free statistics

Lirik Lagu Oohyo Dandelion

Rate this post

Lirik Lagu Oohyo Dandelion – Musik telah menjadi bahasa universal dari manapun asalnya, termasuk Korea Selatan. Berbicara tentang musik Korea, kita mungkin lebih familiar dengan musik K-Pop yang dirilis oleh penyanyi dari sejumlah organisasi besar.

Musik yang diproduksi dan didistribusikan secara independen oleh artis musik atau oleh label rekaman independen. Jadi, lagu KINdie juga banyak

Lirik Lagu Oohyo Dandelion

Lirik Lagu Oohyo Dandelion

1. Buat kamu yang sedang mengkhawatirkan sesuatu dan butuh keberanian, coba dengerin lagu OOHYO “Agboya”.

All About Iu Indonesia — [trans Indo] Lirik Digital Single ‘iu’

3. Lagu “Suatu Hari” oleh 92914 ada di sini untuk mendengarkan ketika Anda lelah dan perlu istirahat

5. Bukan hanya lagu yang enak di telinga, MV You Stand Up “Everyday” juga menyegarkan mata lho

6. Bagi yang sedang menjalin hubungan, lagu berjudul “Friend to Lover” oleh Duro Egg ini bisa mewakili Anda.

9. Karena salah satu lagu yang direkomendasikan Jungkook adalah BTS, lagu akustik Moonmoon “Contrail” juga harus dimasukkan dalam playlist.

Apakah Ada Yang Tahu Musik Dj Terbaru Saat Ini?

10. Adoy adalah salah satu band indie Korea dengan musik elektronik. Salah satu lagu berjudul “Pool” penuh dengan MV yang indah

Dari Korea Selatan sehingga Anda dapat mengikuti kencan Anda saat bepergian. Dari daftar lagu di atas, mana yang sesuai dengan selera musik Anda?

Komunitas IDN Times adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya kreatif adalah tanggung jawab penulis sendiri, ketika kita memikirkan musik Korea, mungkin hal yang paling umum di benak kita adalah K-Pop. Hal ini karena K-Pop dapat digambarkan sebagai salah satu ekspor budaya paling berpengaruh dari Korea Selatan ke dunia. Maka tidak heran jika berbicara tentang musik Korea, K-Pop sering dikaitkan terlebih dahulu. Tapi kali ini kita akan melakukan yang “berlawanan”: musik dari band indie Korea. Saat ini, dunia musik indie di Korea Selatan telah mengambil suara yang lebih lembut dan dalam beberapa tahun terakhir, band-band indie muda Korea mulai memasukkan lagu-lagu Inggris ke dalam musik mereka. Untuk itu simak daftar band indie Korea berikut ini.

Lirik Lagu Oohyo Dandelion

Hyukoh adalah salah satu nama band Indie Korea paling populer. Hyukoh menjadi terkenal setelah berpartisipasi dalam variety show Korea Infinite Challenge dan juga tampil bersama IU. Secara khusus, musik Hyukoh mengambil inspirasi budaya dari masa kecil Oh Hyuk yang tumbuh di luar negeri. Koleksi lagu Korea, Cina dan Inggris. Grup yang awalnya dibentuk oleh satu orang kemudian berkembang menjadi empat anggota dengan Im Dong Geon (bassis), Lim Hyun Jae (gitaris, dan Lee In Woo (drummer).

Rekomendasi Lagu Indie Korea Underrated

Jo Hyu II adalah penyanyi rock indie yang dibesarkan di New Jersey setelah pindah ke Amerika Serikat saat remaja. Ketertarikan musiknya berasal dari apa yang dia pelajari dari media musik Amerika, seperti MTV dan Rolling Stone. Salah satu rekaman yang paling memengaruhi karir indienya adalah Jagged Little Pill karya Alanis Morissette. Fans of Black Skirt akan memahami bahwa ada unsur keberangkatan dari suara pop tradisional ke wilayah rock alternatif.

