free statistics

Lirik Lagu Ku Tak Rela Danial Zaini

Rate this post

Lirik Lagu Ku Tak Rela Danial Zaini – , Nama Danial Zaini dari Jakarta sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Malaysia. Pada tahun 2016, Danial tampil sebagai runner-up pertama dalam acara komedi stand-up di Astro Television Network, Malaysia. Setelah kemenangan ini, Era FM, stasiun radio nomor 1 di Malaysia, meminta Danial menjadi DJ.

Danial secara teratur menjadi pembawa acara di saluran televisi Malaysia. Hadi Rumnan, yang merupakan produser dan penulis lagu terkemuka di Malaysia, telah menghasilkan banyak lagu oleh artis Malaysia. Pada Desember 2018, Danial diundang untuk bergabung dengan label Hadi Rumnan, Datu Entertainment Sdn Bhd, yang memiliki perwakilan di Indonesia, PT Datu Raja Musik Sinema.

Lirik Lagu Ku Tak Rela Danial Zaini

Lirik Lagu Ku Tak Rela Danial Zaini

Single pertama Danial berjudul “Siti Bilang Cuti” dirilis pada 14 Desember 2018 dan setelah 3 hari dirilis, single tersebut mencapai #1 di YouTube Malaysia dan menjadi viral di semua platform media sosial. PT Datu Raja Musik Sinema merilis single “Siti Bilang Cuti” ke pasar musik Indonesia dengan diputar pertama kali di semua stasiun radio Indonesia. Lagu tersebut mendapat respon positif dan menjadi populer di banyak stasiun radio di Indonesia.

Danial Zaini Merambah Ke Dunia Musik Indonesia

Di penghujung tahun 2020, Danial kembali dengan lagu terbaru berjudul “Ku Tak Rela” yang merupakan karya Hadi Rumnan. Single “Ku Tak Rela” langsung menjadi trending #1 di YouTube Malaysia pada hari kedelapan setelah dirilis. Pencapaian ini tidak lain adalah cerita di balik lagu ini yang merupakan kilas balik dari kisah nyata tentang cinta dan karir Danial. Pada awal tahun 2020, dia dicampakkan oleh kekasih lamanya dan tanpa kabar, wanita itu menikah dengan pria lain. Danial yang mengetahuinya dari seorang teman, sangat terkejut hingga mengungkapkan kekesalannya dengan IG story-nya.

“Lagu ini adalah lagu yang sangat dekat dengan saya, menceritakan kisah hidup saya. Saya pernah putus dengan dia karena pacar saya menikah dengan orang lain. Dan saya tahu pada menit terakhir. Lagu ini ada sejak 2018, dimana saya dan manajer saya, Hadi Rumnan, berbicara tentang banyak hal, tentang pekerjaan dan kehidupan. Dan dia tahu saat aku sedang melewati masa-masa itu, jadi begitu dia berkata “kakak, ada lagu untukmu”, lalu aku mendengar lagu Ku Tak Rela dan aku merasa berhubungan dengan lagu itu. Tapi saat itu saya tidak berpikir untuk merekamnya,” kata Danial Zaini dalam sebuah film dokumenter baru-baru ini.

* Benar atau salah? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan Cek Fakta WhatsApp nomor 0811 9787 670 dengan hanya mengetikkan kata kunci yang dibutuhkan.

Hadi Rumnan memberikan Danial lagu “Ku Tak Rela”. Setelah itu, Danial menyanyikan lagu tersebut dengan gitar karena lirik lagunya seperti sebuah cerita. Teman Danial kemudian diam-diam merekam video dan mengunggah lagu Danial di Twitter tanpa memberikan informasi tentang siapa yang bernyanyi karena wajah Danial tidak terlihat dalam video tersebut. Setelah itu, videonya menjadi viral dan banyak orang mengunggahnya di YouTube.

Lirik Lagu Haqiem Rusli

Danial kemudian setuju untuk merekam lagu tersebut tetapi dengan nama Anonymous dan tanpa foto Danial. Tidak ada yang tahu bahwa lagu dan suara itu adalah milik Danial hingga lagu tersebut menjadi soundtrack sebuah sinetron berjudul “Ryan Aralyn” dengan nama artis yang tidak dikenal dan seni misterius seorang manusia yang diselimuti virus.

