free statistics

Tempat Wisata Di Jakarta Utara Yang Murah

Rate this post

Tempat Wisata Di Jakarta Utara Yang Murah – Jakarta, ibu kota negara kita, penuh dengan gedung pencakar langit dan terkenal dengan jalanannya. Bahkan, lebih dari sepuluh juta orang tinggal di Jakarta. Selain itu, tidak mengherankan jika kota ini penuh kebisingan dan kebisingan, karena juga merupakan tempat bisnis, pemerintahan, dan budaya. Namun, siapa sangka ternyata Jakarta memiliki tempat wisata terbaru yang lebih bagus dan lebih murah dari kota lain?

Jakarta bukan hanya tentang kegiatan di luar ruangan yang membosankan. Kota ini juga memiliki beberapa tempat wisata anti wisata yang bisa Anda kunjungi bersama orang tersayang. Di mana pemandangannya? Kita lihat saja nanti.

Tempat Wisata Di Jakarta Utara Yang Murah

Tempat Wisata Di Jakarta Utara Yang Murah

Tempat wisata terbaru di Jakarta ini bagus sekaligus mengecewakan lho. Ya namanya Museo de Moja. Tempat ini masih baru dan selebriti mempromosikannya baru-baru ini. Museum Moja terletak di Jl.Metro Pondok Indah Blok Tb No.27 9, RT.16/RW.16, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12310. Tempat ini menawarkan banyak tempat untuk berfoto tentang seni film tema alias kombinasi seni seni dan film Sempurna untuk pecinta selfie dan pecinta film.

Tempat Wisata Gratis Di Jakarta, Hiburan Murah Meriah

Ada 14 spot foto sinematik yang seringkali berkebalikan dengan spot utama untuk selfie. Karena temanya adalah bioskop, beberapa ruangan juga didekorasi dengan beberapa makanan umum yang biasa ditemukan di bioskop. Misalnya ada popcorn, jelly bean, dan cookies. Ada juga bangunan yang biasanya dihias seperti di film-film. Menarik, sebenarnya. Anda harus mencoba di sana!

Wisata indah ini buka setiap hari, Senin hingga Minggu, mulai pukul 11.00 hingga 19.00. Jadi kalau mau kesini harga tiketnya Rp 100.000 di weekdays dan Rp 125.000 di weekend. Sedangkan anak-anak di bawah usia 6 tahun dan orang di atas usia 65 tahun akan membayar Rp 90.000 pada hari kerja dan Rp 115.000 pada akhir pekan.

Ingin liburan yang tidak biasa di Jakarta agar tidak mempermalukan diri sendiri? Datang saja ke sini, teman-teman. Haluu World yang mengusung ide tentang hasrat wanita kini hadir kembali ke depan acara dengan ide baru lho. Adalah “Baluun by Haluu” yang mengangkat balon sebagai tema utama instalasi. Lokasinya tetap sama seperti sebelumnya yaitu di Plaza Indonesia Jl. M. H. Tamrin No. Kav. 28-30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, langsung di lantai lima gudang tersebut.

“Haluu” dalam bahasa Finlandia berarti mimpi atau keinginan. Dunia Haluu selalu memunculkan ide-ide baru dengan tema yang berbeda. Tidak hanya di Jakarta, Haluu World juga ada di Surabaya. Tak ayal, konsepnya selalu unik dan menawarkan estetika yang instagrammable. Haluu World memungkinkan Anda menjelajahi bangunan dengan ledakan indah dan karakter musik.

Taman Wisata Di Kawasan Jakarta Timur

Tempat wisata baru di Jakarta ini memiliki banyak spot Instagram dengan suasana yang asik. Sempurna untuk mereka yang ingin berfoto selfie cantik. Selain itu, nuansa presentasi ide perjalanan Laura Basuki selalu merupakan ide baru. Ide apa yang akan muncul selanjutnya? Oh iya kalau mau kesini tiket masuknya sekitar 100.000 saat weekday dan 120.000 saat weekend guys. Jangan lupa ajak orang tersayang!

Museum yang terletak di tengah taman ini merupakan tempat wisata di Jakarta yang belum banyak diketahui orang. Ini jelas merupakan blok kepala. Sebab, siapa sangka di balik kota Jakarta dan macet serta tabrak lari hampir sepanjang jalan, ternyata ada museum di lingkungan yang tenang ini? Lokasinya ada di Kemang, Jalan Kemang Timur 66 tepatnya.

