free statistics

Wisata Alam Di Brebes Dan Tegal

Rate this post

Wisata Alam Di Brebes Dan Tegal – PORTAL SINGKAT – Mari kita lihat tempat wisata Lembah Rembulan yang terletak di Jalan Guci – Moga di Desa Rembul, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal.

Berdasarkan penelitian tim Portal Brebes, objek wisata ini tidak jauh dari lokasi jalan raya sekitar 1 kilometer menuju Wisata.

Wisata Alam Di Brebes Dan Tegal

Wisata Alam Di Brebes Dan Tegal

Dengan akses jalan yang sangat baik, situs kota Valley of the Moon memiliki pemandangan panorama yang menarik dan menghangatkan hati, dan cocok untuk perjalanan akhir pekan.

Sindang Kemadu Tegal Yang Cocok Untuk Wisata Keluarga Diakhir Pekan Ini, Sewa Sepeda Kayuh Bebek Nikmati Danau

Lembah yang diterangi cahaya bulan ini memiliki kolam renang dengan bebatuan dan kolam ikan yang terlihat seperti ikan koi emas.

Tak hanya itu, objek wisata Rembah juga menawarkan rumah kecil atau akomodasi bergaya Glamping yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 450 ribu dengan kapasitas hingga enam orang.

Selain itu, wisatawan akan dimanjakan dengan keindahan alam hijau yang mengelilingi wisata dan akan bersantai di sejuknya udara pegunungan yang asri.

Baca Juga: Petualangan Malam Kencan? 5 Tempat Wisata Anak Muda Jogja yang Merasakan Kebangkitan Klasik, Murah!

Wisata Alam Di Brebes Yang Bisa Bikin Rileks Hingga Tegang

Baik muda, muda, tua, dewasa bahkan keluarga, tempat wisata ini sangat cocok untuk handling wisatawan, bahkan cocok untuk selfie.

Objek wisata lembah bulan ini juga memiliki perahu bermain untuk bermain-main di tangki ikan atau danau buatan.

Tiket masuk ke Lembah Bulan hanya 15.000 rupiah, wisatawan disediakan syarat untuk penyeberangan otomatis di atas jembatan warna-warni, bunga mekar dan bangunan seperti miniatur rumah.

Wisata Alam Di Brebes Dan Tegal

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menaiki Lembah Rembulana di Hutan Padang Pinus dimana kendaraan langsung menghadap Lembah Cekungan Bulan.***

Video: Bukit Pasir Gibug, Wisata Baru Di Perbatasan Brebes Kuningan

Datang Minggu malam? 5 tempat wisata anak muda jogja yang sedang naik daun, murah! Wisata di Brebes sangat berbeda dengan wisata alam, wisata bukit, wisata air, wisata budaya, wisata budaya, wisata kuliner dan wisata lainnya.

– Menghabiskan liburan mengunjungi tempat-tempat yang menawarkan panorama alam dapat memberikan energi positif. Hal ini tentu berlaku bagi Anda yang sering diliputi rasa bosan, stres, dan kebingungan.

Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri karena Anda juga bisa mengunjungi banyak tempat menarik di Indonesia. Begitu banyak tempat wisata di Indonesia yang tersedia untuk menyegarkan pikiran dengan segala triknya yang benar-benar memikat hati.

Nah, salah satu tempat liburan yang bisa kamu jelajahi adalah keindahan wisata di Jawa Tengah, lebih tepatnya di daerah Brebes. Perlu diketahui bahwa Brebes juga menawarkan beberapa wisata yang pesonanya tak kalah eksotis dari Magelang dan Semarang.

Wisata Di Brebes Terbaru Dan Hits Yang Instagramable

Brebes sendiri merupakan kabupaten terbesar kedua di Jawa Tengah setelah Kab. Cilacap Sebagai kota penghasil bawang merah dan telur asin, Brebes juga memiliki potensi wisata alam. Hal ini terbukti dengan banyaknya bermunculan spot-spot kota baru yang Instagramable dan modern.

Nah untuk Anda Brebes, berikut beberapa wisata di Brebes yang bisa Anda kunjungi. saya dengar!

Dengan ketinggian sekitar 2.050 meter di atas permukaan laut, Puncak Sakub menghadirkan harmoni eksotis antara Gunung Slamet dan kebun teh yang terhampar luas. Lokasinya sangat strategis untuk menikmati pemandangan matahari terbit dan terbenam di Brebes. Cuaca di sini juga sangat dingin.

Wisata Alam Di Brebes Dan Tegal

Menariknya, beberapa spot Instagrammable digandrungi pengunjung. Tempat ini cocok bagi Anda yang ingin melepaskan diri sejenak dari hiruk pikuk suasana kota dan deadline yang ketat.