Jannabi berarti monyet dalam bahasa Korea. Ide nama Janabi ini karena kesamaan tahun lahir semua anggotanya di tahun kera. Dibentuk pada tahun 2012 dengan tiga anggota, Choi Jung Hoon, Kim Do Hyung, dan Yoo Young Hyun. Dalam perkembangannya, Jannabi digunakan oleh dua karyawan, Jang Kyung Joon dan Yoon Kyul. Grup indie rock asal Korea Selatan ini merilis album pertama mereka yang bertajuk Rocket. Mereka terinspirasi oleh musisi favorit mereka seperti The Beatles, Queen, Simon & Garfunkel. Anda bisa membuktikannya di setiap awal lagu mereka yang terinspirasi dari banyak penyanyi dunia.

Setelah debut dengan nama Mayson the Soul, Cha Jung Won mengubah monikernya setelah agensi berubah, nama barunya unik, disarankan oleh Oh Hyuk dari Hyukoh. “Mobil, taman” adalah terjemahan langsung dari nama Korea ke dalam bahasa Inggris. Cha berarti pertanian, dan jungwon berarti taman, dan secara harfiah menjadi Mobil, taman.

Dimulai sebagai duo, 10cm dengan cepat muncul sebagai salah satu grup indie Korea paling populer setelah merilis single Americano. Yoon Cheol Jong meninggalkan 10 cm pada tahun 2017, tetapi masih memiliki Kwon Jung Yeol dengan suara akustiknya. Nama tersebut mengacu pada perbedaan tinggi 10cm antara kedua anggota. Meskipun Jung Yeol saat ini bekerja sebagai artis solo, ia terus menciptakan lagu-lagu hit. Anda mungkin pernah mendengar hal-hal seperti Lean On Me oleh Hotel Del Luna dan My Eyes oleh Goblin.

All About Iu Indonesia — [trans Indo] Kata Pengantar Lagu Pre Release Full

Terdiri dari tiga anggota: Egg1, Egg2, dan Egg3, ada juga dua produser dan penulis yang memainkan peran penting di balik grup indie ini. Beberapa orang mengatakan bahwa rahasia di balik orang yang tidak menunjukkan penampilan mereka adalah bagian dari akting. Standing Egg tidak memiliki penyanyi atau penyanyi di depan band, penampilan artis indie tamu seperti Clover, Windy, Han Gyul, dan Hana membuat band indie ini semakin menarik.

Dengan lagu-lagu yang dia tulis saat di sekolah menengah, Oohyo memulai debutnya dengan EP pertamanya, Girl Sense. Ketika dia memulai, dia berkata, “Saya pikir menulis musik itu seperti mengambil gambar, cara untuk menangkap perasaan dan pikiran suatu momen. Saya menulis lagu-lagu di album ini untuk menangkap gambar dan monolog dari usia dua puluhan dan awal dua puluhan. .. bersama.. yang terkadang membuatku bahagia, membuatku merasa cemas, dan terkadang membuatku merasa tidak yakin atau tidak yakin dengan keadaanku.”

Pada akhirnya, perasaan itu terbawa ke album-album selanjutnya, bahkan saat ia mendapat perhatian internasional sebagai artis synth-pop yang sedang naik daun.

Lirik Lagu Oohyo Dandelion

Band indie Korea mendapatkan lebih banyak eksposur dan pengakuan saat ini. Penampilan mereka selalu memikat hati para penontonnya dan sesuai dengan selera musik indie yang luar biasa. Oleh karena itu, jika Anda menyukai genre ini, jangan lupa untuk mendengarkan karya-karya band indie Korea.

All About Iu Indonesia — [trans Indo] 200323 W Korea Edisi April 2020

Polri Kirim Prajurit untuk Kerjakan BBM Tour Preview di Horse Game dan Flyover Pasar Rebo 396 kali Jika suka lagu-lagu indie Korea dengan sentuhan elektronik, bisa mencoba mendengarkan lagu-lagu besutan Oohyo. Lahir pada tahun 1994, podcast indie ini menawarkan banyak lagu yang melankolis dan menghibur.