Museum ini memiliki pintu kayu besar yang menutupi bagian dalam bangunan. Saat memasuki gerbang, Anda akan diperlihatkan halaman museum yang luas. Bangunan utama museum masih terlihat seperti rumah dengan tumbuhan di sekelilingnya. Tempat ini sering disebut musiman karena pepohonan tumbuh dimana-mana.

Tempat Wisata Di Jakarta Utara Yang Murah

Di museum ini terdapat banyak koleksi artefak kuno seperti topeng, patung, fosil, patung kerang, dan lebah raksasa. Selain itu juga terdapat banyak benda bersejarah seperti arca, wayang, gerabah, kotak kayu, lemari, dan lain-lain. Di sini, tamu tidak perlu membayar tiket masuk, namun harus membawa rombongan minimal 7 orang dan lebih dari 12 orang. Ya, ketika Anda menghabiskan liburan di sini, Anda akan merasa seperti kembali ke masa lalu yang penuh sejarah.

Dam Kalibaru Di Jakarta Utara, Menarik Perhatian Wisatawan Domestik, Begini Kondisi Terkini!

Ada pemandangan lain yang sangat bagus. Alamatnya di Jl.Rumah Kebun, RT.4/RW.3, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470. Taman Wisata Angke Kapuk sangat populer sebagai tempat foto yang bagus.

Di sini, Anda dapat berkemah menjadi salah satu alam dan kebebasan dari hiruk pikuk kehidupan kota. Ada juga kabin berperalatan lengkap dengan area berkemah dan perapian. Menikmati keindahan malam sambil camping pasti seru gaes? Terutama bagi Anda yang membutuhkan udara segar. Namun, ada banyak tempat untuk mengambil foto Instagram bernuansa alam di sini. Bahkan jika Anda ingin terlibat dalam dunia kita tercinta, Anda dapat benar-benar terlibat dalam penanaman pohon bakau yang diberikan oleh admin.

Di mana Anda juga bisa berenang atau hanya berlayar. Untuk semua yang Anda lakukan di sini, harga berbeda, kawan. Misalnya untuk menanam pohon bakau harus membayar 150.000 per pohon, sedangkan perahu berkapasitas 6 orang harganya 350.000. Ini sangat ideal untuk liburan bersama keluarga.

Traveling bersantap di resto cantik bernuansa kolonial Belanda adalah konsep travelling yang unik, guys. Hotel ini sarat dengan interior baroque dengan sentuhan yang sangat elegan dan royal yang merupakan perpaduan budaya Eropa dan Jawa. Lokasinya di Jl.Teuku Umar No.1, RT.1/RW.1, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350.

Tempat Wisata Murah Dan Menyenangkan Di Kota Bogor

Di sini konsep tempat makannya adalah restoran fine dining, dengan ruang makan yang luas lengkap dengan meja panjang. Cocok banget buat acara liburan atau acara makan bareng keluarga di tempat film hollywood macam ini. Ada juga meja untuk yang ingin berduaan dengan pasangannya. Namun, rasanya seperti menjadi tamu kerajaan di sini.

Bukan hanya hotel, ada juga galeri seni yang menawarkan karya seni, baik untuk koleksi maupun untuk bisnis. Jadi kalau mau wisata Instagram worth it tapi tetep makan dan suasananya sering bermusuhan, kamu harus kesini!

J-Sky Ferris Wheel menjadi pilihan bagi Anda yang bosan dengan atraksi yang sama di Jakarta. Ini adalah tantangan nyata kawan. Bianglala tertinggi yang memecahkan rekor Muri tingginya tidak kurang dari 69 meter. Berlokasi di AEON Mall Jakarta Garden, RT.8/RW.6, Tim Cakung., Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13470.

Tempat Wisata Di Jakarta Utara Yang Murah

Saat Anda berkendara dengan kencang, Anda dapat mengambil selfie yang sempurna. Selain itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan kota Jakarta dari ketinggian. Percaya atau tidak, kelelahan Anda akan hilang.

