free statistics

Tempat Wisata Di Bandung Di Lembang

Rate this post

Tempat Wisata Di Bandung Di Lembang – Selain Puncak, Bandung juga menjadi destinasi akhir pekan favorit masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Untuk mencapai Kota Bandung, warga Jakarta hanya perlu menggunakan jalan tol, sehingga untuk mencapai kota pegunungan ini sangatlah mudah. Warga Jakarta yang tidak memiliki mobil tidak perlu khawatir karena banyak jasa travel yang menyediakan transportasi dari Jakarta ke tempat wisata Bandung.

Selain kemudahan akses, Bandung juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik sehingga banyak diserbu oleh wisatawan yang tinggal di sekitar Bandung. Tempat wisata apa saja yang wajib dikunjungi di Bandung? Berikut tempat wisata yang wajib dikunjungi di Bandung:

Tempat Wisata Di Bandung Di Lembang

Tempat Wisata Di Bandung Di Lembang

Balitsa berarti Pusat Penelitian Tumbuhan dan Sayuran di daerah Lembang. Balitsa Lembang kini menjadi kawasan populer sebagai tempat penelitian berbagai jenis tanaman dan sayuran, serta menjadi tempat pengembangan hortikultura terbesar di Bandung bahkan terbesar di Indonesia. Daya tarik kawasan Balitsa yang terletak di Lembang ini adalah lingkungannya yang selalu hijau dan alami, dengan suasana yang menyenangkan, udara yang segar dan alam yang eksotik.

Tempat Wisata Alam Di Lembang Yang Lagi Hits

Di destinasi wisata ini, Anda bisa berfoto untuk Instagram dan tempat-tempat eksotis, misalnya berfoto di antara deretan roti yang simetris. Tempat wisata di Bandung yang satu ini memang sangat Instagramable dan Pathable karena bisa memberikan foto spektakuler layaknya di negara dengan empat musim. Maka jangan heran jika tempat ini menjadi viral dan dikejar para fotografer. Apalagi Balitsa ini juga bisa menjadi backdrop cantik untuk foto prewedding.

Ternyata, Jalan Braga-lah yang berhasil membuat kota Bandung dikenal sebagai kota kembang. Ini karena banyak bunga atau gadis cantik bermekaran di daerah ini. Kata Braga sendiri berasal dari kata baraga yang artinya jalan-jalan di tepi sungai. Memang, kawasan Braga terletak di tepian Sungai Cikapundung. Jalan Braga telah menjadi maskot kota Bandung sejak dulu, bahkan sejak zaman penjajahan Belanda.

Setelah kedatangan Belanda, tempat itu menjadi ramai dengan banyak pengusaha Belanda. Mereka telah mendirikan toko, tempat hiburan, restoran, kafe, dan bar. Bahkan, butik-butik tersebut menjual pakaian desainer dari Perancis. Tempat wisata ini merupakan rekomendasi dari Kementerian Pariwisata. Wisatawan saat ini dapat berjalan-jalan melalui jalan utama, pusat bisnis, dan distrik yang ramai sebagai perhentian liburan mereka.

Jika Anda ingin menikmati gaya arsitektur dan toko-toko tua di kota Bandung, ini adalah tempat yang tepat. Kawasan ini masih mempertahankan keaslian bangunannya, mengambil inspirasi dari toko-toko Eropa masa kolonial Belanda. Bangunan tua terkenal dan beberapa blok di sekitar Jalan Braga yang bisa menjadi objek wisata antara lain Hotel Savoy Homan dan Gedung Asia Afrika. Sementara itu, Braga Citywalk dibangun gedung baru yang berfungsi sebagai pusat perbelanjaan, hotel dan kondominium.

Bandung Punya Cerita!! Destinasi Wisata Yang Lagi Hits Di Kota Kembang.

Maribaya Lodge yang berlokasi di Cibodas Lembang benar-benar bersih dan hijau karena suasana dedaunan dari pohon pinus yang banyak tumbuh disana. Tempat tujuan wisata di Bandung ini dikelilingi oleh pegunungan, hutan, dan lembah yang indah dengan suasana yang asing. Penginapan ini kini menjadi tempat favorit, sehingga tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke kawasan Lembang.

