free statistics

Wisata Alam Air Terjun Lampung

Rate this post

Wisata Alam Air Terjun Lampung – Anda di Beranda Lampung Informasi Tempat Wisata 5 air terjun menarik di Lampung yang wajib dikunjungi

Lampung adalah sebuah provinsi di pulau Sumatera. Lampung juga dikenal sebagai penghasil kopi dan lada. Tentunya Lampung memiliki banyak sekali tempat wisata air terjun yang aneh dan menarik yang bisa Anda jadikan sebagai tempat liburan. Pada artikel kali ini kami akan menyebutkan 5 tempat wisata air terjun di Lampung yang menarik untuk dikunjungi, antara lain: Air Terjun Batu Putu, Air Terjun Talang Ogan, Air Terjun Putri Malu, Air Terjun Ciupang dan Air Terjun Wai Taias. Kelima objek wisata ini juga akan ditampilkan di peta Google sehingga Anda dapat menemukannya dengan mudah. Selain itu juga dipajang lokasi Bandara Radin Inten II, Terminal Utama Rajabasa, Terminal Kemiling dan Terminal Baradatu, sehingga memudahkan mereka yang berencana menuju tempat wisata tersebut. Anda juga bisa langsung cek harga dan beli tiket dari kampung halaman ke Lampung dan pesan voucher hotel di Lampung di halaman yang sama. Berikut 5 tempat wisata air terjun di Lampung yang menarik untuk dikunjungi:

Wisata Alam Air Terjun Lampung

Wisata Alam Air Terjun Lampung

Bandar Lampung juga memiliki air terjun. Salah satu tempat wisata alam tersebut adalah air terjun Batu Putu. Air terjun ini terletak di Desa Batu Putu, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Letaknya tidak jauh dari pusat kota Teluk Betung, hanya sekitar 15 menit berkendara dan sekitar 45 menit dari kota Bandar Lampung. Air Terjun Batu Putu sangat indah dengan udara sejuk dan panorama pegunungan yang terlihat alami. Deretan pepohonan hijau besar yang menutupi perbukitan hijau di belakangnya bisa membuat siapa saja yang melihatnya juga berdecak kagum. Suasananya juga menenangkan, hanya sepi jauh dari hiruk pikuk kota, padahal cukup dekat dengan pusat kota. Daya tarik utamanya tentu saja air terjunnya yang masih alami dan belum banyak terjamah oleh manusia. Informasi lengkap tentang air terjun Batu Putu dan video youtube bisa dilihat di link ini.

Air Terjun Di Lampung, Destinasi Wisata Saat Libur Lebaran

Air Terjun Talang Ogan, salah satu tempat wisata tersembunyi dengan banyak potensi wisata menarik di Lampung. Dinamakan air terjun Talang Ogan karena sebelum air terjun ini terdapat sebuah Talang (desa kecil di tengah hutan) yang dihuni oleh suku Ogan. Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini terletak di Dusun Talang Ogan, Desa Talang Beringin, Kecamatan Pulau Panggung, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung. Air Terjun Talang Ogan memiliki pemandangan yang indah dengan ketinggian air mencapai 30 meter. Airnya mengalir jernih meski di musim hujan, susunan bebatuan dan batang pohon membuat air mengalir turun dengan indah. Tak hanya itu, di tepi air terjun ini terdapat pohon bambu yang tumbuh di tepi air terjun dan terdapat jembatan bambu. Jembatan bambu di sini sengaja dibangun untuk membuka jalan bagi penduduk setempat ke seberang sungai. Informasi lengkap tentang Air Terjun Talang Ogan dan video YouTube dapat dilihat di tautan ini.