“Saat itu saya sedang jalan-jalan dengan teman-teman dan saya menyanyikan lagu ini. Rupanya, salah satu teman saya tanpa sepengetahuan saya, merekam saya bernyanyi dan kemudian mempostingnya di Twitter. Seminggu kemudian menjadi viral di Twitter, Instagram dan Youtube. Saya tahu itu menjadi viral karena teman saya memberi tahu saya. Saya tidak bisa melihat wajah saya di video, dan itu cukup mengejutkan beberapa orang karena mereka tidak tahu saya bisa menyanyi karena mereka tahu saya bercanda. Dan saya juga meninggalkan lagu tersebut, viral hingga pertengahan tahun 2019 karena saya merasa lagu sedih seperti ini mungkin tidak cocok untuk dinyanyikan oleh orang lucu seperti saya. Sebagai seorang komedian, mereka pasti berpikir aku selalu bahagia dan lucu. Hingga akhirnya lagu ini menjadi soundtrack sebuah acara TV Drama di Malaysia dan membuat orang bertanya-tanya siapa sebenarnya penyanyi lagu ini. Saya pikir sudah waktunya untuk keluar dan mengatakan bahwa lagu viral Ku Tak Rela adalah saya, ”kata Danial.

Akhirnya, Danial setuju untuk mempublikasikan citranya. Karena Danial juga ingin berbagi kisahnya dalam lagu ini kepada semua orang yang mungkin memiliki pengalaman yang sama dengannya, bahwa baginya segala sesuatu yang terjadi pasti ada hikmahnya.

Lirik Lagu Ku Tak Rela Danial Zaini

Pada tanggal 2 Desember 2020, video musik “Ku Tak Rela” dirilis di YouTube dan langsung mendapat respon positif. Sedikit yang terkejut bahwa lagu dan suaranya adalah milik Danial. Dalam 4 hari video tersebut mendapat 1 juta tampilan. Dan dalam waktu seminggu, lagu ini sudah dilihat oleh lebih dari 2 juta penonton.

Buku Program Majlis Sambutan Bulan Kebangsaan & Hari Malaysia

Bagi Danial, ia sudah dikenal publik sebagai komedian di Malaysia. Tapi dia tidak akan meninggalkan panggung komedi meskipun dia telah pergi sebagai penyanyi. Musisi dan artis adalah dua hal yang sangat dia sukai. “Saya tidak pernah ingin berhenti menjadi komedian dan menjadi penyanyi karena saya lahir di dunia komedi di Malaysia dan memasuki industri hiburan sebagai komedian. Itu karena saya suka menyanyi ketika saya masih muda, bahkan sebelum saya melakukan komedi. “Jadi saya tidak akan pernah meninggalkan dunia komedian, tapi saya juga suka menyanyi”, kata Danial.

Di PT Datu Raja Musik Sinema, mereka merasa bahwa lagu “Ku Tak Rela” sangat cocok untuk pasar dan minat pecinta musik Indonesia dan ingin mengembangkan artis Malaysia berbakat mereka untuk memasuki pasar Indonesia, sehingga mereka bisa mendapatkannya sukses besar sukses sama seperti di malaysia.

“Mengapa saya memutuskan untuk masuk ke pasar musik Indonesia, karena itu bisnis besar bagi saya. Dan ini sudah menjadi impian saya sejak lama, sebelum saya merilis single ‘Siti Bilang Tinggalkan’ di Indonesia. Alhamdulillah sambutannya sangat menyentuh. saya. Saya berharap para penonton dan pecinta musik di Indonesia bisa menerima dan menyukai lagu saya. Suatu saat saya ingin bekerja sama melakukan kegiatan bersama penyanyi dan musisi Indonesia,” ujarnya Daniel.

Single Danial Zaini “Ku Tak Rela” kini telah tersedia di platform musik Indonesia seperti Langit Musik dan semua RBT dari semua perusahaan telepon di Indonesia. 16 Desember 2020 18:35

Waspada, Senin 29 September 2014 By Harian Waspada

Kapanlagi.com – Di Indonesia, nama Danial Zaini mungkin belum terlalu familiar di telinga. Namun, perlu dicatat bahwa dia adalah orang yang cukup terkenal di negara tetangga Malaysia, tepatnya sebagai komedian, penyiar, dan penyanyi.

