free statistics

Oleh-oleh Khas Bandung Di Pasteur

Rate this post

Oleh-oleh Khas Bandung Di Pasteur – Pergi ke Bandung dan tidak berbelanja rasanya ada yang kurang. Kota Kembang ini benar-benar menjadi salah satu destinasi surga belanja di Indonesia. Di sini kamu bisa menemukan berbagai barang unik dan lucu dengan harga murah. Asyiknya ada puluhan bahkan ratusan tempat beli oleh-oleh khas Bandung yang bisa Anda kunjungi di sana. Ayo mulai

Anda pasti tidak akan ragu mengeluarkan uang untuk membeli oleh-oleh untuk orang tersayang di rumah. Jika Anda tertarik untuk memberikan oleh-oleh, 15 tempat membeli oleh-oleh khas Bandung ini patut Anda masukkan ke dalam itinerary liburan mendatang.

Oleh-oleh Khas Bandung Di Pasteur

Oleh-oleh Khas Bandung Di Pasteur

Pisang bolen Kartika Sari menjadi salah satu oleh-oleh khas Bandung. Dengan rasa mulai dari coklat, keju hingga durian, pisang Kartika Sari bollen menjadi oleh-oleh yang wajib dimiliki para traveller setelah liburan di Bandung.

Asal Usul Nama Jalan Pasteur Bandung

Harganya yang relatif terjangkau mulai dari Rp 47.000 juga menjadi alasan mengapa Anda bisa membawa beberapa kotak sebagai oleh-oleh khas Bandung. Apalagi kualitas citarasanya sangat nyambung dan populer sejak hampir lima puluh tahun lalu.

Jika Anda tertarik untuk membawa pulang oleh-oleh fashion, mengunjungi Factory Store (FO) yang terdapat di berbagai lokasi di Kota Bandung bisa menjadi alternatif yang menyenangkan. Jalan Dago dan Riau di pusat kota Bandung bisa menjadi tujuan utama Anda.

Banyak hal yang bisa kamu temukan di salah satu tempat di mana kamu bisa membeli oleh-oleh khas Bandung. Mulai dari kaos, kemeja, tas, sepatu dan lainnya. Sedangkan kualitas barang yang dijual lumayan bagus, harga yang tertera relatif terjangkau lho!

Jika ingin mencari sepatu berbahan kulit buaya dan dompet berbahan kulit ular, Anda bisa menemukannya di toko kulit di Cibaduyut. Di salah satu tempat beli oleh-oleh khas Bandung ini, Anda bisa menemukan hampir semua fashion item yang terbuat dari bahan kulit berkualitas tinggi, mulai dari jaket hingga sepatu dan dompet, bahkan ikat pinggang.

Inilah Beberapa Outlet Kartika Sari Bandung

Semua produk yang dijual diproduksi oleh penduduk setempat yang terkenal dengan kerajinan tangan mereka. Dari segi harga, lumayan melenceng dengan kualitas yang ditawarkan, lho!

Bambu dapat diolah menjadi banyak hal. Di Saung Angklung Udjo kamu bisa menemukan berbagai produk bambu dengan bentuk unik dan lucu yang bisa dijadikan oleh-oleh!

Ada banyak barang yang tidak hanya terbuat dari bambu, tetapi dari berbagai bahan yang bisa Anda bawa pulang, termasuk angklung. Ini menarik, bukan?

Oleh-oleh Khas Bandung Di Pasteur

Tahu Sumedang bisa ditukar dengan Tahu Susu Lembang. Bukan tidak mungkin, mengingat tahu bertekstur lembut ini menjadi salah satu oleh-oleh favorit para traveller saat berlibur ke Bandung.

Tempat Membeli Oleh Oleh Khas Bandung Yang Murah Meriah

Konsep toko yang unik yang mengusung format POM Bensin dengan gaya troli juga menjadi alasan banyak orang tertarik untuk berkunjung dan membeli Tahu Susu Lembang. Cukup berbelanja, Anda bisa membawa oleh-oleh lezat untuk orang tersayang tanpa harus parkir.

Oleh-oleh khas Bandung lainnya adalah kue Prima Rasa. Bukan tanpa alasan kue ini begitu populer di kalangan traveler untuk dijadikan oleh-oleh, karena rasa dan teksturnya yang luar biasa.

Harga mulai dari Rp 60.000 cukup terjangkau menjadi alasan lain kenapa banyak orang menjadikan jajanan ini sebagai oleh-oleh. Namun karena popularitas tempat oleh-oleh khas Bandung ini, Anda harus mengantre beberapa saat untuk mendapatkan kue ini.

Buka hanya pada hari Minggu, pasar kejutan Gasibu adalah salah satu tempat paling populer untuk membeli oleh-oleh khas Bandung. Bagaimana tidak, banyak pilihan item yang bisa kamu temukan di sini.

