free statistics

Wisata Alam Keluarga

Rate this post

Wisata Alam Keluarga – You are here: Home / Blog / Tempat Wisata Bandung / 5 Tempat Wisata Keluarga Seru di Bandung

Tempat wisata keluarga di Bandung menjadi destinasi yang paling banyak dicari oleh banyak orang saat akhir pekan atau hari libur.

Wisata Alam Keluarga

Wisata Alam Keluarga

Jika Anda sedang mencari destinasi wisata yang menyenangkan untuk buah hati Anda, destinasi wisata di bawah ini bisa menjadi alternatif untuk dijelajahi. Tempat wisata apa saja yang bisa kamu kunjungi?

Destinasi Wisata Alam Yang Hits Dan Populer Di Lumajang Ini Layak Dijadikan Opsi Liburan Keluarga

Akhir pekan atau masa liburan adalah waktu yang tepat untuk dihabiskan bersama keluarga, apalagi jika Anda terbiasa bepergian bersama. Buat kamu yang sedang mencari tempat piknik yang asyik dan menyenangkan, coba datang ke beberapa destinasi wisata yang ada di bawah ini.

Sesuai dengan namanya, tempat wisata di Bandung ini mengusung konsep tempat bertema kelinci. Tempat wisata keluarga ini memiliki konsep yang sangat unik dan menyenangkan karena sarat akan nuansa kelinci. Anak-anak pasti akan menyukai tempat wisata yang sangat imut dan imut ini.

Tempat wisata ini memiliki desain yang hampir sama dengan Museum Es Krim di kota Los Angeles, Amerika Serikat. Anak-anak pecinta kelinci bisa datang ke Rabbit Town, karena wisata anak ini sangat cocok untuk anak-anak yang suka berfoto. Namun selain menyediakan tempat spot foto yang indah, Rabbit Town juga menawarkan kebun binatang berukuran kecil untuk ditunggangi anak-anak.

Ada juga wahana seru lainnya yang bisa dicoba seperti Jungle Arena, Cooking Monster, Lala Story dan masih banyak lagi. Penasaran? Datang saja ke Jl. Rancabentang No.30-32, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 21:00 WIB.

Alasan Mengapa Wisata Alam Penting Bagi Kesehatan Kita!

Wisata Trans Studio Bandung ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga orang Indonesia karena tempat wisata ini sangat besar dan memiliki banyak wahana. Ya, Trans Studio Bandung menawarkan beberapa wahana yang sangat menantang dan menyenangkan untuk dicoba.

Jumlah wahana di Trans Studio Bandung sebanyak 30 wahana dengan 4 zona. Area pertama adalah The Lost City, area kedua adalah Magic Corner, area ketiga adalah Central Studio, dan area terakhir adalah area Show.

Anda yang penasaran dengan tempat wisata yang menawarkan permainan anak terlengkap di Bandung, datang saja ke Jl. Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273. Tempat wisata Trans Studio Bandung ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 21:00 WIB.

Wisata Alam Keluarga

Bagi yang menyukai wisata alam, Anda cukup datang ke Bosque de Orquídeas atau Bosque de Orquídeas yang menawarkan pemandangan yang sangat indah. Tidak hanya dilengkapi dengan bunga anggrek yang indah, hutan anggrek ini juga memiliki suasana yang sangat sejuk dan masih sangat lestari. Anak-anak Anda tidak akan menyesal dan bosan diajak berwisata ke tempat ini.

Rekomendasi Wisata Alam Buper Bedengan: Harga Tiketnya Murah, Cocok Untuk Santai Bersama Keluarga

Nah, seperti namanya, Orchid Forest dibangun untuk menjadi taman anggrek terbesar di Indonesia. Tak heran jika tempat wisata ini memiliki luas hingga 12 ha. Di tempat wisata ini, setidaknya ada 157 jenis anggrek yang dibudidayakan secara sengaja.

Nah, anggrek ini tidak hanya berasal dari Indonesia, tapi juga dari negara lain seperti Venezuela, Amerika Serikat bahkan Peru. Penasaran dengan taman anggrek ini? Datang saja ke Desa Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Tempat wisata Orchid Forest ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 19.00 WIB.

Tempat wisata keluarga di Bandung ini sangat cocok untuk anak-anak anda yang suka bermain air. Anda bisa mengajak anak-anak Anda untuk datang ke Curug Cimahi yang tingginya 87 meter. Untuk sampai ke tempat wisata ini, Anda harus melakukan perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan.

