free statistics

Tanaman Hias Termahal 2021

Rate this post

Tanaman Hias Termahal 2021 – 10 Tanaman Hias Termahal Di Indonesia Paling Populer Gracenia Ariela Fabriani – Sen 30 Nov 2020 17:01 WIB

Mengoleksi tanaman hias menjadi kepuasan tersendiri. Apalagi saat ini angkat besi menjadi salah satu aktivitas yang paling digemari di tengah pandemi COVID-19. Tak heran jika harga tanaman hias naik karena tingginya permintaan.

Tanaman Hias Termahal 2021

Tanaman Hias Termahal 2021

Untuk membahas tanaman hias termahal di Indonesia tahun 2020, kami berbincang dengan penjual tanaman hias Wuri Setyaningsih, pemilik akun Instagram @kebunwuri. Tanaman hias mahal ini, seperti monstera dan crabapple, bukan satu-satunya yang terpengaruh saat ini, kata Vory. Ada juga anggrek hias yang harganya bisa puluhan juta.

Tanaman Hias Termahal Di Dunia, Sudah Punya?

Bagi pecinta tanaman, anggrek hitam Papua tentu sudah tidak asing lagi. Anggrek hitam Papua termasuk dalam famili Orchidaceae. Kelopaknya hitam dan cantik, dan nilai pasar anggrek hitam Papua telah melampaui 100 juta dolar AS. Harga yang tinggi tersebut merupakan akibat dari kelangkaan anggrek tersebut oleh alam dan petani.

Tanaman hias Monstera Andasonii Variegata yang diimpor dari Jepang dijual dengan harga Rs 50-60 crore, menurut Wuri. Setiap daun tanaman ini memiliki bukaan alami. Bentuk daunnya lebih lonjong, dan warna daunnya hijau tua.

Anggrek Rothschild atau anggrek emas Kinabalu ditemukan pada tahun 1987. Tanaman ini sangat dihargai karena statusnya terancam punah. Harga Camlana Kinabalu mencapai Rp 73 juta per tanaman.

Salah satu tanaman hias termahal di Indonesia tahun 2020 adalah crabapple. Nama ilmiahnya adalah Aglaonema. Karena khasiatnya, tanaman ini sangat populer saat ini. Kepiting daun merah bisa dijual hingga 6 juta rupiah di pasaran. Ada sekitar 30 spesies dalam genus Aglaonema.

Tanaman Hias Termahal 2021

Harga tanaman hias Philodendron Pink Princess mencapai Rp 3 jutaan. Philodendron Pink Princess adalah salah satu varietas Philodendron yang paling langka dan termahal. Daun tanaman ini memiliki dua warna, hijau tua dan merah muda. Warna merah muda pada daun disebabkan oleh variasi genetik (variegata). Kombinasi warna daun sangat dipengaruhi oleh intensitas cahaya yang diterimanya.

Monstera Variegata merupakan salah satu tanaman hias yang langka saat ini. Permintaan juga meningkat, dengan ukuran pasar meningkat dari Rs 1,5 menjadi Rs 1 crore. Daun tanaman ini memiliki tanda putih.

Tanaman hias termahal di Indonesia selanjutnya, Philodendron Paraiso Verde sedang berkembang pesat. Saat ini, daunnya runcing lebar dan berwarna menarik. Harga Philodendron Paraiso Verde mulai dari Rp 1,5 juta per daun. Harga Philodendron Paraiso Verde tergantung dari ukuran daunnya. Semakin besar daunnya, semakin mahal harganya.

Tanaman Hias Termahal 2021

Philodendron Silver Cloud unik karena daunnya yang lebar dan berbentuk hati. Salah satu tanaman hias termahal di tahun 2020, belang dan warna keperakannya enak dipandang. Daunnya juga tebal. Tanaman Philodendron Silver Cloud yang mahal dijual dengan jumlah daun. Harga per lembar tanaman ini adalah 1,3 juta rupiah.

Fantastis! Inilah 5 Tanaman Hias Termahal Di Dunia, Ada Yang Capai Milirian Rupiah

Pohon anggur ekor kuda adalah tanaman hias yang mahal. Menurut Wuri, setiap helai daun tanaman itu dihargai sekitar 1 juta rupiah. Mamei dan Yinyunman hampir sama, perbedaannya terletak pada warnanya. Pohon anggur ekor kuda tidak memiliki warna utama perak, dan bentuknya mirip dengan pohon anggur perak berdaun lebar. Sepintas, tanaman merambat ekor kuda sulit dibedakan dari tanaman merambat awan perak.

