free statistics

Tempat Wisata Romantis Di Garut

Rate this post

Tempat Wisata Romantis Di Garut – Desa Samperon Garut kini menjadi destinasi wisata menarik yang wajib Anda kunjungi saat liburan. Destinasi wisata ini tergolong baru di Jawa Barat dan memiliki konsep counter-mainstream.

Tempat Wisata Kampong Samperon Resort and Spa merupakan sebuah resort yang terletak di sebuah danau yang indah. Daya pikat keindahan alamnya akan memanjakan pengunjung yang berlibur.

Tempat Wisata Romantis Di Garut

Tempat Wisata Romantis Di Garut

Desa Samperon terletak di Desa Separi yang merupakan bagian dari Kabupaten Garut, Jawa Barat. Tahun 1999 mengangkat tema budaya Sunda. Iklim di desa ini sangat dingin.

Bikin Betah, Ini Ragam Tempat Wisata Di Garut

Karena berada di ketinggian sekitar 1000 meter di atas permukaan laut. Suhunya 10 hingga 22 derajat Celcius. Luasnya sekitar 5,5 hektar dan dikelilingi oleh pegunungan.

Kampong Samperon merupakan resort dengan nuansa pedesaan tradisional Sunda. Banyak tanaman seperti pohon pinus yang tersusun sangat serasi. Selain itu, ada hutan bambu yang sejuk dan romantis di sini.

Desa ini juga cocok bagi mereka yang ingin merayakan bulan madu dengan tema yang mencengangkan. Penginapan juga menjadi tujuan favorit bagi pasangan.

Desa Samperon Garuth sudah tidak asing lagi bagi para traveler sejati. Destinasi wisata ini terletak di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Selain itu, sangat populer sebagai tujuan wisata pilihan bagi keluarga.

Taman Love Soreang, Objek Wisata Romantis Di Kabupaten Bandung

Tempat ini menakjubkan dengan danau yang indah, bendungan dan berbagai fasilitas lainnya. Oleh karena itu, tidak heran jika desa ini menjadi salah satu destinasi terpopuler karena banyaknya peralatan yang dimiliki.

Jika anda ingin menikmati keindahan Desa Sembalonggarud, biaya yang anda keluarkan sangat terjangkau. Karena tiket masuk ke desa ini masih gratis. Adapun biaya parkir dan biaya lainnya.

Biasanya biaya parkir sepeda motor Rp 5 juta dan sewa mobil Rp 10 juta. Biaya masuk ke spa dan resort juga dapat berubah sewaktu-waktu.

Tempat Wisata Romantis Di Garut

Selain itu, ada harga sewa kamar di desa. Harga benar-benar bisa berubah. Jam kerjanya buka 24 jam sehari.

Tempat Honeymoon Indonesia Romantis Yang Bikin Makin Intim

Desa Samperon memiliki banyak fasilitas yang bagus. Fasilitas yang lengkap membuat Anda menghabiskan liburan yang menyenangkan. Seperti tempat parkir mobil, taman, taman bermain air, kafe, warung, mushola, toilet, photo booth, dan lainnya.

Tempat wisata Kampung Samperon Garut Spa and Resort menjadi tempat yang sangat menarik. Selain hanya menginap di bungalow, Anda juga bisa menikmati kesenangan wisata lainnya.

Tempat wisata alam disana sangat indah dan menarik. Oleh karena itu, sangat cocok untuk mengambil foto terbaik. Anda juga bisa naik wahana air ke desa Samperon selama liburan.

Kombinasi yang lebih eksotis antara desa Samperon dan Telga Indah Samperon ini sangat signifikan. Desa ini merupakan salah satu tujuan wisata paling romantis. Pasalnya, menyatu dengan suasana kampung.

Curug Populer Di Garut Yang Wajib Kalian Kunjungi

Saat malam tiba, pesona dan keindahan desa Garute Samperon ini akan semakin terlihat. Karena suasana alamnya sangat tenang, cahayanya sedikit redup. Nikmati pemandangan danau dan pegunungan serta buat suasana bersama pasangan semakin romantis.

Di desa Samperon Anda bisa menyewa sekitar 22 cottage. Harga sewa mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah per malam. Itu semua tergantung pada layanan yang Anda pilih.

Ada beberapa jenis pohon di sekitar danau di desa ini dan sangat hijau. Ini menyegarkan udara pagi. Pada malam hari, cuaca biasanya menjadi lebih dingin.