Kini, Bandung Kunafe Hadir Di Jalan Dr Djunjunan (pasteur)

Mulai dari asesoris hingga kripik maicih pedas bisa kamu temukan di sini. Ada juga sejumlah wahana dadakan untuk menghibur anak-anak. Ingat, pasar Gasibu hanya beroperasi enam jam pada hari Minggu dari jam 6 pagi sampai jam 12 malam. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Jika ingin memberikan oleh-oleh dari bahan tekstil, kunjungi Gang Tamim, Bandung. Hampir semua kain yang dijual relatif murah per kilo ada di sana.

Kawasan ini merupakan sentra kain berkualitas khususnya denim di Bandung. Di wilayah ini, tidak sedikit masyarakat yang membeli kain dengan harga grosir. Alhasil, Gang Tamim kerap disebut sebagai surga tekstil.

Oleh-oleh Khas Bandung Di Pasteur

Bagi yang tertarik dengan barang rajutan, Binong Jati Knitting Center adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi dan membeli oleh-oleh khas Bandung. Dari sweater hingga scarf dan cardigan, ada banyak produk yang ditawarkan.

Yang Paling Khas Dari Bandung Buat Oleh Oleh Pasca Mudik

Keberadaan sentra rajut ini sudah ada sejak lama, mulai tahun enam puluhan. Pamornya juga mendunia karena sangat sedikit yang masuk pasar ekspor. Dengan 400 industri rumah tangga, saat ini Pemkot Bandung juga sedang menyiapkan Sentra Rajut Binong Jati sebagai destinasi wisata, lho!

Jika Anda ingin membawa pulang kaos atau kaos lainnya, Skoci sangat diperlukan untuk Anda. Hebatnya, Pusat Baju Keramat (Skoci) ini dirintis oleh para pemuda kreatif yang didatangkan langsung dari Bandung.

Banyak hits dan desain unik untuk dipilih. Bagi Anda yang tertarik untuk memulai bisnis distribusi, Skoci juga merupakan awal yang baik untuk mendapatkan produk berkualitas dengan harga murah. Selain t-shirt, masih banyak lagi item yang bisa dipilih di sini!

Kota Bandung adalah tempat lain di mana Anda bisa membeli barang-barang bermerek dengan harga murah di Gang Nata. Anda tidak perlu membawa mobil untuk datang ke sini, transportasi cukup sulit karena disebut pinggir jalan.

Oleh Oleh Khas Bandung Yang Tidak Boleh Dilewatkan

Namun, produk-produk yang ditawarkan di luar angkutan jalan raya ini memiliki kualitas impor, lho! Selain itu, produk bermerek ditawarkan dengan harga murah. Sempurna untuk mereka yang ingin berbelanja dan sekaligus menghemat uang!

Jika Anda sedang mencari buku dengan nama tertentu, tetapi kesulitan mencari tahu artinya, mungkin Anda bisa mampir ke Pasar Buku Palasar?. Selain koleksinya yang cukup lengkap dan harga yang murah, kawasan ini juga menawarkan beberapa buku yang cukup langka, lho!

Lapangan ini sudah ada sejak 30 tahun lalu. Koleksi buku mulai dari novel sampai komik, dari buku filsafat sampai agama juga cukup banyak. Lokasi pasar buku Palasari yang agak rindang juga bisa menjadi daya tarik Anda untuk menginap di sini.

Oleh-oleh Khas Bandung Di Pasteur

Untuk barang-barang vintage, Lama dan Baru bisa menjadi surga karena banyak sekali barang langka yang bisa ditemukan. Harga bisa nego di salah satu tempat belanja souvenir khas Bandung ini!

Oleh Oleh Khas Jakarta Paling Populer Dan Wajib Dibawa Pulang

Mulai dari ponsel jadul hingga gantungan kunci yang unik dan unik, barang-barang bekas berkualitas bertebaran di kios-kios yang mungkin saja Anda cari.

Jika ingin membeli oleh-oleh khas Bandung seperti wajit cililin, keripik tempe, basreng, pisang dan jajanan khas lainnya, langsung saja ke Pasar Kosambi. Di sana Anda bisa memilih banyak alternatif oleh-oleh.

Harganya juga cukup terjangkau, lho! Dodol dijual seharga Rp 28.000 per kilogram untuk garut. Anda juga dapat menguji keterampilan penawaran Anda di sini untuk mendapatkan harga yang jauh lebih mudah.

Tren belanja oleh-oleh khas Bandung yang sukses selama setahun terakhir adalah membeli Bandung Makuta milik artis Laudya Cynthia Bella. Sejenis kue kuliner yang diletakkan di dalam mangkuk yang terbuat dari adonan, yang dilumuri saus fla atau bumbu lain sesuai selera.

