free statistics

Quotes Violet Evergarden

Rate this post

Quotes Violet Evergarden – Ketika Anda benar-benar mencintai seseorang dan Anda tidak tahu harus berbuat apa, saya pikir kita masing-masing telah mengalaminya pada tingkat tertentu.

Saya pikir Anda tahu bahwa saya dapat mengidentifikasi diri saya dengan ini. Karena saya pasti telah membuat beberapa kesalahan di masa lalu saya, yang membuat saya merasa sangat buruk. Saya pikir itu sangat benar, bahwa saya juga memiliki banyak luka bakar dari kesalahan masa lalu.

Quotes Violet Evergarden

Quotes Violet Evergarden

Ya ampun, saya pikir kadang-kadang orang datang ke dalam hidup kita dan hanya mengubah siapa kita menjadi lebih baik. Dan kita tidak akan pernah bisa melupakan mereka selama sisa hidup kita.

Rhyming Scenes Of Violet Evergarden

Saya pikir butuh keberanian untuk benar-benar hidup bebas. Semudah ingin melakukannya. Dibutuhkan komitmen dan keberanian untuk mengambil risiko orang lain menertawakan Anda atau merendahkan Anda karena mengambil tindakan atas hal-hal yang Anda inginkan.

Ya ampun, ini mengingatkanku betapa berharganya hidup. Anda tahu bahwa ada orang yang tidak memiliki kelebihan tertentu, dan beberapa orang tidak mengetahui nilai dari hidup mereka sendiri.

Saya pikir jika dia tidak bertemu dengan dua gadis dan yang kedua adalah pacar saya saat ini, saya akan benar-benar kehilangan harapan untuk menemukan seseorang yang cukup baik pada tingkat tertentu. lol Tapi selain itu, saya pikir kita semua memiliki seseorang atau beberapa orang di sini untuk kita di dunia. Tidak ada tubuh yang datang ke dunia untuk hidup sendirian.

Anda tahu, ada waktu di mana saya berada di penjualan untuk sementara waktu. Saya benar-benar seperti diri saya sendiri. Karena pelanggan menjadi sangat penting pada saat-saat ini, saat Anda melakukan tugas Anda.

Violet Evergarden Review

Ini hanya gairah terhadap pekerjaan Anda. Saya pikir kita semua perlu memiliki tingkat dedikasi yang sama untuk pekerjaan kita, dan itu juga akan membuat kita merasa lebih baik tentang diri kita sendiri.

Ini cukup sulit, saya pikir. ini mengingatkan saya pada bagaimana para veteran perang menderita PTSD. Saya pribadi belum pernah mengalami hal seperti ini sendiri. Tapi saya bersimpati dengan mereka yang telah melalui semua ini. Setelah perang fantasi, Violet Evergarden, seorang wanita muda mantan tentara, mendapat pekerjaan di kantor penulis dan menjalankan misi untuk menulis surat yang dapat menyatukan orang. Setelah empat tahun bertempur, Perang Besar pun berakhir.

Ceritanya mengikuti perjalanan Violet Evergarden untuk berintegrasi kembali ke masyarakat setelah perang berakhir dan pencariannya akan tujuan hidupnya di masa sekarang bahwa dia bukan lagi seorang prajurit untuk memahami kata-kata terakhir dari mentor dan pelindungnya, Penting Gilbert, yang dia informasikan “Aku menyukaimu”.

Quotes Violet Evergarden

Jadi mari kita lihat beberapa kutipan terbaik dari Violet Evergarden. Jika Anda belum pernah melihat anime ini, lihat Urutan Tontonan Violet Evergarden.

Categories): Best Anime And Cartoon Quotes

4.Saya akan berlari secepat mungkin kemanapun pelanggan saya inginkan. Saya boneka Kenangan Otomatis, Violet Evergarden.

