free statistics

Tempat Gratis Bandung

Rate this post

Tempat Gratis Bandung – Sekali-sekali, ayolah kawan. Istirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga itu penting, lho! Misalnya, mengunjungi tempat wisata gratis di Bandung.

Kota Bandung memiliki banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di akhir pekan. Terdapat berbagai taman dengan tema berbeda sebagai salah satu tempat hiburan bagi warga Bandung.

Tempat Gratis Bandung

Tempat Gratis Bandung

Taman dan tempat rekreasi kota ini bisa dikunjungi oleh berbagai kalangan, di tempat-tempat yang strategis, dan yang paling penting aksesnya gratis, Bun! Bagus untukmu

Tempat Wisata Di Bandung Terpopuler Bulan Januari 2022, Agendakan Liburan Ke Lokasi Ini

Artikel Terkait: 10 Tempat Wisata Dalam Uang Rupiah, Anda Adalah 10 Tempat Wisata Gratis di Bandung

Terletak di area yang sama dengan Mesj Raya Bandung, Pasar Bandung adalah tempat wisata gratis yang cocok untuk kunjungan keluarga. Jika Anda memiliki anak kecil usia balita atau prasekolah, mereka pasti akan senang berlari dan bermain di pasar Bandung.

Jika si kecil tergila-gila dengan serial superhero, maka Superhero Park adalah tempat terbaik untuk kunjungan Anda berikutnya. Lebih-lebih lagi

Babakan Siliwangi merupakan salah satu ruang terbuka hijau (RTH) di Bandung. Jika ingin mengajak anak melihat dan merasakan lingkungan hutan, datanglah ke Babakan Siliwangi Forest Walk.

Tempat Wisata Di Bandung Untuk Keluarga Images

Anda tidak perlu khawatir berjalan di medan panjang yang licin, Babakan Siliwangi Forest Walk kita akan berjalan menikmati keindahan alam di atas jembatan kayu solid sepanjang 2,3 km. Tempat wisata gratis di bandung ini salah satunya

Artikel Terkait: 10 Wisata Unik Dieng dan Tips Berwisata Aman Saat Pandemi 4. Park Hall City, Salah Satu Tempat Wisata Gratis di Bandung

Terletak di Balai Kota Bandung, taman ini sangat luas. Anda bisa mengobrol dengan keluarga sambil menikmati pemandangan. Tak hanya itu, Taman Balai Kota Bandung memiliki area bernama Labyrinth Garden, yaitu sebuah pagar panjang yang ditata menyerupai labirin.

Tempat Gratis Bandung

Tempat menarik lainnya di Bandung Hall Park adalah kota cinta. Terinspirasi dari Namsan Tower di Korea, kamu bisa memasang gembok berinisial pria tersayang di area gembok cinta. Suka drama korea ya?

Selain Di Lembang, Ini Daftar Tempat Wisata Hits Dan Instagramable Di Bandung Barat 2022

Meski namanya Taman Lansia, si kecil juga bisa mengunjungi taman yang terletak di dekat Gedung Sate ini. Di dalamnya terdapat taman yang luas dan danau buatan yang indah.

Taman Lansia merupakan salah satu tempat wisata gratis terpopuler di Bandung untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Pengunjung Taman Senior juga dapat meminjam tikar piknik atau

Jika ingin jalan-jalan di sore atau malam hari, jangan lupa untuk mengunjungi Plaza Cikapundung River Spot. Pada malam hari, air mancur di tepi Sungai Cikapundung akan terlihat sangat indah dengan lampu hias warna-warni.

Taman hias sangat cocok untuk kunjungan keluarga. Ibu dan keluarga bisa duduk-duduk santai di rumput buatan outdoor sambil menikmati berbagai film yang ditayangkan di TV layar lebar di Movie Park. Pemilihan warna yang kontras membuat taman ini menarik di mata anak-anak.

Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Dan Lokasi 4 Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Yang Lagi Hits, Murah Dan Ngangenin

Artikel Terkait: 10 Rekomendasi Wisata Malang untuk Keluarga 8. Jalan Asia Afrika, Bandung Tempat wisata gratis yang ramai pengunjung

Jalan dengan arsitektur kota Bandung tua Belanda ini sangat indah dan wajib dikunjungi. Di sore atau malam hari, banyak tenda dengan makanan enak dan minuman murah. Ada juga yang berbeda

Sedikit jauh dari pusat kota Bandung adalah Bukit Jamur Rancabolang di Ciwey. Mengunjungi objek wisata ini tidak dipungut biaya, namun Anda harus membayar biaya parkir yang tidak sedikit.

