free statistics

Tempat Wisata Eco Green Park

Rate this post

Tempat Wisata Eco Green Park – Mengunjungi Eco Green Park saat Natal memang sulit atau sulit. Ada banyak pengunjung. Tapi tempat wisatanya tetap asik. Anak-anak bisa berlari kesana-kemari.

Eco Green Park merupakan kawasan wisata yang dikembangkan dan dibangun oleh Jatim Park Group. Lokasinya adalah Jl. Oro-oro Ombo No. 9A, Sisir, Kec. Batu, Malang. Tempatnya satu area dengan Jatim Park 2.

Tempat Wisata Eco Green Park

Tempat Wisata Eco Green Park

Ini adalah kunjungan pertama kami ke Eco Green Park. Awalnya suami saya tidak mau datang ke sini. Karena kawasan wisata ini sudah ada sejak lama. Saya khawatir kondisinya tidak sebaik informasi di website.

Informasi Eco Green Park

Kawasan wisata ini sangat terawat. Kandang hewan juga bersih. Jalan menuju kendaraan lain juga bersih. Toko pernak pernik di sepanjang wahana tertata rapi. Terlihat segar dan tidak lusuh.

Petugas patroli. Ada yang membersihkan jalanan, memberi makan hewan atau membantu pengunjung yang bingung harus kemana. Seperti kita hahaha.

Sayangnya, di tengah perjalanan hujan mulai turun. untungnya, saat itu kami sedang berada di lokasi foto bersama burung beo fenomenal. Jadi kamu bisa berlindung.

Wisata edukasi Eco Green Park ini dibuka mulai pukul 09:00 hingga 17:00 WIB. Suami saya membeli tiketnya melalui Traveloka Xperience. Lebih murah. Beli secara lokal seharga 75.000 untuk akhir pekan. Nikmati Traveloka Xperience hanya dengan 72.000. Untuk anak di bawah 85 cm, tiketnya gratis. Jadi kami hanya membeli 3 tiket. Jika ingin lebih murah lagi, datanglah selama seminggu. Harga tiket on the spot adalah 55.000.

Melihat Penguin Di Eco Green Park

Nah, saya punya tips yang harus kamu perhatikan saat berkunjung ke Eco Green Park agar nyaman, aman dan tidak menguras kantong.

Usahakan datang pada jam buka kawasan wisata tersebut. Jadi Anda tidak perlu pergi mencari tempat parkir kosong. Kami bermain 2 kali. Mainkan lagi dan lagi untuk mendapatkan payung yang indah. Maklum, hari ini bertepatan dengan tanggal merah. Libur Natal.

Ini juga berfungsi untuk membuat anak-anak senang dengan wahana Eco Green Park. Pejabat itu mengatakan bahwa jika Anda datang tepat waktu, Anda dapat menikmati semua wahana dan rangkaian acara. Tidak terburu-buru seperti kami hahaha.

Tempat Wisata Eco Green Park

Kami datang jam 10:00. Itu penuh dengan pengunjung. Waktu luang untuk mengunjungi setiap objek wisata adalah sekitar 7 jam. Tepat ketika kawasan wisata ditutup. Namun, kami tidak tiba sampai pukul 13:00. Akibat hujan deras. Butuh banyak perjalanan untuk sampai ke rumah dengan cepat. Soalnya baju anak-anak basah terkena cipratan air hujan. Aku tidak membawa baju ganti.

Eco Green Park, Taman Wisata Perpaduan Alam Dan Teknologi Canggih

Meski demikian, anak-anak tetap gembira. Bermain pelikan di air sambil makan. Kebetulan lokasi penampungan kedua, tepat di depan kandang pelikan. Jadi bocah itu tidak keberatan menunggu hujan berhenti.

Peta kawasan Eko Green Park dapat diunduh dari situs resminya. Saya sarankan untuk melihat peta area terlebih dahulu. Ini berfungsi untuk manajemen waktu. Wahana mana yang lebih ingin dikunjungi anak-anak. Sehingga waktu menjadi lebih efisien.

Ada 7 atraksi utama di Eco Green Park ini. Parrot World, Daur Ulang, Rumah Terbalik, Eco Tour, Peacock Putih Eksotis, Pertunjukan Air dan Burung di Luar Ruangan. Masih ada 41 balapan tersisa.

Karena cuaca di bulan Desember sangat ekstrim. Awalnya panas, lalu tiba-tiba hujan deras. Jangan khawatir, kami membawa payung. Juga topi. Jadi anak-anak masih aman. Bahkan saat mas basah kuyup karena hujan, ia bermain di tempat kami berteduh. Wah!

