free statistics

Quotes Education Pandemic

Rate this post

Quotes Education Pandemic – Pandemi telah menciptakan tantangan unik bagi mahasiswa pascasarjana saat mereka menavigasi lingkungan pendidikan baru baik sebagai mahasiswa maupun instruktur. Sekarang sebuah studi baru mengkuantifikasi dengan tepat apa tantangan ini.

Didanai oleh National Science Foundation, penelitian ini menanyakan lebih dari 4.000 mahasiswa sarjana di 11 institusi – termasuk satu perguruan tinggi kulit hitam historis dan dua institusi Hispanik – di seluruh negeri tentang pengalaman pandemi mereka. Ukuran sampel yang besar menjadikan ini salah satu survei paling komprehensif tentang pengalaman Covid-19 siswa hingga saat ini. Sebuah tim yang terdiri dari delapan peneliti (tidak ada yang terlibat dalam penelitian ini) di empat institusi memberikan laporan awal tentang temuan mereka.

Quotes Education Pandemic

Quotes Education Pandemic

Kemungkinan besar penyebabnya adalah blok konten di komputer atau jaringan Anda. Pastikan komputer, VPN, atau jaringan Anda mengizinkan JavaScript dan mengizinkan konten dikirimkan dari c950. dan .blueconic.net.

Quality Education For All During Covid 19

Harap segarkan halaman ini saat JavaScript dan akses ke URL ini diizinkan. Anda mungkin diminta untuk masuk atau membuat akun jika Anda belum memilikinya.

Didanai oleh National Science Foundation, penelitian ini menanyakan lebih dari 4.000 mahasiswa sarjana di 11 institusi – termasuk satu perguruan tinggi kulit hitam historis dan dua institusi Hispanik – di seluruh negeri tentang pengalaman pandemi mereka. Ukuran sampel yang besar menjadikan ini salah satu survei paling komprehensif tentang pengalaman Covid-19 siswa hingga saat ini. Sebuah tim yang terdiri dari delapan peneliti (tidak ada yang terlibat dalam penyelidikan) di empat institusi membuat laporan awal temuan mereka di The. (Mereka mengatakan mereka berencana untuk memperluas laporan dan mengirimkannya ke peer review.) Inilah yang mereka temukan.

Seperempat responden menyatakan bahwa mereka telah mengalami setidaknya beberapa kerawanan pangan, dan proporsi yang sama mengatakan mereka telah berjuang dengan kerawanan perumahan. Bagi banyak orang, itu adalah ketidakpastian apakah pendirian mereka akan dibuka kembali pada musim gugur, atau apakah mereka akan dapat keluar dari sewa mereka. Dalam komentar terbuka, banyak mahasiswa menulis bahwa institusi mereka telah mendirikan dapur makanan dan menganggapnya bermanfaat, kata Rachel A. Smith, asisten profesor pendidikan tinggi dan urusan kemahasiswaan di Iowa State University dan anggota tim peneliti.

Dua pertiga dari mahasiswa melaporkan kesejahteraan yang rendah, yang diukur dengan indeks lima poin Organisasi Kesehatan Dunia, sementara sepertiga mengatakan mereka mengalami gejala kecemasan atau depresi. 31 persen melaporkan memiliki gejala yang konsisten dengan diagnosis gangguan stres pasca-trauma.

Welcome 2022: 12 Inspiring Quotes For Each Month Of The Year

Smith mengatakan hasilnya tidak menunjukkan sentimen ini disebabkan oleh pandemi. Siswa diminta untuk menyelesaikan survei, yang meminta mereka untuk merenungkan dua minggu terakhir hingga satu bulan di bulan Juni dan Juli, puncak percakapan nasional tentang ras setelah kematian George Floyd. Kebijakan visa yang diumumkan dan kemudian dibatalkan oleh pemerintahan Trump akan memaksa siswa internasional untuk mendaftar di kelas tatap muka atau meninggalkan negara itu pada musim gugur ini.

