free statistics

Osaka Ohsho Menu

Rate this post

Osaka Ohsho Menu – Osaka Ohsho, Raja Gyoza Osaka, adalah tambahan terbaru untuk Tokyo Walker di Plaza Singapore. Kami berada di sana suatu hari saat makan siang dan gyoza raksasa di depan Osaka Osho terlalu manis untuk dilewatkan. Tentu saja, kita harus memahami mengapa Osaka Ohsho gyoza telah mengambil alih Jepang.

Osaka Ohsho mengadakan promosi makan siang. Setiap set makan siang termasuk Ohsho gyoza Osaka yang terkenal dan teh panas atau dingin gratis. Masing-masing dari mereka terlihat sangat menarik!

Osaka Ohsho Menu

Osaka Ohsho Menu

Kami memutuskan hidangan klasik – Tenshin Khan. Nasi Jepangnya dibungkus dengan telur dadar goreng dengan potongan wortel dan bawang di dalamnya. Nasi Jepangnya kenyal; dan telur dadar dimasak dengan tekstur yang saya suka. Namun, saus cokelatnya agak berat untuk palet kami. Kami harus meminta mangkuk ekstra untuk mendapatkan sebagian besar saus. Hanya dengan begitu kita bisa melakukannya.

Osaka Ohsho (?????? ????)

Set Tenshin Han berisi 6 buah gyoza yang dipanggang dengan baik dan renyah. Sama seperti di Osaka, setiap hidangan disiapkan dengan tangan. Setiap gyoza diisi dengan kol, jahe, bawang putih, dan babi. Kulit gyoza sangat renyah dan bagian dalamnya lembab – sayurannya sementara dagingnya masih empuk dan berair. Rasa yang tepat, tekstur yang tepat. Tak heran jika Osaka Ohsho mengaku sebagai ahli Gyoza!

Saya sangat menginginkan ramen Jepang akhir-akhir ini, dan mengambil kesempatan untuk mencoba ramen di Osaka Ohsho. Tapi saya kecewa. Ramen Pedas Gyokai datang dengan 2 potong capesant (bukan 3 seperti yang ditunjukkan pada foto); orak-arik telur (bukan tamago ajitsuke biasa); dan yang terburuk, sup susu panas. Saya penggemar berat makanan saya disajikan panas, dan saya mengharapkan itu dari hidangan yang terdiri dari ikan. Rasa amisnya terlalu kuat di kuah susu yang panas dan saya harus menambahkan cabai Jepang untuk meningkatkan rasanya.

Satu-satunya anugrah untuk set Spicy Gyokai Ramen adalah 3 gyoza yang dimasak dengan baik yang menyertainya. Osaka Ohsho benar-benar spesialis gyoza – rasa gyoza ini cocok dengan yang datang dengan set Tenshin Han.

Ketika seseorang mengatakan bahwa mereka ahli dalam sesuatu, percayalah. Osaka Ohsho dikenal sebagai spesialis gyoza dan di sinilah (satu-satunya) kekuatan mereka.

Ajisen & Osaka Ohsho (waterway Point) Delivery Near You

Osaka jakarta, shinsaibashi osaka, osaka apartment, osaka castle, osaka steel, monterey osaka, apartemen osaka, osaka, tokyo osaka, hotel osaka, osaka pass, dotonbori osaka

Comments

social bar