free statistics

Tempat Wisata Alam Di Cikarang

Rate this post

Tempat Wisata Alam Di Cikarang – Sebuah kawasan yang dikenal sebagai Kawasan Industri Sikarang. Berbagai perusahaan telah mendirikan kantor di daerah tersebut, sehingga banyak orang yang datang untuk bekerja di Sikarang. Namun, Sikarang bukan sekadar kawasan industri. Berbagai wisata menarik bisa Anda temukan di kawasan Sikarang.

Ada berbagai wisata menarik yang bisa Anda kunjungi selama berada di Sikarang. Tempat wisata seperti wisata budaya, wisata sejarah, pusat hiburan, wisata alam dll juga beragam. Jika Anda berencana untuk berwisata di Sikarang, berikut beberapa rekomendasi tempat yang bisa Anda kunjungi.

Tempat Wisata Alam Di Cikarang

Tempat Wisata Alam Di Cikarang

Bagi pecinta binatang, Anda bisa mengunjungi Taman Buaya Indonesia Sikarang, salah satu penangkaran buaya terbesar di Indonesia. Destinasi wisata yang ideal untuk dikunjungi bersama keluarga karena dapat digunakan sebagai sarana pendidikan. Taman ini memiliki berbagai macam buaya seperti buaya Iran, buaya Sumatera dan buaya albino.

Gardu Pandang Kaliurang (sleman, Indonesia)

Taman Buaya Indonesia terletak di Jalan Raya Cikarang – Cibarusah No. 18, Bekasi Area Serang Baru.

Selama berada di Sikarang, salah satu tempat wisata keluarga yang bisa Anda kunjungi adalah Waterboom Lippo Sikarang. Dari sini Anda bisa menikmati olahraga air. Ditambah lagi, Waterboom Lippo Cikarang memiliki nuansa natural yang bagus, jadi Anda tidak perlu khawatir kepanasan. Ada kolam yang berbeda untuk anak-anak dan orang dewasa.

Tempat wisata lain yang bisa Anda kunjungi di Sikarang adalah Taman Sehat. Objek wisata ini bertemakan taman, sehingga sangat cocok digunakan sebagai tempat berkumpul bersama teman atau keluarga. Selain relaksasi, Anda juga dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah. Dengan banyak pepohonan rindang, suasananya asri dan alami.

Waterboom tidak hanya Lippo Sikarang saja, tapi jika ingin bermain air bisa ke Matator Family Water Park. Menyediakan fasilitas menarik:

Tiket Masuk Dan Lokasi Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas Cikarang

Dan lain-lain. Anda tidak perlu khawatir untuk membawa si kecil karena ada kolam berukuran khusus untuk anak-anak.

Sikarang juga memiliki wisata sejarah yang populer yaitu Song Rangoon. Objek wisata ini berasal dari abad ke-16 dan dibangun oleh Pangeran Ranga. Ketika Anda datang ke sini, Anda dapat menikmati pemandangan hijau dan lingkungan yang asri dan rindang, yang memberikan Anda relaksasi dan istirahat.

Desa Jamo adalah tempat wisata lain yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Ini adalah tujuan wisata yang dimiliki oleh perusahaan kecantikan Marta Tilar. Kampong Jamo sendiri digunakan sebagai wisata edukasi untuk mendemonstrasikan proses pembuatan kosmetik. Tentu saja, Anda juga dapat menemukan berbagai herbal di sini.

Tempat Wisata Alam Di Cikarang

Tertarik untuk mengunjungi situs ini? Anda bisa mengunjunginya di Jalan Chiuzung, Gerbang Distrik EJIP No. 2, Sukaresmi, Sikarang Selatan, Bekaa.

Karawang Punya Green Canyon Kayak Di Pangandaran, Nih

Pilihan tempat wisata lainnya adalah Coca Deltamas yang terletak di pusat kota Bekasi, Sikarang. Anda bisa menikmati nuansa pedesaan saat berkunjung ke tempat ini. Ada pemandangan indah, pepohonan rindang dan pegunungan. Selain itu, ada juga berbagai toko kelontong yang dapat diakses di sekitar Kota Deltamas.

