free statistics

Tempat Wisata Terindah Di Jawa Barat

Rate this post

Tempat Wisata Terindah Di Jawa Barat – You are here Home Informasi Tempat Wisata di Jawa Barat 5 Air Terjun Indah di Jawa Barat

Bagi Anda pecinta air terjun, tahukah Anda bahwa Jawa Barat memiliki banyak air terjun yang indah? Bagi Anda yang berjiwa petualang, air terjun bisa memberikan sensasi keseruan lainnya. Pada artikel kali ini, kami akan mengulas 5 air terjun terindah di Jawa Barat, antara lain: Curug Cikaso, Curug Cilember, Curug Leuwi Hejo, Curug Nangka dan Curug Cibaliung. Kelima tempat wisata ini juga akan ditampilkan di Google map sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan lokasi tempat wisata tersebut. Selain itu lokasi Bandara Cakrabhuwana, Bandara Internasional Jawa Barat, Bandara Wiriadinata Tasikmalaya, Terminal Leuwi Panjang, Terminal Indihiang, Terminal Bus Kuningan, Terminal Baranang Siang, Terminal Bus Banjar, Terminal Bus Cianjur, Terminal Subang, Stasiun Bandung, Stasiun Purwakarta, I- Stasiun Cirebon, Stasiun Parungpanjang dan Stasiun Karawang, membuat nyaman bagi Anda yang merencanakan perjalanan ke tempat-tempat wisata tersebut. Anda juga bisa langsung cek harga dan beli tiket pesawat dari kampung halaman ke Jawa Barat dan pesan tiket hotel di Jawa Barat di halaman yang sama. Berikut 5 air terjun indah di Jawa Barat:

Tempat Wisata Terindah Di Jawa Barat

Tempat Wisata Terindah Di Jawa Barat

Mengunjungi air terjun adalah salah satu cara untuk lebih dekat dengan alam. Di Sukabumi ada banyak air terjun atau air terjun yang bisa anda kunjungi, salah satunya adalah Curug Cikaso. Air Terjun Cikaso terletak di Desa Ciniti, Desa Cibitung, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. Jika anda melakukan perjalanan dari Kota Sukabumi, jarak yang akan anda tempuh adalah 110 kilometer dari Kota Sukabumi. Nama aslinya sebenarnya Curug Luhur namun karena air dari air terjun ini berasal dari sungai yang mengalir ke Sungai Cikaso, banyak orang menyebutnya Curug Cikaso. Curug Cikaso terdiri dari tiga air terjun yang tergabung dalam satu tempat. Di bawah ini adalah danau dengan warna air biru yang dipengaruhi oleh ganggang di bawahnya. Semua informasi tentang Curug Cikaso dan video YouTube dapat dilihat di tautan ini.

Tempat Wisata Di Lembang Bandung Yang Sering Dikunjungi Untuk Refreshing, Nomor 4 Paling Indah Dan Hits

Curug adalah kata dalam bahasa Sunda untuk air terjun. Di Jawa Barat tepatnya di Bogor terdapat air terjun yang unik yaitu Curug Cilember. Air Terjun Cilember

Terletak di Desa Jogjogan, Kecamatan Cisarua, Bogor. Curug Cilember terletak di ketinggian 800 meter di atas permukaan laut dengan luas sekitar 8,9 hektar yang ditandai dengan perbukitan dan pohon pinus. Daya tarik kawasan wisata Curug Cilember ini adalah 7 air terjun yang bertumpuk dan pesona alamnya yang masih asri dan sejuk. Air terjun ini menawarkan keindahan alam dan alam yang luar biasa karena masih berada di kawasan yang bebas polusi dan keramaian kota-kota besar seperti Jakarta. Mengingat jalan menuju kawasan ini sempit, treknya cukup menantang. Semua informasi tentang Curug Cilember dan video YouTube dapat dilihat di tautan ini.