Tempat Wisata Romantis Di Garut

Ini adalah objek wisata yang sulit ditemukan di tempat lain. Jadi, jika Anda ingin berlibur bersama keluarga atau teman, tempat ini adalah pilihan terbaik untuk Anda.

Tempat Wisata Romantis Di Jakarta Untuk Rayakan Hari Valentine, Bisa Jadi Alternatif

Nah, agar semua aktivitas liburan Anda di desa Samperon lebih menyenangkan bersama keluarga, berikut beberapa tips berkunjung ke desa sebelum liburan.

Pagi hari adalah waktu terbaik untuk menikmati keindahan lingkungan sekitar Desa San Peilong. Datanglah bersama keluarga agar bisa menikmati berbagai makanan yang ditawarkan. Juga, Anda akan menikmati perasaan tinggal di desa. Bukan di Ubud Bali, tapi di Garut, mari kita lihat Antapra Djati, destinasi wisata alam yang unik! Instagram @antapuradedjati/

Jurnal Suring – Selain Bandung, Jawa Barat memiliki banyak kota dengan banyak tempat wisata menarik, salah satunya di Garut.

Antapura de Jati merupakan destinasi wisata alam dengan persawahan yang membuat pengunjung serasa tidak berada di hutan belantara.

Rekomendasi 6 Tempat Wisata Garut ‘swiss Van Java’ Paling Populer Dan Pantang Dilewatkan

Destinasi wisata ini saat ini sedang populer di Garut karena suasananya yang sejuk dan pemandangan indah yang terasa seperti Ubud, Bali.

Selain menawarkan pemandangan dan nuansa yang indah, Antapora Dejati juga menawarkan tempat makan dan snack yang enak.

Ada restoran dengan berbagai menu makanan sunda yang lezat seperti nasi levitt, gurame, sambal terasi, kari, dll.

Tempat Wisata Romantis Di Garut

Untuk bersenang-senang, tempat ini menawarkan uji adrenalin dengan bersepeda di atas awan, yang luar biasa.

Bukan Di Ubud Bali Tapi Di Garut, Yuk Simak Antapura De Djati Tempat Wisata Alam Unik!

Tempat ini bisa direkomendasikan untuk anak muda yang mencari tempat nongkrong tapi menyatu dengan alam.

Selain itu, tempat ini juga cocok sebagai tempat untuk bersenang-senang bersama keluarga dan untuk memulihkan diri sejenak dari hiruk pikuk kota.

5 Tips Mengatasi Perut Menopause, #1 Masalah yang paling sering diabaikan oleh wanita berusia 40 tahun ke atas!

5 Pose Kemesraan untuk Pasangan Perut Buncit, No.1 adalah gaya unik yang bikin wanita betah! Garut merupakan salah satu daerah di wilayah Jawa Barat dengan topografi yang unik.

Tempat Wisata Di Kabupaten Garut

Garut terletak pada ketinggian 717 meter di atas permukaan laut (Masal) dan dikelilingi oleh Pegunungan Karak (1838 meter), Pegunungan Collet Barat (2.821 meter), Pegunungan Papandian (2.622 meter) dan Pegunungan Guntur (2249 meter). Tak heran jika kawasan ini kerap menjadi pilihan wisatawan saat berlibur.

Tidak hanya wisata alam yang ada di sini, namun juga banyak wisata kuliner yang terkenal dengan rasanya yang enak dan terjangkau. Bagus untuk dikunjungi bersama keluarga terutama saat Idul Fitri.

Lantas, apa saja wisata Garuda Pak populer yang enak dan terjangkau? Untuk mengetahuinya, simak rangkuman Okezone tentang berbagai sumber ini.

Tempat Wisata Romantis Di Garut

Mau makan makanan sunda di Gallaus? Anda dapat mengunjungi restoran Megavati. Di restoran yang terletak di Jl. Ciceuri Clawu – Garut Tasik KM.11, Mekarsari, Kec. Silao, ikan. Garut, Jawa Barat, memiliki berbagai persiapan untuk memuaskan lidah dan perut wisatawan. Menu termasuk ayam kampung, ikan force majeure, onkom dan sambal pedas.

Hotel Unik Di Bali: Pondanu Tawarkan Nuansa Perkampungan Adat Kalimantan Berlatar Danau Beratan

Terletak di Jl. Otista No.199, Tarogong, Kecamatan Tarogong Kidul, Kab. Garut, Jawa Barat, Rumah Makan Dua Sudara merupakan salah satu tempat mencicipi terbaik bagi wisatawan dan masyarakat sekitar. Selain itu, lokasinya yang dekat dengan kawasan wisata Nagarut di Saipan juga mendukungnya.

