free statistics

Tempat Wisata Di Jakarta Timur Yang Gratis

Rate this post

Tempat Wisata Di Jakarta Timur Yang Gratis – Wisata Jakarta gratis? Apakah itu ada? Tentu tidak ada yang gratis di Jakarta. Makan, minum, bahkan buang air kecil atau besar, semuanya ada harganya. Jika Anda berpikir demikian, maka Anda tidak mengenal Jakarta secara keseluruhan.

Sebenarnya banyak sekali nickname yang murah bahkan gratis. Hal ini juga berlaku untuk pariwisata di Jakarta lho. Ya, Anda juga perlu merogoh kocek untuk masuk ke Taman Mini Indonesia Indah atau Ancol dan Dufan, hanya untuk masuk ke tempatnya, ada banyak tempat wisata di Jakarta yang bisa Anda masuki dan bersenang-senang tanpa membayar tiket masuk.

Tempat Wisata Di Jakarta Timur Yang Gratis

Tempat Wisata Di Jakarta Timur Yang Gratis

Tertarik liburan gratis dan berkunjung ke Jakarta bersama anggota keluarga atau teman-teman akhir pekan ini, ini dia daftar beberapa tempat seru, keren, dan Instagrammable, oke!

Ini 10 Tempat Wisata Di Jakarta Yang Buka Saat Libur Lebaran 2021

Siapa yang tidak mengenal kota tua Jakarta. Ada banyak wisata menarik dan sangat cocok bagi Anda yang ingin merasakan suasana masa lalu, di zaman kolonial saat Jakarta masih bernama Batavia.

Bagi pecinta selfie, Kota Tua Jakarta memiliki banyak tempat wisata dan sangat cocok untuk background selfie Anda. Anda juga bisa mendapatkan tampilan jadul dengan menyewa lemari yang pas dan mendukung, tetapi Anda harus membayar untuk itu.

Tempat wisata gratis di Jakarta ini salah satu yang banyak hits di ibu kota. Berbagai wahana seru dan seru bisa dinikmati baik tua maupun muda. Menyenangkan juga untuk bersantai, memancing atau berjalan-jalan di sekitar Sit Lembang.

Tidak hanya itu, suasana tenang dan damai bisa Anda nikmati dari waktu ke waktu, terutama di sore hari. Hal semacam ini tidak mudah ditemukan di Jakarta, lho!

Taman Dengan Area Bermain Anak Di Jakarta

Taman kota selalu menyenangkan untuk dikunjungi, terutama yang ada di Jakarta. Tentunya selain lingkungan yang menyenangkan, fasilitasnya juga memadai.

Yang menonjol dari taman ini adalah suasananya yang teduh. Karena pepohonan yang rindang, lingkungan yang bersih dan tema tropis yang dihadirkan, Taman Suropati ini menjadi salah satu tempat favorit masyarakat urban di Jakarta.

Nah, bagi Anda yang menyukai barang-barang jadul yang disebut vintage, pasar antik di Jalan Surabaya, Cikini adalah tempat berburu yang utama. Dari jam tangan vintage hingga ponsel vintage, semuanya ada di sini. Anda ingin memilikinya, uji kemampuan negosiasi Anda, ya!

Tempat Wisata Di Jakarta Timur Yang Gratis

Bagi pecinta fotografi, ada banyak tempat di pasar antik Cikini yang Instagenic. Faktanya, orang jarang memotret diri sendiri

Tempat Wisata Di Jakarta Yang Sudah Buka Hari Ini

Tidak semua museum menyuguhkan suasana membosankan seperti Central Garden Museum. Dari lokasi, suasana hingga visual, semuanya menyenangkan, mengasyikkan, dan bertentangan dengan norma.

Namun, jika ingin menikmati museum ini, Anda harus memesan tempat dan berkunjung juga harus berkelompok, antara tujuh hingga 12 orang. Harga? Gratis!

Lelah menjelajahi Central Park Mall, Anda dapat dengan cepat menuju ke Taman Tribeca terdekat. Dipastikan kelelahan, fisik dan mental, bisa cepat hilang bila melihat suasana positif dan tenang di kawasan ini.

Dengan berbagai tanaman warna-warni, taman yang sejuk, serta danau dan hewan yang indah, taman Tribeca ini merupakan tempat yang tepat untuk bersantai setelah melihat hiruk pikuk kota. Belum lagi angin sepoi-sepoi yang bisa menidurkan Anda sejenak karena lupa berada di ibu kota yang panas.

