free statistics

Tempat Rekreasi Keluarga Di Jakarta

Rate this post

Tempat Rekreasi Keluarga Di Jakarta – Kabar Priyangan – Selain terkenal sebagai kota metropolitan, ada juga wisata gratis di Jakarta yang bisa dikunjungi untuk liburan keluarga.

Tempat wisata gratis di Jakarta ini bisa digunakan untuk liburan keluarga, foto grup dan jalan-jalan santai karena tempat wisata ini sangat keren dan instagramable.

Tempat Rekreasi Keluarga Di Jakarta

Tempat Rekreasi Keluarga Di Jakarta

Siapa yang tidak mengenal kota tua Jakarta? Ternyata tempat tersebut memiliki sejarah dan nuansa masa lalu kolonial Belanda.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Cocok Untuk Refreshing Bersama Keluarga, Nomor 2 Paling Banyak Dikunjungi

Bagi pecinta selfie, ada banyak spot foto di Kota Tua Jakarta yang cocok untuk berfoto. Kota tua Jakarta memiliki nuansa masa lalu yang indah.

Bagi yang ingin bersantai di Jakarta karena kesibukan kerja atau polusi udara. Taman Surapati sangat cocok untuk dikunjungi.

Taman Surpati merupakan taman yang rindang dan sejuk di tengah kota Jakarta. Apalagi taman ini memiliki tema yang sangat bersih dan tropis.

Tempat wisata gratis ketiga adalah Senayan Park. Salah satu mall di kawasan Senayan bernama Senayan Park.

Rekomendasi Wisata Anak Di Jakarta Yang Populer

Tak hanya itu, di Senayan Park, Anda bisa bersenang-senang menyelam di bawah gedung pencakar langit. Karena tempat ini terbuka untuk rekreasi kita bisa menikmati sunset dan berfoto.

Tebet Eco Park adalah taman berkonsep rendah emisi dan dapat membawa udara segar bahkan di jantung ibu kota.

Tempat wisata di Jakarta Selatan seperti Jembatan Pejalan Kaki Pinisi Karet Sudirman (JPO) kerap dijadikan spot foto. Tempat itu di Penjara Sudirman.

Tempat Rekreasi Keluarga Di Jakarta

JPO Pinsi Karet Sudirman adalah jembatan penyeberangan yang dibangun khusus, tetapi karena desainnya yang indah dan Instagrammable, tempat ini banyak digunakan untuk jalan-jalan dan berfoto.

Tempat Wisata Keluarga Di Jakarta Timur Yang Murah

JPO Pinsi Karet Sudirman telah memasang lift yang cukup besar dan nyaman untuk difabel, lansia, ibu hamil dan pesepeda.

Bagi yang ingin menikmati suasana malam yang unik, Anda bisa mengunjungi JPO Pinisi Karet Sudirman karena tempatnya yang diterangi lampu-lampu cantik.

Nah, itulah 5 tempat wisata gratis di Jakarta yang bisa dikunjungi. Bisa dijadikan rekomendasi bagi yang ingin berwisata, berkunjung atau berfoto di Jakarta.

Tidak bisa melihat Galoo Siam di stadion? Ini nobar point dan link live streaming Porprov Jawa Barat 2022, Pembukaan 10 Tempat Wisata di Jakarta, Kid Friendly, Family Vacation Friendly! Dijamin, liburan Anda bersama keluarga akan lebih menyenangkan!

Wisata Keluarga Ke Semarang? Kunjungi 10 Tempat Wisata Ini!

Di era PSBB ini, ruang gerak kita sangat terbatas. Ada beberapa protokol kesehatan yang harus dipatuhi saat bepergian ke luar negeri dan luar kota.

Alih-alih mengambil risiko, tidak akan ada masalah jika Anda dan keluarga berlibur ke kota. Berikut 10 tempat wisata ramah anak yang asyik untuk liburan keluarga.

Tempat wisata ramah anak pertama yang wajib banget kamu kunjungi adalah Jakarta Aquarium. mengapa Karena di tempat wisata ramah anak ini, Anda dan anak-anak bisa pergi ke pantai dan menikmati alam bawah laut.

Tempat Rekreasi Keluarga Di Jakarta

Di sini, Anda bisa masuk ke akuarium melalui koridor kecil yang membuat Anda merasa seperti sedang berjalan di bawah laut. Anda tidak hanya dapat melihat akuarium, tetapi juga mengunjungi area tersebut

Sewa Bus Parisisata Jakarta Dan Jasa Antar Jemput Karyawan

Dufan adalah taman hiburan tertua dan paling dicintai dari anak-anak hingga orang dewasa. Selain wahana menantang yang bisa kamu coba, masih banyak lagi wahana yang kurang seru untuk anak-anak yang bisa kamu coba di destinasi wisata ramah anak ini.

