Pilihan Model Rambut Sebahu Kekinian

5/5 - (1 vote)

Model rambut sebahu layer bisa Anda jadikan sebagai pilihan untuk tampil dengan nuansa baru yang lebih fresh. Style rambut kekinian ini cocok untuk semua bentuk wajah dan ukuran panjang rambut. 

Selain perawatan kulit, kaum wanita juga selalu memperhatikan penampilan dalam hal memilih potongan rambut. Pasalnya, bagi mereka potongan rambut memberikan pengaruh terhadap penampilan secara keseluruhan. 

Inspirasi Model Rambut Sebahu Layer untuk Tampil Lebih Menawan Tanpa Kesan Monoton

Sejak dulu, gaya rambut sebahu sudah menjadi favorit seseorang ketika ingin merubah penampilan. Selain terkesan simpel, Anda juga tampak lebih fresh dan awet muda.

Ingin membuat penampilan terlihat berubah total namun tetap style? Cobalah style rambut layer sebahu. Rambut layer adalah potongan rambut dalam bentuk trap dengan model guntingan pendek pada bagian terluar, dan semakin memanjang hingga ke bawah.

Pada layer, potongan rambut terkesan lebih membulat dan jatuh lebih natural. Berikut adalah beberapa inspirasi model rambut sebahu layer yang bisa menjadi pilihan Anda untuk tampil beda.

Model Mid- Length Bob (Bob Layer)

Tren model rambut kekinian untuk rambut pendek ini adalah memberikan sedikit layer pada ujung rambut. Hanya saja, tidak semua orang bisa mendapatkan model rambut bob layer.

Pasalnya, mereka harus memanjangkan rambut terlebih dahulu supaya hasil bob layer terlihat lebih maksimal. Pemilik rambut lepek dan tipis cocok memilih model rambut sebahu layer mid-length bob. 

Wavy Bobs

Tampil auto stylish dengan wavy bobs. Potongan rambut long bob atau lob merupakan model potongan bob yang lebih panjang, versi panjangnya melewati rahang hingga bahu. Kesan rambut lebih tebal akan Anda peroleh dengan long bob yang dibuat berombak atau bergelombang. Ingin tampak lebih muda dan fresh? Tambahkan sedikit highlight di beberapa bagian.

Layer Oval

Tekstur rambut lebih aesthetic dan indah dengan menerapkan model layer oval. Ciri khas layer oval yaitu bagian bawah rambut yang berbentuk oval seperti huruf “V”. Cobalah menambahkan highlight pada beberapa bagian supaya penampilan tak terlihat mainstream.

Soft Layer

Pemilik rambut tipis juga bisa tampil segar dan terlihat lebih dewasa dengan inspirasi model rambut sebahu soft layer. Rambut akan terlihat lebih rapi dan tidak kaku. Jenis rambut lurus dan keriting bisa menerapkan model soft layer ini. Selain itu, rambut akan terlihat lebih bervolume saat dikeriting. 

See Through Bangs

Model rambut sebahu layer Korea yang ini menawarkan bentuk poni depan lebih tipis dan tembus pandang sehingga dahi akan terlihat. Tampilah lebih feminim dan terlihat lebih muda dengan poni lebih pendek dan terlihat lebih memanjang pada bagian samping. Gaya rambut populer di kalangan remaja Korea yang satu ini patut untuk dicoba.

Inverted Bob

Pilihan model rambut sebahu kekinian yang satu ini merupakan style rambut bob dimana bagian depan lebih panjang daripada bagian belakang. Rambut tipis akan tampak lebih bervolume dan membuat wajah lebih ramping karena model layer inverted bob akan menyamarkan area pipi.

Wolf Cut

Pilihan model rambut sebahu layer kekinian wolf cut pada dasarnya adalah menginspirasi versi modern dari mullet yang dibentuk wispy layer dan potongan trap tinggi, sehingga saat menatanya menyerupai bulu serigala. Rambut model wolf cut akan membuat kesan penampilan terlihat lebih cuek namun tetap trendi. 

Apapun model rambut sebahu layer yang Anda pilih, pastikan untuk selalu menjaganya secara maksimal terlebih setelah beraktivitas seharian. Dalam perawatannya, Anda bisa mempercayakan pada shampo sekaligus kondisioner yang bisa memberikan manfaat detoksifikasi seperti TRESemmé Deep Cleanse & Protect. Kandungan bahan alami TRESemmé efektif membersihkan rambut dari debu dan kotoran lebih optimal. Rambut akan senantiasa lebih segar dan anti lepek.

Comments