free statistics

Quote Najwa Shihab

Rate this post

Quote Najwa Shihab – Dunia Perpustakaan | Mata Najwa menyebarkan virus Baca | Mari saksikan siaran penyebar virus membaca Mata Najwa beberapa saat yang lalu, mari kita ketahui bahwa dalam memperjuangkan budaya baca, masyarakat yang memperjuangkan literasi lebih berperan dalam mengkampanyekan dan memperjuangkan budaya baca daripada negara?

Selain itu, semua pejuang literasi melakukannya, efek positifnya langsung terasa, bahkan jika Anda berjuang dengan sumber daya Anda sendiri, dan ini sewenang-wenang.

Quote Najwa Shihab

Quote Najwa Shihab

Apakah sangat berbeda dengan yang dilakukan oleh suatu negara yang banyak membuang anggaran dan biaya, namun hasilnya tidak begitu terasa karena terkesan lebih khidmat?

Argumen’s Sharing About #najwashihab #adaapa #nikitamirzanibikinhebohlagi

Bukan karena pribadinya yang sangat cerdas, gemar membaca dan terkenal, namun komitmennya untuk aktif memperjuangkan budaya baca di Indonesia tak terbantahkan.

Apresiasi Najwa Shihab terhadap kegiatan literasi dapat dilihat melalui akun media sosialnya dan seberapa sering ia memposting status yang sangat peduli dengan gerakan literasi di Indonesia.

Yang terbaru, komitmen Najwa Shihab untuk mengangkat suara para pejuang literasi, khususnya para pejuang literasi di ajang bergengsi yang dibawakannya yakni ‘Mata Najwa’ di Metro TV.

Dengan munculnya tayangan-tayangan tersebut tentunya memberikan tayangan yang sangat mendidik dan dapat menginspirasi siapa saja untuk terlibat dan memperjuangkan gerakan literasi di seluruh tanah air.

Senang Belajar Dan Ujian, Ini 7 Quotes Najwa Shihab Tentang Pendidikan

Siaran ini juga dapat menghidupkan kembali para pejuang literasi di seluruh Indonesia yang juga dilihat oleh media, sehingga para pejuang literasi di Indonesia semakin semangat karena mereka tidak berjuang sendirian.

Setelah menonton video di atas, berikut kami kutip juga catatan Mata Najwa tentang penyebaran virus. Membaca,

Semoga dengan adanya pengakuan dan dukungan acara Mata Najwa, para pejuang literasi Indonesia semakin terinspirasi untuk menyebarkan Virus Bacaan ke seluruh pelosok tanah air.

Quote Najwa Shihab

Semoga semakin banyak media dan seniman serta tokoh bangsa yang peduli dan serius menjadikan masyarakat Indonesia sebagai masyarakat yang gemar membaca apapun yang terjadi.

Kutipan Dari Najwa Shihab Yang Pas Buat Kondisi Anak Muda Indonesia. Biar Hidupmu Lebih Berguna!

Sebuah portal tentang dunia perpustakaan, bagian dari CV Dunia Libraries GROUP. Membahas informasi seputar dunia perpustakaan, mulai dari berita perpustakaan, lowongan pustakawan, artikel, surat kabar, majalah, bidang perpustakaan, literasi, kearsipan, dll. Siapa yang tak kenal Najwa Shihab. Mantan pembawa acara Metro TV ini dikenal dengan pertanyaan tajamnya yang membuat narasumber sulit dihindari. Kiprahnya sebagai pembawa berita juga patut diacungi jempol.

Namanya muncul dalam nominasi Panasonic Gobel Awards hampir setiap tahun. Dia juga telah memenangkan beberapa penghargaan lainnya, salah satunya adalah Influential Woman of the Year dari Elle Magazine pada tahun 2016.

Banyak sumber yang dia konsultasikan bukan siapa-siapa. Hampir setiap petinggi di Tanah Air mengalami “kursi panas” sebagai narasumber Najwa Shihab.

Dimulai dari Joko Widodo (Jokowi), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Megawati Soekarnoputri, B.J. Habibie, Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, David Beckham untuk sepak bola dunia.

Geger! Najwa Shihab Keluar Dari Metro Tv Setelah Wawancarai Novel Baswedan, Acara Mata Najwa Bubar

Setelah belasan tahun berkarya di TV, Najwa membuat gebrakan baru dengan memasuki dunia digital. Awal tahun ini, ia mendirikan startup digital bernama Narasi TV. Salah satu produknya adalah konten Najwa di YouTube. Hanya butuh empat bulan untuk akun YouTube-nya menerima tombol perak dan ratusan ribu pelanggan.

“Anak muda, mari ubah orientasi kita agar tidak terjebak dalam gaya hidup menumpuk materi. Hidup jujur ??yang sederhana, penolakan cara cepat, menghalalkan segala cara.”

