free statistics

Tempat Wisata Instagramable Di Lembang

Rate this post

Tempat Wisata Instagramable Di Lembang – Di saat jejaring sosial mendominasi kehidupan masyarakat, mereka telah membuat banyak destinasi wisata berdandan hingga berganti wajah. Tidak hanya itu, saat ini juga banyak bermunculan tempat wisata dengan konsep instagramable. Di Bandung, wisata Instagram ini juga bisa ditemui di berbagai tempat. Mengunjungi tempat Instagram ini, kita bisa memiliki banyak kenangan yang bisa diabadikan dengan kamera. Berikut beberapa tempat paling instagrammable di Bandung yang bisa kamu kunjungi.

Tempat atau destinasi wisata di Bandung paling instagrammable pertama yang bisa kita temukan adalah Cikole Orchid Forest. Warna-warni bunganya sungguh sangat menarik untuk dilihat dan didokumentasikan. Jadi buat kamu yang suka berfoto dengan background bunga anggrek warna warni bisa kesini. Di sini Anda tidak hanya bisa berfoto dengan 157 spesies anggrek yang indah, tetapi juga dengan pepohonan pinus yang lebat. Orchid Forest Cikole yang memiliki konsep ekowisata terletak di kawasan Hutan Pinus.

Tempat Wisata Instagramable Di Lembang

Tempat Wisata Instagramable Di Lembang

Hal menarik lainnya yang bisa Anda lakukan sebagai objek foto adalah jembatan, area pemberangkatan, area teater, dll. Orchid Forest Cikole telah dilengkapi berbagai fasilitas dengan konsep Instagrammable. Bahkan di malam hari, tempat ini akan semakin indah untuk dijadikan latar foto, karena terdapat beberapa lampu cantik yang meneranginya. Bagi yang ingin datang ke Storczykowy Las Cikole bisa menuju ke Jl. Tangkuban Perahu Raya KM.8, Cikole, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Ciamik Untuk Foto, Ini 7 Wisata Instagramable Di Lembang

Yang suka dengan hal-hal Korea bisa mengunjungi destinasi di Jl. Sawunggaling No. 10, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung disebut Little Seoul Bandung. Seperti namanya, di sini Anda akan menemukan situs yang konon mirip dengan negara Asia Timur. Dari sini, Anda bisa menikmati banyak spot foto Instagram di Little Seoul Bandung. Agar hasil fotomu terlihat lebih cantik, kamu bisa menyewa hanbook atau baju Korea di sini hanya seharga Rp 30.000. Selain berfoto di Little Seoul Bandung, kamu juga bisa nongkrong sambil makan di restoran atau kafe yang ada. Di restoran dan kafe ini juga Anda akan menemukan menu khas negeri ginseng dengan cita rasa yang lezat dan nikmat.

Di st. Belitung No.10, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Anda juga bisa menemukan tempat lain di Instagram bernama Bandung Million Balls Center. Tempat yang terbilang baru ini sendiri menawarkan beberapa atraksi fotografi yang menarik dengan berbagai topik. Sebut saja beberapa tempat menarik tersebut adalah Disco Darling, Butter Popcorn, Avocado Shake, Yellow Bubble Shower, Choco Sundae, Big Pool Party, Story Of My Life dan masih banyak lagi. Karena berada di studio, Anda tidak perlu khawatir kepanasan atau hujan saat berada di sini. Siapkan saja Rp 100.000 (weekdays) atau Rp 125.000 (weekend) untuk masuk ke Million Balls Bandung Center.

Terakhir spot Instagram di Bandung yang paling populer adalah Rainbow Garden Lembang yang berlokasi di Jl. Grand Hotel no. 33E – Lembang, Bandung Barat. Jika Anda lebih banyak menemukan anggrek di Hutan Anggrek Cikole, Anda bisa menemukan berbagai jenis bunga di Rainbow Garden Lembang. Seperti namanya, di sini Anda akan melihat bunga berwarna-warni seperti pelangi. Tentunya dengan warna-warni bunga yang ada di Rainbow Garden Lembang bisa Anda jadikan tempat untuk foto-foto Instagram. Dipadukan dengan berbagai dekorasi seperti piano antik, ayunan antik, dan sangkar burung yang cantik, membuat tempat ini semakin menarik untuk dijelajahi dan difoto.