Tempat Wisata Di Sidoarjo, Yang Lagi Hits Hingga Malam Hari

Saat berada di Jakarta Selatan, Anda bisa menikmati hijaunya Taman Ayodya dan danau buatan yang indah. Tawaran kota juga menjanjikan. Ada juga WiFi lho!

Selain itu, kamu juga bisa menikmati sensasi sejuk yang tidak bisa ditemukan di pusat kota Jakarta. Yang lebih seru lagi, banyak kegiatan komunitas yang diadakan di sini, seperti pertemuan unik para pecinta hewan dan masih banyak lagi di akhir pekan.

Jika Anda ingin menikmati karya seni seniman baru, pergilah ke Art Mon Decor Museum di kawasan Gunung Sahara. Dari lukisan hingga bentuk seni baru, Anda bisa melihat gaya eksentrik sang seniman.

Tempat Wisata Di Jakarta Timur Yang Gratis

Bentuk bangunan yang tidak biasa membuat museum ini menonjol dari sekitarnya. Sayangnya, popularitasnya masih rendah, meski yang ditawarkan cukup menarik.

Mau Jalan Jalan Di Jakarta? Ada 21+ Spot Menarik Untuk Dikunjungi Lho!

Muhammad Yanuar yang suka mengunjungi tempat-tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis, dan berolahraga adalah hobi pecinta wisata kuliner ini. Liputan6.com, Jakarta Tempat wisata di Jakarta Timur memang penuh dengan tempat liburan keluarga. Banyak kawasan wisata yang menawarkan arena bermain dan edukasi untuk anak-anak. Jadi jika Anda ingin mengajak si kecil berlibur, Jakarta Timur bisa menjadi pilihan yang tepat.

Berbagai ruangan diperuntukan untuk liburan dan pendidikan anak. Jadi tidak hanya sekedar bermain-main saat berkunjung ke tempat-tempat wisata di Jakarta Timur, Anda juga bisa sekaligus mengajari anak-anak dengan cara yang menyenangkan.

Tempat wisata di Jakarta Timur ini bisa jadi tempat pesta akhir pekan. Saat Anda disibukkan dengan aktivitas yang biasa dilakukan setiap hari, Anda bisa mengunjungi berbagai tempat wisata di Jakarta Timur di akhir pekan bersama keluarga.

* Kebenaran atau ilusi? Jika Anda ingin mengetahui fakta tentang fakta, silakan WhatsApp Cek Fakta Liputan6.com nomor 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Tempat Wisata Di Lombok Timur Paling Hits Indah Bak Di Syurga

Tempat wisata pertama dan terpopuler di Jakarta Timur adalah Taman Mini Indonesia Indah atau TMII. TMII dibangun pada masa Presiden Soeharto. Kawasan wisata ini terletak di Cipayung, Jakarta Timur.

Taman kecil yang indah di Indonesia ini memiliki luas 150 hektar. Taman kecil Indonesia ini merupakan tujuan wisata dengan warisan budaya.

Taman miniatur Indonesia yang indah ini merupakan tempat rekreasi yang menjadi area kecil lanskap Indonesia. Hal ini terlihat dari hadirnya platform regional dari berbagai negara yang sangat berbeda dengan wilayahnya.

Tempat Wisata Di Jakarta Timur Yang Gratis

Tidak hanya itu, pendopo rumah adat ini juga dilengkapi dengan pakaian adat daerah, tarian adat, detail aksesoris dengan perbedaannya masing-masing.

Tempat Wisata Di Bali Yang Gratis

Selain itu, destinasi wisata di Jakarta Timur ini juga menawarkan berbagai wahana tambahan untuk hiburan keluarga dan anak-anak. Seperti istana anak-anak, kolam teluk salju, taman dino, dll. Belum lagi wahana edukasi seperti museum, akuarium air tawar dan lainnya. Berkunjung ke TMII bisa menjadi paket liburan yang tepat untuk Anda dan keluarga.

Tempat wisata di Jakarta Timur selanjutnya ada di Cibubur yaitu Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Cibubur. Tempat wisata di Jakarta Timur ini terletak di tepi jalan tol Jagorawi km 13 dan memiliki luas sekitar 210 hektar dengan hutan berbukit.

Suasana sangat menyenangkan, sejuk dan alami di tempat ini, sangat cocok untuk camping atau kegiatan outdoor lainnya. Anda bisa piknik bersama keluarga di tempat ini, dengan area yang luas, anak-anak akan senang berlarian kesana kemari.

Selain itu, ada wahana menarik lainnya serta fasilitas yang ditawarkan oleh perkemahan dan akomodasi tamu Cibur ini.

Tempat Wisata Surabaya Yang Ngehits Abis!

