free statistics

Pandawa Water World Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah

Rate this post

Pandawa Water World Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah – Anda disini Informasi Utama Tempat Wisata di Jawa Tengah Pandawa Water World Solo, salah satu tempat wisata air di Jawa Tengah

Jawa Tengah selain kaya akan wisata alam, sejarah dan budaya, juga memiliki wisata buatan yang modern. Salah satu tempat wisata utama di Solo yang sangat menarik adalah Pandawa Water World. Pandawa Water World terletak di Kompleks Pandawa Solo Solo Baru, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Pandawa Water World Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah

Pandawa Water World Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah

Secara keseluruhan, pemandangan tempat wisata populer di Solo ini mirip dengan banyak waterboom lainnya. Setiap hari wisata ini dipadati wisatawan untuk mengisi liburannya dengan menikmati berbagai olahraga air yang seru. Pandawa Water World merupakan tempat wisata baru di kota Solo, satu-satunya water world di Solo. Taman hiburan ini didirikan pada 22 Desember 2007.

Waterboom Paling Unik Di Indonesia, Namanya Mendunia Lho!

Tempat wisata ini mengusung konsep cerita wayang jawa yaitu cerita panda dengan perpaduan desain modern dan internasional. Di Pandawa Water World kamu bisa menikmati berbagai wahana air bersama keluarga atau orang tersayang. Ada 27 wahana air di area ini, termasuk Action River, Fantastic Slide, Warm Spa, Sight Tower, Bima Slide, Raft Slide, Gatotkaka Bungee Tower dan banyak lagi. Di antara berbagai perjalanan tersebut, wahana yang paling diminati wisatawan adalah Krasna Wave Pool, dimana air di kolamnya manis, jadi ketika Anda berenang di situs ini seperti menikmati berenang di pantai, dan Black Hole Slide. Sangat sulit untuk memacu adrenalin, Anda bisa meluncur di sepanjang jalan.

Selain itu, kelengkapan kendaraan juga disediakan. Pandawa Water World juga dilengkapi dengan gerai makanan seperti Drupadi Food Sarvari, di mana Anda dapat memesan berbagai makanan dan minuman. Anda tidak perlu khawatir bermain di sini karena setiap mobil dilindungi oleh dua penjaga kehidupan, dan seorang dokter yang selalu bertugas. Bagi yang datang dengan anak Anda, Anda tidak perlu khawatir, karena ada arena bermain air khusus untuk anak-anak.

Tempat wisata ini buka dari jam 9 pagi, dan tutup jam 6 sore. Khusus hari Sabtu dan Minggu atau Sabtu, objek wisata ini akan buka pada pukul 8 pagi. Biasanya pada akhir pekan atau hari libur lainnya akan banyak wisatawan yang memenuhi tempat wisata ini. Namun Anda tidak perlu khawatir karena tempat ini memiliki luas yang cukup untuk menampung wisatawan.

Tiket masuk wahana air di Solo Baru, Anda hanya perlu membayar INR 80.000 pada hari biasa. Dan biaya masuk untuk akhir pekan adalah Rs 100.000. Mengingat tempat wisata ini merupakan destinasi kelas dunia, maka harganya pun sangat terjangkau.

Suatu Sore Di Pandawa

PT KSM Pariwisata Internasional. Kami setuju untuk menyebarkan artikel ini karena penyebaran informasi pariwisata Indonesia lebih penting daripada hak cipta. Sukoharjo, kata “Pandawa” bagi masyarakat Jawa Tengah, bukan hanya 5 pahlawan besar di dunia wayang.

Namun, kata “Pandwa” mengacu pada sebuah danau di provinsi Jawa Tengah atau salah satu perairan terbesar di dunia.

Nama objek wisata tersebut adalah Pandawa Water World. Sesuai dengan namanya, objek wisata Pandawa Water World menyuguhkan pesona budaya wayang dalam keceriaan wisata air.

Pandawa Water World Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah

Meski pada masa pandemi covid-19 ini pihak pengelola Pandawa Water World sudah menyatakan tutup untuk waktu yang tidak ditentukan, penulis akan mencoba membahas apa saja objek wisata Pandawa Water World sebagai informasi awal nanti saat wisata dibuka kembali.

Berlibur Dan Bermain Air Memang Cocok Di Pandawa Water World Solo Aja!