Taman Sungai Kendal Rorotan Jadi Tempat Wisata Favorit Masyarakat

Bianglala raksasa ini dibangun oleh Perusahaan Hiburan Momozen. Bukan hanya untuk orang dewasa lho, anak-anak, manula, bayi, bahkan orang berkebutuhan khusus pun pasti bisa berhemat di mobil ini. Harganya masih murah lho. Untuk full time 50.000, couple 160.000, dan keluarga 6 orang harganya 350.000. Jadi jika Anda ingin mengundang keluarga, teman, pasangan, atau bahkan diri Anda sendiri, Anda dipersilakan!

Anda bisa melihat sisi lain Jakarta dengan menikmati pantai di Jalan Pantai Mutiara, Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Pantai Mutiara merupakan hunian tepi pantai dengan luas 100 hektar dan menawarkan pemandangan yang sangat indah yaitu panorama Laut Jawa dan Kepulauan Seribu.

Ya, kawasan ini memiliki pemandangan yang menakjubkan dan instagrammable. Laut yang menenangkan dipadukan dengan rumah-rumah indah di daerah-daerah terkenal berupa rumah-rumah mewah yang benar-benar indah dan abadi. Ya, meski sudah pasti hunian mewah, tapi juga bagus sebagai tujuan wisata.

Di sini Anda bisa bermain air, berlari atau berjalan-jalan di pantai sambil menenangkan pikiran. Di sore hari, Anda juga bisa melihat matahari terbenam yang indah.

Wisata Kotu (kota Tua)

Tempat wisata terbaru di Jakarta bernama Museum MACAN (Museum Seni Modern dan Kontemporer Nusantara). Tempat ini terletak di AKR Tower Level M, Jl.Perjuangan No.5, RT.11/RW.10, Kb.Jeruk, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530. Museum ini memiliki konsep seni kontemporer dengan beragam koleksi interior dan luar kota.

Di sini nggak cuma liburan, kamu juga bisa belajar ilmu baru lho. Anda dapat menikmati sekitar 800 karya seni kontemporer dari Indonesia, Eropa, Amerika Utara, China, dan negara Asia lainnya. Yah tentu saja di sini juga instagrammable. Bahkan, kamu bisa memotret artwork di sini, asalkan tidak merusaknya dan mengikuti aturan yang berlaku di sana.

Tiket masuk masih murah guys. Dewasa Rp 100.000, anak-anak Rp 80.000, dan pelajar Rp 90.000. Menyegarkan dan mendidik pada saat yang sama, mengapa tidak?

Tempat Wisata Di Jakarta Utara Yang Murah

Pulau Air menjadi tujuan wisata terbaik dan menantang bagi mereka yang suka berkemah dan menjelajahi alam di pulau tak berpenghuni. Alam hijau Pulau Air terbagi menjadi dua bagian oleh pantai yang jernih. Uniknya, air di sungai ini berwarna hijau, menambah keindahan pepohonan di kanan kirinya. Sungai pasang surut inilah yang memisahkan Pulau Air Besar dengan Pulau Air Kecil karena kepemilikan kedua pulau ini dipegang oleh dua orang yang berbeda.

Tempat Wisata Viral Di Jakarta Utara: Chinatown, Pantjoran Pik2

Di sini Anda bisa memancing, bersantai atau menjelajahi pulau sambil menikmati pemandangan. Belum lagi wisata bawah laut yang menyuguhkan pemandangan terumbu karang dan ikan-ikan cantik yang berenang bebas.

Ya, waktu berkunjung ke pulau ini dibatasi oleh air pasang, karena airnya bisa menutupi seluruh daratan pulau. Jadi jika Anda ingin tinggal di taman yang indah, sebaiknya Anda tinggal di hostel dekat sini. Alih-alih merendam tenda Anda di air. Selain itu, di kawasan ini juga banyak terdapat wisata

Objek wisata di jakarta utara, tempat wisata di jakarta utara, wisata di jakarta utara, tempat wisata jakarta utara, tempat gym murah di jakarta utara, tempat wisata di lombok utara, rumah di jakarta utara yang murah, tempat wisata di sumatera utara, tempat wisata di maluku utara, tempat wisata yang ada di jakarta utara, studio foto di jakarta utara yang murah, tempat penginapan murah di jakarta utara

Comments

social bar