Jika kita berbicara tentang wisata alam, kota hujan ini memiliki tempat lain yang sangat indah yang memanjakan mata dan pikiran, yaitu Curug Leuwi Hejo, sebuah air terjun atau air terjun yang memiliki pesona langka seperti ngarai hijau namun dalam versi yang lebih kecil. Curug Leuwi Hejo terletak di Desa Wangun Cilengsi, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Air terjun ini lebih dikenal oleh masyarakat sekitar dengan sebutan Curug Bengkok. Curug Leuwi Hejo adalah air terjun kecil yang berada di kolam kecil yang airnya hijau dan jernih. Nama asli sungai ini adalah Sungai Cileungsi. Dari sinilah sungai Cileungsi bermula. Karena airnya saat terkena sinar matahari berwarna hijau, maka disebut Leuwi Hejo. Semua informasi tentang Curug Leuwi Hejo dan video YouTube dapat dilihat di tautan ini.

Curug Nangka merupakan salah satu dari sekian banyak pilihan alam yang menarik wisatawan berupa air terjun atau air terjun di Bogor. Meski tidak terlalu besar, air terjun ini tetap menjadi objek wisata yang bisa Anda kunjungi karena menawarkan suasana alam yang segar dan asri. Tempatnya di kaki Salakfjall. Tepatnya di Desa Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Curug Nangka terletak di kawasan hutan pinus, sehingga udara di sekitarnya sangat bersih. Curug Nangka terletak di kawasan wisata yang telah dikembangkan menjadi alternatif bentuk wisata alam di Bogor. Ada banyak hal menarik yang bisa dilakukan di kawasan wisata ini. Termasuk menjelajahi atraksi flying fox. Sementara itu, untuk sampai ke lokasi air terjun, Anda harus berjalan kaki selama beberapa menit di jalan setapak di antara hutan pinus. Dari waktu ke waktu Anda akan menjumpai monyet-monyet liar saat berjalan menuju air terjun. Daya tarik air terjun ini adalah memiliki 3 air terjun yang masing-masing tingginya 10 hingga 20 meter, yaitu Curug Daun dan Curug Kawung. Jarak dari satu air terjun ke air terjun lainnya sekitar 1 km. Air terjun Nangka ini berada di ketinggian 750 meter di atas permukaan laut dengan suhu antara 22-24 derajat Celcius. Curug Nangka memiliki debit air yang tidak terlalu tinggi. Segera air jatuh dari tumpukan batu di bawah untuk mengalir ke sungai berbatu kecil. Suasana alam di sekitar air terjun menjadikannya tempat yang tepat untuk melepas penat. Semua informasi tentang Curug Nangka dan video YouTube dapat dilihat di tautan ini.

Wisata Alam Bogor Paling Hits Yang Instagramable Dan Wajib Dikunjungi

Kota Bogor menyimpan banyak objek wisata menarik, salah satunya wisata air terjun Cibaliung. Anda akan menemukan banyak hal, seperti jalan-jalan, hiking, spot foto yang indah, dan menikmati keindahan dan kejernihan air dari air terjun atau Curug Cibaliung yang terletak di Desa Wadung, Desa Karangtengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. . Curug Cibaliung atau biasa dikenal dengan Curug Baliung merupakan salah satu tempat yang menarik wisatawan dengan alam, alam dan tantangan yang tidak biasa di Bogor. Curug Cibaliung ini tidak terlalu tinggi, namun memiliki keindahan dengan airnya yang jernih sehingga sangat nyaman untuk berenang di curug Cibaliung ini. Sungai tempat airnya bermuara berwarna pirus dan dapat dilihat lebih baik di musim panas. Semua informasi tentang Curug Cibaliung dan video YouTube dapat dilihat di tautan ini.

Petunjuk Google Map: Klik sudut kiri atas peta, nama tempat akan muncul sesuai dengan warna pin, klik nama tempat atau pin, Google Map akan menampilkan deskripsi detail. Klik link di deskripsi untuk informasi lebih lanjut. Klik tombol bagikan di kanan atas untuk membagikan peta dengan teman-teman Anda atau klik garis kisi untuk memperbesar peta.

Cek harga dan beli tiket pesawat dari kotamu menuju destinasi wisata ini, beli tiket hotel dengan harga terjangkau

Tempat Wisata Terindah Di Jawa Barat

Buat akun, jadilah anggota komunitas yang aktif menyebarkan informasi tentang keindahan Indonesia. Buat akun di sini.

