free statistics

Lirik Lagu Biarkan Ku Sendiri Dian Piesesha

Rate this post

Lirik Lagu Biarkan Ku Sendiri Dian Piesesha – Industri lagu anak pada akhir tahun 1980-an mulai menggeliat setelah mengalami masa stagnasi pada awal tahun 1980-an. Era ini melahirkan suksesi penyanyi cilik, banyak di antaranya mampu melanjutkan karir mereka hingga remaja dan dewasa. Penyanyi muda yang lahir di era ini adalah DWI RETNO RAHASTRI LERIAN alias ENNO LERIAN. Penyanyi imut yang memiliki tanda tahi lalat di hidungnya (yang kemudian dihapus saat dewasa), didukung oleh single utama dari penyanyi legendaris PAPA T. BOB, yang membawakan lagu kali ini, serta line-up penyanyi cilik yang sedang naik daun saat itu. SI NYAMBUK bagi Enno disebut Nakal. Bahkan lagu-lagu PAPA T.BOB hampir selalu berhasil menarik perhatian anak-anak zaman itu. Mungkin karena melodinya sederhana tapi catchy, dan pemilihan liriknya dekat dengan dunia anak-anak. Lagu SI NYAMBUK NAKAL menjadi hit besar dan membawa nama Enno di antara penyanyi cilik saat itu. Lagu yang masih dinyanyikan oleh anak muda di era selanjutnya ini juga berhasil menjadi lagu hits sepanjang masa. Setelah itu, album anak-anak Enno juga cukup sukses seperti DAKOCAN, SEMUA ADA DI SINI atau DUDIDAM. Kiprahnya di industri hiburan semakin kuat sejak ia terjun ke dunia sinetron dan pembawa acara anak-anak bahkan memiliki acara sendiri bernama ENNO CERIA.

Sejak melejit dengan album keduanya BIARIKAN PEOPLE BICARA, karir LISA A. RIYANTO relatif stabil sepanjang dekade 1990-an. Album-album yang ia hasilkan relatif diterima dengan baik dan berhasil menjadi hits seperti How to Love atau I STAY LOVE. Ciri-ciri Lisa cukup pasaran, suara merdu dengan wajah cantik khas Indonesia adalah kombinasi yang pas. Hal inilah yang coba ia gali dengan menghadirkan lagu-lagu merdu di setiap albumnya seperti yang ia lakukan di album TERSERAH KASIH tahun 1998 lalu. Lisa tidak terlalu berusaha untuk keluar dari zona nyamannya saat tampil dengan lagu pop melankolis yang didukung barisan komposer kunci di genre tersebut seperti HENDY IRVAN, KOHAR KAHLER dan DADANG S.MANAF. Mungkin di sinilah seharusnya dia berada, mengingat penggemarnya sudah mapan di genre ini. Album TERSERAH KASIH juga diterima dengan baik dan tidak heran lagu tersebut berhasil menjadi hit, meski tidak sesukses BIARIKAN PEOPLE BICARA yang tetap menjadi singel tersuksesnya. Upaya Lisa untuk keluar dari zona nyamannya terwujud saat ia bekerja sebagai penulis lagu utama bersama YOVIE WIDIANTO untuk album JENDELA MIMPI tahun 2000 yang sayangnya gagal merebut pasar.

Lirik Lagu Biarkan Ku Sendiri Dian Piesesha

Lirik Lagu Biarkan Ku Sendiri Dian Piesesha

Meski lahir dari festival dan terbiasa menyanyikan lagu-lagu “berat”, pada awal karirnya di industri rekaman, HARVEY malaiholo berada di genre pop melankolis yang tidak membutuhkan interpretasi berat dari lagu-lagu festival biasa. . Ironisnya, dalam genre pop melankolis ini, Harvey kerap mendapatkan lagu “sisa”. Album lagu daur ulang yang diproduksi olehnya adalah BUNGA SEDAP Malam. Lagu ini adalah lagu yang bagus dari IIS SUGIANTO yang merupakan salah satu penyanyi terkemuka di genre ini saat itu. Saat merilis lagu hits di era sekarang, penyanyi biasanya mencoba memberikan interpretasi yang berbeda. Namun yang dilakukan Harvey tidak lebih dari sekedar “copy paste”, karena dari segi susunan dan interpretasi tidak jauh berbeda dengan IIS SUGIANTO versi populer. Mungkin karena arah perilisan album ini hanya untuk kepentingan pasar, dengan kata lain hanya menampilkan versi pria alternatif dari lagu-lagu yang sudah populer. Meski gagal meledak penjualan, album-album semacam itu masih cukup sukses di pasaran.