6. Terima kasih telah mewujudkan impian saya. terima kasih saya merasa seperti menyaksikan keajaiban. Saya tidak berpikir ada tuhan, tetapi jika ada, itu pasti Anda. -Kutipan Oscar Webster

7. Aku benar-benar berharap kamu tidak mati. Aku ingin kau hidup… hidup dan tumbuh. -Kutipan Oscar Webster

8. Anda akan mempelajari banyak hal, tetapi akan lebih mudah untuk terus hidup jika Anda tidak mempelajarinya jika Anda tidak mengetahuinya. Anda tidak menyadari bahwa tubuh Anda terbakar dan terbakar karena hal-hal yang telah Anda lakukan. Kamu akan mengerti suatu hari nanti. Kemudian Anda akan menyadari untuk pertama kalinya bahwa Anda harus membakar banyak hal.” – Claudia Hodgins

Each One Of These Letters… Is Someone’s Precious Memory After All. And Every Letter Deserves To Be Delivered.”

8. Apakah saya berhak setelah membunuh banyak orang sebagai senjata? Saya harus menghentikan mereka dari menepati janji mereka! Janji dibuat untuk orang yang dicintai! Semua yang telah saya lakukan sejauh ini telah menyalakan api yang membakar saya sekarang.” – Violet Evergarden Somewhere, Under a Starry Sky (??????????? Doko ka no Hoshizora no Shita de ?) adalah episode keenam dari adaptasi anime Violet Evergarden. Itu terjadi pada 15 Februari 2018.

Violet pergi ke Astrea untuk bekerja dengan para penyalin yang menyalin manuskrip yang rusak. Rekannya, Leon, memiliki masa lalu yang berbeda darinya.

Violet, bersama sejumlah boneka lainnya, tiba di markas Shaher Astronomy untuk membantu para sarjana membuat salinan dari serangkaian buku langka. Violet dipasangkan dengan seorang sarjana muda bernama Leon, yang pada awalnya tidak menyukainya dan boneka pada umumnya. Namun, dia terkesan dengan seberapa cepat dia bekerja dan mulai melunak saat dia melihat bahwa dia tidak peduli dengan masa lalunya atau asuhannya sebagai yatim piatu. Dia mengundang Violet untuk melihat Comet Alley bersamanya, yang muncul hanya sekali setiap dua ratus tahun, dan dia menerimanya. Sebagai dua bintang, Leon menjelaskan bahwa ayahnya juga seorang ilmuwan di Observatorium tetapi menghilang selama ekspedisi. Kemudian ibunya meninggalkan rumah untuk mencarinya dan tidak pernah kembali, menyebabkan Leon membenci konsep cinta. Violet kemudian memberi tahu Leon bahwa dia tidak memiliki keluarga yang dikenal, tetapi sangat menyayangi Gilbert. Saat itulah Leon menyadari bahwa Violet mencintai Gilbert. Keesokan paginya, Violet bersiap untuk pergi setelah pekerjaannya selesai. Leon melihatnya pergi dan memberitahunya bahwa alih-alih menunggu orang tuanya kembali di Observatorium, dia akan mulai berkeliling dunia sebagai Violet untuk mencari mereka. Saat Violet pergi, Leon bertanya-tanya apakah dia akan pernah melihatnya lagi.

Quotes Violet Evergarden

Episode 1 • Episode 2 • Episode 3 • Episode 4 • Episode 5 • Episode 6 • Episode 7 • Episode 8 • Episode 9 • Episode 10 • Episode 11 • Episode 12 • Episode 13 • Episode 14 Zutto Mimamotteiru? ) adalah episode kesepuluh dari adaptasi anime Violet Evergarden. Itu terjadi pada 15 Maret 2018.

