free statistics

Tempat Wisata Dekat Orchid Forest Lembang

Rate this post

Tempat Wisata Dekat Orchid Forest Lembang – Kawasan Lembang di Bandung merupakan salah satu kawasan yang terkenal dengan wisata alamnya. Salah satunya adalah Sicole, Hutan Anggrek. Seperti namanya, tempat ini menampung berbagai jenis anggrek dari seluruh dunia. Juga tempat ini dikelilingi oleh pohon pinus.

Selain itu, objek wisata ini menawarkan berbagai tempat yang dapat digunakan oleh para wisatawan. Uniknya, tempat ini juga memperbolehkan pengunjung untuk membawa hewan peliharaannya. Di bawah ini adalah informasi lengkap tentang objek wisata ini.

Tempat Wisata Dekat Orchid Forest Lembang

Tempat Wisata Dekat Orchid Forest Lembang

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di hutan anggrek ini bersama keluarga, teman bahkan hewan peliharaan pengunjung. Berikut beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di objek wisata ini.

Ingin Jalan Jalan Ke Bandung? Ini Dia 5 Tempat Wisata Yang Bagus Buat Foto!

Obyek wisata ini memiliki kawasan dimana berbagai jenis anggrek ditemukan mulai dari anggrek biasa hingga anggrek langka dari seluruh dunia. Salah satunya adalah bunga magnolia dari Vietnam utara dan China yang memiliki aroma raspberry.

Area ini merupakan area bermain anak yang relatif lengkap. Tempat ini memiliki mini flying fox, perosotan, dan sepeda mini untuk dimainkan anak-anak kecil.

Khususnya di kawasan Sicole Orchid Forest terdapat taman yang penuh dengan kelinci yang berlarian. Di tempat ini pengunjung bisa menyantap makanan yang dijual di sana dan tentunya berfoto bersama kelinci.

Destinasi wisata tersebut menawarkan berbagai kegiatan olahraga, salah satunya golf di lapangan golf putt-putt. Di sini, semua orang bisa bermain golf di area yang terlihat seperti lapangan golf sungguhan. Dengan lingkungan hutan pinus menambah kesan santai saat bermain.

Orchid Forest Cikole Lembang! Berwisata Di Hutan Pinus Yang Asri, Yuk Intip Jam Buka Dan Harga Tiket Di Sini

Di Orchid Forest, Sicole menawarkan beberapa ekor kuda yang bisa Anda tunggangi mengelilingi tempat wisata tersebut. Untuk menemukan kuda-kuda tersebut, pengunjung dapat menuju ke kawasan Horse Ranch. Di kawasan ini wisatawan bisa melihat atau memberi makan kuda.

Salah satu aktivitas yang memacu adrenalin adalah permainan Flying Fox. Flying fox yang disediakan Orchid Forest memiliki panjang sekitar 10-20 meter yang cukup panjang. Sambil bermain flying fox para wisatawan bisa melihat alam dan keindahan seluruh kawasan dari ketinggian.

Salah satu arena yang sering dikunjungi di Orchid Forest Sicole adalah Jembatan Kayu dan Jembatan Langit. Jembatan itu mengitari hutan pinus yang luas. Di sini kamu bisa berfoto sambil menikmati kesejukan dan pemandangan yang indah.

Tempat Wisata Dekat Orchid Forest Lembang

Orchid Forest Sicole Fappio menawarkan area patio dimana pengunjung bisa bersantai sambil menonton pertunjukan di objek wisata ini. Kawasan ini tertata rapi dengan kursi-kursi kayu. Wisatawan bisa merasakan suasana romantis di sini.

Golden Pine Orchid Forest Cikole Harga Menu & Daya Tarik

Objek wisata ini mengejutkan wisatawan pecinta foto dengan dekorasi terowongan segi lima, bola ping-pong gantung, sangkar burung besar, dan segala macam tempat foto yang bagus.

Bola tenis meja digantung seperti tirai tenis meja di spot foto tenis meja ini. Bola pingpong ini terlihat seperti salju yang turun di hutan pinus.

Kemudian tempat sangkar ini terbuat dari besi yang kokoh, jika anda berfoto disini anda akan serasa berfoto di area keraton yang berada di dalam hutan. Kemudian titik terakhir adalah terowongan yang membentuk Pentagon. Tempat ini sangat bagus sebagai latar foto di malam hari.