Aston Pasteur Hotel, Recommended Hotel Di Bandung

Tiga toko dibuka untuk meredakan luapan peminat. Apakah Anda pernah mencoba ini?

Mohammed Yanuar suka bepergian ke tempat-tempat baru dan bertemu banyak orang. Membaca, menulis, dan berolahraga juga merupakan hobi bagi para pecinta wisata kuliner.Meski tidak wajib, membeli sesuatu sebagai oleh-oleh untuk keluarga atau teman merupakan tradisi yang sulit dihindari. Namun karena padatnya jadwal kunjungan atau wisata di suatu tempat, terkadang waktu untuk membeli oleh-oleh jadi mepet. Nah, kalau kamu ke Bandung tapi nggak punya cukup waktu, mampir saja ke pusat oleh-oleh di Kanal Pasteur Bandung.

Kanal Pasteur sebenarnya adalah Jalan Dr. djunjunan Di sepanjang jalan ini berdiri kios-kios yang menjual oleh-oleh khas Bandung atau Jawa Barat. Jalan Dr. Djundjunan merupakan tempat strategis untuk membeli oleh-oleh karena dekat dengan pintu tol Pasteur yang menghubungkan jalan tol Bandung – Jakarta.

Oleh-oleh Khas Bandung Di Pasteur

Kendaraan dengan plat nomor B sebagian besar diparkir di pinggir jalan. Kebanyakan yang singgah di sini berasal dari Jakarta dan sekitarnya.

Pusat Oleh Oleh Bandung Terlengkap Di 2021 Yang Wajib Dikunjungi

Di sini Anda bisa memilih jajanan khas Bandung dan sekitarnya yang dikemas dalam wadah yang menarik. Diantaranya kepala menganggur yang menjual pisang, rengginang, keripik tempe, aneka kue, asinan, bagel, dan lainnya. Keripik tempe dijual langsung dari oven. Pembeli bisa memilih langsung dari penggorengan lalu mengemasnya.

Untuk harga, jangan khawatir tentang melubangi saku Anda. Misalnya, sebungkus keripik tempe harganya Rp 20.000 dan 1 kilogram dodol harganya Rp 35.000. Namun sebelum membeli, sebaiknya tanyakan dulu harganya. Mengetahui harga sebelum membeli memudahkan untuk memilih jajanan yang sesuai dengan budget.Susu Lembang Bolu terbuat dari susu sapi murni. Produk susu memang menjadi salah satu komoditas andalan Lembang selain sayuran.

Oleh-oleh Jogja ini merupakan makanan yang bahan utamanya adalah olahan tepung ketan. Teksturnya mirip mochi, tapi Yangko lebih padat

Jajanan berbentuk telur jamur asal Bandung ini dibuat dengan bahan utama tepung beras ketan pilihan. Tekstur tepung ketan yang renyah dan lembut, yang diproses secara modern sehingga menghasilkan kue yang renyah sempurna menambah keunikan getas sebagai makanan ringan.

Santap Hidangan Mewah, Bukber All U Can Eat Di Holiday Inn Bandung Pasteur

Menurut definisi keripik ini, keripik singkong bisa disebut makanan ringan yang terbuat dari singkong yang diiris tipis. Irisan singkong tersebut kemudian digoreng dengan rasa gurih asli dengan rasa bawang yang nikmat. Keripik singkong digemari karena memiliki rasa yang renyah dan harganya yang murah.

Jual pisang adalah makanan ringan yang terbuat dari pisang yang diiris tipis kemudian dijemur dan dibalut dengan adonan kemudian digoreng. Rasanya yang legit dan manis membuat jajanan ini sangat digemari masyarakat.

Selain tempe, tepung beras, tepung pahit, minyak goreng, garam dan rempah-rempah digunakan untuk membumbui tempe.

Oleh-oleh Khas Bandung Di Pasteur

Peuyeum Bandung merupakan makanan khas Sunda yang terbuat dari singkong yang difermentasi. Kota Bandung dikenal tidak hanya karena keindahan alamnya, tetapi juga karena cita rasanya yang beragam dan menggugah selera.

Begini Suasana Di Jalan Pasteur Bandung Saat Puncak Arus Balik

Kami selalu berusaha untuk mencapai informasi yang paling akurat. Beri tahu kami jika Anda menemukan mereka

Oleh oleh khas bandung terdekat, pusat oleh oleh bandung pasteur, toko oleh oleh khas bandung, oleh-oleh khas bandung kartika sari, toko oleh oleh pasteur bandung, oleh oleh bandung pasteur, oleh oleh khas lembang bandung, oleh oleh makanan khas bandung, oleh oleh khas bandung online, oleh khas jogja di malioboro, oleh oleh khas bandung kekinian, makanan khas bandung untuk oleh oleh

Comments

social bar