free statistics

Tempat Wisata Di Lampung Yang Lagi Hits

Rate this post

Tempat Wisata Di Lampung Yang Lagi Hits – , Lampung – Beberapa tempat wisata di Bandar Lampung yang lagi hits pasti sayang untuk tidak dikunjungi karena memiliki daya tarik yang luar biasa.

Terletak di bagian selatan pulau Sumatera, Lampung kaya akan wisata alam yang sangat menawan dan menarik untuk dikunjungi.

Tempat Wisata Di Lampung Yang Lagi Hits

Tempat Wisata Di Lampung Yang Lagi Hits

Dari pantai, taman, pulau, air terjun dan banyak lagi. Tak heran jika provinsi ini disebut sebagai ‘Bali Baru’.

Waterpark Paling Hits Di Lampung

Apalagi jarak Lampung dengan ibu kota sangat dekat lho. Faktanya, hanya butuh tujuh jam perjalanan jika Anda menghitungnya.

Di Bandar Lampung, kami telah menyiapkan beberapa rekomendasi tempat wisata di Bandar Lampung yang paling populer untuk dikunjungi. Yuk simak ulasannya!

Taman Nasional Way Kambas merupakan salah satu taman nasional yang memiliki berbagai macam flora dan fauna. Lokasinya berada di Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur.

Situs ini juga merupakan tempat pelatihan, perlindungan dan konservasi gajah sumatera. Di sini, pengunjung bisa berinteraksi dan belajar langsung dengan gajah.

Destinasi Tempat Wisata Di Bandar Lampung

Wisatawan akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 5.000 per orang untuk wisatawan lokal, Rp 150.000 per orang untuk wisatawan asing pada hari biasa.

Tempat wisata di Bandar Lampung selanjutnya adalah Museum Lampung. Museum ini terletak di Jl. ZA. Pagarlam, dekat underpass Unila. Juga tidak jauh dari Terminal Rajabasa.

Museum Lampung memiliki banyak koleksi, antara lain: benda-benda seni, keramik dari Siam dan Dinasti Ming Cina, perangko tua dan mata uang dari zaman kolonial Belanda.

Tempat Wisata Di Lampung Yang Lagi Hits

Puncak Mas merupakan kawasan wisata yang terletak di kawasan pegunungan kota Tapis Berseri. Hotel ini berjarak 15 menit berkendara dari pusat kota.

Daftar 7 Pantai Di Lampung Yang Lagi Hits!

Tempat wisata di Bandar Lampung ini tergolong baru karena sudah beroperasi sejak November 2016. Dari sini, pengunjung bisa menikmati pemandangan Bandar Lampung dari atas. Tidak hanya itu, udara di sini juga segar.

Harga tiketnya semurah Rp 20.000. Tempat wisata di Bandar Lampung ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Tepat di tengah Pelabuhan Lampung. Monumen ini juga dikenal sebagai tugu peringatan gajah karena terdapat 4 patung gajah di tengah danau di bagian bawah monumen ini.

Adipura Smarak menjadi pilihan bagi warga Bandar Lampung untuk menikmati street food seperti Bandrek dan Somme. Atau berfoto bersama teman dan keluarga. Akhir pekan lebih ramai.

Tempat Wisata Di Dharmasraya Paling Hits Yang Wajib Dikunjungi

Pada Minggu pagi, area di sekitar tugu gajah dari pertigaan Gramedia hingga jalan Raden Inton, yang digunakan untuk berolahraga, jalan pagi dan olahraga untuk penduduk kota, ditutup.

Tidak hanya pasir putih dan ombaknya yang akan memanjakan Anda, namun masih banyak tempat wisata lainnya yang bisa Anda sentuh.

Misalnya Pulau Cinta dan Dermaga Asmara. Di sana Anda akan menemukan gubuk kecil, tempat tidur gantung, dan dermaga kayu dengan properti selfie.

Tempat Wisata Di Lampung Yang Lagi Hits

Pulau Pahwang menawarkan daya tarik bawah laut yang indah yang belum banyak diketahui orang. Terletak di Marga Punduh, Kabupaten Peshawar, Provinsi Lampung.

Tempat Wisata Di Purwokerto Terbaru Yang Lagi Hits [2022]

Pulau seluas 1.084 hektar ini memiliki hutan bakau, pantai pasir putih, dan pemandangan bawah laut yang indah.

Pengunjung akan dikenakan biaya masuk pulau sebesar Rp 5.000 per orang, sewa perahu snorkeling Rp 20.000 per perahu, sewa alat snorkeling Rp 50.000 per set, banana boat dan Rp 30.000 per orang.

Tempat wisata lain di Bandar Lampung yang buka setiap hari adalah Teleskop Kota Bukit Sindi. Tempat wisata ini terletak di jantung kota yaitu Jalan Tamin, Pasir Gintung, Kecamatan Tanjung Karang Pusat.

