free statistics

Oleh-oleh Khas Surabaya Di Tunjungan Plaza

Rate this post

Oleh-oleh Khas Surabaya Di Tunjungan Plaza – Hadiah apa yang selalu kamu bawa? Selama beberapa tahun saya sendiri suka membawa produk dari Lapis Kukus Pahlawan. Namun, jika Anda pergi ke rumah saudara di luar kota, mereka justru akan mengatakan “bawa oleh-oleh khas Surabaya lapis kukus, kan?”

Lapis Kukus Pahlawan merupakan kue cinderamata khas Surabaya dengan cita rasa yang khas. Saat ini, Lapis Kukus Pahlawan memiliki lebih dari 7 rasa. Jadi kamu bisa membawa hadiah dengan rasa yang pasti disukai setiap saudara. Selain itu, mereka juga memiliki produk baru yaitu Almond Tart yang sangat dipanggang.

Oleh-oleh Khas Surabaya Di Tunjungan Plaza

Oleh-oleh Khas Surabaya Di Tunjungan Plaza

Almond Tart dari Lapis Kukus Pahlawan memiliki 3 rasa yaitu coklat, keju dan abon. Pada kemasannya tertulis Almond Tart yang renyah dengan isian pasta yang meleleh. Kita bisa membeli sekotak isi 6 dengan harga 32 ribu rupiah atau sekotak isi 4 dengan harga 20 ribu rupiah.

Restoran Di Tunjungan Plaza 6 Surabaya Yang Bikin Kenyang

Berhubung akhir-akhir ini saya suka makan jajanan manis, saya langsung mampir ke toko Lapis Pahlawan di Jalan Ciliwung Surabaya sepulang kerja. Untungnya saya masih mendapat Almond Tart yang rasanya seperti cokelat. Penjaga toko mengatakan bahwa produk baru ini sangat diminati, jadi ketika saya tiba, hanya ada stok rasa cokelat di kotak 6 dan keju di kotak 4 yang tersisa.

Menurut saya, toko Lapis Kukus Pahlawan sangat strategis di Jalan Ciliwung, dekat Kebun Binatang Surabaya yang banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Sehingga memudahkan wisatawan untuk membeli oleh-oleh yang umum di Surabaya. Dengan eksterior dan interior yang didominasi warna kuning dan putih, saya terlihat senang namun nyaman dipandang mata. Warnanya sangat khas dari Steamed Lapis milik Hero. Staf yang menyambut kami dari penjelasan produk ke kasir juga ramah.

Cocok Untuk Minum Teh Dan Kopi Teman Teh Sore dengan Almond Tart Almond Tart ini tidak hanya dikemas dalam kotak tetapi juga dibungkus dan disegel untuk menjaga kualitas. Saat dibuka kemasannya masih ditaruh di wadah gelas plastik kecil, jadi jangan takut untuk membawa Almond Tart sebagai oleh-oleh dari Surabaya. Sebab, kualitas rasa dan bentuknya akan terjaga dengan baik.

Saya akhirnya mencoba oleh-oleh khas Surabaya ini ketika ingin minum teh sore hari. Ujung-ujungnya benar-benar garing seperti yang diklaim kemasannya, isian pastanya lembut, dan rasa cokelatnya yang manis pas. Selain itu, taburan almond membuat Tart Almond ini semakin nikmat dan memiliki rasa yang berbeda. Dua jempol untuk Almond Tart ini, bahan-bahan premium membuat kualitas dan rasanya juga premium.

Kata Nieke: Kuliner: Iga Panggang Saus Kacang Warung Ipang Surabaya

Adakah teman-teman seperti saya yang suka jajan oleh-oleh khas daerah masing-masing? Saya sangat suka membeli produk Lapis Kukus Pahlawan untuk snack time dan Almond Tart ini adalah pilihan baru untuk cemilan saat saya ingin sesuatu yang renyah dan manis. Karena tidak ada yang membawa oleh-oleh khas Surabaya untuk saya, jadi saya beli sendiri dan makan sendiri.

Pada 17 Juli 2022, Lapis Kukus Pahlawan mengundang konsumen setia produk souvenir ini ke Surabaya untuk film Thor: Love and Thunder. Nobar ini diadakan di Tunjungan Plaza 5 Surabaya bekerjasama dengan Lapis Kukus Pahlawan dan Cinema Premier XXI. Peserta merupakan pelanggan setia yang diundi melalui live Instagram @lkspahlawan.