Lokasi Curug Citambur Jawa Barat Dan Harga Tiket Masuk Terbaru

Tags: tempat wisata, jawa barat, air terjun, curug, curug cikaso, air terjun cilember, air terjun leuwi hejo, air terjun nangka, air terjun cibaliung, provinsi jawa barat

PT KSM Pariwisata Internasional. Kami mengizinkan artikel ini untuk disebarluaskan karena berbagi informasi pariwisata Indonesia LEBIH penting daripada hak cipta. Jawa Barat merupakan provinsi yang terkenal dengan keindahan alamnya. Banyak tempat wisata di Jawa Barat yang populer dan menjadi incaran wisatawan domestik maupun mancanegara. Sebagian wilayah Jawa Barat dikelilingi oleh pegunungan, sehingga tidak heran jika tempat wisata terbaik di Jawa Barat ini juga memiliki udara yang sejuk.

Selain tempat wisata alam, Jawa Barat juga memiliki kuliner, budaya dan pantai yang unik dan menarik. Oleh karena itu, Jawa Barat tidak akan pernah kehabisan ide untuk menarik wisatawan berkunjung atau berwisata. Untuk Anda, berikut ini kami akan membuatkan daftar tempat wisata yang direkomendasikan di Bandung atau Jawa Barat. Dijamin, kamu akan mendapatkan foto instagram saat mengunjungi tempat-tempat berikut ini.

Tempat wisata yang satu ini memang sudah dikenal banyak orang. Kawah Putih terletak di puncak gunung tepatnya Gunung Patuha di Ciwidey yang asri dan menawarkan udara sejuk dengan suhu 8-22 derajat. Jika Anda berkunjung ke Kawah Putih, Anda akan mendapatkan pemandangan yang sangat indah dan romantis, karena di atas danau kawah sering dipenuhi kabut tebal. Warna air di kawah ini sendiri adalah putih, namun saat cuaca panas, warna airnya berubah menjadi sedikit hijau. Ini benar-benar menarik, bukan?

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Jonggol Garden Bogor Jawa Barat

Terletak di Gunung Masigit, Stone Garden sangat indah dengan koleksi batu alam yang merupakan kolam-kolam pada zaman dahulu. Pengunjung juga bisa menikmati sunrise atau sunset dari atas bukit Stone Garden. Kehadiran rock garden di dataran tinggi dan panorama perbukitan yang tersaji akan menambah perasaan sedang berwisata ke luar negeri.

Jika Anda ingin merasakan pengalaman berkemah di lingkungan yang bersih atau alami tanpa harus membawa peralatan berkemah. Kemudian, puncak Bogor adalah tempat yang sempurna untuk berkemah bersama keluarga dan teman. Ada D’Jungle Private Camp yang menawarkan camping eksklusif. Lokasinya yang dekat dengan hutan lindung dan jauh dari pemukiman penduduk akan menambah pengalaman liburan dengan sejuknya udara alam. Selain itu, di Puncak Bogor juga terdapat rumah bambu VIP untuk rombongan tour.

Selain memiliki tempat wisata di Jawa Barat karena keindahan alamnya, Jawa Barat juga memiliki sederet pantai yang indah dengan pasir putihnya. Salah satu pantai yang direkomendasikan untuk dikunjungi adalah Pantai Ujung Genteng yang terletak di Sukabumi.

Tempat Wisata Terindah Di Jawa Barat

Saat Anda berkunjung ke Pantai Ujung Genteng, Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah. Matahari terbenam ini adalah surga tersembunyi yang hanya dapat Anda temukan di daerah tersebut.

Tempat Wisata Di Cilacap Yang Keren Dan Kekinian

Bagi yang senang berselancar, di pantai Ujung Gneteng yang terkenal dengan ombaknya yang besar, Anda bisa menikmati selancar yang tidak kalah serunya.

Tempat wisata terindah di jawa, tempat wisata terindah di indonesia, tempat wisata terindah di sumatera barat, tempat wisata terindah di dunia, tempat wisata terindah di lombok, wisata terindah di jawa barat, tempat terindah di jawa barat, pantai terindah di jawa barat, tempat wisata terindah di jogja, 7 tempat wisata terindah di indonesia, wisata alam terindah di jawa barat, wisata pantai terindah di jawa tengah

Comments

social bar