“Maka jadilah pembaharu, biarkan orang lain mengikuti teladanmu. Alih-alih mengikuti tren tanpa henti, hidup bisa digunakan tanpa merasa kenyang.”

Quote Najwa Shihab

“Teman tiba-tiba menyengat seperti musuh, dan musuh tiba-tiba hangat seperti teman. Hanya keluarga yang menjadi benteng terakhir, saat tekanan datang hampir tidak ada habisnya.”

Lukisan & Gambar Kartun Netizen Untuk Najwa Shihab, Keren Nih!

Wow, apakah ada kutipan yang menyentuh Anda atau tidak? Sosok Najwa yang jujur, berani, dan sukses benar-benar patut ditiru.

Dari Najwa, kita belajar bahwa apapun jenis kelamin dan usianya, siapapun bisa terus berkreasi dan melakukan perubahan. Apa kamu setuju? (Chaerunnisa) Wanita Bugis dan Arab kelahiran 16 September 1977 ini dikenal sebagai jurnalis handal. Kata-kata Najwa Shihab seringkali mencerminkan hati nurani banyak orang Indonesia. Di satu sisi, kritik tajamnya kerap membuat mereka yang berkuasa cemberut.

Siapa wanita paling berani di Indonesia? Jika pertanyaan ini muncul pada masa kemerdekaan, jawabannya adalah Cut Nyak Dien, Malahayati, S.K. Trimurti dan jutaan wanita hebat lainnya yang namanya tidak tercatat dalam sejarah nasional. Namun jika muncul pertanyaan saat ini, mungkin nama Najwa Shihab yang paling mudah diingat.

Banyak orang yang terkejut setiap kali melihat susunan kalimat Najwa Shihab saat membuka acara Mata Najwa. Tak jarang putri dari Muhammad Quraish Shihab ini juga diundang dalam forum seminar. Kata-kata inspiratif Najwa Shihab juga kerap ditampilkan di sana.

Kata Kata Bijak Najwa Shihab, Penuh Motivasi Hidup

Kumpulan kutipan Najwa Shihab dengan irama yang khas juga disusun dalam buku Najwa Notes. Dari sini kita juga bisa melihat betapa gemilangnya opini-opini yang disampaikan oleh Najwa Shihab yang disuarakan dengan begitu unik hingga melekat di benak banyak orang.

Dari segi puisi-puisi Najwa yang terekam dalam buku tersebut. Menurutnya, dari puisi-puisi tersebut kita bisa melihat permasalahan yang sedang dihadapi bangsa Indonesia saat ini.

Komentar lain datang dari seorang budayawan, Sujiwo Tedjo. “Indonesia akan kehilangan landasannya tanpa Pancasila, Indonesia akan kehilangan pandangan tanpa Mata Najwa,” ujar sosok yang juga dikenal sebagai dalang Wewayangan itu.

Quote Najwa Shihab

“Kalau soal cinta, jangan cari pembenaran ke pikiran. Itu tidak akan pernah ketemu. Cari pembenaran di sini (hati)” Najwa Shihab “Kalau pakai (pikiran), tidak akan ketemu yang tidak. “Tidak cocok. Jadi khusus untuk cinta, dengarkan di hatimu.” Najwa Shihab “Yang kamu butuhkan adalah buku untuk jatuh cinta membaca. Temukan bukunya, ayo jatuh cinta!” Najwa Shihab

Kutipan Cerdas Najwa Shihab Ini Dijamin Bangkitkan Semangat Anak Muda

Najwa kemudian menjadi wanita yang menginspirasi banyak orang. Sosok yang optimis. Dia menyalurkan optimisme ini kepada ribuan, mungkin jutaan, anak muda yang mengidolakannya dengan kata-kata. Berikut kumpulan kata kata motivasi najwa shihab untuk anak muda.

“Jangan mudah menyerah pada kegagalan, terus ciptakan momen kebangkitan.” Najwa Shihab “Bertindak untuk harapan yang tidak lagi mereka keluhkan, tapi perjuangkan.” “Bukan hanya model kesuksesan, tapi juga model kegagalan dan gerakan yang dihasilkannya.” “Inspirasi adalah kunci agar semua orang mau berpartisipasi. Kita bahu-membahu memperbaiki negeri, bersama-sama mengabdi tanpa henti.” “Kita serahkan masa depan kepada masa muda kita, jangan biarkan ego dan dendam membakar jiwa mereka.” “Saatnya memberi contoh, kekuasaan hanya mulia untuk pelayanan.” “Pemuda hari ini harus turun tangan, berkarya nyata untuk menjawab jagat raya Indonesia.” “Zona nyaman selalu menghadirkan ketenangan, tidak semua orang siap menghadapi kejutan.” – Karena itu, jadilah pembaharu, biarkan orang lain mengikuti teladan Anda. “Karena kita harus lari cepat sebelum terlambat.” “Daripada terus mengikuti tren, karena hidup bisa melelahkan tanpa terpenuhi.” “Kenyamanan jauh lebih menarik, kenyamanan dianggap lebih penting.” “Menunggunya muncul di hulu mematahkan kebohongan yang sudah serius.” “Disiplin hanyalah modal pertama, ijazah hanya selembar kertas di atas meja.” “Ini adalah dedikasi di jalan yang sepi, perjuangan yang seringkali tidak ada habisnya.” “Sangat bagus untuk memutuskan sosok yang berkualitas, berani mengabaikan yang tidak pantas.” “Usia terlalu pendek untuk sukses tanpa perubahan.” “Mahasiswa niscaya akan haus akan ilmu, gelar tidak mengakhiri proses belajar.” “Kita boleh memakai wajah yang sama, tapi anak muda juga harus memberikan bukti yang jelas dan nyata.”

