free statistics

Tempat Wisata Obelix Hills Jogja

Rate this post

Tempat Wisata Obelix Hills Jogja – Lokasi dan Harga Tiket Masuk Obelix Hills Sunset View Jogja – Ada banyak alasan mengapa banyak orang ingin kembali ke Jogja. Kota Jogja tidak hanya penuh kenangan tapi juga memiliki banyak tempat nongkrong. Akhir-akhir ini banyak tempat nightlife di Yogyakarta yang menjadi perbincangan hangat para wisatawan, seperti Cafe Terraloka, Cafe RESONANSI Angkringan Kopi, Jempolan Coffee & Eatery, Kolbano Cafe & Eatery dan masih banyak lagi.

Nah kali ini saya ingin mengulas tempat wisata yang cocok untuk tempat nongkrong baru di yogyakarta yang tidak kalah menarik untuk anda datangi. Tempat ini bernama Obelix Hills Sunset, sebuah tempat wisata yang sangat spesial cocok untuk quality time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta.

Tempat Wisata Obelix Hills Jogja

Tempat Wisata Obelix Hills Jogja

Obelix Hills Sunset View merupakan salah satu tempat wisata di Yogyakarta yang belakangan ini viral di berbagai media sosial. Tempat ini terbilang masih baru karena baru dibuka pada tanggal 5 Mei 2021 kemarin. Tempat ini hadir dengan konsep tentatif yang mirip dengan Heha Sky View dan HeHa Ocean View yang menawarkan pemandangan dari atas.

Obelix Hills, Sensasi Menikmati Sunset Dan Panorama Yogyakarta Dari Ketinggian

Kehadiran Obelix Hills Sunset View kini menambah tempat berkumpul yang wajib dikunjungi di Yogyakarta. Tempat ini dibangun di atas bukit batu tua seluas 8 hektar yang dikenal sebagai salah satu tujuan wisata di dekat Candi Prambanan dan juga di Dataran Tinggi Siwa.

Itu sebabnya kami telah merangkum informasi penting mengenai objek wisata, fasilitas lengkap, HTM, jam buka, dan lokasi Obelic Hills Sunset View. Selamat membaca sobat

Obelix Hills Sunset View merupakan tempat wisata dan tempat pertemuan di Yogyakarta yang menawarkan banyak atraksi. Ini adalah atraksi di luar sana.

Hal pertama yang menarik banyak orang untuk mengunjungi tempat ini adalah lokasinya yang berada di atas Bukit Batu Kuno. Dilihat dari lokasinya, pengunjung di sana disuguhi pemandangan alam berupa landscape persawahan hingga pemandangan kota Jogja.

Obelix Hills Jogja

Dilihat dari namanya, tempat wisata baru di Jogja ini menyuguhkan keindahan panorama sunset yang memukau. Tidak salah jika tempat ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk menikmati sunset kota Jogja.

Tak heran jika wisata ini sangat cocok untuk kaum milenial yang gemar berfoto selfie. Uniknya, tempat ini memiliki sekitar 30 spot foto gratis yang instagenic. Tempat-tempat tersebut antara lain The Edge spot, Eagle Nest, Three Mountains Tent, Glass Terrace, Skydeck dan masih banyak lagi.

Apalagi, Obelix Hills Jogja dibangun dengan desain dan dekorasi yang instagrammable. Tempat ini dihias dengan lampu-lampu hias yang mengelilingi venue dan membuat suasana menjadi romantis. Di sana Anda juga bisa memilih tempat di tanah dan sekantong kacang.

Tempat Wisata Obelix Hills Jogja

Selain sekedar menikmati alam sekitar, tempat ini juga menawarkan sajian kuliner bernama Pulen Kopi Ponti dengan menu yang bervariasi. Di sana Anda bisa memesan berbagai menu makanan dan minuman khas Yogyakarta seperti nasi goreng, aneka jajanan, aneka kopi dan lain-lain.

Serunya Menanti Senja Di Obelix Hills Jogja, Cuma Rp 15 Ribu Bisa Cobain Ayunan Seperti Di Bali

Untuk memasuki lokasi wisata akan dikenakan tiket masuk yang masih berlaku. Ini tiket masuk/HTM Obelix Hills Sunset View:

Selain membeli tiket on the spot, kamu juga bisa membelinya secara online dari website resmi obelixhills.com atau bisa cek informasinya di Instagram resmi @obelixhills

Alamat Obelix Hills Sunset View Klumprit I, Klumprit II, Wukirharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572. Akses cukup mudah karena lokasinya tidak jauh dari pusat kota Yogyakarta. Jaraknya hanya sekitar 21,7 km dari pusat kota Yogyakarta dengan waktu tempuh 44 menit.