Ada berbagai taman air yang bisa Anda kunjungi di Sikarang, salah satunya adalah Megati Water Park Sikarang. Tempat ini memiliki konsep desa yang unik. Tentunya konsep ini memberikan nuansa sejuk pada Megati Waterpark, sehingga sangat cocok untuk bersantai dan bermain.

Saat berada di Sikarang, Anda akan menemukan atraksi olahraga khusus, yaitu Taman Sentosa Sports Club. Tempat rekreasi ini selalu ramai oleh pengunjung. Anda dapat mencoba berbagai fasilitas olahraga seperti kolam renang, lapangan bulu tangkis, lapangan futsal dll.

Jika ingin menikmati berbagai fasilitas di Taman Sentosa Sports Club, Anda bisa datang ke Jalan Sentosa Utara, Passari, Sikarang Selatan, Chaka.

Kelenteng Dewi Laut / Kelenteng Shen Mu Miau

. Anda bisa dan melakukan aktivitas lain seperti berburu. Juga, tempatnya rapi dan dikelilingi oleh pepohonan dan taman. Selesai, pin!

Tempat ini memiliki tempat parkir yang luas, jadi anda tidak perlu khawatir jika berkunjung ke Lippo Sikarang City Road. Jika Anda tertarik, Anda bisa mengunjungi pusat perbelanjaan di Jalan Moh ini. H.Thamrin, Sukaresmi.

Anda tidak akan menemukan perkantoran dan pusat industri saat berada di Sikarang. Ada banyak tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi di Sikarang. Ke mana Anda memilih untuk pergi, Pence?

Tempat Wisata Alam Di Cikarang

Temukan pilihan rumah dan apartemen yang sempurna di aplikasi. Dapatkan properti impian Anda melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk agen properti independen atau agen properti, bergabunglah dengan kami sebagai agen properti dan iklankan properti Anda di sini.

Tempat Wisata Di Bekasi Yang Populer Terbaru

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang real estat di Akademi Real Estat. Bergabunglah dengan Mitra Layanan sekarang melalui Program Mitra di App Store atau Google Play Store!

Rekomendasi Artikel 20 Hangouts di Sikarang, Baru! 27 Desember 2021 12 Destinasi Instagram Ramah Sosial di Bekas 26 Desember 2021 8 Destinasi Wisata Ramah Anak di Bekas. Salah satunya adalah tempat wisata kota Sikarang. Sikarang merupakan kota industri yang penuh dengan berbagai macam perusahaan, sehingga tidak heran jika banyak orang datang ke kota ini untuk mencari pekerjaan.

Namun selain sebagai kota industri, Sikarang juga memiliki berbagai tempat wisata menarik yang akan membantu Anda bersantai. Lalu apa saja tempat wisata di Sikarang? Mari kita bahas penjelasannya di bawah ini.

Tempat wisata menarik dapat ditemukan di Sikarang dengan berbagai potensi wisata seperti wisata budaya, sejarah, hiburan dan wisata alam. Nah, untuk perencanaan liburan kali ini, berikut 10 rekomendasi tempat wisata top di Becca yang bisa kamu rekomendasikan. Untuk lebih jelasnya, yuk cek satu per satu tempat wisata paling recommended di Sikarang

Tempat Wisata Di Puncak Dan Sekitarnya Yang Instagramable

Destinasi wisata pertama di daerah Sikarang bernama Kampong Jamo Organik. Tempat ini sangat ideal untuk liburan bertema. X.Keluarga. Tempat yang sama yang biasa disebut KaDo ini terletak di Jalan Siujung, Gerbang EJIP II, Sikarang Selatan, Jawa Barat.

Lanskap wisata ini diciptakan oleh Marta Tilar dan meliputi area seluas 9 hektar, yang ditumbuhi banyak tanaman dan kemudian menghasilkan obat-obatan herbal dan berbagai kosmetik. Tidak hanya itu, kamu juga bisa melihat danau buatan dan sawah organik yang paling indah

Tempat kedua disebut Song Rangoon. Tempat wisata ini sangat sejuk dan memiliki suasana yang asri. Song Ranggon didirikan pada abad ke-16 oleh Pangeran Ranga dan telah berkembang sejak saat itu. Ini adalah rumah adat yang terletak di kawasan wisata Jln. Desa Sikadolkam, Sikarang Barat, Jawa Barat.

