free statistics

Lirik Lagu Denny Caknan Ojo Nangis Chord

Rate this post

Lirik Lagu Denny Caknan Ojo Nangis Chord – Lagu ini memiliki makna yang dalam yang dinyanyikan dengan suasana hati yang sedih karena lagu ini bercerita tentang putusnya suatu hubungan akibat pertengkaran cinta yang baru saja berakhir.

Perasaan sedih dan ingin pergi setelah menyadari bahwa orang yang sangat mencintai orang lain akan menjadi baik karena hidupnya stabil.

Lirik Lagu Denny Caknan Ojo Nangis Chord

Lirik Lagu Denny Caknan Ojo Nangis Chord

Meski cinta itu kuat, memilih akhir lebih baik daripada mempertahankan hubungan yang masih memilukan.

Chord Gitar Dan Lirik Lagu Ojo Dibandingke

Nama panggung penyanyi tersebut adalah Denny Caknan dan nama aslinya adalah Deni Setiawan asal Ngawi, Jawa Timur.

Denny telah berkontribusi di belantika musik Indonesia dengan banyak penampilan solo maupun duet sejak tahun 2017 hingga saat ini.

Single dari lagu “Ojo Nangis” merupakan kolaborasi antara Denny Caknan dan Ndarboy Genk dari Yogyakarta.

Sekian kata dari lagu ojo to cry beserta chord ojo to cry atau chord gitar ojo to cry yang bisa di rangkum untuk anda, semoga artikel tentang kata kata menangis ini dapat membantu para pembaca ojo di luar sana. .

Lirik Dan Chord Ojo Nangis Denny Caknan Ft. Ndarboy Genk

Tags: #waiata waiata #ojo nagis #whakangahau #ojo tangi tangi #denny caknan #ndarboy genk Baca juga Chords Lintang Sewengi – Denny Caknan and Ndarboy Genk My Self Esteem Lirik dan Chords – Wali Band Chords Raffa Affar Love To Death Chords Jang Disturb Lagu – Hitam Bersinar Reza Arap Tak Lebih dari Mediasi Cerai dengan Wendy Walters Ki Joko Bodo Akan Dikuburkan di Jakarta Hari Ini

Denny caknan terbaru, kumpulan lagu denny caknan dan happy asmara, karaoke denny caknan, denny caknan los dol, mp3 denny caknan terbaru, tik tok denny caknan, kumpulan lagu denny caknan terbaru 2021, album denny caknan terbaru, download musik denny caknan, denny caknan happy asmara, lagu denny caknan dan happy asmara terbaru, lagu dangdut koplo denny caknan

Comments

social bar