free statistics

Tempat Wisata Yang Jarang Dikunjungi Di Indonesia

Rate this post

Tempat Wisata Yang Jarang Dikunjungi Di Indonesia – 17 Destinasi di Indonesia yang Jarang Dikunjungi – Banyak orang mengatakan Indonesia adalah surganya turis. Terletak di daerah tropis, kondisi alam Indonesia sangat beragam dan sangat diapresiasi oleh wisatawan mancanegara juga. Pilihan resort di Indonesia sepertinya tidak ada habisnya. Mulai dari destinasi wisata seperti Jawa, Sumatera, dan Sulawesi, serta pulau-pulau kecil lainnya berlomba memberikan kesan tak terlupakan dengan sekali kunjungan. Namun, Indonesia memiliki beberapa tempat wisata yang kurang terkenal yang harus Anda kunjungi setidaknya sekali dalam hidup Anda.

Pernah ke Banyuwangi tapi gak sempat jalan-jalan? Mengunjungi Pantai Pulau Mera. Berada di Desa Sumberagung, Kecamatan Pesangaran, pantai ini menawarkan keindahan alam dengan pemandangan yang menakjubkan. Pantai sebening kristal menyambut Anda saat tiba. Tidak hanya itu, lokasi yang berada di dekat pantai ini juga dikelilingi oleh pegunungan yang hijau. Pantai Pulau Mera adalah tempat terbaik bagi mereka yang menginginkan liburan sekaligus relaksasi.

Tempat Wisata Yang Jarang Dikunjungi Di Indonesia

Tempat Wisata Yang Jarang Dikunjungi Di Indonesia

Seperti namanya, Pantai Pulau Mera memiliki bukit-bukit kecil berwarna merah. Saat air pasang sedang surut, Anda bisa mengunjungi pulau ini dengan berjalan kaki. Bersantai hingga matahari terbenam di Pantai Pulau Mera. Karena Anda bisa menyaksikan sunset dan berfoto sebagai kenang-kenangan.

Destinasi Wisata Terindah Yang Jarang Diketahui Banyak Orang Di Sulawesi, Salah Satunya Ada Danau Air Asin!

Banyuwangi menawarkan objek wisata berupa hutan tropis yang sangat asri bernama Meru Betiri. Ada ekosistem mangrove, hutan rawa, dan hutan hujan dataran rendah. Meru Betiri memiliki tumbuhan langka seperti rhubarb, rafia dll. Jadi kamu tidak hanya bisa bersantai tapi juga belajar banyak hal baru. Ada juga satwa liar seperti tupai terbang ekor merah dan kumbang hitam. Setelah Meru Betiri, mampir ke Pantai Sukamade atau Pantai Rajegwesi bisa jadi pilihan terbaik. Anda juga bisa singgah di Teluk Hijau untuk melengkapi penjelajahan tempat wisata menarik di Banyuwangi.

Mengunjungi tempat wisata alam memang tidak pernah membosankan. Jika Anda berada di Probolinggo dan ingin mencari tempat wisata yang indah, datanglah ke air terjun Madakaripura di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Air terjun tertinggi di Pulau Jawa yang mencapai ketinggian 200m ini juga menyandang predikat air terjun tertinggi kedua di Indonesia. Sesampainya di lokasi, Anda bisa merasakan alam sambil memandangi air terjun yang menjulang tinggi. Keindahan ini semakin sempurna karena air terjun yang berada di antara tebing menambah eksotis suasana. Banyak orang mengatakan bahwa Air Terjun Madakaripura adalah air terjun abadi. mengapa? mengapa? Hingga kini aliran air tak kunjung berhenti meski di musim kemarau.

Lombok terkenal tidak hanya dengan Pantai Senggiginya saja. Masih ada pemandangan yang akan mengejutkan Anda begitu tiba di Lombok, seperti Air Terjun Benang Stokel yang bentuknya seperti gulungan benang setinggi 20 meter. Tentunya kondisi airnya sangat jernih dan Anda bisa melihat dasar sungai. Terdapat pepohonan yang lebat di sekitar air terjun, sehingga suasananya sangat bagus.