Provinsi Lampung sangat terkenal dengan banyak wisata yang indah. Oleh karena itu, tidak heran jika tempat wisata di sana sudah terkenal di luar negeri. Salah satu tempat wisata yang indah di Lampung adalah Air Terjun Putri Malu yang terletak di Desa Juku Batu, Kecamatan Banjit, Kabupaten Wai Kanan, Provinsi Lampung. Air Terjun Putri Malu memang memiliki panorama keindahan alam yang luar biasa, sehingga tak heran jika air terjun yang memiliki ketinggian sekitar 100m dpl ini menjadi salah satu produk unggulan wisata yang dimiliki oleh Kabupaten Waikanan. Tetesan air yang jatuh melengkung seperti punggung orang mandi. Dan itulah yang melandasi air terjun ini bernama “Putri Malu”. Dari namanya saja sudah bisa dibayangkan dengan jelas keindahan air terjun yang menawan ini. Air Terjun Putri Malu memang sangat indah. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak pengunjung yang tergila-gila dengan keindahan air terjun ini. Mendengar cipratan itu baru, apalagi jika Anda pernah bersentuhan langsung dengan cipratan. Lokasi air terjun Putri Malu sangat alami dan sangat asri, apalagi dipadu dengan indahnya panorama hijau pegunungan yang diselimuti oleh hutan tropis lembab yang masih utuh semakin menambah keindahan tempat ini. Informasi lengkap tentang Air Terjun Putri Malu dan video YouTube dapat dilihat di tautan ini.

Ada banyak pilihan air terjun di Lampung. Di antara sekian banyak air terjun yang ada, air terjun Ciupang layak dinobatkan sebagai air terjun terindah di provinsi Lampung. Air terjun ini terletak di Desa Purvajaya, Desa Sumberjaya, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesavaran, Provinsi Lampung, cukup mudah dijangkau dan memiliki tempat wisata yang sangat indah. Air Terjun Ciupang yang juga dikenal dengan nama Curup Ciupang merupakan pemandangan yang sangat alami. Dengan suasana yang segar dan asri, Curup Curup Ciupang ramai dikunjungi wisatawan dalam dan luar Provinsi Lampung. Air terjun ini memiliki susunan bebatuan untuk Anda panjat, namun Anda juga harus berhati-hati karena masih banyak bebatuan yang tertutup lumut hijau yang licin. Banyak pengunjung bahkan berdiri di atas bebatuan untuk mengabadikan gambar dengan berfoto atau berfoto dengan latar air terjun. Mengunjungi air terjun Curup Ciupang tidak dipungut biaya, dan makanan dan minuman harus dibawa dari rumah karena jarang dijual di lokasi tersebut. Ketinggian air terjun ini dijamin membuat Anda puas, sama seperti air terjun lainnya di Lampung, air terjun yang mengalir menciptakan suara khas yang akan memanjakan Anda dengan suasana alam. Anda dapat melihat informasi lengkap tentang Curup Ciupang Falls dan video YouTube di link ini.

Lampung Selatan memiliki paket wisata yang cukup lengkap, mulai dari pantai, pulau, pegunungan hingga air terjun. Salah satu tempat wisata yang menarik bagi anda adalah wisata air terjun salah satunya wisata air terjun Wai Taias. Air Terjun Wai Taias terletak di kaki Gunung Raja Basa, tepat di Dusun Pangkul, Desa Sukaraja, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Provinsi Lampung. Kondisi alam yang masih alami beserta pepohonan di sekitar air terjun membuat air terjun ini menjadi pemandangan yang sangat indah. Terkadang, ada pelangi yang tercipta dari bias air terjun dalam paparan sinar matahari dan semakin mempercantik pemandangan air terjun ini. Air terjun ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dan tenang. Informasi lengkap tentang Air Terjun Wai Taias dan video YouTube tersedia di tautan ini.

Air Terjun / Curup Asahan Di Kuyung Bawah Klumbayan Tanggamus

Petunjuk Google Map: Klik pada kotak pojok kiri atas peta, landmark akan muncul dalam warna pin, klik landmark atau Pin, maka Google Map akan menampilkan penjelasan yang lebih detail. Klik link di penjelasan untuk lebih jelasnya. Klik tombol bagikan di sudut kanan atas untuk membagikan peta dengan teman-teman Anda atau klik garis kisi untuk memperbesar peta.