Najwa Shihab juga banyak berbicara tentang keadilan. Tak heran bila ada fenomena sosial yang perlu disoroti secara kritis, banyak yang melirik Najwa Shihab untuk membahasnya.

Gelar Najwa Shihab sendiri adalah sarjana hukum. Najwa Shihab juga memiliki banyak kata tentang hukum, yang tentunya terkait dengan konteks keadilan. Di bawah ini adalah kutipan dari Najwa yang menggambarkan keadaan hukum dan keadilan di negeri ini.

Najwa Shihab:

“Keadilan menjadi masalah yang sulit ketika hukum hanya menjunjung tinggi mereka yang membayar.” Najwa Shihab “Tentu saja, ambisi politik itu wajar asalkan pandai mengenali batas-batas etika.” “Politik adalah pilihan yang harus dipertimbangkan oleh siapa saja yang ingin membuat perbedaan. Karena perubahan tidak datang tiba-tiba, hanya karena sebuah doa di tengah malam.” “Wajah penjara mencerminkan hukum negara, baik nyata maupun pura-pura.” “Di pundak seorang pemimpin yang bebas dari korupsi adalah masa depan negara.” “Dalam pusaran kegelapan, kejahatan sering dianggap biasa. ” “Selama krisis korupsi, pejabat publik mencuri satu demi satu. Banyak koruptor masuk penjara, banyak regenerasi merusak negara.” “Hukum yang membiayai kesepakatan suap mengaburkan wajah keadilan.” “Bagaimana bisa pemuda tetap diam ketika aparat keamanan adalah panutan yang buruk?” “Jangan bosan berbicara tentang kebenaran, agar demokrasi tidak berakhir sia-sia.” “Bagaimana mencari pemimpin secara ekonomi dan tanpa korupsi di tengah partai yang mahal tapi tanpa legitimasi.” “Bau rempah-rempah mengundang kolonialisme, penderitaan panjang berujung nasionalisme.” “Yang perlu dipangkas adalah keegoisan dan kebencian, yang perlu dirajut adalah solidaritas dan kepedulian.” “Pejabat pemerintah menutup mata, uang ilegal bukan lagi kejahatan. Sekeras apa pun hukumnya, begitu cerdiknya praktik penipuan.” “Berbicara tentang politik adalah debat politik, bukan hype para elit yang memperebutkan kekuasaan.” “Kebenaran dan kepastian melayang di antara uang dan kekuasaan di sekelilingnya.” “Pilkada memang soal menang dan kalah, tapi calon yang bermasalah jangan diberi kesempatan.”

Suara perempuan telah lama menjadi suara kontroversial di negeri ini. Belakangan ini, banyak perempuan yang berani angkat bicara, mengungkapkan perasaannya, mengambil keputusan, bahkan mengungkapkan ketidaksetaraan.

Salah satu dari sekian banyak wanita hebat adalah Najwa Shihab. Najwa sadar akan posisinya sebagai figur publik yang suaranya didengar banyak orang.

Quote Najwa Shihab

Dia kemudian banyak menggunakan hak istimewanya untuk mewakili suara wanita tertindas, dan bahkan kesulitan membuat keputusan sendiri. Berikut kumpulan kata kata Najwa Shihab tentang wanita.

Najwa Shihab Trending Di Twitter Karena 8 Quotesnya Yang Menggugah

Ketika kita berbicara tentang tantangan yang dihadapi perempuan di Indonesia, isu nomor satu adalah kekerasan. Salah satunya adalah kekerasan dalam rumah tangga. Najwa Shihab “Ketika pembangunan memperburuk kemiskinan, itu benar

Najwa shihab youtube channel, najwa shihab, najwa shihab jilbab, foto hot najwa shihab, ibrahim assegaf najwa shihab, kata kata bijak najwa shihab tentang cinta, keluarga najwa shihab, model baju tenun najwa shihab, najwa shihab syiah, baju najwa shihab, buku najwa shihab, najwa shihab youtube

Comments

social bar