Di tempat wisata ini, Anda bisa menikmati keindahan dan udara segar, jauh dari polusi. Anda juga bisa berfoto selfie di Tree House dan Górska Swing. Di tempat wisata di Bandung ini pengunjung bisa melakukan banyak hal, mulai dari menunggang kuda, petualangan anak, melukis, bersepeda, memberi makan kelinci, hingga kegiatan ekstra urban.

Kebun Strawberry Ciwidey adalah tempat untuk melihat dan berjalan-jalan di Kebun Strawberry. Plus, Anda juga bisa memetik stroberi sendiri. Kemudian stroberi yang Anda petik akan ditimbang dan Anda harus membayar sesuai dengan berat stroberi yang dikumpulkan. Saya sarankan datang pada musim kemarau karena kualitas buah strawberry lebih baik daripada musim hujan.

Tempat Wisata Di Bandung Di Lembang

Sebagian dari Anda pasti sudah mengenal kota kelinci Bandung. Rabbit Town Bandung terkenal sebagai tempat Instagram di Bandung. Tapi tahukah Anda, Rabbit Town Bandung bukan sekadar wisata selfie. Konsepnya menggabungkan wisata kuliner, wisata selfie, dan kebun binatang.

Wisata Lembang Bandung Jawa Barat

Nah, selain banyak tempat untuk berfoto di sini, kamu juga bisa mengunjungi beberapa tempat yang masuk dalam kategori kebun binatang. Mulai dari bertemu tikus rusa di area Bambi Love, makan ikan koi di Taman Koi, hingga memotret monyet di area Monkey Groove.

Hanya dengan 35.000 rupiah, kamu sudah bisa masuk ke kota kelinci Bandung. Jangan lupa pesan di website karena harganya lebih murah daripada beli langsung dari konter spot Instagram di Bandung ini.

Destinasi wisata ini sangat cocok bagi Anda yang sudah menikah dan memiliki anak di bawah usia 12 tahun. Dengan luas 2 hektar, destinasi wisata yang masih satu grup dengan Lodge ini memiliki 6 taman berbeda sesuai tema, antara lain peri bunga, peri dapur, peri air, dan hutan. Fe.

Banyak kegiatan edukasi untuk anak-anak, termasuk menggambar dan mewarnai serta menanam kaktus. Anak-anak juga bisa menonton pertunjukan wayang yang bagus.

Tempat Wisata Di Lembang Bandung Untuk Liburan Akhir Tahun

Bagi Anda yang belum memiliki anak namun sudah dewasa, tidak ada salahnya mengunjungi tempat wisata ini karena banyak tempat untuk berfoto di media sosial.

Taman dan Kebun Binatang Lembang, destinasi wisata yang dibuka pada tahun 2019 ini, menawarkan pengunjung kota Lembang sebuah “rasa” yang berbeda. Di sana Anda dapat menemukan hewan yang dilindungi dengan baik. Meski memang kebun binatang ini tidak dibuat secara besar-besaran, namun kawasan ini dibuat dengan tema kebun binatang modern berstandar internasional.

Hewan yang hidup di sana sangat beragam, mulai dari burung merak, beruang madu, meerkat, budeng, dan monyet tenggalung. Mereka bahkan membangun kandang burung sendiri, area yang tertutup sebagian di mana pengunjung dapat melihat berbagai spesies burung dan beberapa di antaranya dapat difoto. Karena area ini tidak hanya untuk kebun binatang, ada banyak hal lain yang bisa Anda lakukan. Mulai dari bermain kayak di danau buatan, menunggang kuda, hingga berskuter di kawasan wisata.

Tempat Wisata Di Bandung Di Lembang

Rumah Mode adalah nama factory outlet paling terkenal di Bandung. Berlokasi di Jalan Setiabudi, Rumah Mode merupakan pabrik terbesar, terlengkap dan tersibuk di Bandung. Suasana berbelanja di Rumah Mode sangat nyaman dan bersih sehingga sangat cocok untuk orang yang suka berbelanja. Barang yang ditawarkan di Rumah Fashion antara lain baju, sepatu, tas, dan barang fashion lainnya. Sebagian besar barang rumah tangga merupakan barang ekspor sisa, sehingga dapat dibeli dengan harga yang relatif murah.

Hutan Pinus Di Bandung Yang Harus Kalian Kunjungi

Siapa sangka kopi negeri ginseng Korea Selatan hanya bisa dikunjungi di Bandung? Seperti namanya, Kampung Kore di Bandung menawarkan arsitektur, masakan, dan acara budaya Korea Selatan.