Cek harga dan beli tiket pesawat dari kotamu menuju destinasi wisata ini, beli voucher hotel dengan harga terjangkau

Buat akun, jadilah anggota komunitas yang aktif menyebarkan informasi tentang keindahan Indonesia. Buat akun di sini.

Wisata Alam Air Terjun Lampung

Tags: tempat wisata di Lampung, air terjun Lampung, air terjun Batu Putu, air terjun Talang Ogan, air terjun Putri Malu, air terjun Ciupang, air terjun Wai Taias, provinsi Lampung

Indahnya Air Terjun Putri Malu Yang Ada Di Way Kanan Lampung

PT KSM Pariwisata Internasional. Kami membiarkan artikel ini menjadi viral karena menyebarkan informasi tentang pariwisata Indonesia lebih PENTING daripada hak cipta. Kamu di sini

Provinsi Lampung sangat terkenal dengan banyak wisata yang indah. Oleh karena itu, tidak heran jika tempat wisata di sana sudah terkenal di luar negeri. Salah satu tempat wisata yang indah di Lampung adalah Air Terjun Putri Malu yang terletak di Desa Juku Batu, Kecamatan Banjit, Kabupaten Wai Kanan, Provinsi Lampung. Air Terjun Putri Malu memang memiliki panorama keindahan alam yang luar biasa, sehingga tak heran jika air terjun setinggi 100 meter ini menjadi salah satu produk unggulan wisata yang dimiliki oleh Kabupaten Waikanan.

Tetesan air yang jatuh melengkung seperti punggung orang mandi. Dan itulah yang mendasari air terjun ini bernama “Putri Malu”. Dari namanya saja sudah bisa dibayangkan dengan jelas keindahan menawan dari air terjun ini. Air Terjun Putri Malu memang sangat indah. Maka tak heran jika banyak pengunjung yang tergila-gila dengan keindahan air terjun ini. Mendengar suara cipratan air merupakan hal yang baru, apalagi jika Anda pernah bersentuhan langsung dengan cipratan.

Lokasi air terjun Putri Malu sangat alami dan sangat asri, selain itu dipadu dengan indahnya panorama hijau pegunungan yang diselimuti oleh hutan tropis lembab yang masih utuh menambah keindahan air terjun ini.nyaman untuk tempat ini jadi bisa bersantai setelah aktivitas harian Anda. . Air Terjun Putri Malu bisa dijadikan sebagai alternatif tujuan wisata untuk berlibur bersama orang tersayang, jika Anda penat dengan suasana di kota atau di tempat kerja.

Curup Anggal, Air Terjun Unik Di Way Kanan

Selain itu, tempat wisata Air Terjun Putri Malu juga tidak jauh dari desa warga, jadi Anda tidak perlu khawatir. Di sekitar air terjun Putri Malu juga terdapat tempat wisata yaitu pemandian air panas yang terletak di desa Jukuh Batu Banjit, di sebelah sungai berbatu Neki yang indah. Tempat ini berjarak sekitar 3 km dari desa Tsukuh Bat. Objek wisata Air Terjun Putri Malu mudah dijangkau dari Jalan Lintas Sumatera, sehingga Anda tidak perlu khawatir kesulitan mencari lokasinya.

Titik pertama yang Anda datangi adalah SMU N1 Baratadu, karena pintu masuk lokasi wisata adalah perempatan ul.

Wisata air terjun terdekat, wisata air terjun bogor, wisata air terjun bali, wisata air terjun jogja, wisata air terjun lampung, wisata alam air terjun, wisata air terjun, wisata air terjun di lampung, wisata air terjun malang, air terjun di lampung, air terjun lampung, taman air terjun batu alam

Comments

social bar