free statistics

Tempat Wisata Anak Di Dago Bandung

Rate this post

Tempat Wisata Anak Di Dago Bandung – Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata untuk anak di Bandung yang seru banget. Diantaranya seperti mengunjungi peternakan, kebun buah-buahan, taman hiburan yang memiliki banyak wahana seru.

Udaranya yang sejuk membuat liburan keluarga di tempat ini semakin menyenangkan. Tak hanya itu, wisata di kawasan Lembang juga menyediakan banyak perjalanan.

Tempat Wisata Anak Di Dago Bandung

Tempat Wisata Anak Di Dago Bandung

Lembang Farm selalu ramai pengunjung, terutama pada hari libur. Sebaiknya berlibur ke tempat ini pada hari biasa agar tidak ramai disana.

Wisata Alam Terbaik Di Bandung Yang Lagi Hits (2022)

Sebagai gantinya, anak-anak bisa bermain dengan binatang dan berfoto di rumah Hobbit. Kamu sebenarnya bisa menyewa kostum ala Eropa seharga Rp 75.000.

Jendela alam dibagi menjadi empat bagian, yaitu jendela pendidikan, permainan, lokakarya, dan seni. Di jendela pendidikan Anda dapat berkebun dan beternak hewan ternak. Karena tempat untuk berkendara telah disediakan di awal jendela permainan,

Lokasi: Kompleks Graha Puspa, Jalan Sersan Bajuri No. KM 4, 5; Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Bandung juga memiliki kebun binatang yang sangat cocok untuk wisata edukasi bagi anak-anak. Tak hanya belajar dan mengenal berbagai jenis hewan, Anda juga bisa mengajak anak bermain

Resto Di Bandung Dengan Playground Untuk Liburan Bersama Anak

Anda tidak hanya berfoto di depan gedung, tetapi juga masuk ke dalam dan belajar tentang dunia astrologi. Pastikan Anda tidak salah jadwal karena tur ini tidak buka setiap hari.

Ranca Upas terletak 1700 mdpl, sehingga cuacanya masih sangat dingin. Kawasan ini merupakan hutan lindung dengan banyak flora dan fauna.

Beberapa spesies hewan yang dapat dijumpai antara lain babi hutan, rusa, burung dan monyet. Dari flora tersebut Anda bisa melihat tumbuhan langka seperti amirog, ki hujan, jamuju dan lain-lain.

Tempat Wisata Anak Di Dago Bandung

Situs koleksi sejarah di Bandung ini merupakan salah satu museum tertua di Indonesia. Museum ini menyimpan berbagai jenis fosil dan benda langit.

Wisata Lembang, Wisata Bandung, Tour Bandung, Tour Lembangde Reiz Villa

Anda dan anak Anda bisa belajar sejarah dari berbagai fosil unik. Anda juga akan mendapatkan penjelasan bagaimana tata surya terbentuk.

Kampung Batu Malakasari terletak di kawasan Bandung Selatan. Tempat ini dibangun di atas bekas tambang batu yang terisi air dan menjadi danau.

Di Dusun Bambu Anda bisa menikmati suasana Bandung yang sejuk dan damai bersama anak-anak Anda. Keberadaan rumah makan Purbasari di pinggir danau kecil menambah suasana damai. Pastikan untuk mampir ke Lutung Kasarung, Taman Arimbi dan Pasar Khatulistiwa.

Untuk destinasi wisata anak di bandung diatas. Lihat juga berbagai rekomendasi tempat wisata lainnya hanya di IDN Times. Kalau kebebasan jadi tolok ukur, paling nyaman jalan-jalan sendirian. Bisa kemana saja, liburan tanpa rencana tetap menyenangkan. Namun bagi yang sudah berkeluarga, apalagi anak-anak, pilihan wisata alternatif lebih terbatas, bahkan di Bandung. Orang tua harus pintar-pintar memilih tempat wisata yang akan menyenangkan seluruh anggota keluarga.

Tempat Wisata Bandung: 36 Wajib Kamu Kunjungi (cocok Untuk Liburan)

Untungnya, Bandung memiliki banyak tempat wisata yang cocok untuk anak-anak. Mulai dari belajar seni dan kerajinan, melalui tempat bermain yang menyenangkan, hingga wisata edukasi yang akan membuat anak Anda semakin cerdas. Jika Anda ingin memanjakan si kecil, daftar tempat wisata di Bandung yang ramah anak ini bisa menjadi tujuan liburan Anda berikutnya. Tempat wisata apa yang paling disukai anak-anak Anda?