Jual Karaoke Pop Kenangan Harga Terbaik & Termurah November 2022

Hei kenapa hujan lagi hari ini indah hei burung tidak berkicau kenapa kau ciptakan keindahan kini kau pergi aku bohong padamu aku bunga mekar tapi bukan bunga malam

Cinta yang kau taruh dihatiku bukanlah cinta suci sejati, bukan sekedar bunga layu yang kutanam dihatimu sayangku.

Hei kenapa kau kembali.. Sementara hatiku begitu benci.. Pergi.. Jangan kembali.

Grup ARIA JUNIOR adalah grup yang beranggotakan anak-anak dari keluarga ARIFIN RIZAL. Mereka adalah ANNIE, LIES, SHANTI, DIANE dan RUDY. Tidak ada alasan bagi mereka untuk menyandang nama ARIA YUNIOR karena mereka adalah penerus grup ARIA. Berpose sebagai grup anak-anak, mereka berhasil mencuri perhatian. Juga, formasi mereka sebagai wanita mayoritas membuat mereka semakin menonjol. Pada tahun 1975, mereka mengikuti Festival Band Wanita Indonesia dan terbukti sukses meraih juara kedua di bawah juara satu Pretty Sisters. Kesuksesan tersebut membawa mereka masuk studio dengan bantuan komponis wanita yang cukup handal seperti TITIEK PUSPA dan TITIK HAMZAH untuk menghasilkan album bertajuk INI ADALAH MAKNA HIDUP. Tampil sebagai lead single dari lagu TITIK HAMZAH APA ARTINYA HIDUP INI menjadi hit dan hit berikutnya, FIRST KISS. Album tersebut juga memuat lagu-lagu yang menjadi populer saat dirilis ulang oleh penyanyi lain, seperti BILLY, BERLIAN HUTAURUK yang dirilis kemudian, kemudian HETTY KOES ENDANG, dan RICKY yang populer dengan suara ISTANA CINTA. Melalui duo HARVEY MALAYHOLO dan TINA TETELEPTA. Tampaknya menjadi langkah awal yang baik bagi mereka untuk bergerak maju di industri musik dan album selanjutnya mendapat respon yang baik. Sayangnya, karir mereka tidak bertahan lama, wanita biasanya “dipaksa” untuk mengakhiri karir mereka ketika menikah dan disibukkan dengan urusan keluarga.

Lirik Dan Chord Lagu Tembang Kenangan Oleh Felix Irawan

Orang mungkin akrab dengan Sahrul Gunawan sebagai aktor sinetron, namun sebenarnya karirnya di industri hiburan mencakup berbagai bidang. Saharul yang debut sebagai model dengan memilih cover pria untuk majalah remaja ini juga sukses di ajang nyanyi lewat acara ASIA BAGUS dan CIPTA PESONA BINTANG. Hal tersebut membawanya masuk ke studio rekaman melalui album debutnya Only Yourself yang cukup mencuri perhatian pasar. Kesuksesan tersebut terulang kembali dengan dirilisnya album kedua bertajuk MATAHARIKU yang mengantarkan YANA JULIO memproduksi album terlaris saat itu, bersama vokalis legendaris DORIE KALMAS dan arranger BILLY J. BUDIARJO. Sayangnya, meskipun album ini menjadi hit di radio, namun tidak laris di pasaran karena materinya tidak sekuat lagu yang diproduksi Dory untuk singel utama, MATAHARIKU. Selain itu, Dori dan Billy hanya mendapat dukungan pada satu lagu utama karena sisanya dibawakan oleh komposer yang relatif tidak dikenal dan musiknya diaransemen oleh Nana MR. Varian pop mandarin dut. Tentu saja, meski berhasil mengharumkan nama, kiprah Saharul di dunia musik tak secemerlang di dunia akting, apalagi sinetronnya meraup rating tinggi. Maka wajar namanya semakin bersinar di dunia akting.