Terlebih lagi, tempat wisata ramah anak ini telah meluncurkan wahana kartun Dunia paling ramah anak di tahun 2019. mengapa Lebih menyenangkan, bukan?

TMII merupakan destinasi wisata ramah anak selanjutnya yang wajib Anda kunjungi bersama buah hati Anda. Di destinasi wisata ramah anak ini, Anda bisa mengajari anak-anak Anda betapa kaya dan beragamnya budaya Indonesia.

Sejak kecil, anak-anak belajar untuk saling menghormati dan menjaga persatuan berbagai ras dan budaya negara. Tidak hanya menghibur tetapi juga sangat mendidik.

Tempat Wisata Serpong Untuk Anak Dan Keluarga

Anda sudah sering mendengar tentang tempat ini, bukan? Ya! Tak heran jika destinasi wisata ramah anak ini menjadi salah satu tempat favorit anak-anak.

Karena di tempat wisata ramah anak ini, setiap anak bisa bebas sesuka hati. Di sini semua anak dapat bermain dan bermain pekerjaan untuk orang dewasa seperti pilot, polisi, pemadam kebakaran, bankir, dokter, guru dan banyak lagi.

Penting bagi anak-anak untuk mengenal tumbuhan dan hewan agar mereka berani dan baik hati terhadap sesama makhluk. Oleh karena itu, kebun binatang merupakan destinasi wisata ramah anak yang cocok untuk akhir pekan Anda dan anak-anak.

Tempat Rekreasi Keluarga Di Jakarta

Di kebun binatang tertua di Indonesia, Anda dan anak-anak Anda dapat belajar tentang berbagai hewan seperti primata, mamalia, reptil, burung, dan lainnya. Hebatnya lagi, biaya jalan-jalan ke destinasi wisata ramah anak ini sangat terjangkau. Bagus, ya! ?

Tempat Wisata Keluarga Sekitar Jakarta, Sangat Kids Friendly!

Di Jakarta, tapi kamu bisa mencoba tempat wisata ramah anak ini di akhir pekan.

Ini telah populer untuk waktu yang lama dan akan menjadi tempat yang sangat menarik dan menyenangkan untuk Anda dan anak-anak Anda. Destinasi wisata ramah anak ini menawarkan taman bermain air bertema taman tropis yang indah.

Waterboom PIK Jakarta memiliki banyak seluncuran air untuk anak-anak dan dewasa. Setelah lelah bermain ski, Anda dapat bersantai di restoran

Jika Anda dan anak-anak ingin merencanakan perjalanan ke tempat di mana Anda bisa beraktivitas bersama, destinasi wisata ramah anak ini adalah pilihan yang tepat. Di sini, Anda dan si kecil bisa bermain dan melatih kelincahan di area trampolin yang sangat luas.

Tempat Wisata Gratis Di Jakarta Untuk Liburan Keluarga, Berikut Ini 5 Destinasinya

Destinasi wisata ramah anak ini mengajak Anda untuk melawan gravitasi dengan beberapa aktivitas yang sangat menyenangkan. Anda dapat melompat dengan bebas, lari di dinding

Destinasi wisata ramah anak ini merupakan salah satu tempat paling asyik dan bisa menguji kekompakan Anda dan keluarga. Di sini, Anda dan keluarga akan ditantang untuk memecahkan misteri permainan.

Aktivitas dan permainan yang ditawarkan di destinasi wisata ramah anak ini membantu anak-anak berpikir cepat dan kreatif. Ada banyak tema game yang bisa kamu pilih mulai dari misteri penculikan, kasus pembunuhan dan lain-lain.

Tempat Rekreasi Keluarga Di Jakarta

Jika Anda ingin menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan bersama keluarga dan sekaligus mengasah kreativitas anak, destinasi wisata ramah anak ini adalah pilihan yang tepat. Dengan Bricks 4 Kidz, semua anak bisa berkreasi dan berimajinasi membangun apa saja dengan balok-balok Lego yang tersedia.

Tempat Wisata Terdekat Untuk Liburan Mudik Lebaran 2019

? Jika ya, jangan ragu untuk mengajak keluarga Anda datang dan menginap! Hotel kapsul yang modern dan unik ini tentunya akan memberikan Anda dan keluarga pengalaman baru menginap di hotel.

Desainnya yang unik dan nyaman akan membuat Anda ingin tinggal lebih lama di Bali. Selain itu, di dalam

Anda tahu aplikasi ini juga berfungsi sebagai kunci kamar. Nah, kan? Apa yang kamu tunggu? Biarlah! Padahal kota metropolitan seperti Jakarta menawarkan berbagai macam fasilitas rekreasi. Populasi dan keragamannya membuat Jakarta menjadi tuan rumah bagi banyak ide yang tidak biasa. Semua itu bisa dilihat dari banyaknya pilihan tempat wisata di Jakarta.

