free statistics

Quotes Ldr Abdi Negara

Rate this post

Quotes Ldr Abdi Negara – Militer merupakan bagian integral dari bangsa atau negara. Kenapa begitu? Karena saya adalah pelindung negara.

Pada masa penjajahan atau penjajahan, tentara terus memperjuangkan kemerdekaan. Pada saat yang sama, hari ini melindungi kemerdekaan yang sewaktu-waktu dapat terancam.

Quotes Ldr Abdi Negara

Quotes Ldr Abdi Negara

Untuk melihat gambar tentara, pada artikel kali ini kami menyediakan kumpulan kata bijak tentara dari berbagai kalangan.

Nisakala Pages 51 100

Kata-kata bijak tentang prajurit ini setidaknya memberikan gambaran kepada kita seperti apa mereka, sehingga kita bisa belajar dari mereka, terutama tentang semangat prajurit abadi.

Pertimbangkan bahwa jika para prajurit tidak memiliki semangat juang, mungkin negara kita tidak akan memperoleh kemerdekaan saat ini.

#1. Seorang Pejuang Sejati Seorang Pejuang Sejati berjuang bukan karena ia membenci apa yang ada di depannya, tetapi karena ia mencintai apa yang ada di belakangnya.. Gilbert Keith Chesterton

Seorang prajurit melakukan tugasnya untuk melindungi sesuatu, bukan sesuatu yang dibencinya. Bukan karena mereka membenci musuhnya, tetapi karena mereka mencintai negaranya.

Apakah Kamu Tidak Takut Hukum Di Indonesia Mengingat Akun Kamu Asli Dan Kamu Mempunyai Jejak Digital Mengkritik Agama Mayoritas?

Namun, saat ini banyak tentara yang dijadikan alat oleh penguasa untuk mewujudkan keinginannya. Pada akhirnya, demi kepentingan dan kekuasaannyalah yang menimbulkan banyak korban.

Tentara juga manusia, dan seperti manusia, mereka harus menjaga pendapatnya. Jangan biarkan kemanusiaan menghilang.

#2. Anda bukan prajurit bayaran, anda adalah prajurit dengan ide yang bisa melawan maut demi berdirinya negara anda.Jenderal Soedirman

Quotes Ldr Abdi Negara

Bagi mereka yang memutuskan menjadi PNS, khususnya TNI, kata-kata atau ayat-ayat Jenderal Soedirman ini harus diikuti dengan pemikiran yang mendalam.

Indomedia July 2021 By Indo Media

Menjadi seorang prajurit bukanlah pekerjaan yang mudah, ada banyak tanggung jawab di pundak seseorang, berjuang untuk negara dan percaya pada gagasan itu. Berusaha melindungi setiap sentimeter Negara kita tercinta.

Pelatihan dan kerja keras bukan hanya untuk prajurit, tetapi untuk semua orang. Jika Anda ingin menang, Anda harus berlatih keras.

Berlatih berarti membiasakan melakukan sesuatu. Padahal, seorang prajurit harus waspada dalam situasi apapun, dan untuk itu ia harus berlatih secara teratur.

#4. Strategi kemenangan adalah belajar selama bertahun-tahun untuk mencapai semangat pejuang. Hari ini Anda mengalahkan diri sendiri kemarin, besok Anda akan mengalahkan orang yang lemah. Miyamoto Musashi

Kata Kata Untuk Mantan Yang Masih Disayang Bikin Terenyuh

Kemenangan bukan sekedar kekalahan, tetapi melibatkan perjuangan dan pengorbanan. Kemenangan hari ini adalah kemenangan masa lalu.

#5. Hidup dan mati dalam damai Saat hidup berkelimpahan, ada kelahiran, saat hancur, ada kematian. Morihei Ueshiba, seorang prajurit yang telah berjuang hidup dan mati demi perdamaian

Seorang prajurit mungkin berada di antara kematian dan kematian saat berperang, tidak tahu apakah dia akan mati atau hidup, tetapi apa yang dia lakukan untuk melindungi sesuatu sudah jelas.

Quotes Ldr Abdi Negara

Terlepas dari apakah mereka hidup atau mati, mereka akan tetap dikenang sebagai pahlawan oleh negara mereka. Layanan dan penawarannya luar biasa.