Disarankan untuk mengunjungi tempat wisata Bandar Lampung yang buka setiap malam karena pengunjung dapat menikmati indahnya lampu kota Bandar Lampung dari bukit ini.

Ini 4 Tempat Wisata Terbaru Di Lampung Yang Lagi Hits!

Dari Hin Bayo Vihara masih bisa dilihat di kawasan Teluk Betung. Lokasinya berseberangan dengan deretan toko oleh-oleh khas Lampung di Jalan Ikan Kakap. Setelah parkir, kita bisa membeli oleh-oleh dan wisata sejarah di sini.

Awalnya vihara ini didirikan atas permintaan masyarakat Lampung keturunan Tionghoa. Itu disebut Kuil Kuan Im Thing. Sementara itu, biara diperluas dan berganti nama menjadi Vihar Thanh Hin Bayo.

Tugu tersebut sebenarnya adalah ikon laut seberat 250 kg yang terlempar hingga 40 meter akibat tsunami akibat letusan Gunung Krakatau pada 27 Agustus 1883.

Tempat Wisata Di Lampung Yang Lagi Hits

Monumen ini terletak di depan Polres Lampung di Taman Dipanga yang asri dan sejuk. Banyak pohon besar ditanam di sana.

Tempat Wisata Kekinian Di Bali Yang Sedang Hits!

Tempat wisata di Bandar Lampung ini terletak di Jl. W. R. Pelabuhan Suprataman Telukbetung Lampung menjadi titik nol kilometer Lampung.

Salah satu tempat wisata di Kemiling Bandar Lampung adalah Kampoeng Vietnam. Biaya tiket masuknya sangat murah, hanya 5 ribu rupiah.

Karena semuanya belum selesai, tiket masuknya masih murah. Harga tiket kemungkinan akan naik setelah berakhir.

Lokasinya berada di antara Arch Heaven dan Lampung Deer Park. Kegiatan yang bisa dilakukan di sini antara lain fotografi

Tempat Wisata Di Lampung Paling Hits Dan Instagrammable Banget

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat wisata di Bandar Lampung yang layak untuk dikunjungi. Jika Anda berencana untuk mengunjungi kota ini, tidak ada salahnya untuk mengunjungi tempat-tempat di atas. Ini bisa berguna!

Tags : #wisata Lampung #bandar Lampung #travel #tempat wisata #wisata alam #wisata sejarah Baca Juga 10 Tempat Wisata Di Kemiling Bandar Lampung, 7 Rekomendasi Hotel Bandar Lampung Murah Cocok Untuk Liburan Lebaran Pemandangan Indah dan Terindah Lampung 10 Paling Enak dan 10 rekomendasi kuliner khas Lampung yang menawan – Lampung menawarkan tempat wisata yang sangat menawan dan menawan. Karena pesonanya, Lampung juga mendapat julukan “The New Bali”. Nah, berikut ini adalah kumpulan tempat wisata terbaru dan terpopuler di Lampung yang bisa kamu kunjungi.

Lampung bisa kamu tambahkan ke dalam daftar destinasi liburan orang tersayang. Nah, mari kita simak 9 Tempat Wisata di Lampung Terbaru dan Terpopuler Tahun 2021.

Tempat Wisata Di Lampung Yang Lagi Hits

Way Kambas merupakan objek wisata yang menyajikan berbagai macam flora dan fauna. Selain sebagai objek wisata, Way Kambas juga merupakan kawasan konservasi gajah sumatera, perlindungan dan pelatihan satwa. Tempatnya di kecamatan. Labuhan Ratu, Kab. Lampung Timur. Harga tiket masuknya Rp 5.000 di hari biasa dan Rp 7.000 di akhir pekan.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Villa Gardenia Lampung, Taman Bunga Yang Lagi Hits

Lembah Hijau adalah objek wisata yang menampilkan budaya tradisional, taman hiburan, cagar alam, kebun binatang, dan taman air. Lembah Hijau sangat cocok untuk liburan keluarga. Lokasinya di Jl. Raden Imba Kusuma Ratu No.21, Desa Sukadana Hum, KC. Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Pulau Pahwang memiliki bentang alam luar biasa yang tidak kalah dengan pulau-pulau di sekitarnya. Udaranya juga segar, membuat betah berlama-lama di sini. Tempatnya di kecamatan. Punduh Pidada, kab. Peshawar, Lampung.

Puncak Mas merupakan objek wisata yang menawarkan berbagai spot foto pemandangan, seperti spot rumah pohon, spot rumah pohon bertingkat, sepeda gantung, dll. Lokasi qda di jln. PB. Marl, Desa Sukdana Hum, KC. tj Karang Bar., Kota Bandar Lampung.

Bukit Kumbang Bakauheni juga menjadi daya tarik yang direkomendasikan bagi wisatawan untuk berkunjung ke Lampung. Objek wisata ini merupakan objek wisata alam hijau yang sangat menarik perhatian. Ada juga Ri Tirtha. Tempatnya adalah Desa Sumur, KC. Ketapang, Kab. Lampung Selatan, Lampung.