Meski cukup jauh berjalan kaki, namun panorama air terjun ini sangat indah. Anda tidak akan bosan bepergian untuk sampai ke air terjun ini. penasaran? Datang saja ke Jl. Kol. Masturi No. 325, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551. Tempat wisata Curug Cimahi ini buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB.

Puthuk Kreweng, Objek Wisata Alam Yang Cocok Jadi Tempat Liburan Bareng Keluarga

Wisata alam selanjutnya yang bisa anda kunjungi adalah Taman Hutan Raya Ir. Juanda Taman ini memiliki suasana yang sangat alami dan santai. Anda bisa piknik bersama keluarga tercinta di taman hutan ini.

Penasaran dengan keindahannya adalah Taman Hutan Raya Ir. Yehuda? Datang saja ke Jl. Pergilah H. Juanda No.99, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB.

Jika anda sedang berada di kota Paris Van Java dan anda bingung hendak kemana, tempat wisata keluarga di bandung diatas bisa anda coba.

Wisata Alam Keluarga

Https:///wp-content/uploads/2019/09/Where-Wisata-Keluarga-di-Bandung.jpg 900 1600 Raskita Wira https:///wp-content/uploads/2019/07/logo-tour-bandung .png Raskita Wira 2019-09-14 21:10:16 2019-09-16 14:06:44 5 Tempat Wisata Keluarga Seru di Bandung Seiring dengan dicabutnya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dan pemberlakuan AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru) atau sering disebut dengan “new normal” di wilayah Jawa Barat, aktivitas pariwisata yang luas di Kabupaten ini mulai terasa kembali. Termasuk, di tempat baru yang kini mulai ‘menabrak’, yaitu Wisata Alam Sungai Ciharu.

Wisata Alam Sekitar Jatinangor, Dengan Pemandangan Menawan Yang Cocok Untuk Tujuan Liburan Bersama Keluarga

Kebosanan masyarakat yang “terkurung” terlalu lama selama masa PSBB dikatakan telah menciptakan keinginan kuat untuk mengunjungi objek wisata yang tersebar luas di berbagai wilayah Kabupaten. Akibatnya, dilaporkan banyak kegiatan wisata atau piknik berlangsung di tempat-tempat ini.

Wisata Alam Sungai Ciharus yang terletak di Dusun Seda Kaler, RT 02 RW 05, Desa Padamulya, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten ini merupakan alternatif yang sangat menarik karena menawarkan air sungai yang jernih dari Gunung Sawal dan menyatu dengan alam pedesaan. suasana

Pengelola Wisata Alam Sungai Ciharus, seperti banyak pengelola obwis lainnya di Kabupaten, di sisi lain, menunggu keputusan yang memungkinkan dibukanya kembali kunjungan masyarakat, tentu saja dengan mengutamakan protokol sanitasi untuk mencegah penyebaran COVID. -19.

Pembukaan pariwisata diharapkan dapat merangsang optimalisasi potensi ekonomi obwis lokal. Tidak hanya pengelola swasta murni, lembaga bisnis seperti BUMDES (Badan Usaha Milik Desa) atau kolektif/masyarakat yang melakukan kerja rintisan dalam pengelolaan objek wisata di berbagai tempat baru di Kabupaten, sejauh ini telah melalui kedatangan wisatawan. Covid. -19 wabah.

Rekomendasi Wisata Alam Di Bandung Untuk Liburan Seru Bareng Keluarga!

Pokdarwis (Tourist Outreach Group) yang mengelola Wisata Alam Ciharus di bawah pimpinan Amir Mahmud, kini terus membenahi pengelolaan dan meningkatkan pelayanan pengunjung. Kelompok tersebut dibentuk sebagai wadah untuk menyambut warga sekitar dan kelompok anak muda untuk mengoptimalkan pengelolaan potensi wisata sungai Ciharus.

Obyek wisata alam Cihaurbeuti dapat ditempuh dengan berwisata ke Cihaurbeuti terlebih dahulu. Pengunjung kemudian mengambil jalur menuju Panumbangan/Panjalu di lampu merah Cihaurbeuti, lalu belok kiri di Gang Ojeg Bojong, Desa Padamulya.

Wisata Alam Sungai Ciharu dibuka untuk umum mulai pukul 08.00 hingga 17.00. Belum ada tiket masuk yaitu gratis, namun pengelola menyediakan “kotak soda” sukarela untuk mendukung pengembangan obwis ini. Biaya parkir juga sangat diterima pengunjung.