Best Violet Evergarden Quotes To Help You Understand The Anime

Violet tiba di kastil tempat seorang wanita muda bernama Anne tinggal bersama ibunya yang kaya tapi sakit. Ibu Anne menyewa Violet selama tujuh hari untuk menulis surat, tetapi Anne tidak diberi tahu apa surat itu atau dari siapa asalnya. Selain itu, Anne curiga dan terpesona oleh Violet, karena dia secara keliru percaya bahwa dia adalah boneka hidup karena lengan prostetiknya. Selama minggu berikutnya, Anne datang untuk menerima Violet tetapi tidak dapat menerima dipisahkan dari ibunya saat surat sedang ditulis. Setelah ledakan kemarahan dari Anne, Violet berhasil menenangkan Anne dan meyakinkannya untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri atas penyakit ibunya. Surat-surat sudah ditulis, Violet pergi, dan akhirnya ibunya meninggal. Selanjutnya, Anne mulai menerima surat dari Violet dari ibunya dan tumbuh untuk memulai sebuah keluarga. Kembali ke kantor pos, Violet mengungkapkan kepada rekan-rekannya bahwa surat harus dikirim ke Anne pada hari ulang tahunnya selama lima puluh tahun ke depan dan diliputi emosi memikirkan Anne harus hidup sendiri setelah ibunya meninggal.

Episode 1 • Episode 2 • Episode 3 • Episode 4 • Episode 5 • Episode 6 • Episode 7 • Episode 8 • Episode 9 • Episode 10 • Episode 11 • Episode 12 • Episode 13 • Episode 14 Seri Violet Evergarden adalah serial ringan Jepang . Ini adalah salah satu serial anime dengan rating tertinggi dengan rating 8,5 di IMDb. Ini adalah salah satu serial anime yang sangat menarik untuk diwaspadai. Berikut adalah kutipan menyentuh terbaik dari seri Violet Evergarden yang akan mengejutkan Anda-

Kutipan terbaik dari Violet Evergarden1. Hidup dan bebas. ~Gilbert Bougainvillea2. Tidak ada surat yang dapat dikirim yang layak untuk tidak dikirimkan. ~Violet Evergarden 3. Menurut saya Tuhan itu tidak ada, tetapi jika ada, itu pasti Anda. ~Oscar Webster4. Semua yang telah saya lakukan sejauh ini telah menyalakan api yang sekarang membakar saya. ~Violet Evergarden5. Anda tidak akan menjadi alat, tetapi orang yang pantas mendapatkan nama ini. ~Gilbert Bougainvillea6. Pertempuran terburuk adalah antara apa yang Anda ketahui dan apa yang Anda rasakan. ~Ungu Evergarden7. Saya dibatasi hanya melakukan tugas-tugas tertentu karena kondisi saya saat ini. ~Violet Evergarden8. Orang mati menerima lebih banyak bunga daripada yang hidup karena penyesalan lebih kuat daripada rasa terima kasih. ~Violet Evergarden9. Terkadang kita menciptakan hati kita dari harapan. ~Ungu Evergarden10. Dibutuhkan banyak keberanian untuk mengatakan kata-kata aku mencintaimu. ~Violet Evergarden11. Kata-kata dapat memiliki interpretasi yang berbeda. Apa yang dikatakan seseorang tidak sepenuhnya benar. ~Cattleya Baudelaire12. Sebuah surat terkadang pendek dan manis, namun mengungkapkan perasaan penting. ~Luculia Marlborough13. Bisakah kita melihat bintang bersama-sama jika kita berpapasan lagi? ~Gilbert Bougainvillea14. Boneka yang lebih baik akan menguraikan perasaan seseorang dan mengungkapkannya di atas kertas. ~Viola Evergarden15. Semuanya bersifat sementara. Emosi, pikiran, orang, dan lanskap. Jangan terikat, mengalirlah bersamanya. ~ Daun jendela Evergarden

Ini adalah kutipan terbaik dari seri Violet Evergarden. Saya harap Anda menikmati kutipan ini dan pastikan untuk membagikannya

Violet Evergarden Episode 2 Discussion (230

Cosplay violet evergarden, violet evergarden sub indo, violet evergarden streaming, nonton violet evergarden, violet evergarden novel, foto violet evergarden, anime violet evergarden, poster violet evergarden, violet evergarden episode1, violet evergarden light novel, figure violet evergarden, violet evergarden

Comments

social bar