Tempat Gratis Bandung

Dan keluarga bisa jalan-jalan sambil menikmati keindahan alam dan udara segar. Pohon cemara berbentuk jamur menjadi ciri khas destinasi wisata gratis di Bandung ini. Lucu, ya?

Tempat Wisata Di Bandung. Biar Foto Instagram Kamu Makin Hits!

Tempat wisata gratis di Bandung yang sangat cocok untuk keluarga selanjutnya adalah Hutan Pinus Rahong di Pangalengan. Udara yang sejuk, pepohonan yang tinggi dan aliran sungai yang deras akan membuat Anda merasa rileks dan nyaman.

Jika lelah menjelajah, anak-anak bisa beristirahat di gubuk-gubuk kecil di tepi hutan di sepanjang Jalan Pinus Rahong. jika

Sebuah kunjungan? Namun mengingat bencana masih bersama kita, jangan lupa untuk selalu mengikuti protokol kesehatan saat berkunjung ke tempat-tempat wisata.

Apakah Anda orang tua bingung? Yuk tanya dan dapatkan jawaban langsung dari orang tua dan pakar aplikasi parenting Asia! Tersedia di iOS dan Android. Saat liburan ke Bandung atau menuju kota kembang untuk long weekend, simak beberapa tempat wisata terpopuler dan keren yang bisa dilihat di Instagram.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Cocok Untuk Liburanmu Dan Keluarga

Terletak di pegunungan Bandung, resor terbaru ini menjanjikan pemandangan dan suasana santai selama akhir pekan yang panjang.

Spot foto yang menarik adalah WoW Sarae Hills, jadi yang suka berfoto pasti akan menyukai tempat-tempat wisata di Bandung.

Tempat wisata di bandung masa kini yang bisa dimasukan di instagram dengan topik travelling the world in 1 day, tentu bisa dibayangkan betapa menariknya.

Tempat Gratis Bandung

Anda bisa menikmati berbagai atraksi terkenal dunia seperti Menara Eiffel, Colosseum di tempat wisata ini dan masih banyak lagi.

Tempat Wisata Untuk Outing Kantor Di Bandung

Dengan luas 25 hektar, resort ini memberikan fasilitas kepada pengunjung untuk berkemah, bersepeda quad, berkuda, bermain dengan sapi dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan lebih banyak waktu berlibur di Bandung, Corner Rasa menawarkan kamar merokok untuk menyempurnakan liburan Anda di Bandung.

Corner Rasa yang merupakan resort terbaru di Bandung juga menawarkan ruang VIP untuk pertemuan makan siang atau kumpul bersama teman dan keluarga.

Soft opening pada 2 Mei 2022 kini dibuka untuk umum bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan di Bandung sebelum grand opening pada 1 Agustus 2022.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Seru Untuk Dikunjungi

Dataran Tinggi Nimo berarti Gunung Nini dan dinamai berdasarkan tempat wisata dan liburan di Bandung yang terletak di Gunung Nini.

Makanan khas Sunda dan Barat serta snack bar, Shady Cafe, Indian House, Industrial Cafe, makanan bergaya Eropa dan toilet.

Saat berlibur di Bandung, pengunjung bisa menunggang kuda, quad bike, restoran, mushola, toilet dan shelter, serta menunggu bus gratis.

Tempat Gratis Bandung

PREMAN PENSI 6 SANGAT MENARIK : Simak Sinopsis, Tautan Streaming & Tayang Hari Ini Minggu 4 September 2022

Tempat Wisata Bandung Yang Instagramable Dan Kekinian Di Tahun 2022, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

BBM UP SLUR Klaim Baik FF Buka Kode Hari Ini Hoki Semua Orang Mendapatkan Senjata Favorit M1887 GRATIS

Daftar Lokasi SPBU Vivo : SPBU yang menjual BBM seharga Rp. 8.900 per liter, lebih murah dari Pertalite. You are here: Home / Blog / Tempat Wisata di Bandung / 5 Tempat Wisata Keren Gratis di Bandung

Jika Anda berada di Bandung, jangan lupa untuk menyempatkan diri mengunjungi tempat-tempat wisata di bawah ini. Beberapa kota di bawah ini gratis untuk masuk tanpa memungut biaya sepeser pun untuk masuk.