Tempat wisata di Yogyakarta tidak sebatas wisata budaya atau wisata di Malioboro. Kunjungi Gua Jomblang setinggi 60m dan saksikan pemandangan hutan purba dan sungai bawah tanah. Destinasi wisata ini sangat cocok bagi mereka yang menyukai tantangan dan petualangan. Jangan khawatir. Tim penjelajah gua yang berpengalaman akan menemani Anda. Bersiaplah untuk mengalah karena Anda perlu memakai peralatan keselamatan seperti sepatu bot, helm, dan lampu depan. Pesona Orphan Zomblan mulai dikenal dunia pada tahun 2011 saat dijadikan lokasi syuting program American Amazing Race.

Wisata Di Kebumen, Bertema Pantai Dan Bukit Yang Wajib Dikunjungi

Pantai Ora di Maluku memiliki pesona yang tidak kalah dengan pantai luar negeri seperti Pantai Bora Bora di Samudera Pasifik. Terkenal juga dengan keindahannya, keindahan Pantai Boracay di Filipina bisa dibandingkan dengan Pantai Ora di Maluku. Selain pemandangan pantai dengan air yang jernih, Anda juga bisa melihat terumbu karang yang tinggi menjulang ke langit. Manfaatkan kesempatan menyelam dengan pemandangan bawah laut serta pemandangan dari atas bersama instruktur ahli. Keindahan terumbu karang dan keanekaragaman spesies ikan akan membuat Anda semakin terpesona.

Jika Anda belajar IPS di sekolah, Anda pasti mendengar bahwa ada lebih dari 20.000 pulau di Indonesia. Salah satu pulau tersebut adalah Pulau Labenki, tenggara Sulawesi. Surga tersembunyi yang indah ini menawarkan kelimpahan alam bawah laut. Wisatawan sering datang ke sini untuk snorkeling.

Bagi yang berada di Pulau Sumatera sebaiknya menyempatkan diri untuk menuju ke Lampung untuk mengunjungi Teluk Killuan. Tempat ini sangat populer karena identik dengan atraksi lumba-lumba dan paus di laut lepas. Teluk dengan air biru dan jernih ini tidak hanya cocok untuk bersantai, tetapi juga tempat liburan keluarga. Terkadang Teluk Kiluan juga dijadikan sebagai ajang lomba mancing dengan peserta dari seluruh Indonesia.

Tempat Wisata Yang Jarang Dikunjungi Di Indonesia

Kebun teh Kayu Aro setinggi 2.500 m di Kerinci merupakan tempat peristirahatan yang wajib dikunjungi. Kebun teh tertua di Indonesia ini merupakan kebun teh hitam bebas pestisida. Penduduk setempat percaya bahwa teh yang terbuat dari cayu aro adalah minuman favorit ratu Inggris dan Belanda pada masa kolonial. Jangan lupa membawa jaket karena kebun teh ini berada di ketinggian 1600m dpl.

Tempat Wisata Yang Baru Namun Sepi Peminate N R I C O

Danau Kaco berada di Kabupaten Kerinci di Jambi. Telaga yang menyuguhkan pesona yang sangat indah ini memiliki warna kebiruan dan air yang jernih. Saat Anda datang ke Danau Kaco, Anda bisa menghirup udara segar karena lokasi danau berada di kaki Gunung Batuah. Saat bulan purnama datang, danau ini sangat indah karena cahaya bulan terpantul di permukaan danau.

Pulau Sumatera menawarkan banyak potensi destinasi wisata tersembunyi, seperti Krumutan di Provinsi Riau. Tentunya, Anda akan disuguhi panorama puluhan ribu hektare hutan gambut yang menjadi rumah bagi satwa langka dan tumbuhan endemik. Anda bisa melihat pemandangan eksotis. Jika Anda datang tepat waktu, Anda bisa mengamati proses migrasi burung yang sangat unik. Tak heran jika Krumutan berstatus IBA (Important Bird Area) dan EBA (Endangered Bird Area).

Pulau Kanawa merupakan salah satu pulau di Nusa Tenggara Barat. Pulau ini begitu indah dengan pantai berpasir putih, rimbunnya pepohonan di pantai dan kondisi air yang jernih. Anda dapat melihat ikan-ikan yang berenang bebas dengan jelas saat Anda mendekat. Selain itu, Anda juga dapat berinteraksi dengan rusa peliharaan di sekitar Anda.

Tempat wisata menarik yang belum banyak dikunjungi di Cianjur adalah Waduk Jangari Kabupaten Cianjur, Kecamatan Mande, Desa Bobojong, Desa Jangari Jawa Barat. Anda bisa datang ke Waduk Zangari bersama teman atau keluarga dan menikmati alam sekitarnya. Waduk Zangari memiliki beberapa keistimewaan yang membedakannya dari waduk lainnya, yaitu adanya rumah perahu dan ribuan keramba ikan. Jika Anda datang pada waktu yang telah ditentukan, Anda bisa melihat kesenian tradisional masyarakat setempat berupa tarian Jai Pong. Warga juga mengunjungi kawasan waduk dengan perahu.