Tempat Wisata Di Brebes Paling Hits, Wajib Dikunjungi Saat Libur!

Gunung Sakub terletak di kawasan perkebunan teh Kaligua, atau sekitar 75 kilometer dari pusat kota Brebes, lurus Ds. Pandansari, Kech. Paguyangan, Kab. Brebes Jawa Tengah. Biaya masuknya Rp 5 ribu per orang.

Bukit Panenjoan menyuguhkan panorama hijau yang sungguh memukau. Sangat cocok bagi anda yang ingin bersantai dan menenangkan diri dari berbagai hal yang membebani dan membuat anda stres.

Ada juga beberapa spot foto modern untuk selfie. Bukit Panenjoan juga menjadi salah satu tempat pertama di Brebe untuk menyaksikan panorama sunset dan sunrise.

Lokasi Bukit Panenjoan sekitar 60 kilometer dari pusat kota Brebes, di Dukuh Babakan, Ds. Vanodzha, distrik Salem, CA Brebes, Jawa. Biaya masuknya Rp 5 ribu per orang. Jam 24 jam.

Wisata Paling Indah Di Tegal & Sekitarnnya

Sejak kemunculannya pada tahun 2016, Taman Kalibaya telah berhasil menarik banyak wisatawan dengan pesona alamnya yang luar biasa. Ini juga salah satu tempat pertama di Brebes untuk menyaksikan matahari dan matahari terbenam.

Seperti keindahan Puncak Sakub dan Bukit Panenjoan, Kalibaya Park juga memiliki beberapa spot foto modern yang cocok untuk wisatawan yang sangat suka selfie dengan latar belakang pemandangan alam.

Bagi yang ingin berkunjung ke Taman Kalibaya, terdapat sebuah tempat yang berjarak sekitar 60 kilometer dari pusat kota Brebesi yang terletak di Ds. Pasir Panjang, Kech. Salem, Kabupaten Brebe, Jawa Tengah. Biaya masuknya Rp 5 ribu per orang. Jam dari jam 8 malam jam 5 sore

Wisata Alam Di Brebes Dan Tegal

Bukit Dadablangan Cawiri juga menjadi salah satu tempat wisata yang direkomendasikan untuk dikunjungi di Brebes. Saat berada di Bendungan Malahayu, mereka akan menikmati hamparan luas, deretan perbukitan bahkan pepohonan hijau dari ketinggian.

Wisata Guci Tegal Sudah Buka, Tapi Banyak Wahana Yang Masih Tutup

Di sini terdapat gazebo atau gubuk yang bisa Anda gunakan untuk bersantai atau makan sambil menikmati pemandangan sekitar yang begitu menyegarkan. Buat kamu yang suka selfie, berikut beberapa spot foto pemandangannya.

Lokasi Bukit Dadablangan Cawiri berjarak sekitar 48 kilometer dari pusat kota Brebesia, di Malahayu, Kec. Banjarharyo, Kab. Brebes, Jawa. Tiket masuknya Rp 10 ribu untuk sepeda motor. Jam kerja dari jam 8.08 sampai jam 16.00.

Bukit di ketinggian sekitar 1200 meter di atas permukaan laut ini menawarkan pedesaan yang indah antara kota Tegal-Brebes, perbukitan, pepohonan hijau dan persawahan. Terkadang bahkan area ini akan diselimuti kabut yang sangat puitis.

Selain pemandangannya yang indah, ada juga spot khusus, stand spot dan spot hiking untuk pemula. Iklim di sini juga sangat sejuk, sehingga cocok bagi Anda yang suka bersantai dengan santai.

Ragatunjung Park Kubang Buyut Wisata Yang Exsotis Dan Natural Di Brebes Selatan

Lokasi Bukit Baper berjarak sekitar 60 kilometer dari pusat kota Breba, tepatnya di Ds. Batursari, Kech. Sirampog, Kab. Brebes, Jawa. Biaya masuknya Rp 10.000 per orang. Jam kerja dari jam 7 sampai jam 18:00.

Bukit Tukung atau dikenal juga dengan sebutan Bukit AADT merupakan salah satu tempat wisata di Brebe yang menawarkan pemandangan perbukitan yang unik dan menakjubkan. Udara disini juga sangat dingin, sehingga cocok untuk anda yang mencari udara segar.

Selain pemandangannya yang indah, ada juga beberapa tempat yang Instagrammable untuk berfoto-foto, seperti: tempat tangan raksasa, tempat sarang burung walet, tempat tontonan, tempat cinta dan lainnya. Bukit ini juga cocok bagi Anda yang menyukai trekking.

