Mengenal Sistem Bank Digital untuk Kemudahan Bertransaksi

5/5 - (1 vote)

Pelayanan bank kini akan terasa amat mudah, dan para nasabah pun sekarang juga bisa melakukan pinjaman online dengan mudah. Salah satu bank di Indonesia yang memberikan layanan tersebut adalah PT Bank Raya Indonesia Tbk atau AGRO, yang merupakan anak usaha dari bank BRI yang bergerak dalam bidang perbankan mikro.

Bank ini sudah berdiri sejak 27 September 1989 dengan Akta No 27 Notaris Raden Soekarsono, S.H. Sementara itu izin sebagai bank umum juga telah diperoleh berdasarkan dari Surat Keputusan Menteri Keuangan tanggal 11 Desember 1989.

Mengenal Sistem Pelayanan Bank Raya untuk Memudahkan Semua Nasabah

Keberadaan bank saat ini sangat penting, sebab tempat tersebut menjadi salah satu tempat untuk melakukan transaksi. Mulai dari membuat akun rekening, penarikan saldo, transfer uang, pembayaran dan masih banyak lagi lainnya.

Semua akan terasa sangat mudah saat kita mengunjungi bank tersebut, karena disanalah adalah sumber uang. Saking banyaknya jenis bank, maka Bank Raya merupakan salah satu bank terpopuler dan sudah memiliki banyak peminatnya.

Bank ini sudah berdiri dan menjadi anak perusahaan BRI yang awalnya memiliki naa BRI AGRO. Akan tetapi kini telah secara resmi bertransformasi menjadi salah satu bank digital terbesar di Indonesia yang pernah ada.

Memudahkan untuk Meminjam Uang

Pelayanan Bank Raya memang sangat menguntungkan bagi para nasabah, terutama bagi mereka yang akan mengajukan pinjaman. Sehingga saat ada nasabah yang hendak pinjam uang, maka bisa melakukannya di Bank Raya tersebut.

Bahkan dengan peminjaman berbasis aplikasi mobile dan menggunakan sistem digital signature sekarang pun bisa dilakukan dengan mudah. Sehingga semua tahapan pengajuan dana sampai pencairan bisa dilakukan secara online.

Nah jadi bagi Anda yang akan melakukan pengajuan peminjaman uang, sepertinya Bank Raya merupakan pilihan yang tepat. Sebab kami telah hadir dan siap untuk membantu Anda guna meminjam uang dengan proses yang sangat cepat dan simpel.

Tentang Bank Raya

Sistem pelayanan Bank Raya sendiri memang akan membuat para nasabahnya menjadi lebih mudah untuk melakukan transaksi. Jadi Bank Raya adalah bagian dari bank BRI dan menjadi bank BUMN dengan sebuah jaringan terluas di Indonesia.

Bahkan bank ini juga telah ditunjuk sebagai Digital Attacker untuk memasuki persaingan kompetisi bank digital. Sehingga kami selalu berkomitmen untuk meningkatkan infrastruktur digital guna mendukung semua orang yang membutuhkannya.

Banyak hal baik atau positif yang mengandung kata Raya sendiri dan semua bermuara terhadap rasa syukur dan suka cita apapun itu bentuknya. Itulah mengapa alasan bank menggunakan kata Raya supaya calon nasabah bisa ikut serta dalam kebahagiaan tersebut.

Kemudahan Dalam Bertransaksi

Adanya pelayanan Bank Raya seperti ini maka akan membuat calon nasabah termasuk Anda memudahkan untuk bertransaksi. Itu artinya perbankan digital terbaik kami ini akan membuat hari-hari Anda menjadi lebih ceria dan senang.

Selain itu kami juga telah berubah untuk menjadi yang lebih inklusif serta merayakan lebih banyak hal-hal baik. Tujuannya adalah untuk menjadi salah satu bank digital terbaik dengan akses terbesar yang pernah ada di Indonesia.

Kami merupakan sebuah perusahaan pertama yang akan mempercepat pencairan dana pinjaman digital dengan memanfaatkan Pinang. Produk pinjaman digital full-service pertama yang pernah ada.

Untuk sekarang ini kami juga telah memasuki model bisnis terbaru supaya bisa memaksimalkan value bagi para pemegang saham. Serta mampu untuk memberikan tingkat kenyamanan bagi para pelanggan, termasuk Anda.

Adanya sistem pelayanan Bank Raya terbaik seperti ini, maka kemudahan selama proses transaksi akan semakin meningkat. Oleh karena itu bagi Anda yang akan mengajukan pinjaman, bisa memilih Bank Raya sebagai bank terbaik pilihan.

Comments