Jangan khawatir, meski tema utamanya adalah wisata koboi, tidak ada kekerasan sama sekali. Ada kegiatan yang menyenangkan seperti menunggang kuda, pemotretan dengan pakaian koboi, berbelanja, makanan enak dan banyak lagi lainnya. Anak-anak akan betah di sini karena ada banyak jalur pendakian untuk dijelajahi di tempat wisata ramah anak di Bandung ini.

Di sini, si kecil bisa mencoba aktivitas lucu seperti menunggang kuda poni, bermain kelinci, menyusui sapi dan kambing. Anak-anak yang lebih besar memiliki wahana yang lebih menantang seperti flying fox, panahan, dan trampolin. Dijamin, satu hari tidak akan cukup untuk menikmati semua wahana dan fasilitas yang ada di De’Ranch!

Tempat Wisata Anak Di Dago Bandung

Ingin mengenal karakter anak-anak populer yang sering muncul di TV? Apakah Anda ingin memompa adrenalin Anda dengan wahana yang menantang? Ingin mengingat Hollywood di tahun 60-an? Semuanya bisa dilakukan di Trans Studio Bandung, sebuah kawasan wisata terpadu sekaligus taman hiburan indoor terbesar di Asia Tenggara.

Wisata Kebun Binatang Mini Di Kampung Gajah Wonderland

Bagi orang dewasa, tempat wisata di Bandung ini ramah anak dan surganya para petualang yang menguji nyali di wahana ekstrim. Mulai dari Racing Coaster, Vertigo, Giant Swing, Kong Climb hingga Storm Chaser dan masih banyak lagi. Anak-anak juga akan dimanjakan dengan wahana seperti Children’s World, Sea Boulang Adventures, Black Heart Pirate Ship, Lilliput Island dan berbagai wahana seru lainnya. Pertunjukan menarik juga kerap diadakan di sanggar ini.

Harga tiket: Rp 180.000 untuk Senin hingga Kamis, Rp 200.000 untuk Jumat, Rp 280.000 untuk Sabtu, Minggu dan hari libur

Dahulu, kawasan ini merupakan tambang alam yang dimanfaatkan secara tradisional oleh penduduk sekitar seabad yang lalu. Bekas lokasi penambangan meninggalkan pemandangan geologis yang menakjubkan, yang kemudian menjadi taman wisata. Ekowisata ini memiliki peralatan dan wahana yang lengkap. Anda dapat menemukan danau, bukit berbatu, peternakan, peternakan rusa, sawah, area aktivitas luar ruangan, dan banyak lagi.

Anak-anak pasti senang bermain di taman petualangan anak-anak. Jika ingin basah-basahan, si kecil bisa melakukan apa saja di Tektona Water Park (tiket terpisah). Di destinasi wisata anak di Bandung ini, mereka juga bisa belajar tentang hewan ternak dan budaya Sunda. Bagaimanapun, mengasyikkan dan penuh!

Wisata Dago Dreampark Pagerwangi Tempat Wisata Wahana Bermain Di Bandung Barat

Seperti namanya, Anda akan menemukan banyak sekali kelinci di taman wisata anak di Bandung ini. Si kecil pasti akan sangat senang berinteraksi langsung dengan hewan lucu bertelinga panjang ini. Selain memberi makan dan bermain dengan kelinci, Anda juga bisa mengunjungi animal corner, menunggang kuda berkeliling taman dan berfoto di candy house alias toko permen.

Batik telah ditetapkan sebagai warisan budaya dunia oleh UNESCO. Sebagai pemilik warisan ini tentunya warga negara Indonesia memiliki kewajiban untuk melestarikannya. Anda tidak harus menjadi pengrajin atau pengusaha, Anda bisa melakukannya dengan belajar membatik dengan kemampuan terbaik Anda Di Roma Batik Komer Anda dan keluarga bisa belajar membatik dengan praktik langsung.

Roma Batik Comer menyediakan berbagai paket, mulai dari wisata keliling hingga pelatihan membatik yang serius. Tidak hanya untuk orang dewasa, ada juga paket batik yang didesain untuk anak-anak. Si kecil dapat menyalurkan kreativitasnya melalui media dan kain miring. Anda bisa membawa pulang hasilnya sebagai oleh-oleh. Berkunjung ke tempat wisata ramah anak di Bandung ini tentunya akan menjadi perjalanan edukatif yang tak terlupakan.

Tempat Wisata Anak Di Dago Bandung

Tema utama Lembang Farms adalah pedesaan di Eropa. Hal ini tercermin dari banyaknya bangunan khas Eropa yang bisa Anda temukan di sini. Jadi tempat ini pasti jadi ladang emas buat kamu yang suka berfoto. Terlebih lagi, Anda juga bisa menyewa kostum Eropa untuk melengkapi kesan. Dijamin, sekembalinya dari sini, timeline dan feed Instagram Anda akan dibanjiri foto-foto keren.