Dengan harga tiket hanya 10.000 pada hari kerja dan 15.000 pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur, Anda dapat mengunjungi tempat ini. Jam buka kawasan ini adalah pukul 10.00-22.00.

Seperti namanya, kawasan ini akan menampilkan tempat dengan arsitektur khas pedesaan di China. Namun tidak hanya China, ada juga daerah yang mirip dengan koloni di Jepang.

Selain banyak tempat untuk selfie, kamu juga bisa makan kuliner dan membeli oleh-oleh. Sajian kuliner di Pecinan Bandung tidak hanya makanan khas China saja, tetapi juga makanan khas Bandung seperti batagor dan soto.

Tempat Wisata Di Lembang Tahun 2022 Yang Hits Dan Seru Untuk Liburan Keluarga

Greater Asia Afrika merupakan salah satu tempat baru yang masuk dalam daftar tempat yang harus dikunjungi saat ke Lembang. Kawasan ini tidak hanya artistik dan bagus untuk mengabadikan momen disini, Greater Asia Afrika juga menyediakan edukasi.

Kawasan ini dibagi menjadi beberapa bagian yang lebih kecil: Indonesia, Jepang, Korea, India, Afrika dan Taman Satwa. Setiap area dengan tema negara tertentu memiliki bangunan bertema khusus untuk negara tersebut. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati kuliner dan mengenakan pakaian tradisional khas masing-masing negara di daerahnya masing-masing. Tidak jarang setiap daerah menyelenggarakan acara budaya sesuai dengan ciri khas negaranya.

Apakah Anda sudah tertarik untuk pergi ke Bandung? Berbagai Tempat Wisata Memiliki Itinerary Gratis 4 Hari 3 Malam dan Tempat Hits di Bandung dan Lembang : Itinerary Bandung – 4 Hari 3 Malam Top Hits Liburan Berikut

Tempat Wisata Di Bandung Di Lembang

Terletak di Ciwidey, sekitar 50 km sebelah selatan Bandung, Kawah Putih Ciwidey merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang paling populer, terutama di kalangan pecinta alam. Kawah Putih Ciwidey, seperti namanya, merupakan kawah vulkanik dengan tanah berwarna putih. Warna putih ini disebabkan adanya belerang di dalam tanah. Keistimewaan utama kawah putih adalah airnya yang selalu berubah warna. Baca juga: 5 Tempat Wisata Alam di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Wisata Di Bandung Barat: Cantiknya Mendung Di The Great Asia Afrika

Terletak sekitar 20 km sebelah utara kota Bandung, Gunung Tangkuban Perahu adalah gunung berapi yang terletak di perbatasan Subang dan Lembang. Keunikan Gunung Tangkuban Perahu terletak pada bentuknya yang menyerupai perahu terbalik, menurut legenda Gunung Tangkuban Perahu berasal dari perahu yang ditendang terbalik oleh Sangkuriang. Gunung Tangkuban Perahu merupakan tempat wisata alam yang menjadi salah satu tempat wisata paling populer di Bandung dan sekitarnya.

Trans Studio Bandung merupakan kawasan wisata permainan hiburan yang terletak di sebelah Trans Studio Mall (dulu dikenal dengan Bandung Super Mall). Sederhananya, Trans Studio Bandung adalah Dufan versi rumahan. Trans Studio Bandung merupakan salah satu tempat bermain indoor terbesar di dunia dengan lebih dari 20 jenis permainan seru. Harga tiketnya adalah 150.000 rupee (Senin sampai Jumat) dan 250.000 rupee pada hari Sabtu dan Minggu. Selain sebagai salah satu pusat perbelanjaan, Trans Studio Bandung juga merupakan salah satu dari 2 hotel kelas internasional, jadi tidak seperti itu.

Tempat wisata sekitar lembang bandung, tempat wisata bandung lembang, tempat wisata baru di bandung dan lembang, tempat wisata outbound di lembang bandung, tempat wisata di lembang, tempat wisata lembang bandung murah, wisata bandung di lembang, tempat wisata baru di lembang bandung, tempat wisata di bandung lembang, tempat wisata lembang bandung terbaru, tempat wisata daerah lembang bandung, tempat wisata di bandung kota mini lembang

Comments

social bar