free statistics

Tempat Wisata Di Lampung Yang Ada Penginapannya

Rate this post

Daftar Tempat Wisata Di Lampung Yang Menyediakan Penginapan

Berikut ini daftar tempat wisata di Lampung yang menyediakan penginapan:
1. Hotel Wisata Gunung Krakatau, Kalianda.
2. Hotel Wisata Gunung Rajabasa, Bandar Lampung.
3. Hotel Wisata Way Kambas, Way Kanan.
4. Hotel Wisata Toba, Way Kanan.
5. Hotel Wisata Labuhan Ratu, Labuhan Ratu.
6. Hotel Wisata Way Jepara, Pringsewu.
7. Hotel Wisata Way Lima, Tulang Bawang.
8. Hotel Wisata Bumi Permata, Tanggamus.
9. Hotel Wisata Patra Jasa, Metro.
10. Hotel Wisata Gunung Sari, Lampung Tengah.

8 Wisata Di Lampung Yang Menawarkan Penginapan Terbaik

1. Pantai Mutun, Lampung: Terletak di Kota Bandar Lampung, Pantai Mutun adalah salah satu pantai yang paling terkenal di Lampung. Penginapannya yang sempurna menawarkan keindahan alam, pantai bersih, dan pemandangan laut yang luar biasa. Penginapan di sini juga menyediakan kolam renang, spa, restoran, dan berbagai akomodasi lainnya.

2. Villa Pakuan, Lampung: Ini adalah salah satu tempat penginapan terbaik di Lampung. Villa Pakuan dikelilingi oleh taman yang indah dengan pemandangan hijau yang indah. Penginapan ini juga menyediakan berbagai aktivitas yang menarik seperti jogging di pagi hari, mandi di sungai, atau menikmati sunset di pantai.

3. Hotel The One, Lampung: Hotel The One adalah salah satu hotel paling terkenal di Lampung. Hotel ini memiliki interior yang luar biasa dan kamar-kamar yang luas dengan fasilitas modern. Penginapan ini juga menyediakan area spa, kolam renang, restoran, dan berbagai kegiatan lainnya.

4. Hotel Rizky Garden, Lampung: Hotel Rizky Garden adalah salah satu hotel terbaik di Lampung. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis dekat dengan berbagai destinasi wisata menarik seperti pantai, gunung, dan taman. Penginapan ini juga menyediakan berbagai fasilitas seperti kolam renang, restoran, spa, dan berbagai aktivitas lainnya.

5 Penginapan Terbaik Di Lampung Untuk Liburan Anda

1. Grand Purnama Hotel & Resort, Bandar Lampung
Grand Purnama Hotel & Resort menawarkan penginapan mewah di Bandar Lampung. Ini terletak di pinggiran kota, yang menawarkan pemandangan yang indah ke lembah dan gunung. Ini juga menawarkan fasilitas seperti kolam renang, sauna, spa, restoran, dan lainnya.

2. Rama Beach Hotel & Resort, Telukbetung
Rama Beach Hotel & Resort menawarkan penginapan yang luar biasa di Telukbetung. Ini berjarak hanya beberapa menit dari pantai, dan menawarkan kamar-kamar yang luas dengan pemandangan laut. Fasilitas di Rama Beach Hotel & Resort termasuk kolam renang, pusat kebugaran, spa, restoran, dan lainnya.

3. Hyatt Regency Lampung, Bandar Lampung
Hyatt Regency Lampung menawarkan penginapan mewah di Bandar Lampung. Ini terletak di pusat kota, dengan pemandangan yang indah ke lembah dan gunung. Hyatt Regency Lampung menawarkan berbagai fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, spa, restoran, dan lainnya.

4. Hotel Mutiara, Bandar Lampung
Hotel Mutiara terletak di pusat kota Bandar Lampung dan menawarkan penginapan yang luar biasa. Ini berjarak hanya beberapa menit dari pantai, dan menawarkan kamar-kamar yang luas dengan pemandangan laut. Fasilitas di Hotel Mutiara termasuk kolam renang, pusat kebugaran, spa, restoran, dan lainnya.

5. The Santosa Hotel & Villas, Bandar Lampung
The Santosa Hotel & Villas menawarkan penginapan mewah di Bandar Lampung. Terletak di pinggiran kota, ini menawarkan pemandangan yang indah ke lembah dan gunung. The Santosa Hotel & Villas menawarkan berbagai fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, spa, restoran, dan lainnya.

7 Destinasi Wisata Di Lampung Yang Cocok Untuk Liburan BerkeluargaTempat Wisata Di Lampung Yang Ada Penginapannya

1. Danau Ranau – Merupakan danau terbesar di Provinsi Lampung. Ini menawarkan berbagai kegiatan rekreasi seperti berlayar, perahu kano, dan berbagai macam olahraga air.

2. Bukit Tinggi – Bukit Tinggi adalah sebuah kota di Lampung yang menawarkan pemandangan yang indah dan berbagai macam kegiatan rekreasi. Tempat ini juga menampilkan sejumlah tebing gunung yang dapat dikunjungi oleh para pengunjung.

3. Pantai Pasir Putih – Pantai Pasir Putih memiliki pasir putih yang bersih dan laut yang jernih. Tempat ini juga menawarkan berbagai macam aktivitas rekreasi seperti memancing, jetski, dan berselancar.