Wisata Alam Di Brebes Dan Tegal

Bagi yang ingin berkunjung ke Bukit Tukung yang terletak di lereng Gunung Slamet atau sekitar 60 kilometer dari pusat kota Brebesia, sampai ke Bukit AADT, Dukuh Kasa, Ds. Batursari, Kech. Sirampog, Brebes, Jawa. Biaya masuknya Rp 5 ribu per orang.

Menilik Potensi Wisata Kabupaten Brebes #1

Bukit yang memiliki ketinggian sekitar 1500 meter di atas permukaan laut ini menawarkan pemandangan kota Bumiayu yang sangat menyegarkan dan alam yang hijau. Udara di sini juga sangat dingin, cocok untuk yang ingin menyegarkan pikiran.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke sini, tempat ini berjarak sekitar 67 kilometer dari pusat kota Breba, lurus Ds. Kedungoleng, Kec. Paguyangan, Kab. Brebes, Jawa. Tiket masuknya Rp 5 ribu untuk dewasa dan Rp 2 ribu untuk anak-anak.

Sejak berhenti beroperasi pada tahun 2017, Pabrik Gula Jatibarang kini menjelma menjadi wisata Instagrammable tersendiri yang viral di media sosial. Banyak milenial yang ingin berfoto di sini.

Faktanya, sangat sedikit pasangan yang akan menikah mengambil foto prewedding mereka di sini. Tempatnya unik dan sangat fotogenik, khas bangunan Belanda. Tempat ini juga cocok untuk institusi pendidikan.

Cara Menuju Pulau Cemara Brebes Dan Fasilitasnya

Lokasi Pabrik Gula Jatibarang berjarak sekitar 13 kilometer dari pusat kota Brebes, hingga Jl. Tim Surga. No.1, Berdebar, Jatibarang Kidul, Kec. Jatibarang, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Biaya masuknya Rp 5 ribu per orang. Jam 24 jam.

Kebon Gedhang adalah mobil selfie yang terletak di kawasan yang sama dengan desa Alang-alang. Di sini, Anda akan dimanjakan dengan pilihan bunga Celosia warna-warni, spot foto kincir angin ala Belanda, dudukan sepeda vintage, ayunan, dan kursi Instagrammable.

Kebon Gedhang bisa menjadi alternatif tempat liburan di Brebes. Ada juga desa Nobita yang penuh dengan sentuhan Jepang. Tempat ini sering dijadikan tempat hangout para milenial. Jika lapar, Anda bisa langsung memesan makanan di Desa Alang-alang dan Desa Nobita.

Wisata Alam Di Brebes Dan Tegal

Lokasi Kebon Gedhang berjarak sekitar 28 kilometer dari pusat kota Brebes, hingga Kebon Gedhang, Jl. Raya Slamet Riyadi, Kubangpari Satu, Kubangpari, Kech. Kersan, Kab. Brebes, Jawa. tiket masuk Rp 3 ribu.

Wisata Kaligua, Kebun Teh Legendaris Di Bumiayu

Siapa yang tidak tahu bahwa Caligua, salah satu tempat wisata terpopuler di Brebes, selalu dipadati wisatawan dari berbagai negara. Menawarkan pemandangan alam yang hijau, kebun teh yang luas dan udara yang sejuk menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Selain pemandangan alam yang indah dan menyegarkan, Caligua juga sering dijadikan stasiun. Ada juga tempat pribadi, kebun stroberi, taman sepeda Kaligua, persewaan suite, dan masih banyak lagi.

Lokasi Agrowisata Kaligua berjarak sekitar 60 kilometer dari pusat kota Brebes hingga Jl. Paguyangan, Grengseng, Ds. Taraban, wilayah Paguyangan, Kab. Brebes, Jawa. Tiket masuknya Rp 20000/orang, tidak ada wahana lain atau sewa kostum. Jam dari jam 10 malam jam 3 sore

Mangrove Pandansari menawarkan beberapa tempat menarik seperti spot trekking, taman kupu-kupu, taman burung, konservasi kepiting soka dan spot selfie. Menariknya, untuk mencapai lokasi kota, Anda akan menyeberangi lautan dengan menggunakan perahu.

Potret Terbaru Objek Wisata Sindang Kemadu Kabupaten Tegal

Tur Mangrove Pandansari ini juga berlangsung

Lowongan kerja di brebes dan tegal, lowongan kerja di brebes tegal, loker brebes tegal, brebes tegal, tempat wisata tegal brebes, rental mobil brebes tegal, info loker brebes tegal, lowongan kerja daerah brebes tegal slawi, hotel di brebes tegal, wisata alam di brebes, wisata brebes tegal, wisata di brebes

Comments

social bar