Restoran ini menawarkan menu makanan yang bervariasi mulai dari masakan Sunda hingga masakan Jawa seperti sop kaki, sop iga babi dan semur ding dong. Restoran ini buka dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam.

Bersantap dalam suasana pedesaan yang damai wajib dikunjungi saat mengunjungi Kalvari. Tempat ini terletak di Jl. 1 Sipanas Baru, Banjang, Kentucky. Kerah Tarogon, ikan. Garut, Jawa Barat menawarkan banyak pilihan bagus. Deretan warung yang tertata rapi, menjadikannya tempat yang sempurna untuk bersantap bersama keluarga. Rakik Desa buka dari jam 9 pagi sampai jam 22 malam.

Salah satu makanan yang populer saat ini, bakso Aci bisa menjadi pilihan saat berkunjung ke Garut. Salah satu tempat makan Basu Aki yang direkomendasikan di Garut adalah Basu Aki Sew Amas.

Tempat Wisata Di Garut Yang Kurang Terkenal

Sepotong ace bakso berharga sekitar Rs 25.000. Ada berbagai isian seperti pepaya, titlan dan tahu kering. Baso Aci Ceu Imas terletak di Jl. Karak No. 49, Kota Kowloon, Kik. Kota Bruto, anak. Garut, Jawa Barat.

Ingin berburu benar-benar bersih di Garoth? Coba masuk ke pasar Silak. Pasar ini terletak di Jl. Penyelamatan No. 33-55, Regal, Kik. Kota Bruto, anak. Garut, Jawa Barat, merupakan pusat kuliner malam hari. Makanan ringan memiliki berbagai jenis makanan.

Melepas dahaga dengan minuman segar buatan Garrus belum lengkap setelah mengunjungi kawasan Gallus. Jika tertarik, kunjungi Toko Es Gabriel di depan Alun-Alun Garut.

Tempat Wisata Romantis Di Garut

Selain menyegarkan, minuman ini juga sangat kaya. Mulai dari serbuk kurma, klang klang, alpukat hingga roti tawar. Geobud Ice juga terjangkau, mulai dari Rs 5.000.

Kebun Mawar Garut (indonesia)

Ngidam makanan khas garut? Coba kunjungi restoran M.Iki. Restoran yang terletak di Jl. Pasar Baru No.84, Ciwalen, Kec.Gros City, Cub. Garut, Jawa Barat, ayam yang dimasak dengan bumbu spesial.

Selain menyajikan makanan yang lezat, pelayanan di restoran ini juga sangat ramah. Restoran M.Iki ini buka dari pukul 08:00 hingga 09:00.

Mau makan daging domba enak yang sudah diolah, direbus atau direbus? Anda bisa mampir di Restoran Panjang. Selain makanannya yang enak, lokasinya juga nyaman, terdiri dari deretan cottage dengan pemandangan yang indah. Restoran yang terletak di Jl. Sipanas Baro No. 509, Banjang, Kentucky. Kota Bruto, anak. Garut, Jawa Barat Buka 24 jam.

Menyajikan berbagai masakan khas Indonesia dan Asia, Jemanii Resto merupakan tempat yang tepat untuk mengisi perut saat berkunjung ke Garut. Salah satu menu utamanya adalah Gouram Spices dan Tofu Jimani yang enak.

Objek Wisata Luewi Yang Eksotis, Surga Tersembunyi Milik Garut

Suasana romantis dan cuaca yang sejuk membuat pengunjung betah berada di ruang makan ini. Terletak di Jl. Raya Cipanas No.88, Cimanganten, Kec. Tarogong Clare, Ikan. Garut, Jawa Barat, restoran ini buka dari jam 10 pagi hingga jam 9 malam. Blog Pribadi Terbaik – Garuth adalah wilayah dengan sejuta kemungkinan dalam seni, makanan, budaya, dan atraksi wisata, tidak terkecuali. Saat akhir pekan dan hari libur tiba, ribuan orang pergi ke Garut untuk beristirahat dan bersantai. Berikut ulasan beberapa tempat wisata di Garut

Tempat bulan madu romantis di garut, tempat wisata di garut, tempat wisata di garut 2021, tempat wisata baru di garut, tempat wisata keluarga di garut, tempat wisata di garut kota, hotel romantis di garut, tempat wisata terbaru di garut, tempat wisata romantis di malang, tempat wisata romantis di bandung, tempat romantis di garut, tempat honeymoon murah dan romantis di garut

Comments

social bar