Tahun 80-an adalah puncak popularitas ODDIE AGAM. Di awal karirnya, meski telah merilis beberapa album dan menggubah lagu untuk penyanyi ternama Indonesia, namun citranya tak mencuri perhatian. Karakternya muncul setelah SHEILA MAJID merilis ulang lagunya ANTARA ANYER DAN JAKARTA yang awalnya dirilis oleh ATIEK CB dan gagal di pasaran, tiba-tiba menjadi hit besar. Sejak saat itu, karya-karyanya menjadi incaran para penyanyi dan produser Indonesia dan secara umum meraih sukses besar. Memasuki era 90-an, ketika namanya mulai meredup, Oddie mencoba menghadirkan kembali karya-karya terbaiknya dengan album THE BEST OF 84-94. Menampilkan hits-hits terbaiknya saat itu, album ini tidak hanya menampilkan lagu-lagu orisinal yang disusun sebagai album terbaik, tetapi juga menyertakan lagu baru berjudul PINTAR PINTARAN dan hits-hits besar yang dinyanyikan oleh penyanyi lain seperti lagu tersebut. . TAMU ISTIMEWA Awalnya lagu duet Oddie dengan VINA PANDUWINATA namun di album ini Oddie menyanyikan MEMORI dengan suara RUTH SAHANAYA di album ini dinyanyikan oleh PARAMITHA RUSADY atau TRIE UTAMI. Suara Chinthami Atmanagara membuat Mitha ikut bernyanyi bersama Chrissy Schoolboys dan juga Legs Up Hair. Hanya karena sebuah album terdengar sangat menjanjikan dan dapat dikoleksi, tetapi hampir tidak ada promosi, tidak menjadikannya best seller.

Labels: Achmad Albar, Anggun, Asti Asmodiwati, Dewi Yull, Granada Records, Malyda, Oddie Agam, Paramitha Rusady, Trie Utami, Twilite Records, Utha Likumahuwa, Vina Panduwinata

Lirik Lagu Biarkan Ku Sendiri Dian Piesesha

Setelah sukses dengan album-album pop yang dihasilkan, RITA EFFENDY mencoba jalur religi pop, genre yang mulai berkembang di belantika musik Indonesia setelah kesuksesan DWIKI DHARMAWAN yang tercipta melalui album proyek Menyebut Nama Allah. KOLOPACKING BARU. Tak jauh berbeda dengan album-album pop yang diproduksinya, RITA masih menggandeng musisi-musisi dekat seperti BILLY J. BUDIARJO, DWIKI DHARMAWAN, BUDI BHIDUN, OAS TPS dan KIWIR sebagai arranger. Album bertajuk SEMESTA LORD ini disponsori oleh ARIE A. untuk lagu berjudul MAHA MELIHAT MAHA DENGAR yang menampilkan SEKAR AYU ASMARA sebagai lead single. Lagu dengan melodi unik dan lirik yang memuliakan Tuhan, Rita melakukannya dengan baik. Lagu ini pun berhasil menjadi hits, disusul dengan beberapa lagu lain yang diputar secara luas di radio-radio selama bulan Ramadhan, seperti lagu populer ALLAH YANG MAHA ESA dan remake Bismillah. Meski tidak secemerlang album-album popnya, penjualan album ini relatif stabil dan bisa dirilis ulang setiap menjelang Ramadhan.

Lirik Lagu ‘rela Demi Cinta’ Milik Thomas Arya, ‘walaupun Terbentang Jarak Di Antara Kita’

Sejak mengadopsi nama NEW ROLLIES pada tahun 1977, band asal Bandung ini benar-benar semakin populer dan semakin bisa diterima masyarakat luas. Terbukti dengan suksesnya album-album dari fase New Rollies melalui sederet lagu hits seperti DANSA YOK DANSA, BIMBI, KEMARAU atau KAU YANG KUSAYANG yang banyak dinyanyikan hingga saat ini.

Lagu hits dian piesesha, judul lagu dian piesesha, lagu pop dian piesesha, lagu nostalgia dian piesesha, lagu lama dian piesesha, lagu kenangan dian piesesha, lagu lawas dian piesesha, video lagu dian piesesha, lagu terbaik dian piesesha, lagu dian piesesha, kumpulan lagu dian piesesha, mp3 lagu dian piesesha

Comments

social bar