free statistics

Lokasi Wisata Heha Ocean View

Rate this post

Lokasi Wisata Heha Ocean View – Tiket Heha Sea View – Kali ini admin akan membahas tempat wisata instagram baru yang populer di Yogyakarta yaitu Heha Sea View.

Destinasi wisata dengan pemandangan laut lepas ini akhirnya dibuka kembali pada 19 Oktober 2021, setelah lama ditutup akibat PPKM.

Lokasi Wisata Heha Ocean View

Lokasi Wisata Heha Ocean View

Dari pusat kota Jogja dibutuhkan waktu sekitar 1,5 jam untuk mencapai Heha Ocean View yang cukup datar, namun berbelok dan sedikit menanjak.

Heha Ocean View Glamping Gunung Kidul: Tiket Masuk, Harga Makanan, Dan Jarak Dari Malioboro Yogyakarta

Di sekitar lokasi Heha Ocean View juga terdapat beberapa tempat wisata populer seperti Teras Kaca, Pantai Gesing dan Taman Watu.

Heha Seaview adalah 1,5 hektar. Karena masih baru, tidak banyak pohon yang terlihat di lokasi wisata ini.

Tempat wisata terbaru di Jogja ini buka setiap hari jam 10 pagi dan tutup jam 9 malam. Khusus hari Sabtu dan Minggu WIB buka pukul 09.00.

Jika Anda ingin mengunjungi Heha Seaview, ada beberapa rute atau rute yang bisa Anda pilih, yaitu:

Heha Ocean View Tiket Masuk & 4 Daya Tarik

Jika Anda dari Wonosari, Anda bisa menyeberang jalan Playen dan menuju ke Pusat Hutan Paliyan, lalu belok kanan ke Saptosari dan Kecamatan Panggang.

Jika Anda datang dari pusat kota Yogyakarta, Anda bisa mengambil rute terdekat melalui Jalan Imogiri, lalu ke Jalan Siluk dan Panggang Gunungkidul.

Kemudian ikuti jalan menuju desa Girikarto. Dari desa Girikarto, Anda akan menemukan tanda jalan menuju Heha Ocean View.

Lokasi Wisata Heha Ocean View

Heha Seascape memiliki konsep yang mirip dengan Heha Skyscape, namun dengan latar belakang laut biru yang memukau.

Perbedaan Heha Sky View Dan Heha Ocean View Yogyakarta

Admin sangat merekomendasikan destinasi wisata di Yogyakarta terbaru ini untuk para pecinta selfie dengan latar belakang anti mainstream.

Ada beberapa spot foto berbayar di Heha Seaview, semuanya berdasarkan ombak Laut Cina Selatan.

Untuk menikmati spot foto di sini, pengunjung perlu membayar tiket tambahan sebesar Rp 10.000 – Rp 20.000 per orang, dan mengantri selama 2-4 menit, tergantung ketersediaan.

Selain spot foto, Heha Ocean View juga memiliki beberapa restoran yang menawarkan beragam menu makanan mulai dari makanan ringan hingga berat.

Heha Ocean View, Tempat Hits Buat Nak Gehol Di Yogyakarta

Jangan khawatir dengan harga makanan di Heha Ocean View karena terjangkau dan tidak akan menguras kantong. Harganya antara Rp 10.000 hingga Rp 30.000.

Kalau mau kesini, admin anjurkan datang sekitar jam 3 sore karena siang hari panas banget.

Heha Seaview juga memiliki jasa fotografer, untuk mempercantik foto anda bisa menyewa jasa fotografer disini.

Lokasi Wisata Heha Ocean View

Rencananya di sini ada 10 photo booth berbayar dan sekarang sudah ada beberapa photo booth. Berikut fotonya:

Heha Ocean View Harga Tiket & Info Wisata November 2022

Anda bisa menikmati keindahan alam dan lokasi foto He Ha Sea View kapan saja, termasuk di malam hari.

Pengaturan pencahayaan menyala dengan indah di malam hari dan pasti membuat setiap foto menjadi lebih keren!

Oya, Heha Seascape juga punya spot foto baru yang keren banget, yaitu spot foto berbahan kaca transparan dan background pemandangan laut yang indah.

Tersedia juga shuttle bus gratis di sini untuk traveler yang ingin berlibur dan memanfaatkan waktu bersama teman dan keluarga.

