free statistics

Quote Gunung Fiersa Besari

Rate this post

Quote Gunung Fiersa Besari – Fiersa Besari, musisi, penulis dan pembuat konten yang namanya sedang naik daun. Ya, lagu, buku, dan konten YouTube selalu menarik perhatian. Ya, Fiersa selalu menjadi sosok estetis dalam pembuatan konten. Wajar jika musisi independen memiliki banyak pandangan atau tanggapan dari pengguna internet tentang karya yang mereka buat. Karyanya selalu diapresiasi banyak orang.

Fiersa Besari dikenal dengan kutipan, kata-kata bijak, dan mutiara yang selalu menyentuh hati. Banyak yang merasa terhubung dengan kata-kata yang diucapkannya. Oleh karena itu, pencarian kata kunci kutipan kata mutiara bijak Fiersa Besari selalu ditemukan di mesin pencari. Nah, makanya dikumpulkan dalam 3 bagian, kata-kata Fiersa dari kutipan buku, lirik Fiersa Besari dari lirik lagu dan lirik Fiersa Besari dari tweet di Twitter.

Quote Gunung Fiersa Besari

Quote Gunung Fiersa Besari

Kata-kata ini selalu berhasil mendapatkan kesan yang baik dari pengguna internet. Penasaran apa saja kata mutiara bijak dari Fiersa Besari? Berikut adalah ringkasan batas kutipan Fiersa Besari.

Ini Referensi Liburan Dari Sebuah Jurnal Karya Fiersa Besari

12. “Ini bukan tentang bunga dan coklat. Ini tentang siapa yang tidak pergi. Saat kamu terluka. Aku yang pertama.” – (Firseh Psari – Bukan lagu Valentine).

14. “Sayangku, hari valentine untukmu. Tiga ratus enam puluh lima hari dalam setahunku.” – (Firseh Psari – Bukan lagu Valentine).

16. “Saat kamu sedih, aku di sini. Dimana kamu bahagia saat kamu berada?” – (Firseh Basari – Nader).

25. “Kalau begitu kita simpan rindu kita lagi. Kita saling mengirim doa sampai nanti sayang.” – (Firsa Bassari – celengan kerinduan).

Kata Kata Bijak Fiersa Besari

26. “Jangan merasa sendirian. Lihat aku, kamu tidak pernah pergi.” – (Firseh Psari – aneh bagimu).

27. “Bagiku kamu tetap yang terbaik. Entah berat badanmu berkurang atau bertambah.” – (Firseh Psari – aneh bagimu).

39. “Mari kita menunggu tanpa batas waktu tanpa jawaban. Teruslah menjadi cahaya di langit.” – (Versa Psari – Garis Depan).

Quote Gunung Fiersa Besari

41. “Aku menampar diriku sendiri, cepatlah. Kembalilah ke bumi dan lupakan semuanya.” – (Firseh Basari – Melawan Hati).

Fiersa Besari Quote: “hidup Adalah Serangkaian Kebetulan. ‘kebetulan’ Adalah Takdir Yang Menyamar.”

74. “Aku tidak ingin menjadi drama seperti itu. Tapi aku tidak bisa mengeluarkanmu dari kepalaku.” – (Versa Psari – Friendzone).

75. “Dengan cara Anda membuat saya merasa. Anda membuat saya merasa baik.” – (Versa Psari – Friendzone).

77. “Kamu yang terbaik, kamu yang paling cantik. Kamu mengajariku apa artinya dicintai.” – (Firseh Psari – Garis Waktu).

78. “Beri harapan lalu pergi. Kalender tidak akan bisa menghapus datamu.” – (Firseh Psari – Garis Waktu).

Fiersa Besari Quote: “rasa Yang Tak Berbatas Takkan Mempermasalahkan Ketika Tak Berbalas.”

79. “Ketika kesetiaan menjadi mahal. Saat sulit untuk meminta maaf. – (Firseh Psari – Garis Waktu).

82. “Aku akan meninggalkan semua payudaramu. Semua payudaramu.” – (Versa Psari – Profil).

85. “Saatnya mengarungi lautan. Saya menghadapi pasang surut dan angin.” – (Versa Psari – Profil).

Quote Gunung Fiersa Besari

95. “Ketika hatimu terluka. ‘Aku melihatmu. Sampai nafas ini berakhir.'” – (Ayat Psari – Sampai nafas ini berakhir.)

Viral Pasangan Tertangkap Mesum Di Gunung, Fiersa Besari: Pelakunya Dipermalukan Jauh Lebih Salah

96. “Saat dunia tidur. Kami memulai semua percakapan kecil.” – (Versa Psari – Aku adalah hatimu).

98. Isi kepalaku dengan suaramu. Dengan kata-kata ini yang membuatku gila.” – (Versa Psari – Aku Hatimu).

99. “Biarkan ini menjadi rahasia kami. Kamu, kamu selalu, kamu selalu.” – (Versa Psari – Aku adalah hatimu).

100. “Kamu adalah endorfinku saat aku membuatmu sakit hati.” – (Versa Psari – Aku adalah hatimu).