Bu Destra, salah satu pecinta tanaman hias yang viral di Instagram mengatakan, pecinta tanaman memiliki raja dan ratu untuk setiap tanaman. Mereka memiliki raja dan ratu tanaman anthurium sendiri, harga pasar tanaman ini mencapai ratusan ribu rupee, bahkan hingga jutaan rupee dalam ukuran dewasa. “Genus di sini Anthurium, rajanya Anthurium vetchii, ratunya Anthurium varcoccianum. Saya punya keduanya,” katanya. Kolektor yang ingin mendapatkan tanaman hias tidak segan-segan merogoh kocek sedikit untuk mendapatkannya, ujarnya. tanaman impian mereka

Harga tanaman hias sendiri sangat bervariasi, mulai dari puluhan ribu rupiah hingga beberapa miliar rupiah.

Bagi para kolektor tanaman hias, harga bukan lagi menjadi persoalan penting. Pamor menjadi tanaman hias terbaik adalah tujuan utamanya.

Jenis Tanaman Hias Daun Berharga Mahal Di 2021

.com Dilansir dari saluran Youtube Jos TV pada 10 April 2021 Berikut harga 9 tanaman hias termahal di dunia tahun 2021.

Calathea memiliki daun yang lebar dengan pola daun yang khas. Ada berbagai jenis tanaman Calathea di dunia.

Aglonema siksum adalah spesies tanaman Aglonema. Tanaman ini memiliki warna coklat kemerah-merahan mencolok yang membuat tanaman ini sangat menarik.

Tanaman Hias Termahal 2021

Jenis tanaman Aglonema yang paling berharga adalah Aglonema pictum tricolor. Untuk mendapatkan tanaman hias ini, Anda perlu merogoh kocek hingga Rp10 juta.

Keladi, Jawara Baru Tanaman Hias

Monstera Variegata merupakan tanaman yang masih ada sampai sekarang. Tanaman ini memiliki daun besar dengan pola hijau dan putih.

Pola warna pada daun disebabkan oleh perubahan atau kelainan sel. Namun, inilah yang membuat Monstera unik.

Anthurium merupakan tanaman hias yang sudah lama diburu oleh para kolektor tanaman hias. Perpaduan warna hijau dengan putih atau kuning membuat tanaman ini menjadi item kolektor yang menarik.

Harga tanaman anthurium di pasaran pun bervariasi, mulai dari 2 juta rupiah hingga 12 juta rupiah untuk jenis Anthurium Julangai.

Tanaman Hias Termahal Di Dunia, Harga Ratusan Juta Hingga Miliaran Rupiah

Harga satu bonsai kecil biasanya sekitar Rp 3 juta. Sedangkan untuk ukuran bonsai yang lebih besar, harganya mencapai Rs 2 crore.

Bonsai adalah tanaman yang dibudidayakan karena ukurannya yang kecil. Apa pun dari pohon beruang hingga bugenvil dapat digunakan sebagai tanaman bonsai.

Tanaman monstera atau lebih dikenal dengan sebutan penggerek janda merupakan tanaman yang populer di tahun 2020-2021. Daunnya berbentuk hati dengan lubang di dalamnya.

Tanaman Hias Termahal 2021

Untuk mendapatkan tanaman ini, Anda harus siap merogoh kocek yang tidak sedikit. Tanaman janda berlubang bernilai ratusan crores, bahkan ada yang mencapai 30 juta rupee per daun.

Kenalan Dengan Aglonema Paling Mahal, Aglonema Harlequin!

Namun, kelangkaannya saat ini berarti harganya sangat mahal. Batang tanaman masing-masing menghasilkan $ 72 juta.

Selain sebagai tanaman hias, saffron juga digunakan sebagai penghasil rempah termahal di dunia. Harga tanaman tersebut mencapai Rp 21,9 juta per 453 gram.

Tanaman ini diperkirakan menjadi anggrek termahal di dunia. Tanaman ini membutuhkan waktu 4-5 tahun untuk berbunga.

Pada saat yang sama, perkembangan pabrik mencapai delapan tahun. Harga pabrik tersebut sangat tinggi, mencapai Rp 2 miliar.

Daftar 7 Jenis Tanaman Hias Anthurium Termahal Di Dunia (update 2021)

UAS UKK PAS IPS Tingkat 4 SD MI Pembahasan Soal Semester 2 Bagian 2 Beserta Jawabannya

Berikut adalah soal-soal latihan UAS PAS Bahasa Indonesia Level 6 SD MI Tahun 2013 Silabus Semester 1 beserta kunci jawabannya.