Potret Heha Ocean View

Kabar baiknya, mulai 1 Oktober 2021 telah dibuka penginapan bertema glamping yang menawan di Heha Seaview, dengan pemandangan yang indah.

Sekitar 12 rumah tenda keren dibangun di atas bukit berbatu dengan pemandangan laut yang luar biasa.

Selain beberapa spot foto, Heha Seaview juga memiliki tempat parkir yang luas, mushola, food court, toilet dan fasilitas penunjang lainnya.

Lokasi Wisata Heha Ocean View

Ada juga panggung acara atau entertainment stage untuk menghibur pengunjung dengan acara-acara seru seperti live music.

Eksotisme Panorama Lautan Lepas Ala Heha Ocean View Jogja

Tidak hanya itu, Heha Seaview juga menawarkan terapi pijat profesional dengan harga yang sangat terjangkau, berikut daftar harganya:

Bagi yang ingin pijat kaki, pijat refleksi kaki, lulur atau pijat seluruh tubuh bisa menghubungi nomor telepon yang tertera di atas.

Itulah ulasan kami tentang Heha Seascape kali ini, meliputi harga tiket, live photo, lokasi, dan info lainnya, semoga bermanfaat. Di tengah pandemi, beberapa tempat wisata baru di Yogyakarta terus berkembang. Salah satu tempat wisata yang kini sedang populer adalah Heha Ocean View di Desa Girikarto, Kapanewon Panggang, Kabupaten Gunung Kidul.

Mereka yang telah mencapai Heha Tianjing, maka Heha Haijing juga berada dalam situasi yang sama. Karena itu, keduanya menawarkan konsep yang agak mirip, panorama alam di malam hari. Bedanya Heha Sky View bisa melihat perbukitan dan lampu kota, sedangkan Heha Seascape bisa melihat perbukitan saat senja, menyaksikan sunset, ditemani semilir angin laut yang lembut dan harumnya bunga pohon jati.

Heha Ocean View Yogyakarta, Wisata Dengan Lanskap Laut Indah

Marketing Director Heha Sky View Sumi menjelaskan, di masa pandemi ini, Heha Ocean View juga banyak mengalami kemacetan. Sebagian besar wisatawan keluarga pulang dari wisata pantai selatan di kawasan Gunung Kidul.

“Heha Ocean View dekat banget dengan pantai Gesing dan Nguluran. Biasanya kita ke pantai itu siang hari terus di sini sampai malam,” kata Sumi, Minggu (13 Juni 2021).

Meski jumlah pengunjung cukup banyak, Suumi menegaskan pihak pengelola telah membatasi jumlah pengunjung yang datang ke tempat tersebut. Selain dirancang untuk mematuhi protokol kesehatan, juga membuat pengunjung tetap nyaman berada di dalam kendaraan.

Lokasi Wisata Heha Ocean View

Selain menyediakan berbagai spot foto, wisatawan juga bisa menikmati keindahan tebing laut di malam hari saat He Ha Sea View Cycling. Oleh karena itu, tata letak Ha Ha Sea View Rides diisi dengan anak tangga yang serasi dengan lokasi alami pegunungan di pinggir pantai.

Pantai Heha Gunung Kidul, Pemandangannya Eksotis Banget!

Luas Heha Seaview adalah 4,5 hektar yang terbagi menjadi beberapa area. Selain itu, kawasan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti masjid, toilet, angkringan, taman, restoran, panggung musik dan tentu saja fasilitas parkir yang memadai.

Pada saat yang sama, di banyak tempat foto, fasilitas hiburan juga dibagi menjadi pelangi, cakrawala merah muda, bintang enam, kurva medan, dan tema lainnya. Wisatawan bebas untuk mengambil foto selfie di mana pun mereka memilih. Namun, tidak semua spot foto gratis, karena ada juga yang berbayar. “Kami akan terus menambah program bertema spot foto,” kata Sumi.

Banyak turis mengatakan bahwa mereka terkesan ketika mereka mengunjungi Heha Seascape. Seperti Mariana (23) yang mengaku berasal dari Klaten. Menurut Mariana, Heha Ocean View menyuguhkan suasana yang sangat indah dan estetis. Selain spot fotonya bagus, lokasinya lumayan bersih. Bahkan, di tempat ini wisatawan tidak perlu khawatir kelelahan karena sudah ada layanan antar jemput dari tempat parkir ke lokasi.

“Saya kira akan lebih baik jika ditambah beberapa tempat wisata dan mengurangi kepadatan wisatawan di dalam kendaraan agar wisatawan bisa lebih nyaman,” kata Mariana.