Destinasi wisata di Jakarta Timur selanjutnya adalah Cibubur Garden Dairy. Di galeri taman ini, anak-anak dapat bermain dan mempelajari informasi baru. Anak-anak tidak akan bosan, karena tersedia banyak permainan menarik, salah satunya adalah interaksi langsung dengan hewan ternak. Kemudian anak-anak dapat mengalami kegembiraan memerah susu sapi.

Di kawasan wisata di Jakarta Timur yang sering disebut Cibugary ini, Anda bisa melihat proses pemerahan susu sapi dan pengolahan susunya. Selain melihat sapi dan anak sapi, Anda juga bisa mencoba memandikan sapi, memberi makan sapi dan memerah susu sapi. Karena itu, Cibugary sering dikunjungi oleh anak-anak sekolah.

Masih berada di kawasan Cibubur, destinasi wisata di Jakarta Timur selanjutnya adalah Kampung Cina. Anda bisa merasa seperti berada di China saat mengunjungi Kampung Cina Cibubur.

Tempat Wisata Di Jakarta Timur Yang Gratis

Bagi yang ingin berbelanja dan membeli oleh-oleh khas China bisa membelinya di kawasan wisata ini. Karena Kampung China memiliki banyak toko pakaian dan souvenir dengan harga terjangkau.

Tempat Wisata Di Jakarta Dan Sekitarnya

Monumen Pancasila Sakti merupakan salah satu tempat wisata di Jakarta Timur yang layak dikunjungi sebagai tempat edukasi anak. Monumen Pancasila Sakti yang terletak di Jalan Lubang Buaya Jakarta Timur merupakan tempat wisata sejarah yang lebih dikenal dengan nama Lubang Buaya, dan merupakan monumen peringatan G30S/PKI.

Di kawasan ini terdapat sumur-sumur pembuangan jenazah, museum pengkhianatan PKI, ruang penyiksaan, posko, dapur, museum paseban, ruang teater dan mobil yang digunakan dalam peristiwa G30S/PKI. Anda dapat menambahkan informasi tentang sejarah G30S/PKI di sini.

Destinasi wisata di Jakarta Timur selanjutnya adalah Telaga Arwana Cibubur. Tempat ini cocok sebagai tempat liburan keluarga yang sangat menyenangkan dan terjangkau.

Dengan kepemimpinan yang edukatif dan kreatif, Telaga Arwana Cibubur sangat cocok untuk anak-anak. Di sini Anda dapat menikmati berbagai fasilitas seperti restoran bergaya pedesaan, permainan memancing, permainan donat apung, kolam renang, kolam pemancingan, permainan quad, rumah lumpur, wahana tamasya, flying fox dan wahana lainnya. Ada beberapa tempat wisata gratis di Jakarta yang bisa Anda kunjungi.

Tempat Piknik Seru Dan Hits Di Sekitar Jakarta, Cocok Untuk Liburan Singkat

Jakarta merupakan kota megalopolis yang masih berstatus sebagai ibu kota negara, tempat pusat pemerintahan dan perekonomian berada. Sebagai ibu kota negara, Jakarta merupakan kota terpopuler di Indonesia setelah Bali. Tidak heran jika Jakarta menjadi tempat orang bekerja, belajar, atau bepergian.

Karena Jakarta adalah kota megalopolis, tidak dapat dipungkiri bahwa biaya hidup di Jakarta tidaklah murah. Tapi itu tidak harus mahal dalam hal pariwisata. Ada beberapa tempat wisata gratis di Jakarta yang bisa kamu kunjungi, ini dia ratingnya.

Kawasan kota tua terletak di Jalan Pintu Besar Utara no. 27, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat. Kota Tua merupakan kawasan dengan bangunan tua peninggalan penjajahan Belanda di Batavia. Ada berbagai hiburan dan seni jalanan setiap hari. Aneka makanan khas Jakarta juga dijual secara massal di Jalan Kota Tua.

Tempat Wisata Di Jakarta Timur Yang Gratis

Monumen Nasional (Monas) adalah salah satunya

Tempat Wisata Terbaru Di Jakarta Yang Anti Mainstream

Tempat wisata di jawa timur yang indah, tempat wisata yang bagus di jawa timur, tempat wisata gratis di jakarta, tempat wisata di jawa timur yang terkenal, tempat wisata di jakarta timur yang murah, tempat wisata kuliner di jakarta timur, tempat wisata di daerah jakarta timur, tempat wisata yang ada di jakarta timur, tempat wisata yang ada di jawa timur, tempat wisata di jakarta timur, tempat wisata di bandung timur yang murah, tempat wisata murah di jakarta timur

Comments

social bar