Tentang Jam Buka / Jam Operasional, Obelix Hills Sunset View buka mulai pukul 10:00 hingga 22:00, Senin hingga Jumat. Pada hari Sabtu dan Minggu buka dari pukul 09:00 – 23:00 WIB.

Apa Yang Bisa Ditemukan Di Obelix Hills Jogja? Cek Yuk Guys

. Yogyakarta tidak penuh dengan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya yang paling baru adalah Bukit Obelix di Wukirjarjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat wisata ini masih tergolong baru di Yogyakarta karena sudah soft opening pada Mei 2021 tahun lalu.

Obelix Hills terletak di tengah hamparan pasir di sebelah barat Yogyakarta, di atas bukit batu kuno dengan luas sekitar delapan hektar. Posisinya juga tepat di sebelah selatan Candi Prambanan, jaraknya sekitar 23 km dari pusat kota Yogyakarta dan waktu tempuhnya sekitar satu jam.

Obelix Hills adalah tujuan wisata yang wajib dikunjungi saat berwisata di Yogyakarta, menawarkan perpaduan antara pemandangan alam, restoran, dan spot foto modern.

Tempat Wisata Obelix Hills Jogja

Ini paling populer di Obelix Hills. Anda bisa melihat pemandangan kota Yogyakarta dari atas sambil duduk nyaman di atas ratusan beanbag warna-warni. Tentunya selain nyaman juga asik buat selfie. Saat berada di Obelix Hills, jangan khawatir jika lapar karena tersedia berbagai makanan dan minuman dengan harga terjangkau dan juga dilengkapi dengan live music.

Destinasi Wisata Jogja 2022 Yang Lagi Hits Dan Populer

Bagi pecinta selfie, ini adalah tempat terbaik untuk Anda. Obelix Hills memiliki lebih dari 30 spot foto gratis. Salah satu spot foto andalan adalah The Edge, di pinggir tebing. Dari tempat ini Anda tidak hanya bisa berswafoto menarik, tapi juga melihat pemandangan Yogyakarta secara keseluruhan. Selain itu, ada juga sky deck dan lokasi glass bottom sehingga kamu bisa melihat jurang di bawah.

Obelix Hills berbeda dengan wisata bukit lain yang menjamur di Yogyakarta karena berada di atas pasir dan bebatuan asli. Suasana damai yang ditawarkan di sini, serta pemandangan matahari terbenam, akan membuat Anda betah.

Bagi Anda yang tidak ingin panas, Anda bisa datang ke sini pada malam hari. Sembari duduk santai dengan secangkir kopi, Anda bisa menikmati indahnya pemandangan gemerlap kota Jogja. Dijamin gak kalah keren!

Obelix Hills terletak di Wukirjarjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Jarak Obelix Hills ke pusat kota Yogyakarta sekitar 23 kilometer (km) dengan waktu tempuh sekitar satu jam. Dari pusat kota Yogyakarta, jalur termudah menuju Obelix Hills adalah melalui jalan utama Yogyakarta-Solo.

Obelix Hills, Destinasi Untuk Bersantai Sambil Nikmati Alam Yogyakarta

Perjalanan yang paling cocok dilakukan dari kawasan candi Prambanan. Ada pertigaan. Jika lurus ke arah Klaten dan Kota Solo, belok kanan (selatan) menuju Kecamatan Piyungan (Bantul) dan Kota Wonosari (Gunungkidul). Belok kanan di tikungan ini dan menuju ke jalan utama menuju Piyungan dan Wonosari. Ikuti jalan utama sekitar 3,5 kilometer (km) atau sekitar 10 menit. Lalu ada belokan ke kiri (timur). Belok kiri di tikungan yang juga merupakan jalan utama menuju Tebing Breksi dan Candi Ijo. Setelah itu, perjalanan tinggal mengikuti jalan utama menuju kedua tempat wisata tersebut.