Sejak didirikan pada awal tahun 2014, Oohyo telah menghasilkan sejumlah hits musik elektronik. Lagu yang berbeda berbicara tentang kenangan masa lalu atau hal-hal lain yang dapat membuat Anda sedih.

Dalam story kali ini, K-Pop memberikan rekomendasi tujuh lagu Oohyo yang bisa kamu coba dengarkan. Ayo, mari kita lihat!

‘Dandelion’ adalah salah satu lagu Oohyo yang paling populer hingga saat ini. Lagu ini dirilis sebagai single digital pada Juni 2017.

Download Lagu Brave (single Cut) Oleh Oohyo Mp3

Bisa dibilang, musik dengan latar belakang alat musik biola menggambarkan ciri khas musik Oohyo. Pengaruh kesedihan dan kesepian terlihat jelas dalam lagu tersebut, terutama dari lagunya yang menunjukkan keinginan untuk mencintai seseorang.

‘Pizza’ merupakan single yang dirilis oleh Oohyo pada Maret 2017. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menginginkan kekasihnya kembali. Misalnya, dengan lagu yang artinya, “Karena pizza tidak menyenangkan tanpanya, ini bukan tentang passion saya.”

Selain dikenal oleh penggemar musik indie, lagu ini juga dikenal oleh penggemar BTS, ARMY. Leader dari boy group K-Pop, RM, pernah menyarankan lagu ini dalam sebuah acara video chat V Live.

Lirik Lagu Oohyo Dandelion

‘Vineyard’ adalah lagu yang dirilis Oohyo di mini album pertamanya, ‘Sense Girl’ pada Mei 2014. Menurut situs musik Korea Selatan Naver Music, ini adalah lagu Oohyo yang paling populer hingga saat ini.

Amazing Life (lie): 2021

Lagu elektronik ini disajikan dalam dua versi, yaitu versi Korea dan versi Inggris. Lagu ini tentang seorang gadis yang tidak ingin membicarakan masa kecilnya.

Seperti ‘Vine’, ‘Teddy Bear Rises’ dirilis dalam mini album ‘Sense Girl’ pada tahun 2014. Meski bukan yang terpopuler, lagu ini menjadi salah satu rilisan Oohyo yang paling banyak didengarkan melalui platform Naver Music. .

Lagu yang ditulis dalam aransemen vokal ini merupakan ajakan untuk mengungkapkan perasaan Anda, sebelum terlambat.

‘Honey Tea’ menampilkan single baru Oohyo. Lagu tersebut dirilis sebagai single digital pada awal 2018, tepatnya pada 2 Januari 2018 lalu.

Tak Hanya Kpop, Ini 7 Band Korea Indie Yang Wajib Anda Dengarkan

Lagu ini berkisah tentang seorang wanita yang tidak sengaja menangis karena teh manis yang diminumnya. Ini mengingatkannya pada mantan pacarnya yang meninggalkannya.

Dirilis pada Juli 2016, “Youth” memiliki dua versi, dengan versi Day berfokus pada aransemen akustik dan versi “Night” menampilkan aransemen elektronik.

Dalam lagu ini, Oohyo menunjukkan pengaruh melankolis dan gelap. Hal ini dirasakan melalui sistem musik yang sangat mengagumkan dan melalui lagu-lagunya. Misalnya, dalam sebuah lagu yang artinya, “Dunia ini sedih tanpamu. Aku takut malam ini ketika aku sendirian. Tidak ada harta karun yang tersembunyi di laut yang dapat menghentikan air mataku.”

Lirik Lagu Oohyo Dandelion

Dalam lagu ini, Oohyo sedikit melenceng dari gaya musik biasanya. Tak hanya dalam tradisi musik elektronik, penyanyi kelahiran 1994 itu juga memasukkan trap beat kontemporer dalam ‘Papercut’.

Lirik Dan Chord Lagu A Good Day

Namun, esensi dari musik Oohyo tetap sama. Lagu ini berbicara tentang bekas luka cinta masa lalu, yang seperti lembar memo.

Comments

social bar