini sangat cocok untuk liburan keluarga, terutama bagi yang ingin mengajak anaknya melihat koleksi seni. Di Museum Pasifika Nusa Dua, Anda akan dapat melihat beberapa lukisan karya Affandi dan banyak seniman terkenal Indonesia lainnya.

Tempat Wisata Gratis Di Bali Yang Instagrammable Dan Keren Abis

Jika Anda ingin melihat pertunjukan kelas dunia, Anda harus melihat Devdan Show Nusa Dua. Pertunjukan Devdan akan menampilkan penari, akrobat, kostum unik, dan ilusi.

Selain itu, Devdan Show Nusa Dua menampilkan penataan panggung yang luar biasa dengan efek suara yang sangat bagus. Devdan Show Theatre ber-AC sehingga penonton merasa sangat nyaman saat menonton.

Pertunjukan Devdan berlangsung selama 90 menit dan penuh kejutan dari awal hingga akhir yang akan menghibur Anda.

Wisata Dekat Nusa Dua Bali

Di sebelah selatan Pantai Mengiat terdapat sebuah pantai dengan pasir putih dan juga sangat bersih, namanya Pantai Geger. Ada dua lokasi pantai di Google Maps yang disebut Pantai Geger Nusa Dua.

Spot Mancing Di Nusa Dua Bali: Paket & Trip Memancing Terbaik Di Nusa Dua, Indonesia

Pantai di sebelah utara Pura Geger ini sangat populer di kalangan wisatawan mancanegara yang suka duduk-duduk di kursi berjemur, berjemur dan menikmati minuman. Ada dua restoran di belakang Pantai Geger.

Sedangkan Pantai Geger di selatan Pura Geger populer di kalangan wisatawan lokal. Saya pribadi menyukai liburan pantai ini karena lebih nyaman bagi saya. Pantai Geger di sebelah selatan Pura Geger, saya sarankan Anda untuk mengunjunginya ketika Anda berada di Nusa Dua. Karena pantai ini berpasir putih dan pantainya sepi wisatawan.

Secara pribadi, saya suka mengajak anak berbelanja di Bali Collection karena harganya yang tidak terlalu mahal dan area perbelanjaan yang tidak terlalu ramai dibandingkan mall lain di Bali.

Jika ingin melihat deburan ombak gurun Pantai Selatan, hantamlah bebatuan tinggi yang membuat air keluar tinggi. Maka Water Blow merupakan objek wisata yang wajib dikunjungi saat liburan di Nusa Dua Bali.

Tempat Wisata Di Sekitar Nusa Dua Dan Harga Tiketnya

Banyak hal yang harus diperhatikan saat berada di Water Blow Nusa Dua. Usahakan jangan terlalu dekat dengan lokasi tebing batu. Kami menyarankan Anda untuk mengamati ombak dan percikan air dari kejauhan, agar aman.

Selain pemandangan pantai putih yang indah, tempat wisata Nusa Dua juga menawarkan aktivitas liburan seru bagi para wisatawan. Salah satunya adalah aktivitas menunggang unta, di ujung Pantai Sawan, Kecamatan Nusada.

Jika Anda tertarik untuk menunggang unta di Bali, penyedia aktivitasnya adalah Bali Camel Safari. Lokasi Bali Camel Safari berada di lobby Hotel Hilton Nusa Dua Bali yang dahulu bernama Hotel Nikko Bali.

Wisata Dekat Nusa Dua Bali

Bali Camel Safari menawarkan berbagai paket menunggang unta, beberapa untuk jalan-jalan dan beberapa untuk fotografi pre-wedding. Jika Anda ingin merasakan menunggang unta, Anda dapat memesan paket naik unta selama 30 menit.

Nusa Dua Tempat Wisata Bali

Permintaan wisatawan untuk mencoba menunggang unta di Nusa Dua sangat tinggi, terutama untuk fotografi prewedding. Oleh karena itu, disarankan untuk memesan aktivitas menunggang unta minimal 1 bulan sebelumnya.