Melewati Tebing Breksi dan Candi Ijo, lurus saja dan ikuti jalan utama. Nanti, perjalanan tiba di Obelix Hills. Sedangkan jarak Obelix Hills ke Candi Ijo sekitar 3,5 km dengan waktu tempuh hanya 10 menit. Anda juga bisa singgah di Tebing Breksi atau Green Temple sebelum mengunjungi Obelix Hills.

Yang perlu diperhatikan, kondisi jalan akan didominasi tanjakan dan turunan karena letaknya di pegunungan. Pastikan kendaraan dalam kondisi baik untuk berkendara dengan aman di jalan tersebut.

Tempat Wisata Obelix Hills Jogja

Berada di lereng barat sebuah bukit, Obelix Hills merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati keindahan matahari terbenam atau sunset. Namun, bukan berarti Obelix Hills hanya buka pada sore hari. Tempat wisata ini buka mulai siang hari. Bahkan, jam buka lebih awal di akhir pekan dan hari libur nasional.

Obelix Hills, Indahnya Panorama Alam Yogyakarta Dari Ketinggian

Obelix Hilss buka mulai pukul 10.00-22.00 WIB pada hari Senin-Kamis. Pada akhir pekan dan hari libur atau Jumat-Minggu, jam buka Obelix Hills adalah pukul 07.00-22.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa harga tiket masuk Obelix Hills berbeda pada hari kerja dan akhir pekan atau hari libur nasional. Pada hari kerja atau weekdays, tiket masuk Obelix Hills dikenakan biaya Rp 15.000. Kemudian biaya masuk pada akhir pekan dan hari libur nasional adalah Rp 20.000.

Bagi pecinta selfie, Anda bisa datang pada pagi atau sore hari. Sinar matahari yang cerah berpadu dengan birunya langit dijamin bikin selfie kamu makin keren. Bagi yang ingin ngobrol santai dengan teman atau keluarga, disinilah tempatnya di malam hari. Nikmati pemandangan indah dan matahari terbenam yang tenang, yang dijamin menenangkan pikiran Anda.

Tidak apa-apa, segera ajak teman-temanmu ke sini. Dengan nama yang ramah dikantong, Anda bisa melihat pemandangan indah dari ketinggian dan puas berfoto di 30 spot selfie.

Tour To Obelix Hills, Yogyakarta, Indonesia •

Setiap kali Anda membeli produk dari , Anda membantu pengrajin lokal, melindungi lingkungan, dan merawat orang miskin dan yatim piatu. Semua produk berasal dari pengrajin lokal, 0,5% dari pembelian Anda disalurkan untuk kegiatan sosial peduli lingkungan dan 2,5% dari pembelian Anda dibagikan kepada fakir miskin & yatim piatu di DIY dan sekitarnya. Waktu? Pesan Paket Yogyakarta 1 Hari (Umbul Ponggok, Candi Plaosan, Obelix Hills) dengan enjoy your holiday on ! Dalam satu hari Anda akan diajak ke berbagai tempat wisata di Yogyakarta. Perjalanan dimulai dari Umbul Ponggok, sebuah taman rekreasi air yang tidak hanya seru, tetapi juga memiliki banyak spot foto bawah laut! Anda juga bisa

Kemudian Anda akan diajak ke Candi Plaosan. Kompleks pemandian ini sangat cocok untuk pecinta wisata sejarah dan budaya.

Akhiri perjalanan Anda dengan bersantai sambil menikmati pemandangan indah dari ketinggian Bukit Obelix. Disediakan kursi santai untuk duduk disini sambil ngobrol dan berfoto.

Tempat Wisata Obelix Hills Jogja

Goa Pindul, Sungai Oya, Goa Baru, Goa Sriti, Goa Tanding Start Jogja City by Sheyco Tour Yogyakarta IDR 1.000.000 tersedia sekarang

Tempat Wisata Jogja Paling Populer (2022)

Keliling Kotagede dengan Electric Scooter by Lembayung Tour5, 0/5 Peringkat 4 Yogyakarta FLEXI IDR 100,000 Tersedia IDR 95,000

Hotel dekat obelix hills jogja, harga tiket obelix hills jogja, penginapan dekat obelix hills, tiket obelix hills, obelix hills tiket masuk, wisata obelix hills jogja, hotel dekat obelix hills, tempat wisata vimala hills, tiket obelix hills jogja, harga tiket obelix hills

Comments

social bar