Heha Sky View Jogja, Lokasi Dan Menu Makan

Mariana mengaku baru pertama kali ke Heha Ocean View, dan mengetahui atraksi tersebut dari media sosial. Karena penasaran, ia dan beberapa temannya pergi berwisata ke tempat wisata tersebut.

Heha Ocean View buka Senin sampai Jumat pukul 10.00-21.00 WIB. Buka pada hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional mulai pukul 09.00-21.00 WIB. Harga tiket dibagi menjadi dua kategori, tiket pagi Rp 15.000 dan tiket sore Rp 20.000.

Gudfest 2022 yang semula dijadwalkan akhir pekan ini di GBK Jakarta, dikabarkan ditunda hingga tahun depan karena sangat dinantikan oleh para penonton konser internasional.

Lokasi Wisata Heha Ocean View

11.11, salah satu varian realme 10 bisa dibeli dengan harga promo Rp 2.499.000, harga ini hanya berlaku satu hari! Heha Ocean View – Bagi yang suka berkunjung ke Yogyakarta pasti sudah tidak asing lagi dengan Kabupaten Gunungkidul. Ada banyak tempat wisata di daerah tersebut. Termasuk deretan pantai di selatan Yogyakarta.

Heha Ocean View Review Harga Tiket Masuk, Daya Tarik, Fasilitas & Lokasi

Saat ini, Gunungkidul memiliki objek wisata baru yang menarik perhatian netizen. Namanya Heha Seascape.

Heha Sea View adalah tempat di mana Anda bisa menikmati indahnya panorama alam Laut Cina Selatan. Menghibur dalam bentuk angin sepoi-sepoi dan menunjukkan cahaya yang mengesankan.

Tempat ini resmi dibuka pada 1 Februari 2021. Konsepnya mirip dengan Heha Ocean View karena dikelola oleh manajemen yang sama.

Jaraknya sekitar 43 kilometer dari pusat kota Yogyakarta. Perjalanan ke sini memakan waktu sekitar 2 jam.

Dibalik Viralnya Dan Kontroversi Heha Ocean View Gunungkidul, Ternyata 80% Pekerjakan Pemuda Gunungkidul Lho..

Dari Malioboro, pergi ke selatan. Anda bisa melalui jalan Parangtritis, atau jalan Imogiri Barat dan jalan Imogiri Timur.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang rute Anda di jalan, Anda dapat bertanya kepada orang yang Anda temui. Atau ikuti saran rute tercepat yang disediakan oleh GoogleMap atau aplikasi pemetaan lainnya.

Untuk memasuki area tersebut, Anda harus membayar tiket terlebih dahulu. Murah dan terjangkau untuk ukuran objek wisata.

Lokasi Wisata Heha Ocean View

Heha View Sky menawarkan pemandangan kota dengan kerlap-kerlip lampu. Sedangkan Heha Ocean View menawarkan pemandangan Laut Cina Selatan.

Heha Ocean View: Harga Tiket, Daya Tarik, Fasilitas Dan Lokasi

Ini fitur lanskap pantai yang indah khas. Ditambah berbagai fasilitas yang dibangun oleh pengelola. Hal ini membuat banyak wisatawan antusias ingin berkunjung.

Pengelola juga menyediakan photo booth di pantai selatan. Konsep tempat wisata ini bisa dilihat dari warna utama biru dan putih.

Untuk bisa berfoto di tempat yang disediakan, wisatawan harus membayar Rp 10.000,-/orang. Setiap orang hanya memiliki waktu 2 (dua) menit untuk berfoto di lokasi.

Selain sebagai spot foto, kamu juga bisa bersantai di sini dan menikmati suasananya. Anda bisa duduk bersama teman atau keluarga dan menunggu matahari terbenam.

Wisata Heha Ocean View Yogyakarta: Rute, Lokasi, Harga Tiket

Meski baru dibuka saat pandemi, tak menyurutkan semangat wisatawan yang ingin ke sana.

Penginapan di heha ocean view, lokasi heha ocean view, harga penginapan heha ocean view, heha jogja ocean view, hotel terdekat heha ocean view, penginapan sekitar heha ocean view, hotel sekitar heha ocean view, harga hotel heha ocean view, penginapan dekat heha ocean view, tiket heha ocean view, hotel dekat heha ocean view, heha ocean view penginapan

Comments

social bar