free website stats program

Tolak Angin, Obat Herbal yang Sudah Terpercaya Khasiatnya

Tolak Angin, Obat Herbal yang Sudah Terpercaya Khasiatnya

Dewasa ini berbagai obat herbal yang dikemas untuk meredakan berbagai macam serangan penyakit seperti masuk angin dan sejenisnya telah beredar banyak di pasaran. Satu diantaranya yang sangat terkenal dan begitu familiar di kalangan masyarakat kita adalah Tolak Angin.

Obat herbal yang satu ini sudah ada sejak lama dan memenuhi kebutuhan kita dalam menjaga kesehatan. Saat ini sudah tersedia secara lengkap di berbagai tempat, baik itu apotek, toko berskala kecil hingga berskala besar sekalipun.

Namun, apakah selama ini anda sudah tahu dengan detail dan teliti apa saja kandungan serta khasiat dari obat herbal ini saat dikonsumsi? Berikut ini informasinya untuk anda.

Khasiat Tolak Angin

Tolak Angin merupakan obat herbal yang bermanfaat untuk meredakan masuk angin, tenggorokan kering, badan terasa dingin, dan perut mual. Obat herbal yang sangat terkenal di Indonesia ini telah dibuat oleh pendiri Sido Muncul pada tahun 1930 yang lalu, yaitu Ibu Rahma Sulistyo.

Pada tahun yang sama, obat herbal ini telah diformulasikan untuk pertama kalinya dalam bentuk jamu godokan. Seiring berjalannya waktu dan perkembangan yang sudah mulai pesat, obat herbal ini dikembangkan menjadi bentuk cair, serbuk, hingga tablet. Tentu memudahkan masyarakat untuk mengkonsumsinya.

Khasiat lainnya dari Tolak Angin ini diantaranya seperti perut mual, pusing, lesu, pilek, mata berair, perut kembung, dan gejala lainnya. Ketika obat herbal ini dikonsumsi secara rutin, juga akan menjaga kondisi serta stamina tubuh, terutama ketika bekerja keras, lembur, dan melakukan aktivitas yang mengharuskan menempuh perjalanan jauh.

Bahan Utama Tolak Angin

Sebagai obat herbal, sudah barang tentu menggunakan bahan-bahan yang alami. Obat herbal ini terbuat dari berbagai jenis tumbuhan herbal, madu, serta ramuan lainnya. Komposisi yang digunakan sudah dalam takaran yang pas dan sesuai.

Beberapa bahan yang dapat kita jumpai di dalam Tolak Angin seperti halnya daun mint, cengkeh, kayu ules, jahe, adas, dan bahan herbal lainnya. Obat herbal ini dapat dikonsumsi oleh orang dewasa maupun anak-anak. Untuk hasil terbaik, silahkan ikuti aturan penggunaannya yang tertera di kemasan.

Comments

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.