Biaya camping disini adalah INR 450.000 untuk 4 orang dan INR 950.000 untuk 9 orang. Sarapan disediakan di sini, dan api unggun serta jagung dapat dinyalakan bersama. Fasilitas ini termasuk dalam biaya pra-dibebankan.

Menikmati Hutan Pinus Dan Cantiknya Anggrek Di Orchid Forest Cikole Bandung Jawa Barat

Sebagai objek wisata, segala macam fasilitas penunjang sangat lengkap di sini. Berikut adalah beberapa fasilitas yang ditawarkan objek wisata ini.

Orchid Forest Sicole terletak di Kecamatan Ganteng, Kecamatan Lembang Sicole, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Jalanan tempat wisata ini lumayan bagus, cukup lebar untuk dilewati kendaraan.

Lebih baik menggunakan mobil pribadi untuk mencapai tempat wisata ini karena tidak ada transportasi umum untuk mencapainya. Dari Bandung wisatawan dapat melalui jalan raya Dago Giri, waktu tempuh sekitar 1 jam 20 menit, dan jarak tempuh sekitar 20 kilometer.

Tempat Wisata Dekat Orchid Forest Lembang

Dari Jalan Dago Giri, lanjut ke Jalan Buniwangi Lembang. Setelah itu, ikuti Jalan Nyampe Marg lurus ke Jalan Raya Tangkuban Perhu di Sibogo. Lalu belok kiri ke Jalan Raya Tangkuban Perhu. Ikuti jalan Orchid Forest Sicole

Rekomendasi Wisata Dekat Orchid Forest Cikole

Saat menginap di Hutan Anggrek Sicole, mohon jangan lupa untuk menjaga barang-barang Anda dan menjaga diri Anda dan anak-anak Anda. Karena terdapat berbagai arena di objek wisata ini, sangat berbahaya jika tidak hati-hati. Tambahkan tempat-tempat ini ke dalam daftar liburan seru Anda sekarang tempat wisata Bandung tentunya menjadi salah satu tempat yang tidak bisa Anda tinggalkan tanpa melewati kota kembang. Karena Kota Bandung dan Kabupaten Bandung tentunya terkenal dengan tempat makan favoritnya, ada beragam destinasi atau tempat wisata di Bandung.

Tempat wisata Bandung yang ada tentunya tidak terlepas dari keindahan alam Kota Bandung dan Kabupaten Bandung. Selain itu, kesejukan dan keramahan warga Bandung juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengembangan tempat wisata di Bandung.

Faktor lain yang menjadi daya tarik Kota Bandung adalah para pengelola tempat wisata di Bandung mengambil inspirasi dari penggunaan Instagram yang semakin populer untuk mempercantik tampilan kawasan wisata. Kehadiran tempat wisata di Bandung atau Lembang juga menjadi pengalaman yang tidak biasa, dan menjadi tempat alami untuk berfoto dan mengunggahnya ke Instagram. Rekomendasi tempat wisata di Bandung Lembang dengan nuansa tempat wisata alam di Instagram

Wisata belanja ini juga menjadi rekomendasi walaupun bukan wisata alam karena terdapat 65 tenant tempat yang menjual barang-barang milenial seperti clothing release, aksesoris motor, aksesoris bergaya vintage, kafe.

Orchid Forest Cikole, Taman Anggrek Terluas Yang Kekinian

Orchid Forest Bandung terletak di Kecamatan Kool, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, beberapa menit dari Kota Bandung, Jawa Barat. Orchid Forest Lembang Bandung merupakan proyek wisata alam yang menawarkan daya pikat kesejukan alam melalui keindahan dan eksotisme Instagrammable yang terdapat di Orchid Forest

Rasakan kesejukan alam dengan wisata romantis hangat dan kontemporer yang begitu memesona sehingga Anda tidak akan pernah kembali saat mengunjungi Orchid Forest di Bandung, Jawa Barat. Seluruh wisata seluas sekitar 10-12 hektar ini bisa kita jumpai, yang memiliki sejuta makna dan pengalaman.