Caption Tentang Gunung Fiersa Besari Content

102. “Kamu tidak pernah membiarkan aku terluka sedikit pun. Bahkan jika kamu harus mengorbankan dirimu sendiri.” – (Versa Psari – ibu).

105. “Kamu tidak membiarkan aku menderita sedikit pun. Bahkan jika kamu harus mengorbankan dirimu sendiri.” – (Versa Psari – ibu).

106. “Siluet yang hampir terbakar. Semua bayangan di kepalaku hilang.” – (Versa Psari – Dan aku membutuhkanmu)

Quote Gunung Fiersa Besari

107. “Ajari aku cara terbang dengan sayap patah.” – (Versa Psari – Dan aku membutuhkanmu)

Fiersa Besari Wallpapers

108. “Tolong dekatkan aku, hatiku sakit.” – (Versa Psari – Dan aku membutuhkanmu)

109. “Kamu membisikkan simfoni itu kepadaku. Kebohongan yang tidak begitu manis.” – (Versa Psari – Dan aku membutuhkanmu)

117. “Kamu hadir saat bumi tidak dingin. Bagaikan hadiah. Diantara amarah.” – (Firseh Psari – alamatnya adalah nama Anda).

119. Aku berjanji akan melindungimu sampai saatnya tiba. Kamu harus melepaskanku.” – (Firseh Psari – Judul Nama Anda).

Kata Kata Dan Lirik Fiersa Besari Tentang Alam

121- Kutinggalkan rindu di tengah malam. Saya harap Anda akan mengambilnya besok pagi di sudut langit.” – (Versa Psari – Int).

128. “Seseorang akan mengajarimu cara tertawa. Jalan iman, cara mengeja perasaan yang tidak diketahui.” – (Firseh Bassari – konspirasi alam semesta).

129. “Apakah kamu pernah jatuh dengan rela? Karena pasti ada yang akan menangkapmu.” – (Firseh Bassari – konspirasi alam semesta).

Quote Gunung Fiersa Besari

130. “Diam dan suara. jantungku berdetak. saat peregangan. Tangan untuk membantuku.” – (Firseh Psari – Konspirasi Semesta).

Bukti Sambatnya Fiersa Besari Yang Masih Juga Layak Jadi Quotes Harianmu. Bener Juga Nih, Bung!

180. “Aku akan bersamamu sampai akhir nafas terakhirmu.” – (Rentang Psari – Quasar).

186. “Dari mana perasaan ini berasal, aku tidak tahu. Yang pasti, aku belajar untuk mengharapkan darimu.” – (Versa Pesari – Selindong).

205. “Kami berusaha keras untuk makan tempat-tempat bahagia yang tersedia dari sudut pandang Tuhan.” – (Firsa Psari – Senja Bersayap).

236. “Terlepas dari semua kontroversi. Untuk keinginan yang kami rencanakan.” – (Ayat Psari – Panjang umur pendek).

Gunung Tercantik Di Indonesia Versi Fiersa Besari, Gunung Favoritmu Masuk?

239. “Yang terpenting, dia sudah tua dan bijaksana. Tetap bersama dalam sakit dan sehat.” – (Firseh Psari – Panjang umur pendek).

240. “Terkadang kesedihan dan godaan datang. Tapi kami memutuskan untuk bertahan.” – (Firseh Psari – Sebuah cerita panjang untuk hidup yang pendek).

242. “Pada waktunya, dunia hanya akan tahu bahwa kita luar biasa. Kebahagiaan tidak membutuhkan penilaian orang lain.” Buku jadwal.

Quote Gunung Fiersa Besari

243. “Biarlah seperti bumi. Dukunglah meski melangkah, menyerah meski hujan, tetap tenang meski panas. Sampai kau sadar, jika berantakan… kau juga.” Buku jadwal.

Pathdailyquotes (@pathdaily77): ?

244. “Saya tidak tahu di mana perjalanan ini berakhir, saya tidak bisa menjanjikan apa-apa. Tapi, selama saya bisa membawanya, impian kita adalah prioritas.” Buku jadwal.

245. “Beberapa kerinduan harus disembunyikan. Itu tidak ditransmisikan, itu ditransmisikan melalui doa.” – Buku Garis Waktu.

246. “Ketika saatnya tiba, kesedihan menjadi tawa, rasa sakit menjadi cerita, kenangan menjadi guru, kerinduan menjadi pertemuan, dan kita dan kamu akan menjadi.” Buku jadwal.

247. “Cinta tidak pernah bisa dipilih. Tuhan memilih. Kita hanya korban. Kekecewaan adalah konsekuensi, kebahagiaan adalah hadiah.” Buku jadwal.

Top 7 Fiersa Besari Quotes (2022 Update)

248. “Aku tidak tahu bagaimana membencimu dengan benar, sama seperti kamu tidak tahu bagaimana mencintaiku dengan benar.” Buku jadwal.

249. “Ketika Anda berusaha untuk mencapai tujuan Anda, pada saat yang sama tujuan Anda juga mendekati Anda. Alam semesta bekerja seperti itu.” Buku jadwal.