4. Taman Nasional Way Kambas – Taman Nasional Way Kambas adalah sebuah taman nasional yang memiliki berbagai macam habitat satwa liar dan tumbuhan. Pemandangan yang dihadirkan di area ini sangat indah dan menakjubkan.

5. Museum Tsunami Lampung – Museum Tsunami Lampung memiliki berbagai macam pameran mengenai tsunami yang terjadi di Lampung pada tahun 2004.

6. Kebun Binatang Bukit Barisan – Kebun Binatang Bukit Barisan menawarkan berbagai macam koleksi satwa dan tumbuhan yang dapat dikunjungi oleh para pengunjung.

7. Wisata Kura-Kura di Way Jepara – Wisata Kura-Kura di Way Jepara merupakan tempat yang populer di Lampung. Di sini, Anda dapat mengamati berbagai macam jenis kura-kura dan berbagai macam jenis satwa laut lainnya.

7 Destinasi Wisata Di Lampung Yang Menawarkan Penginapan Terbaik

1. Tabo Cottages, Kulon Progo – Tabo Cottages menawarkan penginapan bergaya ala perkemahan dengan kamar-kamar bersih dan nyaman yang dilengkapi dengan AC. Kamar-kamar ini juga dihiasi dengan pot bunga dan dekorasi interior yang ramah lingkungan.

2. Kura-Kura Guest House, Tanggamus – Kura-Kura Guest House menawarkan penginapan yang nyaman dengan fasilitas seperti kolam renang, Wi-Fi gratis, dan kamar-kamar yang luas.

3. D’Sawarna Resort and Spa, Lampung Timur – D’Sawarna Resort and Spa menyediakan penginapan berkelas dengan kamar-kamar yang dilengkapi dengan balkon pribadi, AC, dan TV layar datar.

4. Sako Resort & Spa, Lampung Barat – Sako Resort & Spa menyediakan penginapan bintang 5 dengan fasilitas seperti kolam renang, taman, dan lagu-lagu alam yang menenangkan.

5. Hotel Santika Lampung, Bandar Lampung – Hotel Santika Lampung menyediakan penginapan mewah dan nyaman dengan kamar-kamar yang dilengkapi dengan AC, TV layar datar, dan Wi-Fi gratis.

6. Hotel Taman Sari, Lampung Tengah – Hotel Taman Sari menawarkan penginapan yang nyaman dengan kamar-kamar yang dilengkapi dengan balkon pribadi, AC, dan Wi-Fi gratis.

7. Grand Anugerah Hotel, Lampung Selatan – Grand Anugerah Hotel menawarkan penginapan mewah dengan kamar-kamar yang dilengkapi dengan balkon pribadi, AC, dan TV layar datar.

8 Rekomendasi Penginapan Di Lampung Untuk Liburan Anda

1. Hotel Novotel Lampung, Bandar Lampung.
2. Hotel Garden Palace, Bandar Lampung.
3. Hotel Puri Asri, Bandar Lampung.
4. Hotel Sari Bumi, Bandar Lampung.
5. Hotel Kupu-Kupu, Bandar Lampung.
6. Hotel Mitra, Bandar Lampung.
7. Grand Aston Lampung, Bandar Lampung.
8. Hotel Taman Wisata Way Kambas, Lampung Timur.

Deretan Tempat Wisata Di Lampung Dengan Penginapan Nyaman

1. Hotel Swiss-Belhotel Lampung, Bandar Lampung
2. Hotel Sariwangi, Bandar Lampung
3. Hotel Grand Zuri, Tanjung Karang
4. Hotel Grand Aston, Bandar Lampung
5. Hotel The Papandayan, Metro
6. Hotel Rajawali, Bandar Lampung
7. Hotel Novotel, Bandar Lampung
8. Hotel Kasih Sayang, Tanjung Karang
9. Hotel Arifin, Bandar Lampung
10. Hotel Santika Premiere, Bandar Lampung

7 Tempat Wisata Di Lampung Yang Menyediakan Penginapan Murah

1. Wisata Pantai Krui, Lampung. Penginapan murah tersedia di Krui Beach Inn dan Krui Beach Bungalow yang berlokasi di pantai Krui.

2. Wisata Gunung Marapi, Lampung. Penginapan murah tersedia di Marapi Home Stay yang terletak di puncak Gunung Marapi.

3. Wisata Way Kambas, Lampung. Penginapan murah tersedia di Way Kambas Eco Lodge dan Way Kambas Orang Utan Lodge yang berlokasi di taman nasional Way Kambas.

4. Wisata Teluk Kiluan, Lampung. Penginapan murah tersedia di Kiluan Bay Resort yang berlokasi di Teluk Kiluan.

5. Wisata Pantai Tanjung Setia, Lampung. Penginapan murah tersedia di Tanjung Setia Beach Inn dan Tanjung Setia Beach Resort yang berlokasi di pantai Tanjung Setia.

6. Wisata Way Panas, Lampung. Penginapan murah tersedia di Way Panas Eco Resort yang berlokasi di taman nasional Way Panas.

7. Wisata Pulau Pahawang, Lampung. Penginapan murah tersedia di Pahawang Beach Resort yang berlokasi di Pulau Pahawang.

Comments

social bar