Karena tim peneliti menggunakan instrumen survei yang divalidasi, mereka tidak dapat dimodifikasi untuk lebih spesifik mengidentifikasi penyebab masalah kesehatan mental mahasiswa sarjana. “Kami tidak selalu dapat mengisolasi efek dari peristiwa tertentu karena orang-orang itu kompleks dan mereka hidup dalam konteks,” kata Smith, tetapi meskipun demikian, “tingkatan ini pasti terkait, dan mereka pasti menyediakan sumber daya kelembagaan dan dukungan bagi siswa.”

Dalam beberapa kasus, perasaan negatif itu diperkuat oleh persepsi siswa tentang bagaimana institusi mereka berkomunikasi dengan mereka selama pandemi, kata Craig Ogilvy, peneliti utama proyek, dekan sekolah pascasarjana dan asisten wakil presiden untuk penelitian di Montana State University di Bozeman. Fokus pesan beberapa institusi adalah pada penyelesaian gelar, “Apakah universitas benar-benar peduli dengan kesehatan saya?” Ogilvy mengaku mendapat banyak respon dari mahasiswa.

Quotes Education Pandemic

Satu dari empat mahasiswa mengatakan mereka memperkirakan gelar mereka akan memakan waktu lebih lama untuk diselesaikan — sebagian besar mengatakan tambahan enam bulan hingga satu tahun — dan 14 persen tidak yakin apakah mereka perlu menyesuaikan jadwal gelar mereka. Lebih banyak wanita daripada pria mengatakan mereka telah memperpanjang tenggat waktu.

Make Your Day Brighter: Motivation Quotes For Healthcare Workers

17 persen responden mengatakan rencana karir mereka telah berubah sejak pandemi dimulai. Sentimen ini paling sering diungkapkan oleh mahasiswa humaniora, 25 persen di antaranya menunjukkan bahwa mereka telah mengubah rencana. Mahasiswa humaniora kemungkinan besar mengungkapkan pesimisme tentang prospek mereka untuk mengejar tujuan karir mereka setelah lulus, yang mereka lakukan pada tingkat rata-rata 55 persen, dibandingkan dengan rata-rata 29 persen di semua disiplin ilmu. Temuan studi tidak memprediksi apakah beban mahasiswa doktoral akan memiliki efek jangka panjang pada program doktor.

Lebih banyak wawasan datang dari studi tim: Setelah menyelesaikan survei, responden ditanya apakah mereka bersedia untuk berpartisipasi dalam kelompok fokus untuk berbagi pengalaman mereka, dan ribuan sukarelawan. Lima puluh enam orang berpartisipasi dalam 10 kelompok fokus, dan Smith dan Ogilvy mengatakan banyak tema yang muncul dalam data survei tercermin dalam sesi tersebut.

Komitmen yang sama tercermin dalam pengajuan siswa ke bidang respons terbuka di akhir survei, yang meminta mereka untuk “menuliskan hal lain yang ingin Anda bagikan dengan kami tentang pengalaman pendidikan tinggi Anda selama beberapa bulan terakhir. Bidang seperti itu, kata Smith, sering kali “dibuang – siswa yang mengisi survei sering melewatkannya atau melanjutkan.” siap. Tetapi kami meminta banyak siswa untuk berbagi kata-kata, pandangan, cerita, dan kenyataan mereka. dampak dari situasi mereka.”

“Saya merasa seperti saya tidak mendapat dukungan dari penasihat saya atau institusi,” tulis seorang siswa. “Budaya sekolah pascasarjana tampaknya sangat beracun sehingga teman-teman saya dan saya mengalami kesulitan untuk setuju satu sama lain karena ada begitu banyak rasa bersalah dan kecemasan.”

Partnerships Are Essential To A Better Society

Yang lain menulis: “Tidak berguna dan ditinggalkan, perasaan yang sudah terlalu umum dan menyakitkan bagi mahasiswa pascasarjana, menjadi lebih buruk pada saat-saat seperti ini.”

Bagi Smith, tanggapan tertulis menyoroti luasnya tanggung jawab yang dihadapi akademisi bahkan dalam keadaan normal dan bagaimana tekanan dari peran tersebut tumbuh selama pandemi global. “Mereka mendampingi mahasiswa sebagai TA. Mereka mencoba berkolaborasi dengan fakultas dalam penelitian mereka, dampak dari masing-masing bidang, katanya, sering mengakibatkan responden “merasa mungkin tidak ada institusi yang mengakui persimpangan itu.”

