free statistics

Penginapan Di Wisata Bahari Lamongan

Rate this post

Penginapan Di Wisata Bahari Lamongan – Di Paciran banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi seperti Wisata Bahari Lamongan (WBL), Kebun Binatang Maharani dan Goa (Mazola), Makam Sunan Drajat, Makam Sunan Sendang Duwur, Sendang Batik, home industri gula merah, wisata kuliner jumbrek, Rujak. Mak Tas, legenda, dll. Satu hari tidak cukup untuk menjelajahi dan mengalami segalanya.

Penduduk asli Lamongan selalu bisa datang dan pergi kapanpun mereka mau. Namun bagi yang berasal dari luar kota, tidak perlu berkecil hati, Anda bisa memilih menginap di beberapa tempat di Paciran.

Penginapan Di Wisata Bahari Lamongan

Penginapan Di Wisata Bahari Lamongan

Bahkan, WBL telah menyediakan Tanjung Kodok Beach Resort yang terletak di sisi barat WBL. Tapi resort yang letaknya langsung di tepi laut ini memang bawa isi kantong. Untuk menginap satu malam saja, kita harus merogoh kocek mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 3,5 juta. Bayangkan jika Anda harus menginap selama beberapa malam atau bahkan beberapa minggu.

Hotel Boegenviel Syariah From $8. Lamongan Hotel Deals & Reviews

Tapi jangan khawatir, seperti kata pepatah: “Tidak ada rotan, ada akarnya”, Anda bisa bermalam tanpa harus tidur. Tidak mampu membeli hotel, bahkan penginapan yang bagus. Ya, di sekitar Paciran ada banyak penginapan yang bisa dipilih. Tentunya dengan fasilitas yang cukup dengan harga yang murah.

Salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi adalah Mayang Madu Inn. Penginapan yang terletak di Desa Drajat ini sangat murah, mulai dari Rp 75.000, 100.000, dan 150.000 per malam. Tentunya tarif tersebut sepadan dengan fasilitas kamar yang Anda terima. Untuk tarif paling murah yaitu Rp 75.000, kami mendapatkan kamar berukuran 3×4 meter dengan satu kasur di atas tempat tidur dan satu kasur lagi di lantai. Ada empat kamar yang tersedia untuk tarif ini.

Sedangkan dengan tarif Rp 100.000, kamar dengan ukuran hampir sama, dengan satu spring bed cukup untuk dua orang dewasa. Hanya satu kamar yang tersedia untuk tarif ini. Sedangkan untuk Rp 150.000, kami mendapat kamar yang lebih besar dengan dua tempat tidur single. Dua kamar tersedia untuk tingkat atas penginapan ini.

Semua kamar dilengkapi dengan kipas angin. Khusus untuk tarif kamar paling murah tidak ada kamar mandi di kamar. Jadi untuk mandi dan segala aktivitas yang berhubungan dengan kamar mandi, penghuni harus berbagi kamar dengan penghuni lain dengan harga yang sama.

Taman Hiburan Di Indonesia Yang Punya Banyak Wahana

Jika ingin pilihan penginapan lain, Lestari Inn bisa kita coba. Penginapan ini letaknya tidak lebih dari seratus meter di sebelah barat Mayang Madu Inn. Beragam fasilitas ditawarkan oleh penginapan ini. Ada enam kamar dengan dua jenis tarif. Dua kamar seharga Rp 150.000 per hari dengan kasur dan kipas angin. Empat kamar lainnya seharga Rp 200.000 per kamar dengan AC dan dua spring bed per kamar. Ukuran kamar relatif sama dengan ukuran kamar di Mayang Madu Inn yaitu seharga Rp 150.000.

Jika mengutamakan wisata religi, kedua penginapan ini menjadi pilihan yang tepat karena dekat dengan makam Sunan Drajat. Namun karena agak jauh dari jalan utama, lebih baik membawa mobil pribadi, sepeda motor atau mobil, agar lebih mudah untuk bepergian ke tempat wisata lainnya.

Jika ingin lebih dekat dengan wisata modern seperti WBL dan Mazola, Anda bisa menginap di Kendil Wesi Inn. Penginapan ini hanya berjarak 800 meter sebelah barat WBL. Karena penginapan ini terletak di seberang jalan, Anda bisa naik angkutan umum ke WBL, atau jika ingin lebih sehat, Anda bisa berjalan kaki.