Wisata Petualangan Dan Keindahan Alam Di Dago Dream Park

Tempat ini merupakan kawasan wisata terpadu dengan banyak fasilitas hiburan untuk seluruh keluarga. Ada rumah hobbit, jembatan cinta, taman bernuansa pegunungan, beberapa tempat makan enak dan juga tempat belanja. Anak-anak dapat berinteraksi dengan berbagai hewan jinak seperti domba, sapi, landak, kelinci, dan berbagai jenis burung.

Bagi yang menyukai wisata air, tempat wisata untuk anak-anak ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik di Bandung. Resor ini memiliki semuanya dengan fasilitas super lengkap. Anda bisa menyewa kamar hotel, cottage, area glamping dan area camping. Tentu yang menjadi daya tarik utamanya adalah waterpark yang juga memiliki pemandian air panas! Di sudut mata air panas terdapat replika gunung berapi.

Perpaduan sejuknya udara Bandung Selatan dan kolam air panas di resort ini akan membuat Anda dan si kecil tidak pernah mau keluar dari air. Bahkan setelah mereka meninggalkan kolam yang nyaman ini, anak Anda pasti ingin bermain di seluncuran atau di sangkar burung raksasa di dekatnya.

Tempat wisata anak di Bandung ini juga merupakan kawasan wisata terpadu dengan banyak pilihan untuk liburan keluarga. Jika hanya untuk foto-foto, pasar terapung ini bisa membuat kamera Anda kehabisan memori karena banyaknya spot yang fotogenik dan Instagrammable. Daya tarik utamanya adalah pasar terapung, di mana Anda bisa berwisata kuliner seperti di Thailand. Anda bahkan bisa menyewa kostum ala Jepang dan Korea agar hasil foto semakin seru.

Wisata Bandung Untuk Liburan Bersama Anak

Tempat-tempat yang bisa Anda kunjungi bersama si kecil antara lain kota kecil (miniatur kota-kota Eropa yang indah), karnaval mini, taman pelangi, taman bermain, kereta api, taman kelinci, dan masih banyak lagi. Menariknya, semua transaksi di sini harus menggunakan kartu khusus yang bisa Anda isi dengan nilai tertentu. Dengan saldo di kartu, Anda bisa membeli dan membayar semua wahana di pasar terapung ini.

Jam buka: Senin sampai Jumat, 9:00 – 17:00, Sabtu, Minggu dan hari libur 9:00 – 20:00 (akhir pekan dan hari libur).

Sejak awal Saung Angklung Udjo memiliki misi untuk menciptakan keharmonisan antara manusia, musik dan alam. Memang tugas yang besar, tapi Kidung ini hampir berhasil menyelesaikannya dengan tetap melestarikan budaya dan kesenian asli Sunda. Tempat ini selalu dipenuhi dengan melodi indah yang diciptakan oleh pengaruh bambu yang dibuat oleh tangan-tangan terampil untuk menjadi Angklong.

Tempat Wisata Anak Di Dago Bandung

Meski terdengar serius, Anda juga bisa bersenang-senang bersama si kecil di kabin ini. Ada berbagai kegiatan yang pasti disukai anak-anak, seperti belajar membuat angklung, belajar bermain angklung (bahkan sampai bermain orkestra bersama pengunjung lainnya), atau sekadar menikmati pertunjukan musik dan tari. Berkunjung ke lagu ini dapat merangsang jiwa seni anak khususnya di bidang kerajinan tangan dan musik.

D’dieuland: Objek Wisata Alam Yang Seru Dan Asik Di Perbukitan Punclut Bandung

Bagi anak laki-laki, layang-layang atau layang-layang bisa jadi hanya mainan. Namun jika serius, layang-layang juga bisa menjadi sumber penghasilan dan hiburan. Inilah yang coba disampaikan oleh Fie Kiat (Akiat) di tokonya yang kini lebih mirip bengkel pembuatan layang-layang. Akyat sendiri ahli dalam membuat layang-layang kelas dunia, terbukti dengan keberhasilannya menjuarai World Kite Festival sebanyak tiga kali.

Tapi di toko ini, bapak-bapak bisa bernostalgia

Tempat wisata daerah dago bandung, tempat wisata di sekitar dago bandung, tempat wisata di dago, wisata di dago bandung, tempat wisata dago bandung, tempat wisata sekitar dago bandung, tempat wisata di dago bandung, tempat wisata di dago atas bandung, tempat wisata di dago pakar bandung, tempat wisata dago bandung terbaru, tempat wisata di dago bandung 2021, tempat wisata dago pakar bandung

Comments

social bar