Nurul Akbar, Brand Manager Hero brand mengatakan, respon konsumen sangat fenomenal. Pasalnya, terbukti dengan akumulasi ribuan kupon undian dari pelanggan setia Hero yang telah membeli Hero Almond Tart. Pemenang akan dijemput dengan mobil Alphard untuk pergi ke bioskop kemudian ditutup dengan makan malam yang mewah. Surabaya () – oleh-oleh khas Surabaya beragam. Kini snack semi cake dengan varian topping-nya, Bluder Tunjungan, sudah mulai dikenal masyarakat.

Oleh-oleh Khas Surabaya Di Tunjungan Plaza

Bluder Tunjungan resep nenek saya, rasa original tanpa pemanis buatan tanpa bahan pengawet, kata pemilik Bluder Tunjungan, Maman Bajrey, Sabtu (4/6/2022).

Khas Surabaya, Surabaya

Tiga varian topping Bluder Tunjungan terdiri dari original, cheese dan Coco. Menurut Maman, resep Bluder Tunjungan adalah hidup sehat karena tidak menggunakan bahan pengawet dan pemanis buatan.

Selain itu, Maman juga menggunakan campuran air legendaris. “Biasanya kalau bikin kue, saya pakai air kelapa, tapi saya pakai air legen,” jelasnya.

Sedangkan yang paling disukai adalah Bluder Tunjungan asli. “Enaknya makan apa saja, karena itu favorit,” katanya.

Maman sendiri telah melakukan banyak tes pada kue-kue yang sudah ada di Surabaya, untuk menemukan rasa dan tekstur yang pas bagi warga Surabaya dan pelanggan lain di Jawa Timur.

Imax Tunjungan Plaza 5

Bluder mengatakan bahwa Maman sering disebut sebagai oleh-oleh di banyak tempat. “Di Surabaya, kami menginginkan sesuatu yang ikonik dengan cita rasa legenda,” lanjut pria yang sangat menggemari seni kuliner ini.

“Saya membuatnya dengan komposisi lidah masyarakat Surabaya dan sekitarnya, dan kurang lebih saya kemas untuk oleh-oleh,” ujarnya. (cara)

Kisah Orang Tua di Praha Pertemuan itu terjadi pada tahun 2000-an. Saat itu, saya menghadiri konferensi di Praha yang membahas tema perang saudara, genosida dan kejahatan terhadap kemanusiaan. | Karya Sastra Lainnya Siapa bilang kalau nongkrong di mall harus merogoh kocek banyak? Buktinya dengan modal kurang dari Rp 30 ribu, kamu sudah bisa menikmati jajanan enak di Tunjungan Plaza. Selain mengenyangkan perut, kantong tidak akan menipis jika mengonsumsi makanan berikut ini. Buat yang penasaran dengan info kuliner di Surabaya, jangan lupa download aplikasinya di hp kamu ya.

Oleh-oleh Khas Surabaya Di Tunjungan Plaza

Kaarage Kun ini adalah camilan yang sempurna saat Anda berjalan-jalan di sekitar mal. Menyajikan ayam yang dibalut tepung goreng crispy, Kaarage Kun selalu jadi incaran bagi yang lapar tapi tidak terlalu ingin makan banyak. Terlebih lagi, Anda bisa menyantap ayam goreng ini dengan berbagai pilihan saus yang berbeda dan tentunya sepuasnya!

Jajanan Kekinian Di Tunjungan Plaza Surabaya Yang Jadi Buruan, Ini Daftarnya!

Lebih tertarik dengan hidangan manis yang tidak dingin? Yuk, cobain choux choco baru dari Hokkaido Baby. Pastry renyah dari choux pasti direkomendasikan, terutama jika isian pastry meleleh di mulut.

Selain memiliki hidangan berupa Thai tea, di Chang Tea Anda juga bisa mencoba hidangan manis yang menggunakan buah durian, seperti ketan durian, es durian, dan hidangan manis lainnya yang disertai buah. Tak hanya itu, ada bakso dengan saus Thailand yang bikin ketagihan.

Penyajian es krim di atas kue berbentuk ikan ini akan sangat menggugah selera Anda. Di Jumong Korean Ice Cream yang terletak di Tunjungan Plaza, kamu bisa mencoba es krim ala Korea yang disajikan dalam fish cake. Selain ada fish cake rasa vanilla, ada juga fish cake yang menggunakan arang sehingga memiliki warna dan rasa yang lebih unik. luar biasa

Apakah cuaca di Surabaya panas? Nah, ada beragam buah beku yang bisa langsung menyegarkan tenggorokan. Paletas Wey memiliki es buah yang enak, mulai dari buah naga, aneka berry, pisang, bahkan alpukat. Bagi yang tidak suka es campur susu, mungkin bisa mencoba es Paletas Wey, karena es di sini menggunakan buah asli yang dibekukan.