Tempat Wisata Di Indonesia Timur Dengan Pemandangan Yang Menakjubkan

Terletak di Desa Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Kecamatan Haurwangi, Jawa Barat, Ekowisata Wisata Pokland menawarkan pemandangan hutan yang mendebarkan. Situs seluas 30 hektar ini menawarkan fasilitas wisata berupa tempat berkemah de facto, tempat glamping, dan rumah pohon. Anda juga bisa menyewa kuda dan berkeliling.

Jika Anda ingin melihat Kabupaten Sumenep dari atas, Bukit Tinggi Daramista cocok untuk Anda. Beragam aktivitas bisa Anda lakukan, seperti menjelajahi lingkungan sekitar, berfoto selfie, dan aktivitas menantang lainnya. Datanglah pada malam hari karena suasananya lebih baik. Lampu berkedip juga sangat indah.

Destinasi wisata di Indonesia yang masih jarang dikunjungi adalah Cherry Blossom Park. Terletak di dalam Kebun Raya Cibodas, lokasi taman ini mudah dijangkau dengan kendaraan umum maupun pribadi. Seperti namanya, Taman Sakura menawarkan bunga sakura yang sangat indah, seperti bunga sakura Jepang. Sejak 1971, 435 pohon merah muda telah ditanam. Anda bisa melihat bunga sakura bermekaran jika datang pada bulan Januari-Februari atau Juli-Agustus. Ada juga padang rumput yang luas, tanaman langka, taman lumut, pohon raksasa dan banyak lagi.

Tempat Wisata Yang Jarang Dikunjungi Di Indonesia

Keberadaan destinasi wisata alam yang biasa dikenal dengan eksotisme gundukan batu di Tegal, Goa Lawa, masih banyak yang belum dikunjungi. Anda tidak hanya bisa melihat tumpukan bebatuan alami, tapi Anda juga bisa memanjatnya. Atraksi ini sangat cocok bagi mereka yang berjiwa petualang. Temukan juga lokasi foto tebing terbaik. Hindari berkunjung saat hujan karena tanahnya licin.

Tujuan Wisata Indonesia Yang Jarang Diketahui!

Masih banyak resort lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Namun bagi yang masih kesulitan mencari tempat wisata yang bagus dan tidak mainstream, salah satu dari 17 tempat wisata Indonesia yang jarang dikunjungi ini bisa menjadi tujuan Anda. Rencanakan liburan terbaik dengan menyewa hostel dengan: Ada banyak pilihan perumahan di seluruh Indonesia, mulai dari anggaran kelas bawah hingga anggaran standar kelas atas. Anda juga bisa memilih ruang tamu vertikal seperti apartemen jika menginginkan tingkat privasi yang tinggi. Unduh aplikasi pencarian hostel terbaik melalui ponsel Android atau iOS Anda sekarang dan nikmati semua kemudahannya.Indonesia memiliki banyak tempat wisata yang dapat mengejutkan kita. Beberapa destinasi wisata tersebut bahkan sudah mendapat pengakuan internasional. Sebut saja seperti Raja Ampat Papua, Taman Laut Bunaken, tempat wisata Dieng dan masih banyak tempat lainnya. Destinasi wisata yang satu ini tentunya menjadi destinasi wisata yang terkenal dengan potensi wisata yang sangat besar dan bisa dikatakan sangat menarik.

Namun, potensi wisata Indonesia tidak terbatas pada destinasi wisata terkenal saja. sebenarnya banyak tempat

Wisata singapore yang jarang dikunjungi, tempat wisata di malang yang jarang dikunjungi, tempat wisata jawa barat yang jarang dikunjungi, tempat wisata di jogja yang jarang dikunjungi, tempat wisata di lombok yang jarang dikunjungi, wisata bali yang jarang dikunjungi, tempat wisata di indonesia yang jarang dikunjungi, tempat wisata bali yang jarang dikunjungi, tempat wisata yang jarang dikunjungi, tempat wisata yang jarang dikunjungi di jakarta, tempat wisata jogja yang jarang dikunjungi, tempat wisata yang jarang dikunjungi di bandung

Comments

social bar