Tempat Wisata Di Langkat Paling Hits Terbaru

Mooncak Sea menyuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan bercirikan perbukitan teleskopik. Kunjungan ke empat ini sangat direkomendasikan bagi para pecinta selfie dan fotografi. Lokasi Muncak, Gunung Sukajaya Kaab. Peshawar, Lampung.

Pantai pasir putih menawarkan pemandangan yang indah, tempat ini sangat cocok untuk menyegarkan pikiran Anda. Lokasinya di Rangai Tri Tungal, KEC. Katibung, Lampung Selatan, Lampung. Selain pantai pasir putih, ada juga pantai lain seperti: Pantai Tanjung Setia, Pantai Mutun, Pantai Embe, Pantai Devi Mandapa, dll.

Mata Air Way Sumpuk menawarkan wisata bawah laut yang instagramable dengan air yang jernih. Situs ini menjadi primadona di kalangan pecandu selfie. Mata Air Way Sampuk terletak di Tim., Umbul Bua, Kota Agung Tim., Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Tempat Wisata Di Lampung Yang Lagi Hits

Pulau Mengkudu terletak di Totoharjo, Kec. Bakauheni, Kab. Lampung Selatan, Lampung. Tempat wisata ini sangat populer di kalangan wisatawan. Tentu saja pulau ini menawarkan suasana yang mirip dengan Tanah Lot di Bali yang sangat memanjakan mata.

Tempat Wisata Di Rantau Prapat Tebaru Paling Populer 2020

Nah, rekomendasi 9 destinasi wisata baru dan terpopuler di Lampung tahun 2021 yang keren dan wajib kamu masukkan ke dalam daftar destinasi liburan kamu bersama orang tersayang. – Provinsi Lampung dikenal oleh banyak wisatawan akan wisata pantainya. Tak hanya di pantai, berikut empat tempat wisata di Lampung yang sedang populer saat ini.

Keempat tempat wisata ini masih tergolong baru. Namun, wisatawan langsung mengenali tempat wisata baru ini dan memburunya. Wisatawan menyukainya karena merupakan spot foto yang unik.

Nah, penasaran bukan? Di bawah ini adalah rangkuman 4 tempat wisata alam yang direkomendasikan untuk perjalanan akhir pekan.

Baca Juga: Irwan Cari Adi di Rumah Sakit, Akankah Irwan Temui Adi? Love Bond 19 November 2021

Tempat Wisata Di Lampung Terbaru Yang Lagi Hits 2022

Hutan mangrove yang bertepatan dengan Desa Gebang Tengoran Padang Sermin, Jl. Devi Mandapa, KEC Teluk Pandan, Kabupaten Peshawar, Lampung. Ini adalah keindahan alam yang mengejutkan mata.

Pariwisata baru-baru ini dikunjungi. Jalan setapak yang memiliki hutan bakau hijau. Banyak wisatawan yang berkunjung ingin bersantai dan berfoto di tengah pepohonan hijau.

Mungkin Anda datang di pagi hari untuk melihat indahnya matahari pagi atau sore hari untuk melihat pantulan cahaya malam, Anda pasti ingin menginap di teras.

Tempat Wisata Di Lampung Yang Lagi Hits

Baca Juga: Prediksi Aston Villa vs Brighton & Hove Albion: Skor & Lineup Liga Inggris

Wisata Lampung Yang Lagi Hits Di Sosmed, Kamu Pengen Kunjungin Yang Mana Dulu Nih ?

Way Clear Tour yang bisa menjadi tempat melepas penat di akhir pekan dengan segarnya udara pegunungan.

Baca juga: Pertandingan Hebat! Persib Bandung vs Persija Jakarta: Prediksi Hasil dan Lineup BRI League 1 Indonesia

Way Jernih juga memiliki kolam yang airnya jernih, langsung dari air pegunungan, yang menjadi daya tarik wisata yang dikunjungi akhir pekan ini.

Jadi, sudahkah Anda menyisihkan waktu untuk liburan santai akhir pekan ini? Jernih bisa jadi tempat liburan kamu di akhir pekan ini.

Tempat Wisata Di Jepara Terkini, Nomer 17 Lagi Hits

Pelangi 2 Yang

Tempat wisata di palembang yang lagi hits, tempat wisata di berastagi yang lagi hits, tempat wisata di padang yang lagi hits, tempat wisata yang lagi hits, tempat wisata di bogor yang lagi hits, tempat wisata di bandung yang lagi hits, tempat wisata di lombok yang lagi hits, tempat wisata di bandar lampung yang lagi hits, tempat wisata di pekanbaru yang lagi hits, tempat wisata di ambon yang lagi hits, tempat wisata di ubud yang lagi hits, tempat wisata di kuningan yang lagi hits

Comments

social bar