free statistics

Lirik Lagu Enchanted Taylor Swift

Rate this post

Lirik Lagu Enchanted Taylor Swift – Baru-baru ini menjadi viral di TikTok, membuat penggemar bertanya-tanya untuk siapa lagu cinta melamun ini?

Sebagian besar lagu yang baru dirilis atau lagu lama saat ini mulai populer setelah viral di TikTok. Salah satu lagu yang digandrungi pengguna aplikasi TikTok dan menjadi viral adalah lagunya

Lirik Lagu Enchanted Taylor Swift

Lirik Lagu Enchanted Taylor Swift

Dimiliki oleh penyanyi cantik Taylor Swift, lahir pada tahun 1989. Swifties Sejati (sebutan penggemar Taylor Swift) akan mengetahui hal ini

Until I Found You

Selama seminggu terakhir, banyak pengguna TikTok yang bergabung dan menggunakan lagu yang dirilis pada 2010 oleh musisi yang memulai kariernya sebagai penyanyi country ini untuk membuat video tentang cinta dan patah hati.

Ini kabarnya vokalis utama Owl City, Adam Young. Lagu ini tentang cinta dan kerinduan dan merupakan bagian dari album pemenang Grammy 2010.

Meskipun sudah ada selama lebih dari satu dekade, banyak penggemar yang baru mengetahui makna mendalam di balik lagu tersebut.

Taylor sebelumnya mengungkapkan bahwa dia menulis lagu berdasarkan pertemuannya dengan seorang pria yang sangat dia sukai. Keduanya tidak pernah berkencan, tetapi dia sangat berpengaruh pada penyanyi itu sehingga dia menulis lagu tentang pria itu.

Lirik Lagu ‘mesin Waktu’ Milik Raulla Yang Menjadi Ost Film Jo Sahabat Sejati

Tentang seorang pria yang membuatku terpesona ketika aku bertemu dengannya, tentu saja. Dia adalah seseorang yang saya kirimi email beberapa kali dan kemudian dia berada di New York dan saya mengunjunginya. Saya ingat berpikir sepanjang perjalanan pulang, ‘Saya harap dia tidak jatuh cinta dengan seseorang.

Mungkin tentang dia. Dia menulis surat kepada Taylor dan membagikannya di halaman Tumblr-nya pada Hari Valentine 2011.

“Saya akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa saya agak pemalu dan karena musik adalah bentuk komunikasi paling lancar yang dapat saya pelajari, saya memutuskan untuk merekam sesuatu untuk Anda. Semacam ‘jawaban’ untuk lagu hebat di album terbarumu.”

Lirik Lagu Enchanted Taylor Swift

Dia menambahkan: “Inilah yang secara pribadi ingin saya katakan kepada Anda, tetapi saya tidak pernah dapat mengungkapkannya dengan kata-kata: segala sesuatu tentang Anda indah. Anda adalah gadis yang sangat menawan dengan hati yang luar biasa dan sangat anggun dan anggun yang tak terlukiskan. Anda adalah putri sejati dari dongeng mimpi; Cinderella modern.

Back To December

“Saya sangat menyesal butuh waktu lama untuk menjawab, tapi saya pikir Hari Valentine akan menjadi waktu yang tepat untuk menulis surat ini kepada Anda dan saya hanya ingin memberitahu Anda … Saya terpesona juga ketika saya bertemu Anda.”

Sayangnya, meski kedua lagu tersebut terkait, hubungan Taylor dan Adam tidak pernah benar-benar lepas landas. Beberapa tahun kemudian pada tahun 2015, Adam mengungkapkan bahwa Taylor tidak pernah menghubunginya setelah merilis versi lagunya sendiri. Dia berkata: “Saya tidak pernah mendapat jawaban tetapi itu menyenangkan dan semacam potongan AB yang datang bersama.”

Jadi apakah Adam Young adalah korban hantu Taylor Swift? Jawabannya ternyata sang bintang, yang telah menjual lebih dari 200 juta rekaman, jatuh cinta pada aktor Jake Gyllenhaal saat itu, yang hanya berlari selama 3 bulan dan berhasil menghancurkan hati Taylor sedemikian rupa sehingga dia pun menjadi sedih. dan tidak melihat pria lain. Andai saja kisah asmara Taylor dan Adam itu nyata, kita mungkin tidak akan mendengarkan lagu-lagu fenomenal di album tersebut.

Profil Asia Shin Ju Hwan: Resident Doctor dan antagonis utama Sooyoung SNSD di If You Wish Upon Me

World Smallest Vionis

Lirik lagu taylor swift style, taylor swift red lirik, lirik enchanted taylor swift, lirik lagu taylor swift 22, enchanted taylor swift mp3 download, lirik 22 taylor swift, download taylor swift enchanted, enchanted taylor swift mp3, lirik lagu taylor swift mean, download lagu taylor swift enchanted, lirik taylor swift style, taylor swift lirik

Comments

social bar