250. “Jika mereka bertanya apakah saya menyesalinya, jawaban saya adalah tidak. Sukses atau gagal, saya merasa bangga hidup dengan keputusan yang saya buat.” Buku jadwal.

Quote Gunung Fiersa Besari

251. “Cinta tidak menyerah tetapi pergi. Jangan memaksa tetapi melawan. Jangan menyerah tetapi menyerah. Tidak ada rantai tetapi memberi sayap.” Buku jadwal.

Kisah Pendaki Gunung Salak Jalur Tak Resmi, Ngaku Kerasukan Hingga Tersesat

252. “Terkadang, pertemuan dan perpisahan terjadi dengan sangat cepat. Tapi kenangan dan perasaan bertahan lama.” – Buku Garis Waktu.

253- Perasaan itu seperti hujan, tidak pernah datang dengan niat buruk. Keadaan dan waktulah yang membuat kami membenci kedatangannya.” – Buku Garis Waktu.

254. “Sebenarnya kita berdua hanya dua orang yang berlari. Aku sibuk mengejarmu, kamu sibuk menghindariku. Oh, tenanglah. Aku tidak lelah. Sebaliknya, aku menikmati prosesnya.” Buku jadwal.

255. “Aku menyerah. Aku berhenti karena aku percaya, jika kamu di pihakku, sejauh apapun kakimu berlari, jalan yang kamu ambil hanya akan kembali padaku.” Buku jadwal.

Sebuah Jurnal Perjalanan Fiersa Besari (part 2)

256- “Tidak ada yang bertahan selamanya, baik kebahagiaan maupun rasa sakit. Suatu hari kita mencapai titik menertawakan rasa sakit yang pernah menyakiti kita, atau menangisi perasaan yang indah.” Buku jadwal.

257. “Ketika kesetiaan menjadi mahal. Saat sulit untuk meminta maaf. Kesombongan kepada siapa saya memberi makan? Buku jadwal.

258. “Beberapa rasa harus dirahasiakan. Tak perlu diungkapkan, cukup disyukuri keberadaannya.” – Buku Garis Waktu.

Quote Gunung Fiersa Besari

259. Aku ingin kamu kalah, aku ingin kamu lari, aku ingin kamu menulis puisi. Setelah itu, saya akan diabaikan, jadi Anda tahu bagaimana rasanya menjadi saya.” – Buku Garis Waktu.

Gunung Pilihan Fiersa Besari Untuk Kamu Yang Baru Pertama Kali Mendaki. Jalurnya Relatif Mudah, Pemandangannya Indah

260. “Beberapa orang tidak berhenti menyapa bukan karena perasaan mereka telah berhenti, tetapi karena mereka telah mencapai titik pengetahuan sampai mereka berhenti menyakiti.” Buku jadwal.

261. “Jangan tinggalkan keluarga dan orang-orang yang dekat denganmu hanya karena kamu suka menghancurkan dirimu sendiri.” Buku catatan pertarungan.

262. Komitmen berarti komunikasi. Komitmen berarti menempatkan satu sama lain di atas ego kita.” – Buku Catatan Pertarungan.

263. “Gunung bukanlah tempat untuk pamer, tempat untuk menghitung ketinggian, apalagi tempat untuk menambah jumlah puncak yang telah kita daki.” Buku catatan pertempuran.

Suami Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Nindy Ayunda Akhirnya Buka Suara

264. “Kebaikan dengan alam bisa dilakukan dalam hal yang paling sederhana, tidak membuang sampah, misalnya dilihat atau tidak.” Buku catatan pertarungan.

265. “Jangan sembarangan memberikan hatimu saat patah, karena hanya di tangan mekanik yang baik hatimu akan sembuh. Karena itu tidak perlu terburu-buru.” Buku catatan pertarungan.

266. “Ketika seseorang yang tidak saya kenal membaca tulisan saya dan merasakan apa yang saya katakan, saya telah menjadi temannya.” Buku catatan pertarungan.

Quote Gunung Fiersa Besari

268. “Karena kopi mengingatkanku pada cinta tak berbalas. Pahit, tapi kita tidak bisa berhenti menikmatinya.” Buku catatan pertarungan.

Fiersa Besari Quote: “kakimu Bukan Akar, Melangkahlah. “orang Orang Seperti Kita, Tidak Pantas Mati Di Tempat Tidur,” Ucap Soe Hok Gie Suatu K…”

270. “Hidup itu keras, uji kekuatanmu. Hanya ada satu perbedaan antara pemenang dan pecundang: pemenang tahu bagaimana berdiri ketika mereka jatuh, dan pecundang lebih nyaman tinggal di tempat mereka jatuh.” – – Buku catatan tempur.

271. “Ah, ibu. Setiap kali ulang tahunmu datang, aku sangat membenci hari itu. Aku tahu abu-abu dan kerutan

Buku fiersa besari, kata kata fiersa besari tentang gunung, buku karya fiersa besari, buku fiersa besari pdf, quote fiersa besari, cincin nikah fiersa besari, fiersa besari novel, urutan novel fiersa besari, harga buku fiersa besari, lagu fiersa besari, lirik lagu fiersa besari, fiersa besari

Comments

social bar