Daya tarik Pandawa Water World Sukoharjo terletak pada tema pariwisata, dan berbagai wisata ditawarkan kepada para pengunjung. diantara mereka:

Atraksi pertama Pandawa Water World menawarkan kegembiraan berada di luar ruangan, dengan konten yang luar biasa dalam perjalanan ke taman.

Sudah saya sampaikan di artikel sebelumnya bahwa bersepeda merupakan salah satu tempat wisata yang populer dengan “pasar” atau wisatawan.

Selain itu, kolamnya mirip dengan Pandawa Water World yang sangat luas, tidak hanya sekedar kolam, dilengkapi dengan beberapa wahana yang menarik pasti akan menawarkan suasana yang berbeda dari setiap daerah.

Rekomendasi Waterpark Terbesar Di Indonesia Untuk Habiskan Waktu Libur

Selain itu, kolam renang seperti dua sisi mata uang dengan wisata luar ruangan. Hal itu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Daya tarik wisata air Pandawa lainnya adalah dapat menjadi tujuan wisata keluarga, semua lapisan masyarakat, segala usia.

Wahana yang ditawarkan disesuaikan dengan usia para tamu termasuk taman. Hanya wisatawan yang mengikuti aturan keselamatan yang ditentukan.

Pandawa Water World Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah

Dan di hampir setiap daerah, resor kolam renang menjadi objek wisata keluarga yang populer. Tentunya Anda sendiri sudah sering melihat fakta ini bukan?

Tempat Wisata Seru Di Jalur Tol Trans Jawa, Ada Yang Gratis Lho!

Pandawa Water World Resort merupakan destinasi wisata yang menawarkan nilai sejarah dan budaya dalam berkunjung ke taman tersebut.

Berawal dari awal penamaan tempat, bahkan sesar-sesarnya didominasi oleh nama-nama yang memiliki unsur sejarah dan budaya, khususnya Wayang.

Ini bukan sekedar nama biasa di dunia air Pandawa. Kehadiran beberapa arca besar, serta pintu masuk utama, dipenuhi lukisan wayang, terutama yang menggemari Pandawa Lima.

Daya tarik wisatawan Pandawa Water selanjutnya terletak pada ragam wisata yang ditawarkan kepada wisatawan.

Tempat Wisata Solo Yang Menarik Dikunjungi

Luas Pandawa Water World sekitar 5 hektar, posisi ini menjadikan 34 jenis wahana dan perlengkapan yang ada di kawasan Pandawa Water World. Di antara 34 lokasi tersebut, berikut adalah lokasi bertema dari dunia Wang:

Semua wahana ini dinamai patung, restoran, kolam renang, dan seluncuran, atau seluncuran air.

Pembalap lain diberi nama sesuai dengan putaran saat ini. Terakhir, ketertarikan Pandawa Water World adalah untuk menawarkan perpaduan yang tajam antara kehebatan masa lalu, dengan dunia masa kini.

Pandawa Water World Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah

Sepertinya satu hari tidak cukup, dan satu hari lagi tidak cukup untuk mencoba segala sesuatu yang tertarik untuk naik Pandawa Water World.

Pariwisata Provinsi Jawa Tengah

Tapi keinginan berkunjung ditampung dulu ya, sampai kondisi penyakitnya mereda, dan ada pemberitahuan resmi dari pengelola.

Pandawa Water World terletak di Kompleks Pandawa Solo Solo Baru, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Para tamu hanya perlu berkendara 15 menit dari pusat kota dengan mobil.

Tempat wisata ini mudah diakses karena terletak hanya 4 km dari pusat kota Solo. Wisatawan yang berangkat dari Solo berhenti di jalan menuju Pasar Pintar di kawasan Keraton Kasunanan, lalu ke barat hingga mencapai Koyudan Junction.

Tempat wisata ini buka dari pukul 09.00 – 18.00. Pada akhir pekan, objek wisata ini akan buka mulai pukul 08.00-18.00.

Taman Air Dan Taman Hiburan Di Jawa Tengah

Mengenai tiket masuk Pandawa Water World, pengunjung hanya perlu membayar Rp. 65.600 per hari. Saat ini, pada akhir pekan dan hari libur, tiket naik menjadi RP. 82.000

Pandawa Water World menawarkan banyak fasilitas untuk kenyamanan pengunjung. Sebut saja loker, persewaan ban, mushola dan mushola.