Apa yang dapat dilakukan organisasi untuk meringankan beban ini? Tim telah membuat beberapa rekomendasi dalam laporan awal. Mereka termasuk menyediakan dana untuk makanan, perumahan dan perpanjangan gelar. memperlakukan mahasiswa pascasarjana lebih sadar dalam kebijakan kelembagaan dan komunikasi; Pesan itu juga menekankan pentingnya kesehatan dan kebugaran. Layanan karir juga menjadi fokus utama karena siswa mengungkapkan lebih banyak pesimisme tentang pekerjaan di masa depan.

Quotes Education Pandemic

Beberapa dari saran ini mungkin tampak seperti tugas berat bagi organisasi yang telah membekukan uang dan waktu sebagai tanggapan terhadap pandemi. Ogilvy mengakui itu, tetapi mengatakan dia melihat “dua skala” yang dapat dibuat oleh administrator universitas. Dalam skala yang lebih besar, pendanaan yang diperluas akan membuat perbedaan bagi siswa, “tetapi perubahan dalam pemerintahan dapat membuat perbedaan yang lebih besar dalam kehidupan masyarakat”.

Hand Over The Mic: Baselah Mohammad Abdelrazak, Za’atari Refugee Camp

Ogilvy berharap data tim ini dapat memotivasi rekan-rekannya di bidang administrasi untuk lebih memberikan dukungan kepada mahasiswa. Sementara temuan mereka konsisten dengan laporan anekdotal dari akun siswa individu tentang pandemi dan tindakan kolektif serikat mahasiswa pascasarjana, angka mentah dapat memberikan jenis kejutan yang berbeda.

“Sebagai pemimpin universitas,” katanya, “terkadang jumlahnya hampir membuat kita berbalik dan berkata, ‘Oke, well, saya pikir mungkin ada sesuatu di sana, tapi itu lebih besar dari yang saya harapkan.'”

Kami menyambut pemikiran dan pertanyaan Anda tentang artikel ini. Email editor atau kirimkan surat untuk publikasi.

Megan Zahneis, staf reporter The, menulis tentang universitas riset dan masalah tempat kerja. Ikuti dia di Twitter @meganzahneis atau email dia di megan.zahneis@

Education Leaders Laud Adams & Reed’s Educators For America Act

Audrey Williams adalah Manajer Data Berita di June The. Dia mengeksplorasi dan menganalisis kumpulan data, database, dan catatan untuk mengungkap tren, wawasan, dan cerita pendidikan tinggi. Email dia di audrey.june@ atau ikuti dia di Twitter @audreywjune. Keperawatan adalah profesi yang membutuhkan kecerdasan, motivasi dan tekad yang besar. Ketika sekolah perawat menjadi lebih sulit dan pekerjaan shift lebih menantang, penting untuk tetap termotivasi. Dalam posting ini, kami membagikan kutipan keperawatan untuk membantu Anda tetap terhubung dengan impian sejati Anda dan mendapatkan kekuatan untuk mewujudkannya.

2. “Seorang perawat bukanlah apa yang Anda lakukan. Ini adalah siapa Anda…. Saya seorang perawat. Bukan apa yang saya lakukan, ini saya.” -Tidak dikenal

3. “Perawat adalah jenis yang unik. Mereka memiliki kebutuhan yang tak terpuaskan untuk merawat orang lain, yang merupakan kekuatan terbesar dan kelemahan fatal mereka.” – Jean Watson, ahli teori keperawatan Amerika dan profesor keperawatan

Quotes Education Pandemic

4. “Perhatian Konstan

Overcoming Education Challenges: The Coronavirus Crisis Turns Us All Into Learners

Education quotes inspirational, home education, zombie pandemic, download pandemic, hospitality education, autodesk education, master education, quotes education, quotes about education and learning, film pandemic, download film pandemic, biology education

Comments

social bar