free statistics

Tanaman Cakla Cikli

Rate this post

Tanaman Cakla Cikli – Nama lain cikri-chakra atau aralia dari daun pakis (Polyscias filicifolia). Tumbuhan dengan bentuk semak atau semak. Cocok sebagai objek taman yang sempit dan luas. Di taman yang sempit, tanaman ini sebaiknya ditanam dalam pot atau ditanam hanya dalam satu rumpun. Di taman yang luas, dapat ditanam sebagai pagar atau pagar berbentuk labirin.

Tumbuhan dari famili Oralia ini tumbuh lambat, namun tingginya bisa mencapai 2,5 m, daunnya berwarna kuning-hijau. Rebus daun gabungan. Daun muda bisa dimakan. Biasanya terbuat dari lalab sayur, urapa, petzel atau gada. Memang, rasa surat ini tidak enak. Namun, rasanya enak.

Tanaman Cakla Cikli

Tanaman Cakla Cikli

Merupakan tanaman hias yang indah, tanaman cikri-chakra (Polyscias filicifolia) dapat berbunga dan berbuah. Sayangnya, pertumbuhan tanaman dari biji lambat. Akan lebih baik jika perbanyakan tanaman hias ini dilakukan dengan bantuan stek batang. Keberhasilan perbanyakan dengan stek tinggi. Pertumbuhannya juga cepat.

Daun Gamal 100gm Obat Herbal Alami

Sangat direkomendasikan sebagai pagar halaman belakang. Selain bisa dimakan, daunnya juga bisa dimakan. Manfaat ganda seperti ini jarang ditemukan pada tanaman hias lainnya.

Menanam tanaman hias dengan daun yang indah Chakra Cikri (Polyscias filicifolia) akan membawa banyak manfaat bagi keluarga Anda. Gambar dengan tanaman hutan akan menciptakan lingkungan rumah yang segar dan sejuk. Tanaman ini juga memiliki kemampuan untuk menjebak polutan di udara. Vegetasi yang rimbun dapat menjebak partikel halus di udara dalam dedaunan lebat.

Daun cakla cikli, bonsai cakla cikli

Comments

social bar