Ada juga fasilitas olahraga, seperti lapangan futsal, lapangan tenis, dan Pandawa Fitness untuk yoga, aerobik, fitnes, dan sauna dengan biaya tertentu.

Pandawa Water World Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah

Jika lapar, pengunjung bisa mengunjungi food court yang menawarkan beberapa warung dengan menu makanan dan minuman yang beragam. Sambil bersantap, para tamu dapat memanfaatkan fasilitas yang tersedia.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Solo Yang Kece, Main Ke Sini Yuk!

Langkah ini adalah informasi lengkap tentang Water World. Diharapkan penyakit ini segera berakhir, sehingga wisatawan dapat segera menyatakan minatnya terhadap objek wisata ini. Ups… Terjadi sesuatu (Jenis file yang diizinkan: $1) File ini akan dihapus. melanjutkan? File terlalu besar (}MB). Ukuran file maksimum: }MB. Terjadi masalah saat mengunggah file. Silakan coba lagi nanti.

Pandawa Water World merupakan wahana bermain air yang seru, tempat ini bisa menjadi pilihan anda untuk berlibur bersama keluarga, sahabat dan orang tersayang, karena ada berbagai wahana air yang membuat liburan anda semakin menyenangkan.

Pandawa Water World adalah taman air populer di Solo. Ada begitu banyak perjalanan untuk bermain, Anda pasti akan betah berlama-lama di sini. Pandawa Water World selalu ramai dikunjungi wisatawan. Satu-satunya dunia air di Solo. Taman hiburan ini didirikan pada 22 Desember 2007.

Meski bertaraf internasional, Pandawa World didasarkan pada karakter pewayangan Pandawa Jawa. Di Pandawa Water World kamu bisa menikmati berbagai wahana air bersama teman, keluarga, dan orang-orang tersayang.

Waterpark Terbaik Di Jawa Tengah Yang Bikin Nagih

Ada 27 wahana air yaitu Action River, Fantastic Slide, Warm Spa, Sight Tower, Bima Slide, Raft Slide, Gatotkaka Bungy Tower, dll. Favorit pengunjung adalah Krasna Wave Pool, dimana air kolamnya manis, jadi jika anda berenang di tempat ini seperti asyiknya berenang di pantai, dan Black Hole Slide adalah tantangan untuk adrenalin, anda bisa meluncur. dengan Black Field Tidakkah Anda merasakan kesenangan bersama teman dan keluarga Anda sampai Anda melompat ke air dingin dan bersenang-senang?

Anda tidak perlu khawatir bermain di sini karena setiap mobil dilindungi oleh dua penjaga kehidupan, dan seorang dokter yang selalu bertugas. Bagi yang datang dengan anak Anda, Anda tidak perlu khawatir, karena ada arena bermain air khusus untuk anak-anak. Pandava Water World juga dilengkapi dengan food court seperti Drupadi Food Servari, dimana Anda dapat memesan berbagai makanan dan minuman.

Kalau ke solo, bingung mau makan apa yang menarik untuk dicoba-> check it out

Pandawa Water World Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah

Pandawa Water World terletak pada jarak 5,4 km, sekitar 17 menit dari kota Solo. Antara Solo dan Sukoharjo antara Gedangan, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Kompleks Pandawa Solo Baru, Sukoharjo.

Pandawa Water World Salah Satu Ikon Tempat Wisata Air Di Solo Jawa Tengah

Dari Stasiun Purwosari Solo, naik bus Wahyu Putro. Sedangkan dari Terminal Palur, Bus Surya Kenkana Line E.

Akses ke Pandawa Water Park sangat mudah, dengan mobil.

Pandawa water world, ommaya hotel & resort kabupaten sukoharjo jawa tengah, kabupaten sukoharjo jawa tengah, sarila hotel sukoharjo gabusan jombor kabupaten sukoharjo jawa tengah, pandawa water world solo, hotel brothers solo baru kabupaten sukoharjo jawa tengah, lokasi pandawa water world, hotel brothers inn solo baru kabupaten sukoharjo jawa tengah, best western premier solo baru kabupaten sukoharjo jawa tengah, promo pandawa water world, hotel sukoharjo jawa tengah, peta kabupaten sukoharjo jawa tengah

Comments

social bar