Penginapan Di Wisata Bahari Lamongan

Penginapan ini memiliki AC di setiap kamar. Tarifnya Rp 200.000 dan Rp 250.000 per hari, tergantung ukuran kamar dan jumlah spring bed. Lebih mahal memang. Penginapan juga menawarkan restoran, dengan menu yang mencakup berbagai olahan seafood. Jadi Anda tidak perlu lagi mencari tempat makan. Selain itu, penginapan ini juga langsung menghadap ke laut dengan pemandangan yang indah. Anda tinggal menyeberang jalan untuk bersepeda ke pantai.

Wisata Bahari Lamongan Jawatimur

Ketiga hostel tersebut dapat ditempati kurang lebih 2-5 orang per kamar. Jadi, jika Anda bepergian dengan seorang teman, akan lebih baik lagi karena Anda dapat bekerja sama untuk menekan biaya.

Selain Kendil Wesi Inn, ada satu lagi yang sangat dekat (mungkin “sangat” dekat) dengan Mazola, yaitu Pesantren HSN. Kost ini merupakan bangunan yang agak besar dengan beberapa lantai, bersebelahan dengan Mazola. Tapi tidak perlu khawatir digigit ular atau harimau karena semua satwa liar di Mazola dijaga ketat hehehe…

Karena tempat ini adalah kos-kosan maka banyak penghuninya yang merupakan penghuni tetap, dan tarifnya juga tetap setiap bulannya yaitu Rp 300.000. Namun, Anda hanya bisa menginap satu atau dua malam, tentunya dengan terlebih dahulu berdiskusi dengan pemilik wisma Tanjung Kodok Beach Resort merupakan hotel bintang 3 yang terletak di pantai utara Pulau Jawa, seperti di Jalan Raya Paciran. , Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan. , Jawa Timur.

Hotel ini memiliki pesona yang luar biasa. Lokasinya yang berada di tepi laut lepas membuat pengunjung memanjakan mata dengan menyaksikan fenomena alam yang luar biasa. Bahkan, matanya bisa melihat dengan jelas ombak kecil yang bergulung-gulung di lautan.

Pantai Kemantren, Destinasi Murah Meriah Di Lamongan

Hotel ini menawarkan beberapa kamar yang memiliki jendela kaca besar dan juga balkon pribadi yang menghadap langsung ke laut, sehingga Anda dapat menikmati pemandangan pantai yang biru dan bebatuan yang eksotik sambil bersantai.

Tak hanya itu, hotel ini juga menawarkan suasana romantis dengan pemandangan yang digandrungi semua kalangan. Pada malam harinya, Teman Traveler bisa menyaksikan sunset langsung dari balkon masing-masing kamar atau dari berbagai tempat yang telah disediakan, seperti area kolam, kedai kopi sunset, dan area lainnya.

Pemandangan laut yang indah di depan mata membuat Teman Traveler semakin betah dan enggan untuk meninggalkan tempat ini. Selain itu, suara ombak yang merdu membawa suasana romantis langit jingga di sore hari.

Penginapan Di Wisata Bahari Lamongan

Hotel ini cocok sebagai pilihan tempat berlibur dan beristirahat dari penat bekerja. Lokasinya tidak jauh dari beberapa tempat wisata terkenal di kota Lamongan. Unik, sekaligus Teman Traveler

Penginapan Murah Dekat Wbl, Tanjung Kodok, Dan Makam Sunan Drajat Lamongan

Misalnya, Teman Traveler akan mendapatkan voucher diskon 50% untuk pembelian tiket masuk kendaraan Wisata Bahari Lamongan, dan juga mendapatkan diskon 50% untuk pembelian tiket masuknya.

. Selain itu, Anda dapat memasuki area pemancingan di Marina mulai pukul 18:00 hingga 01:00 pagi mulai pukul 18:00 hingga 01:00. Menarik bukan?

Nah, selain menawarkan keindahan yang memukau, hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas yang akan menemani liburan Sahabat Traveler. Tersedia berbagai tipe kamar dan villa, antara lain Deluxe Room, Junior Suite, Pavilion 1, Pavilion 2, Deluxe Villa, Executive Villa, dan juga Extra Bed.

