free website stats program

Ponsel Layar Sentuh Samsung Champ

Ponsel Layar Sentuh Samsung Champ

Ponsel QWERTY bisa disebut ponsel ‘sejuta umat’ saat ini karena dari yang harganya jutaan rupiah hingga harga ratusan ribu rupiah tersedia dan populer di pasaran. Ke depan, bisa jadi ponsel berlayar sentuh (touchscreen) yang mendapat label yang sama. Mungkinkah?

Jawabannya mungkin saja. Sebab, saat ini layar sentuh tidak lagi identik sebagai ponsel mahal. Harga ponsel berlayar sentuh berangsur turun bahkan Samsung akan meluncurkan ponsel berlayar sentuh dengan harga terjangkau.

Ponsel yang diberi nama Samsung Champ atau GT-C3300K itu akan tersedia mulai Juni 2010 mendatang dengan kisaran harga antara 100-150 dollar AS. Dirancang untuk pasar negara-negara berkembang, Samsung Champ akan tersedia di Afrika, Timur Tengah, Amerika Latin, Asia, dan Eropa.

“Champ merupakan pilihan terbaik buat pengguna ponsel yang ingin mendatkan pengalaman ponsel berlayar sentuh untuk pertama kalinya,” kata Younghee Lee, VP Mobile Marketing Samsung Electronics, seperti dikutip situs Fone Arena. Dengan ponsle tersebut, penggunananya juga dapat mengunduh aplikasi-aplikasi dari layanan Samsung Apps untuk memperkaya fiturnya.

Samsung Champ dilengkapi layar sentuh 2,4 inci dengan resolusi 320×240 pixel dan kamera 1,3 megapixel. Memori internal nya 30 MB dan pilihan memori eksternal yang mendukung hingga 8 GB. Baterainya tahan hingag 12 jam dalam kondisi aktif dan 660 jam kondisi stand by. Di dalamnya sudah ditanamkan aplikasi jejaring sosial.

Sumber : http://tekno.kompas.com/read/2010/05/24/15343575/Samsung.Champ..Ponsel.Layar.Sentuh..quot.Sejuta.Umat.quot.

Comments

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.