Salah satu hal favorit saya ketika saya pergi ke Nusa Dua adalah bersepeda di sekitar Nusa Dua dan Tanjung Benoa karena ada begitu banyak tempat menarik untuk dilihat.

Untuk mendapatkan sepeda, Anda harus menyewanya. Anda dapat menyewa dari hotel tempat Anda menginap di Nusa Dua. Jika Anda tidak berada di Nusa Dua, Anda bisa menyewa sepeda di pintu masuk kompleks ITDC Nusa Dua. Harga sewa sepeda saat saya menulis artikel ini adalah Rp 25.000/6 jam.

Salah satu spot bersepeda terbaik di kawasan wisata Nusa Dua adalah Peninsula Island yang berdekatan dengan Nusa Dua Water Park.

The Grand Bali Nusa Dua, Nusa Dua

Selain aktivitas wisata bahari, Nusa Dua juga memiliki aktivitas wisata petualangan lainnya. Salah satunya adalah tandem paralayang. Paralayang adalah bahasa Inggris, jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia artinya paralayang.

Selain itu, saat ini terdapat dua lokasi tandem paralayang di Bali. Satu site menempati lokasi Tebing Pantai Ungasan Melasti dan satunya lagi menempati lokasi Tebing Riug Nusa Dua.

Fasilitas paralayang tandem Riug Nusa Dua memiliki luas total sekitar 30 hektar. Untuk tempat terbang dan mendarat para peserta paralayang ini memiliki luas sekitar 20 hektar. Untuk area take-off, semuanya ditutupi rumput sintetis agar paraglider merasa nyaman saat take off dan landing.

Wisata Dekat Nusa Dua Bali

Saat menaiki tandem paraglider, Anda akan bisa melihat pemandangan Pantai Nusa Dua dari ketinggian 68 meter di atas permukaan laut. Oleh karena itu, Anda akan melihat pemandangan kawasan wisata Nusa Dua dan pantai Nusa Dua dari sudut pandang yang berbeda.

Panduan Liburan Nusa Penida

Kegiatan paralayang di Riug Nusa Dua merupakan jenis paralayang tandem, artinya paraglider akan didampingi oleh pilot paraglider saat terbang. Selain itu, durasi tandem paralayang di Riug Nusa Dua sekitar 15 menit sejak Anda mulai terbang dan mendarat kembali. Berapa tandem paralayang Riug Nusa Dua? Silahkan klik link untuk melihat respon harga Paralayang di Riug Nusa Dua.

Sebagian besar wisatawan tertarik berlibur ke Nusa Dua karena daya tarik aktivitas olahraga air Pusat wisata bahari di Bali bagi pemula berada di kawasan pantai Tanjung Benoa. Karena kawasan Tanjung Benoa dekat dengan Nusa Dua, water sport Tanjung Benoa disebut juga water sport Nusa Dua.

Hanya membutuhkan waktu 10 menit dengan mobil untuk mencapai Tanjung Benoa dari kawasan wisata Nusa Dua. Di sepanjang pantai Tanjung Benoa, Anda akan menemukan banyak perusahaan yang menawarkan olahraga air di Bali. Pelayaran yang disediakan rata-rata adalah untuk pemula.

Cara terbaik untuk memesan aktivitas water sports Tanjung Benoa adalah memesan secara online dan menghindari pemesanan langsung di website

Hotel Sekitar Bimc Hospital Nusa Dua

Wisata dekat nusa dua, tempat wisata dekat nusa dua bali, bali hotels nusa dua, objek wisata dekat nusa dua bali, amaris nusa dua bali, tempat wisata di bali dekat nusa dua, novotel bali nusa dua, conrad bali nusa dua, mulia nusa dua bali, hotel dekat nusa dua bali, hilton bali nusa dua, nusa dua bali wisata

Comments

social bar