UAS UKK PAS IPA Level 5 SD MI Pembahasan Soal Semester 2 Part 3 Lengkap Beserta Jawabannya

Tanaman Hias Termahal 2021

Prediksi Skor Piala Dunia 2022 Belanda vs AS: Formasi Tim, Head-up, dan Skuat

Tanaman Hias Ini Diprediksi Booming Di Tahun 2021, Bukan Aglonema Bukan Juga Janda Bolong

Catatan! Melanjutkan jadwal resmi Liga 1 BRI 2022/2023, duel Persija vs Borneo dan Persib vs Persik.

2013 2022 2023 UAS IPS Semester 9 Semester 1 Memprediksi 40 Soal dan Kunci Jawaban Berdasarkan Kisi Silabus

UAS IPS Kelas 9 Semester 1 Semester 2013 2022 2023 Silabus Kisi-kisi Soal Kumpulan Jawaban Semenjak mewabahnya covid-19, kita dengan mudah menemukan orang-orang sibuk di halaman rumah. Mereka adalah kolektor tanaman hias, merawat dan mempercantiknya dari fajar hingga senja.

Belakangan ini maraknya pengkoleksian tanaman hias kembali mencuat, dan para pecinta tanaman hias tidak perlu mengeluarkan biaya untuk mengkoleksi tanaman kesayangannya. Harga yang terlalu mahal benar-benar membuat kami kesal.

Ini Dia Jenis Tanaman Hias Termahal

Salah satu dari lima tanaman hias termahal di dunia yang bernilai hingga Rp 57 miliar atau setara dengan 22 Tesla Model X yang resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 2,64 miliar (2021).

Tanaman mirip talas ini berasal dari negara tetangga Malaysia. Tanaman hias ini dikenal juga dengan nama mambo merah. Alocasia Azlanii jarang dijual dan sulit ditemukan.

Alocasia Azlanii dibandrol dengan harga US$5,50 atau Rp8 juta. Harga tinggi karena daya tarik dedaunan hijau tua dan dedaunan berwarna-warni seperti ungu, pink dan merah. Daun dengan urat merah muda cerah mulai muncul, meski jarang.

Tanaman Hias Termahal 2021

Tanah Papua dikenal dengan keanekaragaman hayati yang begitu lengkap. Tidak hanya keanekaragaman jenis hewannya saja, Papua juga memiliki banyak jenis tumbuhan unik dan langka yang mungkin hanya ada di dunia.

Begini Cara Mudah Merawat Tanaman Hias Aglaonema Agar Tumbuh Subur

Misalnya anggrek hitam Papua, tanaman asli yang jarang ditemukan di tempat lain. Jumlahnya sangat terbatas dan sulit ditemukan. Maka tak heran jika tanaman seindah dan mempesona ini dilelang dengan harga mencapai Rp 100 juta.

Pabrik mahal lainnya adalah Philodendron Minima Variegata. Awalnya dijual oleh seorang petani Selandia Baru dengan harga sekitar Rp 114.000.000. Harga ini berlaku untuk semua ukuran tanaman. Ada yang besar dan kecil, biasanya hanya 4 helai daun.

Setelah banyak netizen yang mengekspos keindahan daun kecil merambat, tanaman ini semakin populer di kalangan kolektor.

Mungkin sebagian sobat GNFI sudah mengenal Saffron Crocs. Alasannya karena digunakan sebagai antera atau bahan masakan. Rupanya, bunga itu adalah salah satu tanaman termahal, dengan harga berkisar antara $49,5 juta hingga $2,2 miliar per kilogram.

Ini Tanaman Hias Viral, Yang Paling Laris Sampai Paling Mahal Di Garut

Bagi para kolektor tanaman hias, bunga ini mungkin sudah tidak asing lagi. Namanya Juliette Rose, dan dia terlihat, seperti kata orang, sangat cantik.

Pabrik asal Eropa itu bernilai sekitar £3 juta atau sekitar Rp 57 miliar. Itu karena penjual bunga David Austin telah menanam bunga-bunga indah ini selama 15 tahun.

Harga pabrik Juliet Rose setara dengan 22 mobil Tesla Model X. Harga yang bagus!

Tanaman Hias Termahal 2021

Jika Anda tertarik untuk membaca artikel lain dari IIPM Aditya, klik tautan ini untuk menuju ke arsip artikel IIPM Aditya.

Model Tanaman Hias Favorit, Wajib Punya!

Terima kasih telah melaporkan penyalahgunaan yang melanggar aturan atau konvensi penulisan.

Tanaman keladi hias termahal, tanaman hias puring termahal, jenis tanaman hias termahal 2021, tanaman hias yang termahal, jenis tanaman hias termahal, tanaman hias termahal, harga tanaman hias termahal 2021, tanaman hias miana termahal, tanaman hias philodendron termahal, harga tanaman hias termahal, tanaman hias termahal 2020, tanaman hias varigata termahal

Comments

social bar