Wisata Ke Eco Green Park Ini, Anda Langsung Fresh

Sangat direkomendasikan bagi yang membawa anak-anak. Ada banyak taman bermain yang sangat disukai anak-anak. Wahana air bernyanyi, misalnya. Mas Zafran tidak berhenti bermain dan suka mandi air. Menjadi basah! Adiknya juga tidak mau ketinggalan.

Selain itu, ada juga wahana memberi makan sapi dan kambing. Jika Anda tidak basah karena air, air bisa kotor karenanya dan karenanya. Dapat dimengerti bahwa anak-anak sangat senang menjelajahi berbagai wahana. Tidak mungkin melarangnya hanya karena takut kotor. Ingatlah ilmu parenting yang Anda pelajari. 😛

Aku lupa membawanya. Karena itu, gunakan tisu basah. Anak-anak suka menjaga sana-sini. Jika Anda lapar, jangan langsung berlebihan. Oleh karena itu, ini adalah cara paling efektif bagi mereka untuk tetap belajar, tetapi tidak perlu takut sakit perut.

Tempat Wisata Eco Green Park

Makanan ringan adalah suatu keharusan bagi anak-anak dan ibu menyusui! Anda tidak bisa kalah. Kawasan wisata Eco Green Park ini luasnya sekitar 5 hektar. Anda bisa membayangkan. Kedua anaknya ngemong lari kesana kemari menjelaskan ini dan itu. Butuh amunisi ganda. Oh iya, jangan lupa bawa air minum yang banyak ya. Perhatikan dehidrasi. Ada yang mau jual. Tapi lebih hemat kalau bawa sendiri. * menemukan ibu.

Wahana Populer Kota Batu, Zona Eco Green Park Malang

Anak di bawah usia 5 tahun wajib membawa stroller. Atau Anda bisa menyewa e-bike yang disediakan oleh Eco Green Park. Jika saya memutuskan untuk membawa kereta dorong. Karena Inara butuh dua tahun lagi. Bisa digunakan sebagai pengganti mas. Lebih hemat. Selain itu, gerobak juga bisa digunakan untuk mengangkut makanan dan barang lainnya. Sangat praktis dan bermanfaat. Maklum, saya dan suami tidak seenergi dulu.

Banyak yang telah dicetak. Ya, jika Anda membawa anak-anak. Ia harus siap dengan berbagai peralatan militer. Jika Anda tidak ingin kembali atau pulang, anak Anda akan merindukannya karena lelah.

Mereka sangat suka mempelajarinya. Terutama Mas Zafran yang kini sedang belajar membaca. Salah satu favoritnya adalah mendaur ulang barang bekas. Beberapa di antaranya berbentuk robot atau hewan. Dia juga berjuang untuk menjelaskan e-l-e-k-t-r-o-n-i-k. Prasasti yang terbuat dari barang elektronik bekas di sebelah patung gajah. Dia kemudian berpose di depannya. Keknya bangga banget bisa baca elektronika hahaha.

Wahana belajar menyenangkan lainnya. Insektarium. Mas Zafran sangat senang belajar tentang serangga. Terutama metamorfosis kupu-kupu. Itu sedikit bau ketika saya datang ke sini. Benar-benar baunya seperti serangga pengap. Tapi tempatnya benar-benar bersih.

Eco Green Park, Taman Bermain Sambil Belajar Ekosistem Di Batu Malang

Oiya masih ada lagi aquaponik. Wahana air bernyanyi. Jadi semprotkan seperti ini. Serangkaian setrika kemudian dihubungkan satu sama lain. Dia kemudian memukul gamelan kecil atau instrumen logam berbentuk gendang lainnya. Itu terletak di tengah danau. Ini menciptakan nada yang indah. Rumit ya? kenapa kamu tidak mengalahkannya

Anak laki-laki itu sangat senang. Ini lebih tentang bermain dengan air daripada menciptakan nada. Tapi tidak apa-apa. Biarkan ibu berpikir itu rumit, Nak. Kamu nikmati saja duniamu.

Adiknya Inara sangat menyukai angsa, bangau, pelikan. Dia menyebut semua jenis burung bebek. Sayang sekali saat kita memasuki kendaraan Duck Kingdom. Hanya hujan. Jadi lihatlah saat Anda lewat. Bahkan jika Anda menggunakan payung. Namun ternyata membawa stroller juga cukup sulit.

Tempat Wisata Eco Green Park

Alhamdulillah liburan kali ini semua senang, semua tenang. Anak-anak dapat belajar lebih banyak. Langsung dari sumbernya. Semoga pesta ini memberikan kenangan yang tak terlupakan bagi kedua bocah ini.