Eternity By Piecework Company

#6. Prajurit TNI harus berani Prajurit TNI harus berani mengambil resiko. Yang mendefinisikan kesediaan seseorang untuk melawan atau memerintah atau berani adalah menerima semua risiko. Coba Sutrisno

Kata-kata bijak tentang pejuang di atas adalah ceramah yang diberikan oleh Tri Sutrisno, dimana dia adalah seorang pejuang yang sangat istimewa, karena itu dia mendapatkan posisi penting di negeri ini.

Keberanian merupakan modal yang sangat penting bagi TNI. Prajurit harus rela mengorbankan apapun, termasuk dirinya sendiri, dalam menunaikan tugasnya.

#7. Prajurit Saya seorang prajurit, saya berjuang di mana saya disuruh, saya menang di mana saya bertarung. George C. Patton

Leaders Magazine Volume 3:

Seorang prajurit harus siap menghadapi situasi apa pun. Ada kondisi untuk melakukan tugas atau operasi dalam kondisi buruk.

Menurut perkataan George C. Patton tentang prajurit di atas, prajurit harus bersiap untuk berperang dan menang. Itu mungkin sesuatu yang layak diperjuangkan.

#8. Prajurit di Front Timur Jika setiap prajurit di Front Timur melakukan tugasnya dalam beberapa hari dan minggu mendatang, serangan terakhir di Asia akan dimulai tepat saat jatuhnya musuh barat kita akan berakhir. Adolf Hitler.

Quotes Ldr Abdi Negara

Inilah yang diramalkan oleh Adolf Hitler dalam perang dunianya melawan musuh-musuhnya yang sebagian besar adalah negara-negara Barat. Disini terlihat bahwa peran prajurit sangat penting, karena merekalah yang bergerak secara ofensif dan defensif.

Kata Kata Prajurit Tentara Tentang Semangat, Motivasi & Romantis

Seorang prajurit harus tangguh, kuat luar dalam. Lagipula, kita mendapat banyak keuntungan dari perang.

Heinrich Heine adalah seorang penyair Jerman. Dulu, musik perang mungkin mengingatkan kita pada musik pernikahan dan membuat seseorang mengingat masa itu.

Musik dari Warrior sendiri lebah untuk membangkitkan semangat perang. Kita tahu bahwa di masa lalu Jerman berperang melawan tentara Inggris.

#10. Kematian oleh Seret Para prajurit yang berkuda di bawah Arc de Triomphe adalah orang-orang yang menarik kematian. Jean Giraud

Industrial Talk 2.0: Strategi Memenangkan Pasar Di Era Ekonomi Digital

Seperti yang kita semua tahu, prajurit dapat memiliki dua jalan yaitu kematian dan kemenangan. Seorang prajurit merayakan kemenangan, mereka hanya menyisakan kematian.

Dalam perayaan kemenangan perang pun pasti ada luka dan duka, karena diantara mereka pasti ada tentara yang gugur.

#11. Menjadi Tentara Tapi sepertinya bukan mimpi, bukan? Bisakah cinta mengubah seseorang? Bisakah cinta mengubah seorang gadis menjadi pejuang tanpa pamrih? Andri Setiawan

Quotes Ldr Abdi Negara

Kata-kata mutiara di atas sepertinya ingin mengatakan bahwa setiap orang adalah prajurit yang harus siap berkorban dan meletakkan segalanya pada tempatnya.

Menjadi seorang petarung tentunya bukanlah pekerjaan yang mudah, dibutuhkan tekad dan kekuatan yang besar serta keyakinan yang penuh.

Pahlawan adalah prajurit yang ditulis dengan tinta emas dengan kemenangan, perang, dan pengorbanan untuk negara mereka. Menjadi pahlawan berarti meninggalkan segalanya.

Yang mereka pikirkan adalah kepentingan orang banyak, secara harfiah, kemenangan bangsa dan negaranya. Begitulah yang biasa dilakukan para prajurit negara kita.

Terlepas dari menang atau kalah dalam pertempuran, itu pasti akan menimbulkan rasa sakit. Karena ini dasar perang, pasti akan ada korban jiwa.

Perang adalah pilihan terakhir. Acara ini menghabiskan banyak energi, dan jiwa serta pikiran dapat dianggap sebagai budak.

#14. Prajurit Tetap Terluka Prajurit berdoa untuk perdamaian lebih dari apa pun, karena prajurit adalah orang yang harus menanggung luka dan luka perang yang dalam. Douglas MacArthur.

Para prajurit di garis depan menjadi korban dalam pertempuran pertama. Mereka harus siap mempertaruhkan nyawa mereka kapan saja. Jadi, menjadi seorang pejuang tidaklah mudah, butuh perjuangan dan tindakan yang panjang.