Hiking di sekitar PIK Mangrove Park bisa jadi pilihan akhir pekan yang santai – Foto: Google Maps/Alex Kurniawan

Tempat Wisata Di Jakarta Untuk Anak Dan Keluarga Paling Rekomen

, atau tetap tenang. Coba mampir ke Taman Wisata Mangrove di kawasan Kapuk Pantai Indah.

Di tengah hutan dengan gedung pencakar langit, taman bakau ini menjadi daya tarik wisata yang unik. Juga harga tiketnya sangat murah. 15 ribu untuk anak-anak dan 30 ribu untuk dewasa.

Kawasan konservasi ini terbuka untuk wisatawan dan memberikan edukasi tentang mangrove. Sebagai cagar alam bakau pada umumnya, taman ini juga memiliki jalur jembatan kayu. Pengunjung berduyun-duyun ke jalan ini untuk berfoto. Meski cuaca panas, mangrove yang hijau tetap memanjakan mata.

Tempat Rekreasi Keluarga Di Jakarta

Pengelola membuka peluang bagi yang ingin mencoba menanam mangrove. Ada yang mendukung wisata rekreasi seperti taman bermain.

Kota Wisata Cibubur Dan 7 Tempat Rekreasi Untuk Liburan Keluarga

. Jika ingin merasakan malam di tengah hutan bakau, tersedia fasilitas villa yang nyaman. Perlu diketahui bahwa pengunjung memerlukan izin dan biaya khusus jika ingin berfoto menggunakan kamera DSLR di kawasan wisata.

Habiskan akhir pekan belajar tentang tumbuhan dan hewan di Kebun Binatang Ragunan dengan tamasya keluarga – Foto: Google Maps/Hirito Cappuccino

Kebun Binatang Raghunan adalah tujuan wisata bagi semua orang. Kebun binatang ini merupakan salah satu kebun binatang tertua di Indonesia. Pertama kali didirikan di Batavia pada tahun 1814, taman ini diberi nama Planten in Derrentuin, yang berarti ‘tanaman dan kebun binatang’.

Saat ini, Kebun Binatang Raghunan tersebar di area seluas 140 hektar. Koleksi hewan mencapai 2.000 spesies dan tumbuhan mencapai 20.000 spesies. Area yang luas ini dihiasi dengan pepohonan rindang yang menciptakan suasana sejuk dan rindang. Untuk memasukinya, pengunjung harus menggunakan kartu Jacquard daripada membeli tiket.

Wisata Edukasi Untuk Liburan Bersama Buah Hati

Hewan yang berbeda termasuk berbagai jenis mamalia, reptil, primata, burung, hewan air. Ada zona khusus untuk primata, Pusat Primata Schmutzer. Sementara itu, berbagai hewan air juga dapat dilihat di akuarium besar. Kegiatan rekreasi tambahan yang tersedia termasuk menunggang kuda dan taman perahu angsa.

Museum Sejarah Jakarta adalah tujuan yang sempurna bagi pecinta sejarah. Juga dikenal sebagai Museum Fatahilla, museum ini awalnya merupakan bangunan balai kota pada masa pendudukan Belanda. Dulu, Museum Oud Batavia didirikan untuk memamerkan segala sesuatu yang berkaitan dengan sejarah panjang Batavia.

Museum saat ini merupakan evolusi dari Museum Od Batavia dan Museum Jakarta lama. Museum ini terletak di kawasan Kota Tua yang terkenal dengan suasana “jadoel”. Tiket masuknya murah mulai dari 2 ribu hingga 5 ribu rupiah. Oleh karena itu, Museum Sejarah Jakarta bisa menjadi objek wisata murah dan bermanfaat di ibu kota.

Tempat Rekreasi Keluarga Di Jakarta

Di, menyimpan koleksi sejarah

Wisata Jakarta: 15 Yang Bikin Kamu Pengen Balik Lagi (terupdate)

Tempat rekreasi keluarga di semarang, tempat rekreasi keluarga di medan, tempat rekreasi keluarga di tangerang, tempat rekreasi keluarga di sentul, tempat rekreasi keluarga di jogja, rekreasi keluarga di jakarta, tempat rekreasi keluarga di surabaya, tempat rekreasi keluarga di depok, tempat rekreasi keluarga di malang, tempat rekreasi keluarga di bali, tempat rekreasi keluarga di bandung, tempat rekreasi keluarga di bogor

Comments

social bar