Catatan Perjalanan: Eco Green Park

Orang Tua/Keluarga Blogger Hai, saya ibu dari dua anak. Blog ini berisi tentang keseharian saya sebagai ibu rumah tangga. Saya kebanyakan menulis tentang mengasuh anak atau kehidupan keluarga. ada juga artikel tentang kesehatan, keuangan, perjalanan dan beberapa tulisan pribadi. Blog ini menerima iklan dan afiliasi. Jika anda ingin bekerja sama dengan saya, anda dapat menghubungi saya langsung melalui email di rizqillah [dot]q[at]gmail.com. Selamat membaca 🙂 Taman ekosistem terbesar di Indonesia, Eco Green Park Malang adalah salah satu wisata terbaik. Rasakan kesejukan kota Malang yang dikelilingi pegunungan dan bersantai sejenak untuk menghilangkan stress deadline pekerjaan dan kemacetan kota besar.

Burung beo dunia. Daerah ini memperkenalkan kita pada berbagai jenis burung cerdas yang dapat berbicara dan berkicau. Di World Parrot, kita bisa mengenal beberapa spesies burung beo yang tersebar di seluruh dunia. Ada lebih dari 50 spesies nuri umum di sini di Asia dan Amerika. Selain itu, melalui pertunjukan burung beo kita juga bisa mengetahui seberapa pintar burung beo tersebut

Daur ulang (pengolahan sampah). Di area ini, kita bisa belajar bagaimana mengolah sampah menjadi benda yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Ada banyak kreativitas di sini, mereka tahu cara melestarikan lingkungan dan lebih mencintai lingkungan.

Rumah terbalik adalah daya tarik yang paling unik. Kami merasakan perasaan merangkak di atap rumah, kami merasakan bagaimana rumah itu terbalik 180?. Pengalaman unik ini bisa kita lanjutkan dengan mengambil foto di dalam rumah secara terbalik.

Memberi Edukasi Pelestarian Lingkungan Pada Anak Di Eco Green Park, Batu, Malang

EcoJourney. Pemandangan yang memberi wawasan bagaimana kerusakan lingkungan disebabkan oleh orang-orang yang tidak menyukai lingkungan. Kita juga belajar bagaimana merawat dan menjaga lingkungan dengan baik.

Merak putih eksotis. Merak dengan berbagai warna indahnya, kali ini kita melihat spesies merak putih. seekor merak putih tercatat masuk

(IUCN). Di wahana ini kita bisa melihat lebih dekat dan berinteraksi langsung dengan merak putih. kita juga mendapat kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang kehidupan burung merak putih.

Tempat Wisata Eco Green Park

Sirkus burung beo. Jika biasanya manusia dan hewan seperti anjing dan monyet bermain di sirkus, kali ini burung bisa bermain di sirkus seperti halnya manusia. kita langsung melihat burung itu bertingkah seperti raja. Kita bukan hanya penonton pasif, tapi kita juga bisa berperan sebagai peserta sehingga kita bisa ikut serta dalam lingkaran burung beo ini. Atraksi sirkus ini buka setiap hari mulai pukul 12.30 hingga 15.30. (ayah/ibu bisa melihat iklan di taman ini)

Reni Dwi Astuti: Eco Green Park, Wisata Edutainment Bertaraf Internasional Di Batu Malang (bagian 1)

Air keluar. Tidak hanya wisata alam, kita juga bisa bermain air sambil jalan-jalan dengan suasana yang sejuk dan rindang karena tempatnya didesain dikelilingi oleh pepohonan. Kita bisa bermain air, menikmati suasana pegunungan yang sejuk tanpa perlu kepanasan.

ECO Green Park berada tidak jauh dari pusat kota Malang yaitu sekitar 30 km. Di sebelah Batu Secret Zoo di Jl. Oro Ombo no. 9A Kota Batu – Malang Memang ada baiknya jika Anda memilih destinasi wisata edukasi seperti Eco Green Park Batu Malang. Konsep tempat bermain untuk anak-anak dan tentunya edukatif sangat cocok untuk liburan keluarga. Anda dan anak-anak Anda akan bersenang-senang di sana.

Berbagai fasilitas disediakan untuk memanjakan Anda dan memastikan kenyamanan rombongan Anda. Tentunya ada berbagai permainan yang bisa kamu coba selama berada di sana. Sehingga Anda dan keluarga mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan banyak pelajaran berharga, terutama untuk anak-anak.

Anda bisa menyewa

Tempat Wisata Terfavorit Di Malang

Eco green park malang, wisata eco green park, eco green park, hotel dekat eco green park batu, eco green park batu malang, wisata eco green park malang, tempat wisata eco green park malang, tiket eco green park malang, tiket eco green park batu, wisata eco green park batu, tiket eco green park, tiket masuk eco green park

Comments

social bar