Quotes Ldr Abdi Negara

Kebijaksanaan dan kekuatan menjadi satu, jika tidak, jangan berpikir bahwa Anda akan menjadi seorang pejuang yang dapat mengalahkan musuh. Karena kamu tidak bisa melawan dirimu sendiri.

Seseorang menjadi mulia dan berharga dengan ilmu, tanpa ilmu ia seperti sampah. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Napoleon Bonaparte membandingkan kepala yang buta huruf dengan benteng tanpa tentara.

Pikirkan sebuah benteng, jika tidak ada tentara, tidak peduli seberapa besar kelihatannya, itu tidak berguna. Markas besar dan benteng hanyalah kapal, dan pengetahuan serta prajurit adalah masalah.

Memaafkan musuh tentu bukan hal yang mudah, dan kebanyakan dari kita merasa sulit dan menolak memaafkan orang lain. Seorang prajurit harus memaafkan bahkan jika dia adalah musuh.

Tapi memaafkan bukan berarti melupakan kesalahan yang pernah kamu buat. Pengampunan dan rasa bersalah adalah dua hal yang berbeda.

#2. Kinerja adalah kunci sukses Seorang prajurit memiliki semangat seorang ksatria. Ketahuilah bahwa kesuksesan tidak akan diraih dengan serta merta. Jika setiap hari Anda lebih baik dari hari sebelumnya, itu adalah proses dan kunci sukses.

Memerlukan proses yang tidak rumit yang mudah dilaksanakan, bahkan dalam pelaksanaannya sering menemui kendala dan hambatan.

Uraian para pendekar di atas menunjukkan bahwa seorang pendekar memiliki jiwa dan semangat kesatria, dan mereka memahami arti kesuksesan.

Quotes Ldr Abdi Negara

#3. Maju TNI Maju TNI! Beranilah. Jangan ragu untuk mengambil risiko itu. Tidak ada yang dapat menggantikan pengalaman.

Kata-kata di atas merupakan penyemangat bagi Tentara Nasional Indonesia. Mereka adalah garda terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI.

Tidak ada negara yang memiliki tentara, semua negara memilikinya, baik untuk pertahanan maupun untuk berperang dengan pihak lain.

#4. Keberanian sejati Keberanian sejati tidak datang dari kata-kata. Mereka yang mengambil jalur militer dan bertugas di perbatasan adalah bukti keberanian jiwa yang hidup.

Keberanian tidak selalu diungkapkan dengan kata-kata, namun diam juga menunjukkan keberanian. Siap atau tidak, bisa dilihat dari paparan dan langkah-langkah yang dilakukan.

Mereka yang pejuang pemberani, ada banyak bahaya dan masalah. Apalagi saat ini negara kita sudah mulai dilirik dari luar.

#5. Terima kasih TNI, terima kasih TNI! Karenamu, kami bisa merasa aman dalam kehidupan Indonesia. Berikan pengabdianmu dan selalu berjuang untuk perdamaian dunia. Pastikan TNI baik!

Jasa TNI di negeri ini sangat besar dan sudah sepantasnya kita mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih kita kepada mereka. Pengorbanan yang dilakukan TNI tidaklah kecil dan mudah, melainkan panjang dan sulit.

Quotes Ldr Abdi Negara

Mereka siap memberikan hidup dan tubuhnya untuk kesejahteraan masyarakat dan negara. Integritas TNI di tanah air tidak bisa diragukan lagi.

#6. Pejuang yang berjiwa besar Pejuang yang berjiwa besar adalah orang-orang yang berjiwa pancasila, berjiwa besar, teguh pendirian dan tidak keras kepala.

Seperti yang Anda ketahui, Indonesia adalah negara Pancasila, yang berbeda dari negara-negara lain di dunia. Sebagian besar negara yang ada adalah liberal atau komunis. Banyak ide liberal telah diadopsi oleh negara-negara Barat. Dan komunisme diterima oleh negara-negara bekas Uni Soviet.

Prajurit TNI harus memiliki jiwa Pancasila dan cinta tanah air. Setiap langkah dan

Quotes for ldr relationship, quotes tentang ldr, ldr quotes tumblr, ldr quotes for him, quotes untuk ldr, quotes about ldr relationship, quotes abdi negara, quotes about ldr, ldr quotes, quotes rindu ldr, quotes for ldr, ldr life quotes

Comments

social bar