Lebih jauh lagi, wisata alam ini tidak hanya menawarkan keindahan wisata alam Bandung Lembang saja. Juga menawarkan wisata edukasi (

Tempat Wisata Dekat Orchid Forest Lembang

) sehingga kita tidak hanya dapat mengamati alam lebih dekat, tetapi juga menghargai sepenuhnya bagaimana kita berinteraksi dengan lingkungan alam. Harga tiket Orchid Forest, Lembang, Bandung, Jawa Barat

Orchid Forest Cikole: Aktivitas & Tiket Masuk 2022

Dari Kota Bandung Anda bisa menuju Jalan Sukajadi Mall Paris Van Jawa, terus lurus ke arah atas, melewati Setiabudhi, lalu melewati Farm House Lembang hingga sampai di Pasar Lembang. Lokasi Orchid Forest ini berada di dekat Sicole Lembang Bandung

Misi objek wisata alam Bandung Lembang. Hutan anggrek ini adalah “Anggrek sebagai milik Indonesia”. Itu juga digadang-gadang sebagai taman anggrek terbesar di Indonesia. Setelah melahirkan berbagai tempat indah dan menarik di Bandung, kota ini memperkenalkan objek wisata baru ke Bandung, yaitu Anggrek Lin Lumbang. Obyek wisata Bandung ini memiliki koleksi bunga anggrek sebagai daya tarik utamanya. Melihat bunga Angerk/orchidaceae, sebenarnya merupakan salah satu varietas yang paling populer karena keindahannya. Hutan Anggrek Cikole Lembang diakui sebagai hutan anggrek terbesar di Indonesia. Kawasan Sicole Lembang dengan iklim yang sejuk tentunya menjadi tempat yang baik untuk membudidayakan anggrek. Dikombinasikan dengan fakta bahwa situs tersebut berada di tengah hutan pinus lindung seluas kurang lebih 12 hektar, ini merupakan akomodasi yang sangat layak huni. Menariknya, tempat wisata alam ini juga dilengkapi dengan berbagai wahana dan fasilitas untuk para wisatawan. Wahana dan fasilitas Cikole Lembang Orchid Forest Gambar Cikole Lembang dari Internet

Wisata Taman Bunga Bandung atau Hutan Anggrek Sikole memiliki lebih dari 157 spesies anggrek. Aneka anggrek dalam koleksi ini berasal dari berbagai negara, antara lain Indonesia, Amerika Serikat, Peru, dan Venezuela.

Selain itu, di tempat wisata ini pengunjung dapat menjumpai jenis anggrek yang sangat langka, seperti jenis anggrek hitam (Coeology pandurata), kantong semar (Paphopedilum glaucophyllum) dan jenis Paraphenopsis lecocki. Tak hanya bisa mengagumi keindahan aneka bunga anggrek, objek wisata ini juga menawarkan wahana dan fasilitas seperti:

Informasi Wisata Orchid Forest Cikole: Lokasi, Rute Dan Tips

::Permainan Luar Ruang::Aula Masuk::Coffee Corner::Pusat Pangan::Pojok Rumah Teh::Halaman Bacaan Anak::Taman Kelinci::Pusat Penjualan Anggrek::Klinik Anggrek/Rumah Kaca::Aktivitas Airsoft:: Memanah : : Perkemahan :: Area Piknik. ::Peternakan Rusa ::Spot Fotografi ::Down Hill Track ::Highrop ::Keturunan Papan ::Flyover, Jembatan Gantung diantara pohon pinus.

Fotografi: Alex Tzhai Tempat wisata ini menambah kesan eksotis dan elegan karena dibuat jalur dengan menggunakan batu bulat, sehingga pengunjung ingin aman saat menjelajahi daerah tersebut. Alternatifnya, pengunjung bisa menjelajahi keindahan perkebunan anggrek Bandung ini dengan kereta golf. Harga Tiket Orchid Forest oleh Ahmed Bika Sicole Lembang

Data Harga Tiket Masuk Orchid Forest Cikole Lembang tentunya sangat berguna bagi para wisatawan yang ingin berkunjung. Nah ini HTM Orchid One Sicole Lembang : || Tiket Tour Rp 3.000,- Harga Motor dapat berubah sewaktu-waktu. Sebagai tempat wisata di Bandung, harga tiket masuk Sicole Lembang Orchid Forest Sicole Lembang masih cukup terjangkau, dan gak bikin gaul bonko. tempat

Tempat Wisata Dekat Orchid Forest Lembang

Orchid forest cikole lembang bandung, hotel dekat orchid forest lembang, villa dekat orchid forest lembang, orchid forest cikole lembang, orchid forest lembang bandung, orchid forest lembang, penginapan dekat orchid forest lembang, wisata dekat orchid forest cikole, villa di orchid forest lembang, hotel dekat orchid forest cikole lembang, penginapan murah dekat orchid forest lembang, wisata orchid forest cikole lembang

Comments

social bar