Memulai karirnya sebagai penyanyi pada tahun 2016, Danial diajak masuk ke dunia tarik suara oleh seorang produser dan komposer ternama bernama Hadi Rumnan. Pada tahun 2018, Danial juga bergabung dengan label Datu Entertainment dengan cabangnya di Indonesia dengan nama PT Datu Raja Sinema.

Pada tahun yang sama, Danial merilis single pertamanya, Siti Bilang Cuti di Malaysia. Tak disangka, lagu tersebut dengan cepat menjadi viral dan mencapai nomor 1 di Youtube Malaysia. Tak lama kemudian, Danial meluncurkan Siti Bilang Leave di pasar Indonesia, yang juga mendapat respon positif dan mendominasi banyak stasiun radio di Indonesia.

Lirik Lagu Ku Tak Rela Danial Zaini

“Kenapa saya memutuskan masuk pasar Indonesia? Karena ini bisnis besar bagi saya. Dan ini sudah menjadi impian saya sejak lama. Sebelumnya saya merilis 1 single Siti Bilang Shiya di Indonesia. Alhamdulillah diterima lagi, no Don ‘t forget me. Saya sangat berharap bisa bekerja sama melakukan kegiatan bersama penyanyi dan musisi Indonesia, “kata Danial dalam siaran pers yang diperoleh KapanLagi.com.

Googoo Magazine — Dim Rilis Video Lirik “senandung Rindu”

Kini di penghujung tahun 2020, Danial kembali merilis single terbarunya yang berjudul Ku Tak Rela karya Hadi Rumnan. Baru 8 hari rilis, single ini sukses menjadi #1 di Youtube Malaysia.

Secara khusus, lagu ini tentang kisah cinta menyakitkan Danial di masa lalu. Dia pernah memiliki kekasih yang tiba-tiba meninggalkannya untuk menikah dengan pria lain.

“Lagu ini adalah lagu yang sangat dekat dengan saya, yang menceritakan kisah hidup saya. Saya pernah putus karena kekasih saya menikah dengan orang lain. Dan saya mengetahuinya di menit-menit terakhir,” kenang Danial.

Lagu Ku Tak Rela digubah oleh Hadi oleh Danial sejak 2018. Namun saat itu, mereka tidak menulisnya secara resmi.

Band Indie Pop The Millennial Club Bagikan Ep Baru ‘when It’s Just You & I’

Nah, pada suatu kesempatan, Danial merasa senang menyanyikan lagu ini di depan teman-temannya. Tak disangka, diam-diam seorang teman merekamnya, lalu memposting videonya di media sosial dan menjadi viral.

“Waktu itu saya sedang hangout bersama teman-teman dan menyanyikan lagu ini. Ternyata salah satu teman saya merekam saya bernyanyi lalu mempostingnya di Twitter. Seminggu kemudian tiba-tiba viral di Twitter, Instagram, dan YouTube. itu. ini, sampai pertengahan 2019. Sampai akhirnya, lagu ini menjadi soundtrack sebuah drama TV Malaysia dan membuat orang bertanya-tanya siapa penyanyi aslinya. Saya rasa sudah waktunya untuk keluar dan mengatakan lagu viral Ku Tak Rela adalah saya.” pungkas Danial.

Video musik Ku ??Tak Rela juga dirilis di YouTube mulai 2 Desember 2020 dan langsung mendapat respon positif. Tak sedikit yang terkejut bahwa lagu dan suara itu milik Danial, yang menjadi komedian. Hingga berita ini diturunkan, video tersebut sudah ditonton jutaan kali. Bujangan saya juga tidak menginginkan saya

Lirik Lagu Ku Tak Rela Danial Zaini

Ku tak rela mp3, lagu ku tak rela, lagu ku rela dibenci, download lagu ku tak rela, lirik lagu aku tak rela, sesungguhnya ku tak rela, ku tak rela, lirik lagu aiman tino ku rela dibenci, lirik lagu ku rela dibenci, lirik lagu tak rela kehilanganmu, ku rela dibenci lirik, lirik lagu ku tak rela

Comments

social bar