Berikut adalah beberapa tempat paling instagrammable di Bandung. Jadi di sini bagi Anda yang menyukai fotografi tidak perlu lagi tersesat mencari tempat wisata yang mungkin memiliki celah dan celah menarik untuk diabadikan dengan kamera Anda. Untuk menunjang aktivitas liburan Anda di beberapa destinasi di atas, Anda membutuhkan kenyamanan saat berwisata. Maka disini rental mobil Bandung akan menjadi pilihan yang tepat untuk liburan anda ke destinasi Instagram tersebut. Dan salah satu referensi rental mobil Bandung terbaik yang bisa Anda pilih adalah Dirgantara car rental.

Wisata Baru Bandung Yang Kekinian Dan Instagramable

Berada di Bandung kita akan belajar beberapa hal menarik. Ini karena ada surga wisata di sini dengan ratusan

Kabar gembira bagi Anda yang sering mengandalkan transportasi udara untuk menuju Bandara Kertajati. Alasannya, sekarang jalan tol akses

Aktivitas menginap yang semakin diminati oleh warga akhirnya membuat hotel dan penginapan saling berebut dalam membangun kembali tempatnya.Saat ini kota Bandung dan sekitarnya disibukkan dengan kunjungan wisatawan yang terus meningkat. Salah satunya dengan membuat objek wisata yang bisa dijadikan tempat berfoto untuk bermain bersama teman atau keluarga. Salah satu tempat wisata kekinian yang sedang populer di kalangan remaja dan pencari foto Instagram adalah Lembang Wonderland.

Tempat Wisata Instagramable Di Lembang

Konsep yang dibangun di tempat wisata ini adalah membuat miniatur tentang permen dan kue, dimana konsepnya hampir mirip dengan cerita Alice in Wonderland. Aneka kue miniatur, miniatur rumah permen menjadi spot foto yang paling banyak dicari para pecinta fotografi. Selain itu lokasi ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat membuat pengunjung betah atau ingin kembali lagi ke tempat wisata ini.

Kumpulan Tempat Wisata Di Pangalengan Bandung Hits, Untuk Liburan Akhir Pekan: Sejuk Dan Instagramable

Untuk menuju ke Lembang Wonderland yang terletak di Jln Raya Lembang 177, Jayagiri yang berlokasi di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Jika kita dari kota bandung hanya membutuhkan waktu sekitar 46 menit dengan kendaraan bermotor untuk mencapai tempat ini, dan jarak kota bandung dengan tempat wisata sekitar 17 km.

Fasilitas yang ditawarkan pengembang di tempat wisata ini antara lain: musala, toilet, kamar mandi, serta tempat parkir yang luas. Untuk makanannya, kita bisa mencicipi makanan khas bandung mulai dari makanan berat hingga jajanan dengan mengunjungi berbagai restoran di tempat wisata karena harga makanan yang ditawarkan disini juga cukup murah sehingga sangat cocok untuk tempat nongkrong para remaja, untuk yang ini. yang ingin berbelanja, ada juga toko-toko murah di daerah tersebut.

Tiket masuk ke objek wisata Lembang Wonderland seharga 35.000 untuk semua kalangan baik dewasa maupun anak-anak. Jam buka tempat wisata ini mulai pukul 11.00 hingga 20.00. Biasanya, pengunjung disarankan untuk mengunjungi tempat wisata ini dari jam 6 sampai jam 8 malam karena tempat wisata ini lebih menakjubkan di malam hari.

Wahana Lembang Wonderland menawarkan daya tarik yang unik dimana pada malam hari semua wahana yang ada di tempat ini akan dipenuhi dengan lampu warna-warni yang menakjubkan, nama dari tema wahana Lembang Wonderland disebut

Tempat Paling Hits Untuk Instagramable Di Bandung

Di sini pengunjung akan menemukan beberapa miniatur rumah pohon yang masing-masing memiliki keunikan tersendiri, seperti rumah buah, rumah pisang, rumah serangga, rumah dasar laut, dan juga rumah tarzan.

Di titik foto ini, Anda bisa berfoto dengan patung-patung es yang ditata dengan cermat. Di sini Anda bisa mendapatkan gambar keren dan instagram dengan latar belakang es krim. Di kawasan ini juga terdapat tempat bersantai dengan bantal warna-warni.