Tempat Wisata Alam Di Cikarang

Song Rangoon adalah objek wisata sejarah dan berukuran 7,6*7,2 meter. Tempat ini dikelilingi oleh banyak pepohonan hijau tinggi yang menambah sejuk suasana. Tempat ini sangat ideal untuk digunakan sebagai tempat bersantai – bersantai sepanjang hari.

Inilah 10 Tempat Makan Di Cikarang Yang Recommended

Taman Buaya Jaya, Indonesia juga dikenal sebagai Taman Buaya Sikarang. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melestarikan buaya yang merupakan salah satu satwa liar yang dilindungi undang-undang. Alamat tempat ini berada di Jln. Raya Serang – Desa Sukaragam, Serang Baru, Bekas Barat tepatnya.

Di sini Anda dapat melihat adegan umum bermain dengan penangan. Atraksi ini hanya bisa dilihat saat liburan

Waterboom Lippo Sikarang adalah salah satu tempat hiburan paling populer. Tempat wisata menarik ini terletak di Jalan Madian Kaw 15 Sikarang.

Objek wisata ini bisa dibilang sebagai objek wisata selain waterpark yang biasa Anda kunjungi. Mengapa? Karena tempatnya didesain dengan nuansa yang asri dimana banyak pepohonan yang tumbuh dan anda bisa menikmati mandi dan berenang di kolam tanpa takut panasnya terik matahari di siang hari.

Libur Lebaran, Taman Buaya Jadi Wisata Alternatif Di Bekasi

Matador Water Park merupakan kawasan taman air dengan desain budaya Spanyol. Daerah ini menawarkan banyak kolam renang dan berbagai wahana yang menyenangkan. Jika Anda memiliki anak-anak, ini adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi. Tiket masuknya juga relatif murah dimana Anda hanya perlu membayar 35.000 hingga 45.000 USD per orang.

Setelah puas berlibur di tempat wisata yang memanjakan mata, Anda mungkin tertarik dengan wisata belanja yang ditawarkan oleh Sikarang Wholesale Center (SGC), yang konon merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Sikarang.

Seperti mall pada umumnya, tempat ini memamerkan berbagai barang yang memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda, seperti barang elektronik, pakaian, makanan dan minuman, serta peralatan rumah tangga. Bagi para pedagang, pasar grosir modern ini memiliki prospek bisnis yang baik karena lokasinya yang strategis di Jl. RE.Martadinata No.95

Tempat Wisata Alam Di Cikarang

Jika Anda ingin mencicipi wisata kuliner di kawasan Sikarang, mungkin Jalan Kota Lippo Sikarang ini adalah pilihan terbaik Anda. Karena untuk hiburan keluarga, mall yang mengusung konsep street mall ini menawarkan banyak restoran.

Ini Wisata Alam Bogor Terbaru 2018, Kapan Liburan Ke Sini?

Selain dengan pemandangan yang tertata rapi dan asri yang dikelilingi pepohonan dan taman yang rindang, juga terdapat taman, serta tempat parkir yang luas, jadi tidak ada alasan untuk tidak mengunjungi tempat di Jl. Moh H.Thamrin, Sukaresmi.

Jalan M.H. Mal ini terletak di Tamrin, Lippo Sikarang, Bekasi dengan luas sekitar 25.000 meter persegi. Pusat perbelanjaan mutakhir ini melayani banyak toko seperti Optic Melawai, Boutique Keris dan Hypermart. Menariknya, jika Anda mengunjungi mall ini pada malam hari, Anda akan melihat live music dan kuis khusus

Tempat wisata di cikarang barat, tempat wisata di cikarang utara, tempat wisata cikarang, tempat ngopi di cikarang, tempat wisata di cikarang, tempat kuliah di cikarang, wisata alam di cikarang, tempat makan di cikarang, tempat wisata di cikarang bekasi, wisata alam cikarang, wisata di cikarang, tempat wisata di daerah cikarang

Comments

social bar