Selain itu, hotel ini juga memiliki fasilitas umum seperti welcome drink, sarapan pagi, makan malam, fasilitas olahraga gratis (biliar, tenis, tenis meja, basket, pusat kebugaran). Ditambah lagi dengan fasilitas penunjang yang tidak kalah menarik, antara lain Jellyfish dining room, Sunset Coffee Shop, Game Room untuk anak-anak, dan juga Karaoke Room.

Ketahui Spot Yang Tersedia Di Wisata Bahari Lamongan Serta Fasilitasnya!

Hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang terhubung langsung dengan area laut. Cocok untuk liburan bersama teman, pasangan atau keluarga. Wisata Laut Lamongan – Tidak kalah dengan Bali dan Lombok, Lamongan terletak di pesisir utara Jawa Timur dan berbatasan dengan Laut Jawa serta memiliki banyak pantai yang menarik. Anda bisa menikmatinya

Berkunjung ke destinasi wisata bahari di Lamongan pun bisa bermain wahana seru dengan pemandangan laut lepas lho. Bagi yang menginginkannya

Pantai Kutang menawarkan pemandangan pantai dengan pasir putih, air laut biru jernih dan ombak besar. Jika Anda berkunjung ke tempat wisata bahari di Laomgan saat air surut, Anda bisa melihat bebatuan yang ada di pantai ini. Keistimewaan lain dari pantai ini adalah adanya tumbuhan bakau, sehingga Anda bisa menikmati dua pemandangan berbeda dalam satu tempat.

Penginapan Di Wisata Bahari Lamongan

Destinasi wisata bahari di Lamongan ini siap menyambut anda dengan fasilitas seperti kursi, ayunan dan jembatan kayu yang sangat bagus untuk

Tanjung Kodok Beach Resort, Paciran

Pantai ini terletak di atas tebing yang curam. Disebut Tanjung Kodok karena terdapat gugusan batu karang berbentuk kodok di pinggir pantai. Di tempat wisata bahari di Lamongan ini Anda bisa menikmati pemandangan air biru dengan ombak yang besar atau bersantai di hotel di tepi pantai.

Nama Pantai Lorena berasal dari nama desa di sana, dan juga merupakan singkatan dari bahasa Jawa “Lor e Penanjan” yang artinya sebelah utara Penanjan. Obyek wisata bahari di Lamongan selanjutnya memiliki lokasi yang strategis yaitu dekat dengan Jalan Raya Paciran. Pantai ini memiliki garis pantai yang panjang dengan lempengan batu coklat yang indah dan deretan pohon pinus laut di tepi pantai.

Pantai Paloh Paciran merupakan tempat perahu nelayan. Selain melihat pemandangan unik tersebut, Anda juga bisa mengunjungi wisata kuliner dengan berbagai macam hasil laut yang tersedia di tepian destinasi wisata bahari Lamongan ini. Tidak hanya enak, makanan yang disajikan juga lebih sehat, karena ikan segar yang dikonsumsi merupakan hasil tangkapan laut.

Terletak di ujung utara Lamongan atau sekitar 61 km dari pusat Kota Lamongan, Pantai Moersodo menawarkan pemandangan batu kapur di atas pasir. Pasir-pasir yang indah saling berkejaran dengan aliran air yang lembut. Tidak hanya itu, di tempat wisata bahari di Lamongan ini terdapat pohon bakau yang begitu indah untuk dilihat.

Wisata Bahari Lamongan, Tiket Dan Update 2022 Lengkap

Destinasi wisata bahari di Lamongan ini tidak jauh dari pusat kota Lamongan. Disebut Maladewa karena di sini Anda bisa menemukan pantai dengan air biru jernih dengan gubuk beratap jerami seperti di Maladewa. Tidak hanya itu, bagi yang ingin menginap disini juga tersedia

Pantai Brondong memiliki ciri garis pantai yang cukup luas dengan arus air yang tenang. Pantai Brondong juga ramai dengan wisatawan yang suka berfoto karena banyak sekali

Cantik. Di sebelah tempat itu

Penginapan Di Wisata Bahari Lamongan

Info wisata bahari lamongan, hotel di wisata bahari lamongan, resort wisata bahari lamongan, penginapan wisata bahari lamongan, wisata bahari lamongan, hotel di dekat wisata bahari lamongan, penginapan di sekitar wisata bahari lamongan, wbl wisata bahari lamongan, hotel wisata bahari lamongan, penginapan dekat wisata bahari lamongan, wahana di wisata bahari lamongan, wisata bahari lamongan 2021

Comments

social bar