Wahana unik ini memang didesain untuk anak-anak, dimana di dalam wahana ini anak-anak bisa mendapatkan pelajaran yang mendidik, sekaligus meningkatkan imajinasi anak. Ada juga dermaga untuk perahu dan cokelat di kawasan ini.

Tempat Wisata Instagramable Di Lembang

Bagi yang berada di Kota Bandung, sayang jika melewatkan wonderland Lembang, karena Bandung selalu menjadi destinasi favorit warga ibukota untuk berlibur. Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di Bandung yang wajib dikunjungi.

Berita Dan Informasi Wisata Lembang Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Bandung memiliki banyak tempat wisata yang beragam. Mulai dari wisata alam, wisata kuliner, hingga rekreasi.

Apakah Anda ingin berkeliling seluruh negeri dalam satu hari? Hal ini bisa dilakukan di Greater Asia Afrika yang terletak di daerah Lembang.

Greater Asia Afrika adalah objek wisata yang menghadirkan miniatur tujuh negara di satu tempat. Anda dapat mengunjungi Korea Selatan, Thailand, India, Jepang dan negara lainnya.

Terinspirasi dari Alice in Wonderland, Lembang Wonderland menghadirkan konsep wisata seperti di negeri fantasi. Ada 3 area yaitu Sweet Field, Tree House dan Ice Cream Area.

Wisata Hits Di Bandung Bertema Kekinian Dan Instagramable

Di ruang tamu es krim, Anda mengambil foto di antara deretan es krim dan permen raksasa. Jika Anda membawa anak-anak Anda, mereka bisa memancing di sekitar kolam sepuasnya.

Di area belakang zona es krim, Anda bisa merasakan kesan salju. Ini adalah tempat favorit untuk selfie. Area Sweet Field berada di dalam ruangan. Di sini, pengunjung akan merasakan suasana petualangan para kurcaci seperti di negeri dongeng.

Tempat ini menawarkan nuansa koboi dengan nuansa peternakan. Anda bisa berlatih menunggang kuda di sana. Selain itu, ada juga warung jajanan dan restoran yang bisa memanjakan perut Anda.

Tempat Wisata Instagramable Di Lembang

Taman Rekreasi Dusun Bambu merupakan objek wisata yang memiliki konsep ekologis. Dusun Bambu dibuka pada tahun 2014 dan sukses hingga saat ini berkat konsepnya yang unik.

Cafe Bandung Instagramable, Tempat Nongkrong Anak Muda & Keluarga

Area resort Dusun Bambu sangat luas sehingga mampu menampung berbagai pilihan seperti komidi putar, taman bunga yang cantik, ruang makan dengan 3 tema, amfiteater di tengah danau buatan, taman bermain anak, camping dan area glamping.

Dusun Bambu Lembang terletak di Jalan Kolonel Masturi KM 11 tepatnya di Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bogor Barat, Jawa Barat.

Tiket masuk ke Dusun Bambu dikenakan biaya Rp 30.000 per orang. Itu belum termasuk biaya parkir sebesar Rp 10.000 untuk sepeda motor dan Rp 15.000 untuk mobil.

Untuk liburan bersama anak-anak, Anda bisa menginap di Masia. Objek wisata ini mengangkat konsep perkebunan dan peternakan ala Eropa.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Yang Lagi Hits Dan Instagramable, Nomor 6 Asyik Buat Nongkrong Berlama Lama

Selain itu, ada juga warung makan yang menjual makanan khas Lemban dan Eropa. Jika ingin berfoto, Anda juga bisa menyewa kostum ala Eropa.

Peternakan ini terletak di Jalan Raya Lembang No. 108, Gudang Kahuripan, Lembang. Biaya masuk adalah Rp 30.000 per orang ditambah biaya parkir

Wisata di lembang bandung yang instagramable, tempat wisata dan penginapan murah di lembang, villa instagramable di lembang, cafe instagramable di lembang, hotel di lembang yang instagramable, wisata lembang instagramable, tempat makan instagramable di lembang, tempat makan di lembang yang instagramable, tempat instagramable di lembang, penginapan instagramable di lembang, hotel instagramable di lembang, wisata instagramable di lembang

Comments

social bar