Wisata Alam Keluarga

Tatang Nasrudin, Kepala Daerah Dusun Seda Kaler, Desa Padamulya, Kecamatan Cihaurbeuti, menyambut baik perkembangan wisata alam Ciharus saat ini.

Wisata Alam Gunung Bromo Bersama Keluarga Dengan Harga Terjangkau

Pengelola menawarkan fasilitas berupa area parkir yang luas, kabin yang bisa dipesan, tempat berenang, wahana air, aula untuk acara/kegiatan bersama, mushola, toilet umum, live music, tempat selfie dan nasi bersih. paket Pengunjung yang memesan tempat atau meminta informasi terlebih dahulu dapat menghubungi pengelola melalui nomor WA 085323373113. Bogor menjadi tujuan wisata favorit warga Jakarta. Dengan alamnya yang masih alami dan banyak tempat wisata keluarga yang menarik di Bogor serta kedekatannya dengan ibu kota, wajar banyak orang menghabiskan waktu di Kota Hujan.

Dengan banyaknya destinasi wisata di Kota Hujan, berbagai tema wisata ditawarkan, termasuk liburan keluarga. Hebatnya lagi banyak tempat wisata keluarga di Bogor yang juga cocok dijadikan destinasi liburan bersama teman-teman. Selain memanjakan si kecil, orang tua juga bisa bersantai dan bersenang-senang kembali bugar untuk menghadapi rutinitas yang membosankan.

Buat kamu yang belum tahu tempat wisata keluarga di Bogor, daftar di bawah ini bisa jadi inspirasi untuk jadi destinasi liburan akhir pekan nanti. Lihat itu, ya!

Mengklaim sebagai kebun buah terbesar di dunia, Mekarsari memiliki koleksi tanaman buah yang sangat beragam. Tidak hanya anak-anak bisa belajar tentang buah-buahan, orang dewasa juga bisa menggali banyak informasi tentang menanam buah-buahan di kebun ini. Kebun Buah Mekarsari bisa dikatakan sebagai pusat ilmu buah-buahan di Indonesia.

Wahana Alam Parung Di Tasikmalaya, Pilihan Tepat Untuk Wisata Keluarga

Untuk atraksinya sendiri, Mekarsari menawarkan banyak wahana untuk liburan seru. Ada kebun buah dari yang langka hingga yang umum, wahana air, wahana satwa liar, berkuda dan paket wisata menarik lainnya. Jika Anda puas bermain dan menjelajah di taman ini, Anda juga bisa membeli bibit tanaman yang sudah tersedia.

Ingin waktu berkualitas dengan anak-anak? Cobalah Mendaki Anak Laki-Laki. Ini adalah klub anak-anak yang menyelenggarakan kegiatan di luar ruangan untuk anak-anak berusia tiga hingga 15 tahun. Selama anak bisa berjalan, dia bisa mengikuti kegiatan di sini. Semua kegiatan ditujukan untuk mendekatkan anak-anak dengan alam, baik melalui hiking maupun Kids Rafting.

Setiap anak harus didampingi oleh orang tua atau orang dewasa lainnya. Jadi jika si kecil meminta untuk digendong, maka pendampingnya yang bertanggung jawab. Rutenya berada di perbukitan dengan pemandangan indah di kawasan Katulampa, Bogor. Jarak yang bisa dipilih bervariasi dari yang ringan hingga yang berat. Untuk arung jeram, semua peserta akan memiliki peralatan keselamatan. Hiking Boys juga siap menyelenggarakan kegiatan yang lebih eksklusif seperti acara sekolah atau komunitas.

Wisata Alam Keluarga

Seperti namanya, taman ini menawarkan nuansa safari seperti di alam bebas. Anda akan melewati beberapa area di mana hewan dapat berkeliaran dengan bebas. Selain itu, Taman Safari Bogor juga memiliki

Wisata Alam Pasir Kirisik, Jadi Favorit Liburan Bersama Keluarga

Wisata mancing keluarga, wisata alam keluarga di bandung, wisata alam keluarga di bogor, wisata untuk keluarga, paket wisata keluarga, tempat wisata keluarga, curug cipamingkis wisata keluarga, wisata keluarga sentul, tempat wisata alam keluarga di bogor, wisata keluarga di malang, wisata alam keluarga di jogja, wisata keluarga

Comments

social bar