Bagi anda yang sedang mencari tempat wisata murah, berikut beberapa tempat yang bisa anda kunjungi. Ingin tahu apa yang harus dilakukan di Bandung? Berikut adalah ikhtisarnya

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits

Bagi yang ingin merasakan suasana alam yang menyegarkan, tidak perlu jauh-jauh meninggalkan kota Bandung, karena ada Taman Hutan Raya Babakan Siliwangi. Taman hutan ini memiliki lingkungan yang alami dan damai dilengkapi dengan udara yang sangat segar.

Anda tidak akan menyesal mengunjungi Taman Hutan Raya Babakan Siliwangi, karena pemandangan alam taman ini sangat indah dan menarik. Selain pemandangan yang indah, Anda juga akan menikmati pengalaman berjalan kaki yang menyenangkan di tengah hutan.

Apakah Anda menyukai keindahan Taman Hutan Raya Babakan Siliwangi? Datang saja ke Jl. Tamansari no. 90, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132. Taman hutan ini buka 24 jam lho!

Tempat Gratis Bandung

Rancabolang, Ciwidey merupakan destinasi wisata alam yang gratis bagi wisatawan yang mencari tempat wisata murah. Rancabolang, Ciwidey memiliki pemandangan alam yang indah. Kawasan wisata ini terkenal dengan keunikan pohon cemaranya.

Rekomendasi Tempat Wisata Hits Dan Kekinian Di Bandung, Tertarik Mengunjunginya?

Ya, jika pohon cemara umumnya panjang dan tinggi, maka tidak ada pohon cemara di Rancabolang, kawasan wisata Ciwideya. Di kawasan wisata ini, Anda akan melihat berbagai pohon cemara yang sengaja dibentuk seperti bola.

Jadi jika Anda melihat pohon berbentuk unik ini dari kejauhan, mereka akan terlihat seperti jamur hijau berukuran sangat besar. Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat 40972. Taman Wisata Rancabolang, Ciwidey buka 24 jam

Bagi yang ingin berenang gratis, datang saja ke Sungai Sanghyang Tikoro. Sungai ini memiliki pemandangan yang sangat bagus dan juga memiliki suasana yang sangat bagus. Sungai ini tidak memiliki air yang sangat kuat, sehingga sangat cocok untuk berenang.

Selain berenang, Anda juga bisa melihat tebing-tebing berbatu dan pemandangan gua-gua misterius di kejauhan dalam wisata Sanghyang Tikoro ini. Oleh karena itu, banyak orang di Bandung yang mengklaim bahwa wisata Sanghyang Tikoro adalah rahasia.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Tetap Buka Di Masa Pandemi

Meski wisata ini misterius karena letaknya yang terpencil, namun nuansa alamnya sangat indah dan sayang untuk dilewatkan. Apakah kamu mencintai Datang saja ke Jl. PLTA Saguling, Rajamandala Kulon, Kec. Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 43283. Taman Wisata Sanghyang Tikoro buka 24 jam.

Pada wisata gratis berikutnya di Bandung ini, tidak jauh dari Sanghyang Tikoro, Anda dapat menjelajahi gua kuno dan masih indah di Sanghyang Poek. Meski goa ini terkesan memiliki sisi misterius, sayangnya tempat wisata ini sayang untuk dilewatkan. Kawasan wisata ini terlihat sangat menarik karena tempatnya yang masih alami dan asri.

Wisata ini dilengkapi dengan pemandangan cadas yang masih alami, sehingga keindahan wisata Sanghyang Poek terlihat sempurna. Bagi Anda yang menyukai fotografi, jangan lupa untuk berfoto di sekitar wisata ini.

Tempat Gratis Bandung

Lanskap bebatuan gua ini cukup bagus untuk dijadikan spot foto. Bagi yang tertarik dengan keindahan alam Sanghyang Poek, datanglah ke Rajamandala Kulon, Kec. cipatate,

Hutan Pinus Di Bandung Yang Harus Kalian Kunjungi

Tempat wifi gratis di bandung, tempat prewedding di bandung gratis, tempat instagramable di bandung gratis, tempat wisata gratis bandung, tempat wisata di bandung yang gratis, tempat main gratis di bandung, tempat rekreasi gratis di bandung, tempat wisata alam gratis di bandung, tempat wisata di bandung gratis, tempat wisata di kota bandung gratis, tempat adopsi kucing gratis di bandung, tempat piknik di bandung gratis

Comments

social bar