Penjelasan Pengelola Soal Kebakaran Di Tunjungan Plaza 5 Surabaya

Wang Kee juga cocok untuk mengisi perut yang kosong setelah berkeliling Tunjungan Plaza. Di Wang Kee kamu bisa mencoba berbagai jajanan khas Chinatown yang enak. Mulai dari aneka sate ikan, daging, atau pangsit kukus yang banyak dagingnya. Harga makanan di Wang Kee semuanya murah, paling mahal untuk tusuk sate sekitar Rp 12 ribu.

Fitur ini hanya tersedia di Aplikasi Silakan unduh aplikasi untuk berpartisipasi dalam kontes dan menangkan hadiah besar. Cari tahu informasi lebih lanjut tentang aplikasi Download atau Buka Aplikasi tidak ada alasan untuk jajanan yang kini lagi hits di kalangan pecinta kuliner. Tidak hanya mall-mall besar di ibu kota, banyak jajanan kekinian yang enak dan kekinian juga bisa kamu temukan saat mampir ke pusat perbelanjaan di Surabaya. Setelah Pakuwon, kali ini kami mencatat daftar jajanan kekinian di Tunjungan Plaza Surabaya. Apakah Anda penasaran?

Di Surabaya, Tunjungan Plaza menawarkan banyak tempat makan yang nyaman untuk keluarga. Tidak hanya itu, banyak juga jajanan enak yang cocok dijadikan jajanan. Salah satunya adalah Shihlin Taiwan Snack yang menawarkan sajian dada ayam tanpa tulang yang digoreng tepung Taiwan. Rasanya enak dengan perpaduan rempah-rempah oriental yang tidak ingin Anda bagikan.

Oleh-oleh Khas Surabaya Di Tunjungan Plaza

Kuliner semuanya pedas karena banyak dicari. Apalagi jika menunya ramai. Tidak hanya di pinggir jalan, jajanan ini bisa Anda temukan di Tunjungan Plaza. Gerai jajanan kekinian ini sendiri terletak di Food Court Tunjungan Plaza 1, bersebelahan dengan XXI. Ada tiga varian yang ditawarkan, yakni Super 1, 2 dan 3 dengan isian berbeda. Ada pentol isi, pentol polos, gorengan, dan tahu krispi dengan tambahan sambal sesuai selera.

Harga Menu Gyu Kaku Tunjungan Plaza Iv Terbaru 2022 Di Surabaya,surabaya

Camilan super pedas yang tidak ingin Anda bagikan. Apalagi jika camilannya adalah pot gila. Setelah dibuka di Jalan Gubeng Airlangga II No.9, gerai ini juga membuka cabang di Food Court Tunjungan Plaza 1. Selain disajikan dengan sambal super pedas, bisa juga disajikan dengan nasi putih. Nama menunya bernama Nasi Fighter. Tidak hanya lidah yang akan bergoyang, perut juga akan sangat kenyang.

Ngemil tanpa minuman dingin yang menyegarkan memang tidak menyenangkan. Tak perlu khawatir, ada banyak hidangan segar di Tunjungan Plaza. Salah satunya adalah Chang Tea yang menawarkan minuman campuran yang menyenangkan

Anda juga dapat menemukan minuman tradisional yang sangat lezat. Namanya Good Dear yang sebenarnya hadir dalam bentuk es gudir yang terbuat dari rumput laut asli dengan kemasan kekinian. Varian rasa dari paduan gudir ini dengan kualitas susut UHT bervariasi, dari coklat, oreo, chocoreo, vanilla, cappuccino, red velvet, hingga

. Terkejut dengan rasanya? Langsung saja ke Lantai 2 Tunjungan Plaza. Outlet berada di belakang counter 3 detik.

Tunjungan Plaza 5 [surabaya]

Itulah lima jajanan kekinian di Tunjungan Plaza yang tak hanya enak, tapi juga diburu banyak orang. Jadi, mana yang sudah Anda coba?

Tumi tunjungan plaza surabaya, ibox tunjungan plaza surabaya, uniqlo surabaya tunjungan plaza, hotel tunjungan plaza surabaya, tunjungan plaza surabaya, hotel tunjungan plaza di surabaya, restoran di tunjungan plaza surabaya, makanan di tunjungan plaza surabaya, mall tunjungan plaza surabaya, alamat tunjungan plaza surabaya, zara tunjungan plaza surabaya, spa di tunjungan plaza surabaya

Comments

social bar